BERAPA KERUGIAN GEN HALILINTAR BANJIR?
23:34
960,877
Thariq Halilintar
Reddit
Subscribe!!


Instagram: @thariqhalilintar
business inquiry: thariqhalilintar@gmail.com

Komentar
  • Ahmad Buhari
    Ahmad Buhari

    Kasihan keluarga gen Halilintar

  • Sheila Mahdi
    Sheila Mahdi

    Aku melihat ini aja sampe nangis ya allah😭😭 Semoga GH selalu dilindungi oleh allah . amiiinnnnnn..

  • Regita Chyn
    Regita Chyn

    Baru nonton yg ngungsi it dam notice gada bang thariq, nah saat it bang thariq dmn ya? Ko gasama sama ber10?? Sorry ga ngikutin :)

  • Kainess Salvatori Gultom
    Kainess Salvatori Gultom

    Rumahnya di malaysia

  • Nurul aini
    Nurul aini

    Btw bang thoriq kok pisah rumah sama gen Halilintar? Dari kapan

  • Nadif Ramdhani
    Nadif Ramdhani

    Ya Allah yang un like itu kenapa?

  • ellyana eel
    ellyana eel

    Thariq ngak Di Sana 😕😕😕

  • keluarga meisya
    keluarga meisya

    Semoga gh selamat ya allah

  • Hana Naufannida
    Hana Naufannida

    Sedih ya allah 😥 semoga allah ganti yg lebih baik...sehat selalu ig:hana.naufa

  • Master Gaming
    Master Gaming

    Ya allah tolong bantu gen halilintar

  • Maulana Fariz Khan
    Maulana Fariz Khan

    Be yourself and never surrender Succes for justin

  • Suryo Yono
    Suryo Yono

    Saya paling suka gen halilintar

  • ff_ Knock
    ff_ Knock

    Makanya kalo bikin prank yang real bukan settingan jadi di AZAB deh sama ALLAH:V

  • Mar 1707
    Mar 1707

    Hanya mengasih tau ya keluarga gen halilintar ditimpa musibah itu bukan karena Tuhan sayang tapi Tuhan tidak suka orang bagi-bagi rezeki di bikin video. itu sama aja bukan bagi-bagi rezeki tapi itu malah jadi pamer dan tidak mendapatkan pahala dan satu lagi kalo mau isi uang di sembakonya gausah di pamerin itu juga ga jadi pahala dan jangan suruh dia buka ga usah juga diliatin reaksinya saya juga tidak suka liat bagi-bagi rezeki malah di pamerin ke youtube, mungkin segini saja saya berkomentar.wass.wr.wb

  • I'm Run Muntu
    I'm Run Muntu

    Di channel ini gak ada never surrendernya yak... Wkwk

  • siti mutmainah
    siti mutmainah

    Lagi puasa lagi ya Allah😭

  • Cindy Rara
    Cindy Rara

    Is enak kali thariq sama atta gak ikutan masa.

  • Kpop Annyeong
    Kpop Annyeong

    Tetep kuat sekeluarga kak , sehat selalu semua keluarga ,jangan pernh mengeluh ,jangan pernh noleh ke belakang ,natap ke depan trus kak keep strong kakak” 🙏✨

  • TIka channel 19
    TIka channel 19

    Semogaaa gen halilintar selalu dalam lindungan ALLAH SWT AMINNNNNN

  • indra lesmana
    indra lesmana

    semoga GH baik2 aja

  • Kaamilaa Diayana
    Kaamilaa Diayana

    Bang thariq sama keluarga beda rumah ya?

  • Wahyudi ZulHakim
    Wahyudi ZulHakim

    aku juga sedih kak semoga kakak demga keluarga kakak sehat selalu

  • Wahyudi ZulHakim
    Wahyudi ZulHakim

    kak semoga kakak sukse lagi kak dan bikin konten lagi kak dan semua keluarga gen halilintar semoga sehat selalu selamat menjalanka ibada puasa ya kak

  • Ann Clara
    Ann Clara

    Parit dan longkang tersumbat tu...

  • Ken Nechee
    Ken Nechee

    💗💗💗 💗💗💗 💗💗💗 💗💗💗 💗💗💗🌸 *Berdasarkan cinta saja. Allah mengutus Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati di tempat kami. Kemudian pada hari ketiga bangkit dari kematian.* *Sekarang, meskipun Yesus Kristus saja. Allah telah memberikan kita karunia hidup kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda, jika Anda bertanya kepada-Nya.*

  • bagussusilo35
    bagussusilo35

    Kerugian banjirnya tidak seberapa jika dibandingkan dengan penghasilan keluarganya, mungkin saja ada rezeki yg belum berkah gaes..

