AIR BANJIR SAMPAI LEHER!! SAAIH TERJEBAK DIKAMAR, KETIDURAN!!! **TEGANG**
25:45
2,597,531
SAAIHALILINTAR
Reddit
Saaih Halilintar
Filmmakers - Little King Of IDsofts -
Business : saaihalilintar@gmail.com

Komentar
  • Rio Naldo
    Rio Naldo

    I love Chenel brother syaih success is always the lightning gene. hopefully a lot of luck always healthy. amen IG.rionaldoyt

  • HELENA
    HELENA

    Sampah

  • Diko Claudio
    Diko Claudio

    hahaha mampos

  • Ainul Udzhan
    Ainul Udzhan

    "BE YOURSELF NEVER SERENDER" "SUCCESS FOR YOU AND FAMILY" IG= Ainul_Udzhan28

  • Suheri Suteja Mukti
    Suheri Suteja Mukti

    Jgn2 ini cm prank 😆

  • Smc Smc
    Smc Smc

    "Be your self and never surrender" Succes For Your and family Good Luck Genn Gen Halilintar IS THE BEST IG : sandiardians.id

  • risalwithyou._
    risalwithyou._

    GW DI SURUH DAPA NGETIK "NETNOT"

  • gemilang cahyo
    gemilang cahyo

    "be your self and never surrendee" "Succes four saaih halilintar" "Saih halilintar you konten good job" "Succes always saaih" Ig:gemilang_cahyo

  • Kartutik Tutik
    Kartutik Tutik

    Bismillah Minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin Sukses terus buat bang SAAIHALILINTAR Semoga rezekinya semakin lancar aamiin Dimudahkan segala urusannya, sehat selalu IG adilhakim_

  • hermaliya putri
    hermaliya putri

    BE YOURSELF , DO NOT GIVE UP YES, THE ONLY ONE IDsoftsR IS GREAT IS SAAIHALILINTAR! Bismillah. success and health are always yours. aamiin yaallah😇 @hpputrii

  • lylia kim
    lylia kim

    Ini rumah yg dimana ya

  • evita pandiangan
    evita pandiangan

    baru ngerasain bencana alam ya ?? maka nya panik dan norak kaya gitu ,bayangkan byk yg sudah bahkan sering trjadi bencana seprti yg kalian alami . atau bahkan lebih prah dari kalian

  • Fajriati Rahmi Utami
    Fajriati Rahmi Utami

    Assalamualaikum Ig:fajriati_rahmi19

  • dzaky ilham wisesa
    dzaky ilham wisesa

    SUCCESS FOR YOUR SAAHI AND FAMILY Instagram @Dzaky.iw14

  • Ready to Eat id
    Ready to Eat id

    Ya ampun bang, aku nonton semua video kebanjirannya. Yang sabar ya bang, ibu sekeluarga yg sabar ya. Tetep kuat💪 dan terima kenyataan, mensyukuri apa yg di kasih sama yang maha kuasa. Semua nya adalah cobaan dari yang maha kuasa🙏 Bismillah ya allah Iphone 11 pro max. Please🙏🙏🙏.... makasih untuk bang SAAIH HALILINTAR, sekeluarga. makasih sukses selalu @afdhansondakhlapae

  • Jeffri Hutapea
    Jeffri Hutapea

    Daritadi nyari banjir seleher. Ga nemu nemu yah 🤭

  • Adam syuhada syuhada
    Adam syuhada syuhada

    Hello nama ig aku adamsyuhada494

  • Wahyu Utami
    Wahyu Utami

    Keluarga kebnyakan riya nya

  • Nalreniel Sompie
    Nalreniel Sompie

    Ttp semangat bang saiih.. semoga semua cepat selesai bersih bersih. Ig_ronald_1607

  • Mukti Raharja
    Mukti Raharja

    Kesini gara gara awshitpost_id awkoawko

  • Mukti Raharja
    Mukti Raharja

    Netnot

  • Sendy sn21
    Sendy sn21

    Semoga yang tersemogakan tersemoga bang saiih🙏⚡ Sehat terus sekeluarga Lancar terus rejekinya Aminnn Ig: sendysn21

