BAPER PARAH! Lihat Cinta dan Sam Main Kembang Api | Samudra Cinta Episode 132
05:44
873,648
Surya Citra Televisi (SCTV)
Reddit
Full episode program SCTV klik bit.ly/2OI48VJ
Samudra mengajak Cinta menonton kembang api. Akan tetapi bukan hanya menonton, Samudra malah membawa kembang api sendiri dan bermain bersama Cinta.
Saksikan Sinetron Samudra Cinta setiap hari pkl. 18.30 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani dan Eva Aninditha.

Komentar
  • ELVI UMAR
    ELVI UMAR

    Ya Allah bikin senyum -senyum sendiri eh. Semoga berjodoh

  • Salva Pemalang
    Salva Pemalang

    kalian harus cuci tangan disini ada firus corona kampung

  • Salva Pemalang
    Salva Pemalang

    CoCok apa engga

  • Agil Permana
    Agil Permana

    Ka haico mesra banget sama kamu Azof yah

  • Made Suarda
    Made Suarda

    Vidio. Ini. Lucu

  • sukesti iriani
    sukesti iriani

    Liat lagi, pasangan yg sangat sangat ideal.

  • Hasbi Wijaya
    Hasbi Wijaya

    Inilah adegan yang paling romantis. Dan smart dlm menyelesaikan masalah

  • Agung Kilo
    Agung Kilo

    ๐Ÿ’‘๐Ÿ‘‰๐Ÿ’’โ›ผ๐ŸŽŽโ‡๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Liani Alika
    Liani Alika

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…

  • Ratna Ningsih
    Ratna Ningsih

    Ini mereka berdua cocok banget ..karena masing masing jomlo...jadinya ga canggung..

  • Baby Hot
    Baby Hot

    Kalian berdua SGT romantis

  • Baby Hot
    Baby Hot

    Psangan serasi azof.haico

  • Meme Meme
    Meme Meme

    Yg nonton Samudra Cinta ini sampai ke luar negeri ni saya di Saudi tiap hari lihat di youtube

  • sukesti iriani
    sukesti iriani

    Iiiih mesranya haico azof...

  • Dewi Kurniasih
    Dewi Kurniasih

    romantis banget bkn aku semakin seru liat samudra cinta

  • Erna Wati
    Erna Wati

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–โคโคโคโคโค๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œโคโคโคโคโค๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ero Pontoh
    Ero Pontoh

    Ya..ampun so swet..banget mengenang sahabat jdi pacar.dan skrng tunangan..insha allah berjodoh haico azof didunia nyata tdk halu..

  • hanna h
    hanna h

    Hadehh baper abisss

  • Dwi Wahyuningsih
    Dwi Wahyuningsih

    kangen liat keceriaan mereka

  • Budi Sidqia
    Budi Sidqia

    Cinta jangan takut takut nya sama allah

  • Adit Ya
    Adit Ya

    Afcy

  • Flowrencia Chen
    Flowrencia Chen

    Kenangannya beda yaaa Suttt๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐlebih romantis kan kalo sm Bucin! ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Arema Arema
    Arema Arema

    Rindu adegan yg ceria kyk dl, ktwa" Lepas, g kyk skrng bnyk konflik

  • Ena Ananda
    Ena Ananda

    Keceria,an mereka itu low yng pikin kangen bucin kusut

  • Zalfa Azzalea humaira
    Zalfa Azzalea humaira

    ihh cantik banget kacinta sama kasamudaraganteng๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  • Restu Gaming
    Restu Gaming

    Enak ya punya pacar kek cinta

  • adiasmara putraqDoigyheo
    adiasmara putraqDoigyheo

    Hnohnlihnbte9j enn

  • Saodeh Saodeh
    Saodeh Saodeh

    India

  • Sulia Siddiq
    Sulia Siddiq

    Ya allah

  • Didi Setiadi
    Didi Setiadi

    Kusut ta culun๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿณ

  • Tata Tata
    Tata Tata

    Iya kakak romantis

  • Wayan Sumiati
    Wayan Sumiati

    Gak ngerti knp seneenggg nonton sinetron samudera cint ,pokokny bikin hati jadi senang , benar2 bagus

  • nilla wati
    nilla wati

    Bucin dn kusut jadian dong jngan cuma di sinetron saja pacarannya tapi di dunia nyata..

  • Carrol Serenho
    Carrol Serenho

    Suka deh kl cinta manggil ah bucin lembut2 manja๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hias Najwa
    Hias Najwa

