Billy PUCAT PASI, Ada 2 Amanda! | SAHUR SEGERR (18/05/20) Part 2
26:05
1,261,681
TRANS7 OFFICIAL
Reddit
SAHUR SEGERR
Senin, 18 Mei 2020
PART 1 : idsofts.info/hd/video/gJ52o6Gante_pq8
PART 2 : idsofts.info/hd/video/pKd3rJl4f5LQZZ4
PART 3 : idsofts.info/hd/video/Z5JgYpJ6jJfeqMk
PART 4 : idsofts.info/hd/video/eaZ8poZgecauc54
PART 5 : idsofts.info/hd/video/nZ6BepGUopPeerc
PART 6 : idsofts.info/hd/video/iMhkeHGqjdLHedU
PART 7 : idsofts.info/hd/video/obyRo6WVa6qufrM
-------------
"SAHUR SEGERR"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU (SELAMA RAMADAN)
PUKUL 02.00 - 04.45 WIB
=============
#SahurSegerr
#SahurSegerrTrans7

Komentar
  • TRANS7 OFFICIAL
    TRANS7 OFFICIAL

    Jadi bingung gini ya, ada dua Amanda. Kamu team Amanda Manoppo atau team Amanda Caesa?

    • Juma Riri
      Juma Riri

      Amanda Manopo lah

    • Keyla Sururi
      Keyla Sururi

      Monopo

    • Ria Azzahra
      Ria Azzahra

      Amanda caesa

    • Nabila Vk
      Nabila Vk

      Caessa

    • SW Garam
      SW Garam

      Satunya kasi aja sama acong 🤣🤣

  • Irga Ska
    Irga Ska

    Billy fakboyy

  • CHRISTO ITEN
    CHRISTO ITEN

    Kok dipotong video nya pass bily nyanyi?

  • Studio Musik
    Studio Musik

    Acara bru

  • Merhit Gaming
    Merhit Gaming

    <a href="#" class="seekto" data-time="1443">24:03</a> bang acong puas wkwk

  • Jab
    Jab

    Ajg yg ketawanya paling keras itu pengen gw tampol ajg ngentod asw wkkwkwkwkw

  • Syarmila Sari
    Syarmila Sari

    Menurut saya bang Billi lebih cocok sama kakak Amanda Gabriella Manopo Lugue lebih soal nya Umur bang Billi 29 tahun Umur kak Amanda 20 tahun Sedang kan umur kak cesa 17 tahun , Kasihan kak cesa dia masih polos, ayah nya kak cesa/om Parto nggak setuju kak cesa pacaran sama bang Billi , lagian cesa juga udah punya pacar .

  • Randy Jhagi
    Randy Jhagi

    parto anak lu bener2 manis banget pusing liat senyumnya😀

  • Aisyah lubis
    Aisyah lubis

    Amanda monopo

  • Heavenly Vlog
    Heavenly Vlog

    Klo d suruh milih,milih Amanda Caesa...😁

  • Tri Sugiarti
    Tri Sugiarti

    Suka klu ada abg bily pst seruh acaranya gak garing

  • Tri Sugiarti
    Tri Sugiarti

    Siapa yg ketawanya keras banget itu

  • Badai Ranindya
    Badai Ranindya

    setingan

  • Dani Danilo
    Dani Danilo

    Kayaknya ada yg pernah main lagu wik wik di antara salah satu mereka..cuma nitizen yg tau,,aku gkmau sebutin wkwkw

  • May Lestari
    May Lestari

    Ga sah dua2nya billy. G da yg cocok dua2nya meskipun kmu diblg cowok playboy. Tp 2 cewek itu g cocok smua bt kmu

  • Amanda Riskaaulia
    Amanda Riskaaulia

    Dua duanya cocok

  • eka febriani susianto
    eka febriani susianto

    Team amanda manopo dan billy

  • jun day
    jun day

    Amanda mnopo ccok sma billy klo diliat" hhahh

  • Magda Lena
    Magda Lena

    Bily ngk playboy sih cuma suka dekatin bnyk cwek.jdi pcr nya cmbru di putusin the.jdi gnti2 pcr lg.di blng playboy.

  • Magda Lena
    Magda Lena

    anak msh polos jgn biarin pcrn.nnt udh di putusin skit hti lg anak nya🙄🙄.cuma skedar ekting tdk ap lh.

  • eko hariyadi
    eko hariyadi

    bang billy kenapa nggak pilih amanda manopo aja lebih cocok sama bang billy

  • Pinter Banget
    Pinter Banget

    Ng bosen liatny..😂

  • nia 123 family
    nia 123 family

    Dua dua nya cocok ,tapi lebih cocok billy dan amanda manopo yang sama like ya ...