  • LOW EYES official
    LOW EYES official

    "BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR YOU SAIAH HALILINTAR" "SAIAH HALILINTAR MY IDOLA" "IG:maldosrr"

  • Dian Ekawati
    Dian Ekawati

    Saih halilintar the best Subscribe folow iG:dian ekawati927

  • Christopher PARDEDE
    Christopher PARDEDE

    Tottt

  • 英βłƓ ØքքΛł
    英βłƓ ØքքΛł

    Jangan lupa ketik "netnot"

  • Abdul Mujib
    Abdul Mujib

    lain kali klo kena musibah mendingan simpan tuh hp jgn buat ngevlog gunakan teruntuk hal yg lebih berguna,,, liat komen banyakan yg ngarepin gip ewey gak peduli ama kondisi u

  • Spongebob Squarepants
    Spongebob Squarepants

    Pengen by1 ama saih sampe dia babak belur

  • Spongebob Squarepants
    Spongebob Squarepants

    Pengen banget rasanya jitak palak nya si saih

  • mboook
    mboook

    Kena azab anjir

  • Nicholas Brainard
    Nicholas Brainard

    Pindah ke BSD City ,Gading Serpong ,Atau Alam Sutera jarang banget kena banjir ,klo banjir paling sehari udah selesai soalnya itu di dataran lebih tinggi dari pada Jakarta

  • Putri D Wlan
    Putri D Wlan

    "BE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER" SUCCES FOR YOU AND FAMILY" "MAY ALLAH ALWAYS PROTECT YOU AND FAMILY" IG:Ptridmrwln

  • Apri Yansah
    Apri Yansah

    Tetap sabar dan selalu berdoa Gen Halilintar. Allah sayang kalian.. ig : apri.ynsyh_

  • Revaldo
    Revaldo

    Sukses terus buat ka SAAIH HALILINTAR GOD BLESS YOU Mudah"an sehat selalu stay save stay healthy Ig:revaldo_22

  • Info Masa Kini
    Info Masa Kini

    SEMOGA MENANG SUCCES SAAIH HALILINTAR GOODLUCK FOR YOU Ig:@mdimaaasnn

  • Aris Muhammad
    Aris Muhammad

    Netnot

  • Sky Aoi
    Sky Aoi

    Ternyata masih ada sopan santun dikeluarga tajir gini, alhamdulillah ya ALLAH,, masih pakai kata TOLONG BANTU PAK. disini aja sudah susah org dwasa atau anak kecil ngomong TOLONG..

  • Shellma Shand
    Shellma Shand

    “ BE BRAVE “ “ BE GRATEFUL “ “ EVERYTHING IS WILL BE OK “ “ BE TOGETHER , LOVE UR FAMILY AS ALWAYS” ig ; shellmashand

  • Anggi Cantik
    Anggi Cantik

    "SAAIH HALILINTAR YOU ARE THE BEST" "BE YOURSELF YA SAAIH HALILINTAR AND NEVER SURRENDER" "SUCCESS FOR SAAIH HALILINTAR AND YOUR FAMILY" "GOOD LUCK AND GOOD JOB" @Anggideoprii

  • Muhammad Rikza
    Muhammad Rikza

    mampoos

  • Fiqri Udayana
    Fiqri Udayana

    Pasport nyaa? Luwak white kopi?

  • Spongebob Squarepants
    Spongebob Squarepants

    Apakah ini azab

  • rahmat affandi77
    rahmat affandi77

    "BE YOURSELF" "SUCCES TO SAAIH AND FAMILY" "NEVER SURRENDER" ig:rhmtaffndi_

  • Riska Rahmah sari
    Riska Rahmah sari

    Assalamualaikum sukses selalu bang SAAIH diberi kesehatan dilimpah rezeki oleh Allah SWT amin😇 bismillah mudah"an rezeki sya dapat giveaway amin 😇 @riskarahmah27

