Aksi Reptiler Australia Matt Wright Selamatkan Buaya
1:57
718,975
Reddit
Subscribe Official NET. News IDsofts Channel:
idsofts.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Hanna Chan
    Hanna Chan

    Tapi di Palu blm berhasil d selamatkan πŸ˜…

  • randi oktora
    randi oktora

    Santuy amat ini si matt

  • oraviral chanel
    oraviral chanel

    heroik banget

  • Frendy Prasetyo
    Frendy Prasetyo

    Mungi panji petualang di butuhkan🀣🀣🀣

  • Abdi Riyadhi
    Abdi Riyadhi

    Panji.. Mana panji..

  • Bilal Dhei
    Bilal Dhei

    dipalu pasti dia gagal, coba aja kalo gak percaya

  • Solih Sutardi
    Solih Sutardi

    Berharap manusia dan binatang hidup berdmpingan? ? ? ? ? ? ? ? ? Manusianya ch bisa diatur apa binatangnya bisa? ? Haha. . . Sipanji aja berdampingan sma kobra malah dibully

  • Oyi Asc
    Oyi Asc

    Salut sama cak matt

  • aji nusantoro
    aji nusantoro

    Mat bukan kaleng2

  • Y Z
    Y Z

    Besar banget buayanya

  • Mario Gap
    Mario Gap

    Knp tdk di tembak bius saja..?

  • lukman nur yusuf
    lukman nur yusuf

    Buaya yg berkalung ban belom ketangkep

  • Rana Shanawani
    Rana Shanawani

    M

  • Ita Kusumaningrum
    Ita Kusumaningrum

    Berdampingan ama buaya?ogah aku...takut😱

  • rahmat efendi
    rahmat efendi

    Go matt wright.i love you

  • Izhar Fasya Anshari
    Izhar Fasya Anshari

    Ya tolol gw kira yg di palu

  • Anton Putra
    Anton Putra

    Belum apa2 di banding almarhum kakek saya, klo nolong buaya ngak pake alat apa2, cukup dengan bacaan doa2 saja

  • Padin Ahmad
    Padin Ahmad

    buaya buntung

  • Ramadhan 20
    Ramadhan 20

    Panji sang manusia millenium apa kabar? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bajja hitam
    Bajja hitam

    susahnya kalo di indo tuh banyak orang kepo jadi buayanya malu malu mau keluar juga πŸ˜…πŸ˜…

  • SIERUX Rental Playstation & Warkop
    SIERUX Rental Playstation & Warkop

    Matt... Tolong Pindahkan Buaya Darat ke Habitatnya πŸ˜‰

    • SIERUX Rental Playstation & Warkop
      SIERUX Rental Playstation & Warkop

      itu yg paling ganas

    • AFA ALIFYU
      AFA ALIFYU

      Lhhh klo buaya darat MH,kgk usahdi pindah,justru harus di basmi πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • jack sparow
    jack sparow

    Kirain yg di kalung ban πŸ™„πŸ™„

  • lilis suprihatin
    lilis suprihatin

    Orang luar jg yg. Mampu.....☺☺

  • Ahmad Aping
    Ahmad Aping

    Dan akhirnya ttp mereka yg plg hebat 🀣🀣

  • Yosef Rio
    Yosef Rio

    Mana Panji.

  • Nicko Kimberlly
    Nicko Kimberlly

    Dream team , hanya mimpi haha

  • AngleCaption
    AngleCaption

    Matmetmat met culametan metmet culametan metmet, di pentaan deui embung sia mah

  • QOMARU TV
    QOMARU TV

    HERAN BANYAK PAWANG DI INDONESIA DAN IDsoftsR..MELEPAS BAN DARI BUAYA DI PALU SAJA GK ADA YG BISA...MUSTI DATANGIN ORANG LUAR...BERATI YOUTEBER HANYA PINGIN TERKENAL DAN SUBREK NYA SAJA....

    • QOMARU TV
      QOMARU TV

      @dyan Lav kan bkn panji saja...saya tahu panji...tpi kan pawang di indo banyak...mudah mudahan cepet selesai....dan berita ini bkn untuk mengalihkan isu.....buaya satu saja heboh nya...ma sya Allah....

    • dyan Lav
      dyan Lav

      Panji dan tim udah pernah, kalo gak salag 2 tahun yg lalu...mereka jg nyiapin jaring tp gak pernah berhasil masuk jebakan itu, krn setiap mereka mancing buayanya keluar, buayanya gak keluar2...kata panji buaya itu pintar. Mereka nginap berhari2 disana tp gak berhasil...Kalo gak percaya cek aja Ig nya panji. Lagian yg tim dari australia blm berhasil2 sampai skrg..itu membuktikan kalo buaya itu emang susah dijebak.

    • Ris
      Ris

      Makanya BKSDA mendatangkan ahli reptil untuk membantu kasus ini 😁,

    • Yosef Rio
      Yosef Rio

      UP KOMENTAR BAPA INI

    • Yosef Rio
      Yosef Rio

      SETUJU . UP

  • game Hp
    game Hp

    Di palu berhasil gak ya.

  • i am Bee
    i am Bee

    Agar manusia dan hewan hidup beedampingan...oke dah .tp klo buaya ya kagak lah..dikandangin aja..takut di sisil dan dijilat

  • xbrow
    xbrow

    Ada yg tau akun instagramnya pak memet?

