Aku Ikhlas - Aftershine Ft Damara De (Official Music Video)
05:26
921,964
AFTERSHINE Official
Reddit
Alhamdulilah thanks for support temen temen
kita rilis single ke 5 '' AKU IKHLAS "
AFTERSHINE feat DAMARA De
instagram.com/aftershine.official/
Damara De
instagram.com/damara.de/
JANGAN LUPA
Subscribe, Like, komentar dan bagikan ya...!!
Song Writers :
Andika Permana Putra AFTERSHINE
Arrangement by :
Aftershine.Official
Recording & Mixing
Lyrys Music Studio
AFTERSHINE
Hasan (Vocal)
Andika Permana Putra (Lead)
Hedo Ankapindo (Rhytm)
Zulian Achmad (Keyboard)
Agus Nugroho (Bass)
Yuriko Andrianta (Ketipung)
Anggar Widianto (Drum)
Cast
Fajar Adi Prasetya instagram.com/pajarngadi/
Cleopatra Ajeng Larasati instagram.com/_cleeeeeeeeo/
Director
Andika Permana Putra AFTERSHINE
Script Writer
Andika Permana Putra AFTERSHINE
Sidika Didik Hartadi
Camera Person & Editor
Arif Rahmat Setiawan instagram.com/arifmattse/
Sidika Didik Hartadi instagram.com/sidikadh_/
Location
Puri Mataram
Thanks To
Allah Yang Maha Esa
Orang Tua dan Keluarga Tercinta
AFTERSHINE Management dan Official
Taman Wisata Puri Mataram
Masjid An Nur Kasuran
mua.byrossi instagram.com/mua.byrossi/
Rise Up Sablon instagram.com/riseup.sablon/
Dan segenap tim yang bertugas.
Cek Juga Single Kita Yang Lain Bosskuu !!!
Single Ke 1 ( JOMBLO BEBAS ) : idsofts.info/hd/video/pMpmfXOmdK-9eLc
Single Ke 2 ( AKU SING LUNGO ) : idsofts.info/hd/video/n55dZIiVlrHOock
Single Ke 3 ( YOWES MODARO ) : idsofts.info/hd/video/kKyRgZGafLG_ZZY
Single Ke 4 ( TEKAN SEMENE ) : idsofts.info/hd/video/idaTh6ihZMjJhQ
#aftershine #tekansemene #akuikhlas

Komentar
  • NOVYTA SARI
    NOVYTA SARI

    Yukk ramaikan di story WA gais Trendingkan! Like komen dan subscribe Saling like komentar Komen jangan pake emot Dan jangan lupa bagikan ke temen2

    • faris Zulfikar
      faris Zulfikar

      @AF

    • Kana Musik
      Kana Musik

      Lebaran Virtual - Anakana | Official Music Video idsofts.info/hd/video/oZh0ipOpeKidoas

    • Hermawan Suzanto
      Hermawan Suzanto

      idsofts.info/auth/u7ynT7y6XpNgTx-81xFVhA.html

    • Gimeno Toxic
      Gimeno Toxic

      Kowe" seng gae story wa. Lek gae vidio 1 opo 2 ae. Kesel cuk lek ku nyekip"

    • naomi prataya
      naomi prataya

      Ok puter lg

  • Oka Hendra
    Oka Hendra

    mas aku wong seyegan bales aku dong

  • Ryan Sty
    Ryan Sty

    Tak rewangi saben muleh merantau, berjuang seko wonogiri-jombang perjalanan 5 jam selama 9 bulan akhire gur kelangan mergo kandas ng dalan😔 Asw