  • Reza Pamungkas
    Reza Pamungkas

    Bismillah semoga dapat iphone gen halilintar is the best saaih dan keluarga sukses selalu IG : moch.reza99

  • Rendy Cipet
    Rendy Cipet

    Netnot

  • Irwan Syahril
    Irwan Syahril

    Semoga selalu di beri kesabaran dan ketabahan menghadapi ujian banjir bang saahih dan smoga sehat selalu buat bang saaih dan keluarga dan smoga bsa terus memotifasi di jauhkan dari niat* yg ingin menjatuhkan bang bang saahih😇😇 Ig: irwansyahril. 13

  • Giffari Naufal
    Giffari Naufal

    BISSMILLAH SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN REZEKI MELALUI BANG SAAIh HALILINTAR. SEMOGA BANG SAAIH HALILINTAR SELALU DIBERI KESEHATAN DAN DIBERI REZEKI YANG HALAL. DIJAUHKAN DARI SEGALA FITNAH, MAKIN KOMPAK, SEMOGA SELALU MENJADI PANUTAN BUAT ORANG LAIN DILUAR SANA DAN SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT. SEMOGA DILANCARKAN NIAT BAIKNYA UNTUK MEMBANTU DENGAN SESAMA MANUSIA SEGERA DITAMBAH DERAJATNYA DAN SUKSES DUNIA AKHIRAT. Amin yaAllah.. IG : giffarinfl

  • dhea azzarah
    dhea azzarah

    Caper

  • Veronika stevi
    Veronika stevi

    Keep fighting and keep healthy, love Ig :@veronikastevi Done

  • Ilham Irawan
    Ilham Irawan

    BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR SAAI AND FAMILY" ig : @womcruise

  • Ilham Irawan
    Ilham Irawan

    BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR SAAI AND FAMILY" ig : @womcruise

  • Ilham Irawan
    Ilham Irawan

    BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR SAAI AND FAMILY" ig : @womcruise

  • Ilham Irawan
    Ilham Irawan

    BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR SAAI AND FAMILY" ig : @womcruise

  • Ilham Irawan
    Ilham Irawan

    BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR KELUARGA HALILINTAR" ig : @womcruise

  • Dio Alifiano
    Dio Alifiano

    Buat kak saihh tabah ya Bismillahirrahmanirrahim "Be yourself and surender" "Succes for you and family" "Just only one youtubers" IG:@dio_lifyno

  • Bang Puuyy
    Bang Puuyy

    “SAAII selalu terbaik, selalu menginspirasi orang orang yang menonton video video SAAII HALILINTAR, aku selalu suka sama konten2 yg di buat di channel ini, karena selalu memotivasi, berfaedah, dan menginspirasi utk setiap org yg menonton, dan SAAI di lancarkan dalam segala sesuatu apapun, sukses terus utk SAAI HALILINTAR dan KELUARGA apapun itu kondisinya, selalu ber-semangaatt!! Dan aku ingin mendapatkan IPHONE 11 PRO MAX, AMIINN 😇🙏🏼” - INSTAGRAM: @andreassdonny

  • Bang Puuyy
    Bang Puuyy

    “SAAII selalu terbaik, selalu menginspirasi orang orang yang menonton video video SAAII HALILINTAR, aku selalu suka sama konten2 yg di buat di channel ini, karena selalu memotivasi, berfaedah, dan menginspirasi utk setiap org yg menonton, dan SAAI di lancarkan dalam segala sesuatu apapun, sukses terus utk SAAI HALILINTAR dan KELUARGA apapun itu kondisinya, selalu ber-semangaatt!! Dan aku ingin mendapatkan IPHONE 11 PRO MAX, AMIINN 😇🙏🏼” - INSTAGRAM: @andreassdonny

  • Ardi Handoko
    Ardi Handoko

    Yang sabar ya saaih, dibalik semua ini. Pasti ada hikmah yang bisa kita ambil. Dan Ada kesabaran juga yang diuji. Jadi tetap berdoa dan memohon yang terbaik sama allah.. Semoga saaih dan sekeluarga senantiasa diberi kesehatan oleh allah swt. Aamiin. @ardihandoko27

