AHKAM FEAT ABAN - AISYAH ISTRI RASULULLAH - COVER
03:30
1,883,335
Reddit
Assalamualaikum...
Follow us in others Sosmed.

IG : @hafidz_ahkam
@mns25
@ahkam.store
FB : El Ahkam

Jangan lupa Like, Komen, Share dan Subscribe IDsofts Syubbanul Muslimin. Terima Kasih.
Original Song by Projector Band
Adaptasi Lirik by Hasbi Haji Muh Ali (Mr. Bie)

Komentar
  • Ahkam official
    Ahkam official

    Syukur tiada tara pada Allah sudah masuk 10 besar di tranding, terimakasih juga teruntuk temen² dan para subscriber saya, netizen maupun haters, so tanpa kalian semua saya bukan apa apa dan tetap bukan siapa siapa, terharu hati ini makasih bgt ☺️😭

    • Waton Upload
      Waton Upload

      Iya kak sama sama aku juga suka nyemangatin kak ahkam...kok...😄😄😄

    • Heni Yati
      Heni Yati

      Kk kk samangat terus

    • Heni Yati
      Heni Yati

      Semoga banyak yg suka kelompok suybban muslimin

    • Yuli Komalasari
      Yuli Komalasari

      KK Aban ganteng banget KK ahkam juga Ganteng banget ko

    • Yuli Komalasari
      Yuli Komalasari

      KK Aban ganteng banget

  • Nia Soleha
    Nia Soleha

    Sukses terus ea.....

  • Nia Soleha
    Nia Soleha

    😚😚😚😚

  • حمحد يوسف سيف الله MYS
    حمحد يوسف سيف الله MYS

    085228020235

  • Imas Sadiah
    Imas Sadiah

    Kaka ahkam dan Kaka Aban suaranya merdu tapi Kaka Gus Azmi gak adak

  • Zohriah Zohriah
    Zohriah Zohriah

    Guz azmi tidak terkalahkan dan gk sok imut didepan kamera

  • asep hermawan
    asep hermawan

    masyaallah

  • salsa salsa nia ramadhani
    salsa salsa nia ramadhani

    Subbahana allaah kalo yang sudah like terimakasi 😊😇🙏👍

  • ENDANGGAMERS!! MLB
    ENDANGGAMERS!! MLB

    Ka ahkam rumah nya dimana kami ganteng

  • Taufik Suroso
    Taufik Suroso

    Amazing voice ahkam. Kamu membuat lagi ini lebih spektakuler

  • Nur Waka08
    Nur Waka08

    Subhanallah ya Allah indah nya 🌹

  • Siti Zulaihah
    Siti Zulaihah

    Pp

  • Arie Sinlamba
    Arie Sinlamba

    Ahkam aban suaranya merdu dan bagus 👍👍👍👏👏👏💪💪💪

  • Selvi Seni
    Selvi Seni

    Enak banget jdi anak santri❤

  • Ratnasari Jtm
    Ratnasari Jtm

    Maasyaallah... Suaranya bagus banget😊

  • seftia anggraini
    seftia anggraini

    😍😍😍😍😍

  • Aku New
    Aku New

    bilqis kahila

  • Yuliana Danih
    Yuliana Danih

    Merdu beget sih kak sholawat aisyah

  • Dah Lia
    Dah Lia

    Halo kak ahkam dan kak aban suaranya merdu banget bikin baperrrr ohhh iya kak kakak azmi mana kok akhir akhir ini ngga liat liat

  • M Rifki
    M Rifki

    Gus azmi kemana nya

  • anisah anisah14
    anisah anisah14

    subahanallah

  • Waton Upload
    Waton Upload

    Assalamualaikum..kak ahkam ini bagus banget...yang suka sama kak ahkam like ya.... 😄😄😄😄

  • Muhammad Heri
    Muhammad Heri

    Wao ahkam bagus

  • Mang Endhut FSE
    Mang Endhut FSE

    Kenapa kok gak trio A "Aban,ahkam,azmi " kutunggu trionya yha...

  • Nur Auni Aqilah Abang Rahimi
    Nur Auni Aqilah Abang Rahimi

    Saya suka lagi ini

  • Nila Ningrum
    Nila Ningrum

    Subahnallah

  • ahmad efendi
    ahmad efendi

    Bening banget suaranya

  • itsmee213 01
    itsmee213 01

    Ademm banget masya Allah suaranya

  • Yuli Indarwanto
    Yuli Indarwanto

    Suaranya bagus banget👍👍

  • Dek Eriel
    Dek Eriel

    ket

  • Maryoto Maryoto
    Maryoto Maryoto

    Kok gantengan pas pakai songkok ya bro

  • Rizky regar
    Rizky regar

    Mantap bg

  • Anwar Susanto
    Anwar Susanto

    Masya Allah Akhi, suara nya tinggi dan jernih banget #Ahkam

  • jarwo kuat
    jarwo kuat

    Sangat sedih

  • Ryna Hamuddin
    Ryna Hamuddin

    Aban love you😍😍😍😘

  • Supri hatin
    Supri hatin

    Barokah mas , Trending , aamiin

  • ML CHANNEL 12
    ML CHANNEL 12

    Kata Al habib Abdurahman ba Abud nyanyi nya jangan terlalu genit, letre, kijil, sehingga menimbulkan sahwat

  • Fakri Fairus
    Fakri Fairus

    Masyaallah

  • Budi Mulyono
    Budi Mulyono

    Massya allah Suaranya merdu sekali

  • Mohd Ridzuan
    Mohd Ridzuan

    masyaallah ahkam suaramu!!!!!