  • FACHRUL HASAN ASARI
    FACHRUL HASAN ASARI

    Crocodile; Thx Matt,u r awesome

  • Poseidon
    Poseidon

    Plot twist. Buaya jadi sehat, trus meresahkan warga. . Trus ditembak mati.

  • Enald Garuda V
    Enald Garuda V

    Reputasi Matt Tak di ragukan lagi menjadi Pawangx buaya.. Dan kita lihat aja aksiX matt..Ketika beraksi dan Ber hasilkan Matt Menangkap buaya palu yg berkalung Ban.. Semoga Aja bisa.. Dan ketika Matt tak berhasil dan pulang kosong Tanpa Sebuah Hasil.. Maka Dari situ lah Reputasi Matt yg tak Di ragukan..menjadi Jatuh.. Hnya karna ulah Buaya berkalung ban Yg lagi Naik Daun ViralX..πŸ˜‚πŸ€£ Panji saja Menyerah di kibuli Buaya Palu..πŸ˜‚πŸ€­

  • Ady Hunter
    Ady Hunter

    Blm apes aj dia,steve irwin kurang jago gimana coba,ujung"nya apes jg di ujung ekor ikan pare.

    • Y Z
      Y Z

      Beda bro, dia itu iseng doang orangnya kalau Matt memang pecinta binatang

  • Tiger Tiger
    Tiger Tiger

    Penyayang binatang Matt Wright

  • Wawan Supriyono
    Wawan Supriyono

    Reptiler Indonesia pada kemana ya...?

  • Kurniawan
    Kurniawan

    Alhamdulillah buayanya udah dilepas bannya sama Panji Petualang

    • Ahmad Aping
      Ahmad Aping

      Ngimpi

  • Andi Darmawan
    Andi Darmawan

    Klo buaya darat perlu di selamatin gak?

  • Erin Nursaban
    Erin Nursaban

    Kenapa gk diserahin sama panji?

  • Gandar Widura
    Gandar Widura

    Buaya yg dipalu kok gk ada d video

  • Just Some Guy with a Mustache
    Just Some Guy with a Mustache

    Pawang Bule: nyelamatin buaya Buaya: *_apaan sih orang gue cuma pake ban grgr gatau berenang_*

    • Yoannita Sari
      Yoannita Sari

      Hahahahahahahahhahahahahahhahahhahhahahhahahhahahhahahhahahhahahhahhahahhaha................. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Faffa All
      Faffa All

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • DeadpooL
      DeadpooL

      Anjing🀣🀣🀣

    • Satrio Ahmad
      Satrio Ahmad

      Ngakak bangkee

  • G_OFFICIAL
    G_OFFICIAL

    Matt Wright berada di kota palu untuk menyelamatkan buaya yang berkalung ban, Tapi yang ke tangkep mungkin bukan buaya yang berkalung , tapi buaya satunya.

  • Laily Lailiyah
    Laily Lailiyah

    Tembak aja buayanya nanti klo makan orang baru geger

  • cor of the cot
    cor of the cot

    Mat begok

  • Reza Patria
    Reza Patria

    Masalahnya Buaya Berkalung Ban di Palu itu SUSAH di Rescue karena Malu2 Keluar karena Keramaian Warga yang nonton

  • Bagus Dana
    Bagus Dana

    Kok gag Dream Team ya yang nyelamatin buaya itu?

    • Ahmad Aping
      Ahmad Aping

      Gk ada yg bisa

  • Hendra Sk
    Hendra Sk

    Semoga buayanya tertangkap, dan di undang di acara Hitam putih..

    • Jarwati Wati
      Jarwati Wati

      Hendra Sk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Waghe Ge
    Waghe Ge

    Gua cari ban nya dimana?

  • Jonatan Shb
    Jonatan Shb

    Dr kecil gw ngidolain dia ni

  • intan puspita
    intan puspita

    panji gk ada apa2nya

  • Jalan datar
    Jalan datar

    Coba panji bisa ga kaya gitu..

  • larasati Yanti
    larasati Yanti

    Di sini banyak buaya darat juga yang harus diselamatkan biar ga banyak korban janda

    • Iskandar M
      Iskandar M

      larasati Yanti πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Safrudin dolago
    Safrudin dolago

    Buaya Palu blum diselamatkan

  • arjuna fujizaki
    arjuna fujizaki

    Kalah ilmu pawang buaya indonesia. Wkwkwkwk

    • Arbi Syarifudin
      Arbi Syarifudin

      Bkn kalah ilmu tp kurang alat

  • Riki Malik
    Riki Malik

    Mungkin buayanya nggak bisa berenang mangkanya dia pake ban selama 4 tahun

    • Yoannita Sari
      Yoannita Sari

      Hahahhahahha.......πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • nurdiansyah koswara
    nurdiansyah koswara

    *Mr Matt Wright.......di tempat kami ada beberapa buaya yg selalu mencari mangsa dengan umpannya sendiri tolong di pindahkan ke rawa-rawa yg jauh dari pemukiman 🀣🀣🀣*

  • Nab Chap
    Nab Chap

    1:10 kalau kepeleset habis dah

  • Rondi Round
    Rondi Round

    ya ini contohnya penduduk negara maju AUSTRALIA

  • Arifien Khensi
    Arifien Khensi

    Buaya Indonesia Tak Semudah Buaya Eropa Ferguso...#Jadi Hati Hati Sajah Mr.

Berikutnya