  • Andrean Dewantoro
    Andrean Dewantoro

    Trending kan lurrr

  • warkop berkah
    warkop berkah

    Anjirr damage nya bukan main cuk ke perasaan

  • Cesario Prana Putra
    Cesario Prana Putra

    Semoga sukses terus aftershine , lagunya ngena banget ke aku hahahaha ... Sedikit cerita aku dan dia yang sekarang udah nikah ama orang lain hehehe , kita udah satu 3 tahun pacaran ... Satu tahun sebelum putus , ternyata dia punya calon suami yang di pilihin sama kakak kakaknya karena dia emang anak yatim piatu kan .. Waktu pacaran ortu aku emang kurang setuju sama dia , karena perilaku dia agak kasar , dan selama pacaran pun sebenernya gejolak gejolak ga bisa sama sama udah ada di mulai dari dia selingkuh tapi aku selalu maafin ... Aku curhat ke temen temen aku , temen temen aku bilang dia cewek berengsek bla bla udah ngapaiin kamu terusin , tapi aku tetep jalanin walau emang aku tau bakalan ngelukaiin ... Sampe pas anniv 2 tahun aku nyiapin segala macem cuma buat dia , aku beliin apa yang dia kode kode ke aku , selang berapa hari , dia dengan gampangnya bilang jujur aja gw udah ga ada rasa sama lu gw udah b aja dulu pas awal ketemu gw selalu nahan nahan lu biar ga cepet pulang ... Tapi gatau kenapa sekarang malah gw udah biasa aja ke elu , aku di sini pas dia bilang gitu tetep kuat , aku kasih waktu buat dia tenangin pikiran ... Selang 1 minggu dia minta maaf ... Nah pas 3 bulan sebelum mau anniv 3 tahun dia ngilang gitu aja , padahal di situ aku mau ngasih cincin buat dia mau ngelamar dia ... Tapi allah berkehendak lain , semua perjuangan aku di sia siaiin ... Padahal 1 tahun awal jadian pas aku masih kuliah , dia bilang aku bakalan kuat nerjang larangan larangan orang tua , keluarga kamu atau aku , aku bakalan sabar nunggu sampe kamu mapan ... Tapi nyatanya hehehe , ini emang mungkin salah aku hehe , pelajaran berharga banget kalau sama orang jangan terlalu sayang atau ngorbanin hal apapun buat orang yang di sayang , terkadang dia ga ngehargaiin kamu ... Betul kata orang orang menggantungkan harapan itu jangan sama mahluk , nanti kamu kecewa ... Gantungin harapan itu sama tuhan ... Dan sakit banget pas seminggu belum nikah dia ngontek aku , dan dengan bodohnya aku seneng aja aku kira dia mau memperbaiki apa yang salah ... Gataunya cuma ngasih undangan nikah sama cowo lain HAHAHAHAHA ... Sudah yang penting aku ikhlas , dan jalanin aja sekarang walau sendiri aku fokus bahagiaiin orang tua ... Kalau emang udah ada garis tuhan buat nemuiin yang baru , pasti aja ada jalannya entah gimana allah ngasih amiin

  • Chrysna ID
    Chrysna ID

    Video Clip e Sg lanang ngekek i Moto gone sg wedok,tapi asline gk oleh ng dunia medis,garakno sg lanang jek urep,kecuali wes sedo motone dikekne rapopo,TAPI RAPOPO,SENG PENTENG LAGUNE PENAK,RAUSAH GATEK VIDEO CLIP 😁

  • Rheza P.A.P
    Rheza P.A.P

    Sakjan e kowe kudu bersyukur onok wadon seng tulus ojok disia sia ke, pacaran e karo aku lah kok sayang e karo mantan, jncok tenan

  • EGO is
    EGO is

    Ng ati kroso banget 😣

  • Suriyadi haja
    Suriyadi haja

    ambyar cuk,asu

  • Sigit Darmawan
    Sigit Darmawan

    Tolong kasih tau nama jnstagram yg cewek

  • Hapsak Cahyadi
    Hapsak Cahyadi

    Pik nget nek iki cuah,😇

  • Ivan Fauqi
    Ivan Fauqi

    Merinding bosss

  • alieviodimas putra
    alieviodimas putra

    Merinding sumpah

  • hejo mendung
    hejo mendung

    Sumpah gw ajah yg ngga ngerti bahasa jawa. Tpi lagu ini sedih banget

  • Bayu kurniawan
    Bayu kurniawan

    Joss sak kabehe , terus berkarya mas mbak

  • Mazteg Projek
    Mazteg Projek

    Terkabul tenan , suwun kang

  • Chandra Ade
    Chandra Ade

    AKU IKHLAS KOE KARO DEE SEK PENTING KOE BAHAGIA,AKU YO MELU BAHAGIA RAPOPO KESERIUSANKU RA DIANGGEP AKU WES IKHLAS TANGERANG,26 MEI 2020