    Baper banget

  • Gisella Indah
    Gisella Indah

    Samudra sama cinta romantis banget

  • Muhamina Lutfiyah 123 87
    Muhamina Lutfiyah 123 87

    Pasangan yang serasih

  • endang triana
    endang triana

    Bucinnn Dan Kusuttt Romantiss

  • Elfina Fina
    Elfina Fina

    Haico cantik

  • Ilham Kodel
    Ilham Kodel

    Baper liat filmnya ๐Ÿคฃ๐Ÿฅฐ

  • Saeful Lukman
    Saeful Lukman

    G

  • Abid Maizan
    Abid Maizan

    8yc7uec7&"#ยฃ"ยฃ'^#&=ยฃ&"ยฃ&6778888

  • Ari Chandra Saputra
    Ari Chandra Saputra

    romantus banget

  • Dwi Yuliani
    Dwi Yuliani

    gemeshhh

  • Sutini Jemira
    Sutini Jemira

    Buciiin kusut

  • Tri astuti Tri astuti
    Tri astuti Tri astuti

    Astaga BUCIN DAN KUSUT ROMANTIS BANGET

  • Jeta Tapyor
    Jeta Tapyor

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Sudar Manto
    Sudar Manto

    Bucin

  • Risna Hutabarat
    Risna Hutabarat

    Pintar benar.bujin biar kusut nempel trus

  • Ratna Ratna
    Ratna Ratna

    Soswet bucin kusut๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Syifa Fauziah
    Syifa Fauziah

    Kok putus sih bucin dan kusut

  • Mardatul Mada
    Mardatul Mada

    Samudra sayang Cinta

  • Intan nurfadila
    Intan nurfadila

    Samudra cinta lebih lama lagi dong tayang nya

  • Agus Sabro
    Agus Sabro

    Pagi Pagi Lht Subcribe Sctv Naik Trus Jadi Seneeeeng...Gegara SC..Rmbut Rangga Tlong Rapikan..Tpi Pas Motong Haico Aja Waktu Jadian ..

  • Agus Sabro
    Agus Sabro

    Pagi Pagi Lht Subcribe Sctv Naik Trus Jadi Seneeeeng...Gegara SC..Rmbut Rangga Tlong Rapikan..Tpi Pas Motong Haico Aja Waktu Jadian ..

  • susanti ti
    susanti ti

    aku suka bgt sama ni filem . bucin kusut

  • Rini Astutik
    Rini Astutik

    Kusut unyu manja bget ma Bucin,gemes genesโค๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Rahma Sarla
    Rahma Sarla

    Ahh si kusut dan bucin๐Ÿค—

  • Yusuf 123
    Yusuf 123

    Film kalau ada yg sedih saya suka ikut nangis film ini bikin orang baper

  • Y P
    Y P

    Masih ada di trending

  • Tyas Adelia
    Tyas Adelia

    Love bgt.. ๐Ÿ˜

  • ะฅะฅะฅ AMATะ•UR Sะ•ะฅ VIDะ•O - ะกLIะกะš ะะ•Rะ•
    ะฅะฅะฅ AMATะ•UR Sะ•ะฅ VIDะ•O - ะกLIะกะš ะะ•Rะ•

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ <a href="#" class="seekto" data-time="59">0:59</a> ๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡๐Ÿ’—

  • Erik Aja
    Erik Aja

    Bagus banget samudra cinta di panjangin terus ya ceritanya kan bagus seru lagi film nya aku dukung deh

  • Sutini Jemira
    Sutini Jemira

    Jangan pisahkan bucin sama kusut

  • Nurdiansyah
    Nurdiansyah

    Kesini cuma buat dislike, terima kasih udah nyampah di kolom trending

  • Yunita Nur Aisah
    Yunita Nur Aisah

    Yang gue suka dari film ini yang baik ga selamanyaa dibawah:)

  • Fara adviani
    Fara adviani

    Gara2 cowo gua nonton ginian gua jadi demen sinetron anjirrr

  • Afifah Nurul
    Afifah Nurul

    Jadi inget webtoon teman rasa pacar. Ada yang baca juga?

  • Yustriana Yumna
    Yustriana Yumna

    Wadawwww jarang bgt sinetron bisa msk trending gini!!!!mantap!!!!

  • Randu alas alas
    Randu alas alas

    Menit <a href="#" class="seekto" data-time="196">3:16</a> tangan siapa tu yng nyalain kembang api.

  • Fitri Fitriani27
    Fitri Fitriani27

    Suka liat azof

  • Aprilia Satori
    Aprilia Satori

    Mamake ampe ngntuk dipaksa klo nonton ini

  • sopyan maulana
    sopyan maulana

    Anjayyyy nih liat cok greget banget ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ idsofts.info/hd/video/fLd5pWSld8uTmJo

  • Lucky Kristiningsih
    Lucky Kristiningsih

    Bucin dan kusut memang serasi senang melihat sedang berdua sambil menyalakan kembang api... Romantis banget bikin baper bersandar di pundak bucin...

  • Erwanto Resky Antorona
    Erwanto Resky Antorona

    Bagusan sepongebob

  • Vina Fajriani
    Vina Fajriani

    semenjak ada sinetron ini mak gua tiap malem standby depan tipi,-

  • Sri Rizki Mailinawati
    Sri Rizki Mailinawati

    Gemes trending lagiiiii!!!

  • ZAHRA AULIANDINI
    ZAHRA AULIANDINI

    Wow doni membakar hotel granusanya pak peri

  • rinafatimah rina
    rinafatimah rina

    trending lagi guys... up terus @sctv

  • Reinaldi Aglein Karoho
    Reinaldi Aglein Karoho

    Jadiaann aja knpa siihhh

Berikutnya