  • bagussusilo35
    bagussusilo35

    Kpn sih banjir??? Bingung sy di depok aja cuma biasa hujannya.

  • AURORA OSCW OSCW
    AURORA OSCW OSCW

    Bang atta sama bang tariq kemana

  • dyan annisa
    dyan annisa

    Bang atta ga nanggapin ini?

  • dadan ahdan
    dadan ahdan

    semoga gen hallintar sabar dalam ujian alloh semogaga benjir ini dapat dari alloh untuk menguji kesabaran

  • Ajik Ajik
    Ajik Ajik

    HARTA YG TELAH HILANG TIDAK BANDING DENGAN YG TELAH KAU DAPATKAN #CAMKANITU

  • Siti Sahibah
    Siti Sahibah

    🙏🙏

  • yeni kahar
    yeni kahar

    sabar ya gen halilintar ini cobaan dari Allah jangan menyerah ini ajaran nabi

  • Maylazaifa Shafira Lituhayu
    Maylazaifa Shafira Lituhayu

    <a href="#" class="seekto" data-time="342">5:42</a> serius benget nontonnya 😅😅🤣🤣🤣😂 <a href="#" class="seekto" data-time="369">6:09</a>

  • Azkia Permana
    Azkia Permana

    Bang kok ngga pindah ke rumah isolasi

  • Dewi Maulani
    Dewi Maulani

    Lagi syuting sinetron indosiar bang keluarga lu?

    • Bee One
      Bee One

      Anjayyy

  • Siti Komariyah
    Siti Komariyah

    Astofirullah😭

  • x D x
    x D x

    Y ela bro lu mau rugi berapa pun gk bakal rugi . penghasilan kelauarga lu dr youtube aj milyaran mah tenang2 aj

  • Faisal Rojak
    Faisal Rojak

    tapi smuanya baek baek aja kan bang.

  • Mariana ana
    Mariana ana

    Bismillah... Keep strong gen halilintar semoga selalu diberikan kesabaran dan selalu dilindungi Allah SWT. Aaamiiin IG: Ana.0618

  • Noufal Caesar
    Noufal Caesar

    up

  • Fahrul 86
    Fahrul 86

    Heleh

  • xxhc 28
    xxhc 28

    Mampussss hahaha

  • Ramadhinda Nuraisyah
    Ramadhinda Nuraisyah

    kalian adalah keluarga yg kompak....orangtua kalian adalah orang yg hebat...disamping pekerja keras tp mereka tawadhu dan selalu bersyukur kpd AllahSWT....kalian sangat beruntung..punya orang tua seperti mereka...semoga keluarga halilintar selalu dlm lindungan ALLAH SWT..amin

  • Natta Frsisca
    Natta Frsisca

    Pertanyaan ku ? Kan genhalilintar ada rumah baru (yg sedang Thoriq tinggal) ,knp mesti tinggal di rumah yg kena banjir itu? Mau tau aja... Atau rumah itu rumah produktif nya gh?

  • Lestari Tarihoran
    Lestari Tarihoran

    "yg sabar dan tabah untuk bencana yg menimpa keluarga gen halilintar" "Tuhan sayang kalian " "Semoga sehat dan bahagia selalu" Amiinnn @sriulina_lestari

  • Rassya Alfathan
    Rassya Alfathan

    Ya allah nanti gen halilintar masuk surga amin ya allah

  • Rassya Alfathan
    Rassya Alfathan

    Kasihan gen halilintar rumahnya ke banjir

  • Ka Mboy
    Ka Mboy

    Emang Gen halilintar ngisolasi dimana?? Serius nanya

  • Sani Alawiyah
    Sani Alawiyah

    Selalu ada hikmah di balik cobaannya kak 😇

  • M.D Qushwa
    M.D Qushwa

    Allah swt tidak pernah menguji umatnya Diluar batas kemam puannya

  • M.D Qushwa
    M.D Qushwa

    Sabar gen halilintar🙏🙏

  • Erlan Hambali
    Erlan Hambali

    Ah biasa saja

  • pandu sukmana
    pandu sukmana

    Hoax

  • Icha Agustin
    Icha Agustin

    SEMOGA SELALU DI BERI KESELAMATAN DAN LINDUNGAN DARI ALLAH SWT KAK TORIQQ INSYAALLAH BAIK BAIK AJAA AAMIIN, SEANDAINYA SAYA BISA BANTU:" @fachrizahilwa