  • alfian andri
    alfian andri

    Pancen bener tingkat mencintai paling tinggi Ki merelakan dia bahagia dengan pilihannya, meskipun kita berjuang mati Matian demi kebahagiaan nya.. Magelang 27-05-20 2014-2020 aku iklhas melpasmu

  • D&S Project
    D&S Project

    Enak poll lagune lhur

  • ajuz sudarsono
    ajuz sudarsono

    Rekosone karo aku, seneng²e karo koncoku, kan asuuu,,,

  • Rahmat NSR
    Rahmat NSR

    Putar ulang terus :')

  • wonglemu uye
    wonglemu uye

    Top

  • bellaa amellyy
    bellaa amellyy

    Aku ikhlass:) Blitar, 27mei2020

  • Awan Desain
    Awan Desain

    👦 Pengenmu kepie? 👩 Pengenku nyanding koe. 💁‍♂️ Wes laleke aku. 🤦‍♀️

  • alwi pratama
    alwi pratama

    Jir tak kira model lakinya pras teguh

  • Yusrang Beleng
    Yusrang Beleng

    Yah mirip video klip.a virza!!

  • fikri ardiansyah
    fikri ardiansyah

    "Merelakan bukan berarti menyerah, tapi menyadari ada hal yang tidak bisa dipaksakan" :) #sidoarjo 26-05-2020

  • Ryan Soedjatmiko
    Ryan Soedjatmiko

    Makjleb neng lirik"Sak jembare Segoro,aku ikhlas Yen akhire kudu Nompo loro Iki" Nadane massoookk tenaann!!! Kebumen 26 Agustus 2018

  • BERANG2 LAPAR
    BERANG2 LAPAR

    Jan mantep tenan mas keren sekali maju selalu aftershine

  • Umplung mania
    Umplung mania

    Dialog e gedawan

  • Buser Gaming
    Buser Gaming

    Nggeruss tenan dekkk😓

  • heru setyawan
    heru setyawan

    JUERUUUU

  • nia nia
    nia nia

    Mn ada sih cwok ky gini , 😭ini hnya ada di lagu wae 😁

  • Destiana Dwi
    Destiana Dwi

    ada di spotify ga?

  • Fadhil Ahmad
    Fadhil Ahmad

    Tulung kerep kerep seng gawe lagu, aku reti kui angel, tp aku yakin koe iso wkwkwkwkwkw Suaramu enak bgt mase legit

  • bogel crew
    bogel crew

    Teruskan mas

  • Bagus Tri
    Bagus Tri

    Emboh aku seng lebay ancen lagune seng garai baper , trenyuh ati ne lurr 😌

  • Riski Nur Hidayat
    Riski Nur Hidayat

    Tetap semangat jon

  • pino qio
    pino qio

    Cepat rilis di Spotify iTunes please

  • Tanto Owi
    Tanto Owi

    Ko saya sedih yah

  • Galaxy Prime
    Galaxy Prime

    aku ikhlas dek :) lampung 26 mei :)

  • wahyu aji
    wahyu aji

    Mantaaaap wes👍

  • Tuan Willem
    Tuan Willem

    Aku org timur tapi dengar aja mas. Bagus ceritnya klau gak salah si cowo Donor matanya buat cewe yg dia harapkan mau jadi pendampingnya, salah ya? Tapi sedih serius 🙏

  • EDSTN EDD
    EDSTN EDD

    Itu yang pacaran nangis galau mulu, pacaran sama orang atau bawang

  • kim rae ri
    kim rae ri

    Anjay lagi paham iki klanjutan crito tekan semene😭 jeru mas

  • David Fahrezi
    David Fahrezi

    Mantap mas single terbarunya👍

  • Andi Setyawan
    Andi Setyawan

    Demage nya parah anjir...trendingkan

  • Ayu Rikmatika
    Ayu Rikmatika

    The best dah.. Cocok masok lagunya

  • Andi Setyawan
    Andi Setyawan

    Nyesek neng ati

  • riszeki hermawan
    riszeki hermawan

    Wes cukup sak mene wae aku ro kowe Mergo kowe ra tau bahagia karo aku. Bangkalan, 27.05.20

