BERAPA PENGHASILAN DAVID GADGETIN DARI REVIEW?!
30:29
1,422,598
Deddy Corbuzier
Reddit
#gadgetin #podcast #deddycorbuzier #galaxyflip

Komentar
  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier

    Abis ini kita undang siapaaaaa ya

    • Ridwan Agung Anshory
      Ridwan Agung Anshory

      Om hao

    • Joshua Hendi
      Joshua Hendi

      Nessie judge

    • Fantasy Channel
      Fantasy Channel

      VNGNC

    • Azzyahra Putri
      Azzyahra Putri

      Nessie Judge, om:))))

    • Lippo Luppi
      Lippo Luppi

      Agung hapsah

  • Jakwire Dalban
    Jakwire Dalban

    money is not everything....

  • yt gabrull
    yt gabrull

    Undang mank garox dong om dedy

  • Mind Heaven
    Mind Heaven

    Awalnya males ntn ini video cuma iseng2 menit awal doang, eh lama2 keblablasan juga, karena bs nemu formula kesuksesan yg berbeda.. dri sisi deddy ini org emg pinter ngebaca situasi dan bs manfaatin banget keadaan dan liat potensi.. dari bang david menyuarakan kalau org introvert( ga punya banyak temen) ga punya bakat special( kyk jess no limit) bisa juga sukses loh .. sukses itu harus persistense tpi hrus tau persistense nya ini mau dibawa kemana juga.. nah ini pembeda nya sukses atau engga nya orang tersebut.. the kind of formula..

  • Putra febri Febri
    Putra febri Febri

    Knp gak undang ABU JANDA

  • Habibi Baru
    Habibi Baru

    David dsini dan ini adalah ***** ,, pembukaan yg khas dr youtuber satu ini,, jd udh pasti tau ini chanelny apa ,,πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Dea Tri oktaviani
    Dea Tri oktaviani

    Nnton gadget.in krn dia mirip mantan πŸ˜ƒ

  • Tyo ID
    Tyo ID

    Next : Ray buat trailer

  • Hanafy Zahid
    Hanafy Zahid

    Xiaomi memang oke wkwkwk

  • Chelvin Cell
    Chelvin Cell

    Agus kotak πŸ˜‚

  • Anwar Mahmud
    Anwar Mahmud

    Menurut gue karna lu jujur si vid

  • Mustain Romly
    Mustain Romly

    gue kalo mau beli hp pasti liat videonya bang david, reviewer terpercaya..

  • Adi Kurniawan
    Adi Kurniawan

    NEXT= Suwardi MMA.. Kisahnya menginspirasi tuh

  • Morgan Pohan
    Morgan Pohan

    Intinya kata BG David;; gue sudah bangun ini selama 5 tahun dan itu tidaklah dengan instan... Artinya TDK ada yg instan di dunia ini satupun... Kita butuh kerja keras dan kerja cerdas...

  • Muslim Yazid Junior
    Muslim Yazid Junior

    Next ria sw

  • Isty Akiko
    Isty Akiko

    David Disini :D

  • Isty Akiko
    Isty Akiko

    Keberuntungan + effort : hasil memuaskan :)

  • agus sastrawan
    agus sastrawan

    Pas nnton ini malem2, suara jangkrik keras banget hhh

  • Mhd Ardiansyah
    Mhd Ardiansyah

    Undang Minang kocak om

  • Mas_Acink
    Mas_Acink

    ada duit 4 jta yang bagus beli hp apa ya..??

  • aidil putra
    aidil putra

    David disini ....😊

  • Angga Kristiawan
    Angga Kristiawan

    Kelamaan

  • Traputra Tata
    Traputra Tata

    Dan akhirnya saya tergoda beli HP baru karna nonton chanelnya gatgetin .. πŸ˜€ Alhamdulillah.

  • Jauharoh Al Firdaus
    Jauharoh Al Firdaus

    David orangnya fokus ya, realistis juga. Emang GadgetInπŸ‘ŒπŸ»

  • zainal abidin
    zainal abidin

    Undang Nex carlos

  • mini agustri
    mini agustri

    Haiii David disini~

  • mini agustri
    mini agustri

    Suka bgt liat reviewnya Gadgetin😍

  • Ryan Ansah
    Ryan Ansah

    Hansol korea roemit. Undang om

  • Chairul Abyan
    Chairul Abyan

    Kak nessie judge dongg

  • Rider KWS channel
    Rider KWS channel

    Coba donk undang salmanan motovlog saya penasaran dgn jln hidup beliau.

  • Muhammad Dani
    Muhammad Dani

    Entah mengapa isinya bermanfaat banget kali ini

  • Asep Molor
    Asep Molor

    Aldo atau siapa aja dari the lazy monday

  • erni Bahitt
    erni Bahitt

    Makanan apasih itu jadi pengen makan

  • Sang Tsaka
    Sang Tsaka

    Kang dedyy, podcastnya taro di spotify dongg

  • Maman Rusmana
    Maman Rusmana

    Gara gara ni orang gua jadi kena virus gonta ganti hp.

  • Beny Tiawan
    Beny Tiawan

    Gua sempat kesel realme 5 pro gak kesebut, akhirnya kesebut jg.

  • Dian Sari
    Dian Sari

    Om deddy maap ya sebelumnya,,tpi saya baru kali ini nonton vlognya om deddy karna ada bang david disini😁😁

  • PAIKER ID
    PAIKER ID

    Next AGUNG HAPSAH dong....

  • Suga KW
    Suga KW

    Mukhlis Amin dari channel MAQ pliss

  • Ahmada Rifqi Zulfahmi
    Ahmada Rifqi Zulfahmi

    Setengah jam sampe gaberasa

  • Peri P
    Peri P

    Next MAQ om ded

  • Rumah Cantik
    Rumah Cantik

    Undang alip ba ta dong

  • Mancung Zee
    Mancung Zee

    2 chanel yg sering qw tonton. Sukses slalu om😁

  • Raden Muchlis Rifai
    Raden Muchlis Rifai

    Dengan viewers segitu yang cuma bahas gadget, Luar biasa! Padahal segmen gadget gak lebih luas dari otomotif dan kuliner.

  • cesy claudia
    cesy claudia

    Hello guys, david disini

  • Ariya Zaen Maulana
    Ariya Zaen Maulana

    Kak David minjem camera sama aku dulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, tadi katanya minjem di ariya

  • Ian GMG
    Ian GMG

    Nessie Judge

  • Aria Maryana
    Aria Maryana

    Alif ba ta

  • Gitaris Rumahan
    Gitaris Rumahan

    bang di tunggu cover kartoyono medot janji

  • True Blues and Cules forever
    True Blues and Cules forever

    *Next CHEF JUNA*

  • Khoiron Anwar
    Khoiron Anwar

    14:19 pertanyaan om dedy cakepp

  • Hai d i s
    Hai d i s

    Halo gais david disini: )

  • Juni A. Fajar
    Juni A. Fajar

    Next undang ashraf om ☺️

  • Novry Scorpio
    Novry Scorpio

    UNDANG MAQ DONG OM DEDI

  • Muslimin Muslim
    Muslimin Muslim

    MAQ

  • Andi rahmat hidayat
    Andi rahmat hidayat

    Lumianya masih di pake yah om,,?...

  • fami hafiz
    fami hafiz

    Next: Gue

  • Satriyo Aman
    Satriyo Aman

    Saya penonton setia, gadgetln

  • Aris Purwanto
    Aris Purwanto

    Om?

  • BOWs JUMs DIKs YouTube Official
    BOWs JUMs DIKs YouTube Official

    Next Frederika Alexis Cull

Berikutnya