  • Asmaul Hasnah
    Asmaul Hasnah

    Insya Allah apa2 ujian yg Allah bagi pasti ada hikmahnya. Insya Allah. Tetap semangat dan kuatkan iman. Allah beri ujian sebab Allah sayang. Allah masih perhatikan kte. Masih ada dengan kte. Serahkan semua pada Dia. Kalian org yg baik2. Insya Allah baik juga akan kalian dptkan. Innalillahiwainnaillairajiun. Segala yg dtg drpd Dia akan dikembalikan kepada PemilikNya. Insya Allah. Dia akan beri lebih dri apa yg Dia ambil. Insya Allah. Tetap semangat korang ya.. Salam dri perantauan🙏🏻

  • Engkong Bae
    Engkong Bae

    Jadi bang thariq gak bareng tim yg lain

  • gua siapa
    gua siapa

    Bang toriq emang kemana

  • Wan Tajudin
    Wan Tajudin

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊😭🌊😔

  • Hakan Abdallah
    Hakan Abdallah

    sedih juga sih ngeliat omongan kamu Thoriq

  • NADA MAKER production
    NADA MAKER production

    Gini dong demam surender kagak muncul lage

  • Agt _
    Agt _

    Bang Thariq dewasa banget orangnya, dibalik kerecehannya dia kelihatan lebih tegar dan penyayang. Suka banget sama kepribadiannya

  • Muhamad Gani
    Muhamad Gani

    trash

  • Komang ayu Janawathi
    Komang ayu Janawathi

    ka kenapa ka torik gak ikut sama

    • Komang ayu Janawathi
      Komang ayu Janawathi

      maffka kepecet ini sambung geng halilitar

  • Siti rabiatul Hasanah
    Siti rabiatul Hasanah

    Bang thoriq gak ikut sama mereka ya?

  • Tohir Kuswandi
    Tohir Kuswandi

    Semoga gen halilintar kuat dalam menghadapi ujian ini dari Allah ya Allah semoga diberikan rezeki kepada gen halilintar gen halilintar kuat ya Allah semoga panjang umur banyak rejekinya ya amin i Love gen halilintar 💌💝💖💖💪🙏😘😇😍🥰😭😭😭😭

  • Kepo! Amat!
    Kepo! Amat!

    Itu yang kebanjiran rumah yang mana? Maap soalnya ga ngikut

  • Faridatun Nuzulia
    Faridatun Nuzulia

    Merinding😯

  • renata indah
    renata indah

    Semangat truss

  • Arya Fajri Yuma 0418
    Arya Fajri Yuma 0418

    Kalian kenapa sih kalau bang toriq subscribenya dikit

  • Apalah
    Apalah

    😔😅😍🤣😜😵😍😅😔😍😜😵😵😅😜😵😵😵😜😅😜😵😜😅😔😔😍😜😵😵😍😔😔🤣😜😵😵😍😍😅😔🤣🤣😜😵😵😵😜😔😔😍🤣😜😵😵😀😁🤣🤣😎😉😗😔😅🤣

  • Apalah
    Apalah

    😔😅😍🤣😜😵😍😅😔😍😜😵😵😅😜😵😵😵😜😅😜😵😜😅😔😔😍😜😵😵😍😔😔🤣😜😵😵😍😍😅😔🤣🤣😜😵😵😵😜😔😔😍🤣😜😵😵😀😁🤣🤣😎😉😗😔😅🤣

  • Russell Lennard
    Russell Lennard

    Knapa bang Tariq gk di rumah isolation yaaa

  • Jerin Gaming
    Jerin Gaming

    Kok bang thoriq di rumah itu

  • Alief Fhattan
    Alief Fhattan

    BAN YUSUL DON

  • Gunsin
    Gunsin

    Uhm enak nih kalo ada yang bawa gergaji mesin, trus dipotong pondasi tiang towernya Hihi

  • Slamet Rohadi
    Slamet Rohadi

    Abang emang gk ikut

  • handayani meiliza
    handayani meiliza

    Bang thariq subscribernya kalah sama naisa alifia yuriza;-)

  • Anggun vlog
    Anggun vlog

    Ya Allah :( 🥺😭

  • Anto 5lima
    Anto 5lima

    Wkwk mampos

    • Rencil 19
      Rencil 19

      😂

Berikutnya