  • Ridwan Soleh Saputra
    Ridwan Soleh Saputra

    kalo uda feat sama demara de seru euy, saling saut sautannya itu ngenaa, pas. mantap

  • Hasan Asy-ari
    Hasan Asy-ari

    MENINGG lagune

  • Aprilia Yuni
    Aprilia Yuni

    Jeruuu banget dehhh🤐

  • Pingki Setiowati
    Pingki Setiowati

    Jadi lagu favorite dehhh😍

  • VarrelAnanda Putra_
    VarrelAnanda Putra_

    saking jerune lagune bingung le mentas bosku

  • Sri Siswanti
    Sri Siswanti

    Sukses terus bang:)

  • Bagus Prasetya
    Bagus Prasetya

    Tresno tenana,nileki hpne de e kok weruh chatingan ro lione sayang2an ro wongliooo😊le muni mung dianggep mas e raono perasaan blas,jancokkkkkkkkkkkkkkkkk🐶

  • Muhamad Daru
    Muhamad Daru

    Mungkin wis takdire Kudu dikuatke Kenyataane Aku ro koe Pancen.. Dudu jodone.. - Jakarta, 26 Mei 2020 -

  • Rizkek penceng
    Rizkek penceng

    Losss ndukk ,

  • Rama Kielva
    Rama Kielva

    cinta ibarat jalan yang berliku liku,tapi ingat lah,jalan itu yang nanti akan membawamu ke Pribadi yang Lebih Baik

  • Firgi Lst
    Firgi Lst

    "Ra sah digetuni, cukup aku ngerti perjuanganku" Cilacap, 25-05-2020

  • Nineteen Project
    Nineteen Project

    Seng wedok rasane pengen tak balang molotov

  • Ramadhan Maulana Putra
    Ramadhan Maulana Putra

    kok airmataku keluar ya :)

  • Ichwan Udin
    Ichwan Udin

    OTW viral yuhh

  • Kurniawns
    Kurniawns

    Hati yang pernah patah takkan pernah sama lagi. dia akan menguat dengan cara dan waktunya sendiri :')

  • Angga Dwi
    Angga Dwi

    lagu jmbot

    • Rian Oke
      Rian Oke

      Jembot ko rai mu

    • AFTERSHINE Official
      AFTERSHINE Official

      Unchhh thank you boskuh ❤❤ kecup dulu sini

    • Yuriko Andrianta
      Yuriko Andrianta

      Opo iki

    • Setengah Aja
      Setengah Aja

      Haiyo

  • OhBaby Gaming
    OhBaby Gaming

    Aku mileh koe Koe malah wes nyaman ro liyane -bantul 25 mei-

  • pandu krisna
    pandu krisna

    Ditunggu lanjutannya bang😅

  • Fadly Yudha
    Fadly Yudha

    Jeru juancokkk 😭😭

  • Andika A
    Andika A

    Nadanya ada yang gk nyambung sak jembare Segoro aku ikhlas kok gitu?

  • Black Jack
    Black Jack

    Enak banget nih musik nya pass Cuman gak ngerti bahasa nya anjirr Tetep sehat selalu ya

  • erna liana gendiz
    erna liana gendiz

    ikutan sedih kak… sumpah !! 😫😫😫

  • nuno law
    nuno law

    Auto di Cover.. .

  • Tiar :v
    Tiar :v

    Cukup awakku ae cok seng ngerti perasaan iki -Bumi 25-05-2020

  • Morat Mareet
    Morat Mareet

    Ceritane apik men mas+lagune ngarai merinding Sukses selalu aftershine 👍

    • fajrin akbar maulana
      fajrin akbar maulana

      Amin ya Allah

  • Ndany Ari Ambarwati
    Ndany Ari Ambarwati

    Sukses

  • ZENIDATOX
    ZENIDATOX

    Jabingan sopo nyeleh bawang nek kene

  • Dimas Citra Tegar 434
    Dimas Citra Tegar 434

    Vidio klip e apik tenan... marai terharu

  • Uul Lare Jawi
    Uul Lare Jawi

    Mantap lur

Berikutnya