  • Mohd Ridzuan
    Mohd Ridzuan

    assalammualaikum...mantap suara kalian..berdua..

  • Mardiatul Husnah
    Mardiatul Husnah

    kak aban ganteng banget

  • Utomo Utomo
    Utomo Utomo

    Akham ,aban...keren pokhe 👍

  • Galuh Azahra
    Galuh Azahra

    Aku suka sekali kak

  • Siti Ni'matul azizah
    Siti Ni'matul azizah

    .kak di tunggu covernya yaa robbana tarofna...😊

  • Abu Sofyan
    Abu Sofyan

    subhanaallah suaranya ahkam dan nurussyabban enak banget

  • Mohd Ridzuan
    Mohd Ridzuan

    assalammualaikum mas ahkam im always follow& listen your voice,masyaallah suaramu mas ahkam..bikin tersenyum seketika &menghayati nyanyian aisyah..

  • Mohd Ridzuan
    Mohd Ridzuan

    assalammuailaikum waduh mantap suara kalian berdua...

  • Aina Zahra
    Aina Zahra

    😍😍😍ka

  • Bam zii
    Bam zii

    AHKA FEAT ABAN AISYAHISTRI😊😷😍💖👍

  • Miftachul Ulum
    Miftachul Ulum

    bagus

  • Kanaya Fajar Dini
    Kanaya Fajar Dini

    Yang ganteng Kamu mau jadi pacar aku

  • Karin Airin
    Karin Airin

    Masyallah bgus bgt

  • nindingtea kosmana
    nindingtea kosmana

    Ganteng ka

  • Daffa Indonesia
    Daffa Indonesia

    MZ bagus banget

  • Ulil Abshor Abdillah
    Ulil Abshor Abdillah

    <a href="#" class="seekto" data-time="23">0:23</a> mmmm

  • Hotim Sukokerto
    Hotim Sukokerto

    Subhanallah gus ahkam vans ku.... Sma gus abban soga barokah lillah

  • Mohammad Rizkyyy
    Mohammad Rizkyyy

    subanallah

  • ahmad sakib
    ahmad sakib

    Hati bikin adem banget 😍😍😍😍😍di denger enk lagu nya

  • ahmad sakib
    ahmad sakib

    Massyaallah kak aban dan ahkam 😍😍😍👍👍👍

  • ARMY And BTS
    ARMY And BTS

    Masyaallah suara kaka ahkam sama kaka aban merdu sekali enak di dengar😊

  • Yaya 17
    Yaya 17

    Bangus banget

  • yoni wulan hari 28
    yoni wulan hari 28

    Masya allah suara ya merdu sekali ❤

  • Yeny Hariwiyanti
    Yeny Hariwiyanti

    Jangan malu jadi santri😍karna santri itu sederhana tapi berharga❤,karna agama tidak akan maju tampa kita Salam santri Terus berkarnya 3A

    • Yeny Hariwiyanti
      Yeny Hariwiyanti

      🖒🖒🖒🖒

  • Sarah Zahwa
    Sarah Zahwa

    Subahanallah

  • Siti Hodijah
    Siti Hodijah

    Masyaallah

  • nissa nisyah
    nissa nisyah

    Hmmm lagu nya imut aaaa :)

  • Silvira Mei
    Silvira Mei

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 assalamualaikum km ke sinih yah entar sore inih sama kk azmi aban ada saudara dari sumur munding plis kalo ngga datang silvira mau bunuh diri

  • Raisa Salsabila 21
    Raisa Salsabila 21

    Kak ahkam mata ny genitt wkwkwk

  • Rodiatul Janna
    Rodiatul Janna

    Masha allah bagus banget suara kak ahkam :-)

  • Firstya SA
    Firstya SA

    Yang dulunya 3 A sekarang tinggal 2 A ttp semangat ya kk ahkam

    • Monica Vhena
      Monica Vhena

      Emang yg 1 kemana?

  • nindingtea kosmana
    nindingtea kosmana

    Ka Ahkam

  • Ryan Tama
    Ryan Tama

    Suara nya mh biasa wae ,

  • Rosyana ulya
    Rosyana ulya

    Terus berkaryaa bang ahkam.. Aku kn sll support

  • bang luthfi Adi Nugraha
    bang luthfi Adi Nugraha

    Merdu😘😘😘😘😘

  • Sabturia Ria
    Sabturia Ria

    Gus azmi ya mana mask cuman berdua

  • Fitri Fitri
    Fitri Fitri

    MasyaAllah... ❤

  • Alvi Saputri
    Alvi Saputri

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Request lagu "assalamualaikum cinta" dong kak ahkam.. Gk maksa kok😊

  • ainur rofik
    ainur rofik

    masyakallah indah banget lagunya

  • Lilis Nawati
    Lilis Nawati

    Masyaallah

Berikutnya