  • syyakilaa la
    syyakilaa la

    "BE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCESS FOR U SAAIH AND FAMILY" "UR IS THE BEST" "STAY SAVE AND HEALTY" "MAY ALLAH ALWAYS SEND DOWN HIS MIRACLES TO US" I wish i could get the IPhone 11 Pro Max, because i really want it IG: @aufasyakiraa_

  • Usman Man
    Usman Man

    Keluarga clickbad

  • Meli Meli
    Meli Meli

    Sukses trus bang semoga makin jaya amin Ig.boysaputra185

  • Veronika stevi
    Veronika stevi

    Ig :@veronikastevi Done

  • Adhimas Mughni
    Adhimas Mughni

    Lg banjir nggae konten blok uteke

    • Rendy Cipet
      Rendy Cipet

      Netnot

  • Shely Kamama
    Shely Kamama

    Sukses selalu bang saih,,sehat trus sma keluarga,,jngan lelah berbagi ya,,insha Allah berkah buat kalian,,dan bernilai pahala😊 Ig : @shelykamama

  • Christina Ravi
    Christina Ravi

    Dear Saaih Halilintar,semoga sLaLu sehat Rezekinya ngaLir terus Usahanya berkah dan semakin sukses🙏 Yah Tuhan pengen bangetttttt dapetin hadiah dari Saaih,kaLau dapet pengen beli pengganti motor yang hilang (di hipnotis) buat di pake tunangan nyari rezeki Lagi (Ngegrab) beri kami petunjuk mu Tuhan yg baik🙏😢😢😢😢 Ig : @christinaraviputri

  • omfg
    omfg

    Kebanjiran aja jadi konten emng botak gblk

  • Muhammad Galih
    Muhammad Galih

    Netnot

  • Sigit Kuclux
    Sigit Kuclux

    Bismilah semoga menang Dari kemarin² ikutan give away ga pernh menang Alasan pengin ganti hp yang ga kentang kaya punyakuu😭 ig"gitzgitz25

  • Sarip Pru
    Sarip Pru

    " BE YOURSELF " "NEVER YOUR SURRENDER" " SUCCSES TO YOU SAAIH" " THE ONLY ONE IDsoftsR" IG: @SARIP-PRU

  • Ardiansyah Simanungkalit
    Ardiansyah Simanungkalit

    Semoga berkah berbaginya ya bg saaih murah rezeki nya buat abg juga dan keluarga saya beda sendiri mungkin komennya bg karena saya bukan copy paste hehe sukses terus buat abg dan keluarganya amin. Ig:fajar_pramuda9 Btw aku akun baru bg alhamdulilah kalau aku bisa menang itu akun Ig aku kok hehe.

  • Hidayat Frasetya
    Hidayat Frasetya

    Netnot

  • Samsun Oke
    Samsun Oke

    “BE YOURSELF AND NEVER SURENDER” “SUCCES SAAIH OUR FAMILY” “SAAIH ONLY ONE IDsoftsRS INSPIRASI" “GOOD LUCK SAAIH AND ALWAYS HAPPY” Ig: Asun17oke

  • DDP Official
    DDP Official

    "BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER " SUCCES FOR YOU AND FAMLIY " I'm ALWAYS SUPPORT SAAIH " GOOD LUCK SAAIH Ig : nrl_po

  • odhiem webjack
    odhiem webjack

    NETNOT

    • Rendy Cipet
      Rendy Cipet

      Dapa bi lek😂

  • jeane cecilia
    jeane cecilia

    "Be Yourself" "Never Give Up" "Succes For You And I" IG : jeane.clc

  • Der Jeger
    Der Jeger

    Klikbet anjg

  • Mohd Irwan
    Mohd Irwan

    Musibah kerna terlalu hidup menunjuk2

  • Rafa z
    Rafa z

    "saaih halilintar is the best" "inspiration for everyone" "succes for saaih halilintar" "I want phone because my phone is cracked" @rafa_2257

  • wahyu syarief
    wahyu syarief

    @wahyusyrf

Berikutnya