  • Dion Aditya
    Dion Aditya

    Amanda caesa kurang asik, agak kaku, Billy jadi anyep !

  • Go Lan
    Go Lan

    Team Amanda Manopo

  • Keisha Immanuela
    Keisha Immanuela

    "Darling" cringe 🤣

  • Kokom Komariah
    Kokom Komariah

    Tapi yang mirip bang Billy Amanda manopo

  • Kokom Komariah
    Kokom Komariah

    Udah bang billiy cocok sama Amanda manopo

  • Maja Hamdani
    Maja Hamdani

    Aku pasti Amanda Caesar putri parto

  • Dragon Queen
    Dragon Queen

    10 x di puter nonton bily saputra sama amanda manopo... lebih serasi....

  • ANAK RANTAU
    ANAK RANTAU

    amanda mah tkut ma bapaknya.

  • Bagas Sundaru
    Bagas Sundaru

    Pakboy sih

  • Mahabbah Rasul
    Mahabbah Rasul

    Hahah gokil bang billy nii🤣🤣🤣

  • depression me
    depression me

    Itu jihan pacar nya ari seleb tiktok bkn si?

  • Dinda Syafa
    Dinda Syafa

    Gak suka.

    • Dinda Syafa
      Dinda Syafa

      Gak suka ama ka amanda caesa

  • Anton Jaguar
    Anton Jaguar

    Aku nonton sampek ada 10 kali aq ulang2 habisnya seru

  • Sigit wahyudi chanel
    Sigit wahyudi chanel

    Amanda manopo

  • deni Eryawan
    deni Eryawan

    Duanya cantik

  • deni Eryawan
    deni Eryawan

    Pilih dia duanya

  • Andiuding Daengeng
    Andiuding Daengeng

    Jujur dua dua nya baik buat billy Apalagi dua dua nya cantik Amanda manopo sama amanda caesa Gue pilih amanda manopo jadi pendamping billy Karena setiap Semua video yang saya putar hanya amanda manopo yang klik dihatiku, bicara soal ekspresi, canda tawa mereka, mungkin saja amanda manopo adalah jodoh billy tahun depan, insyaallah, Amin 😊

  • Kaimana Radio
    Kaimana Radio

    Amanda Caesa Syahputra panggilan sygnya Billy sama Caca.. Woww..

  • Tri jaya chanel
    Tri jaya chanel

    Anak parto beneran ni gk yakin deh

  • anwar andy
    anwar andy

    Saran buat, bang bil klw suka sama cewek cukup satu aja🙏

  • Aisal Zulfahri
    Aisal Zulfahri

    Woy dasteran 😵

  • Ferdy anugrah
    Ferdy anugrah

    Bang bili nikah aj sama anak nya om parto

  • WNQ l Kisame
    WNQ l Kisame

    Gua Yang nonton Gua yang baper🤣

  • batman black
    batman black

    Cocok sm amanda manopo. Pak parto udh real gk setujunya bkn becanda lagi.

  • Lidia Tri
    Lidia Tri

    Seru Bily sama Amanda manopo

  • Dimas Dimasaryana
    Dimas Dimasaryana

    Bang Billy mukanya kaya harry potter

  • Lusi Ilus
    Lusi Ilus

    Please dong....bang billy dipertahankan d ovj🤗

  • Diman YouTubers
    Diman YouTubers

    Amanda anak Parto lebih cantik

  • Rival Hugo
    Rival Hugo

    Amanda Caesa

  • adhi gamer ig dmas834
    adhi gamer ig dmas834

    Hahaaaa ngakak pas kepleset

  • Nina ayu Mutiara
    Nina ayu Mutiara

    Keliatan bgt hati nya lebih ke amanda manopo

  • Mia Puspita dewi
    Mia Puspita dewi

    Billy dan amanda cesa dan amanda kayak cinta segitiga

  • Babang Iqball
    Babang Iqball

    Jadi amanda caesa kesian yaa bapaknyaa ribet

  • rina haryani
    rina haryani

    Amanda Manopo lah Amanda caesa

  • Muel Santuy
    Muel Santuy

    Sok Gtg Malas Aku Gitu gak Bagus Cwok Sok Milih

  • Juny Prahesty
    Juny Prahesty

    Sumpah rina lebih cocok berpenampilan kaya gitu deh. Kalo setuju like :)

  • Game Ku
    Game Ku

    Billy lebih cocok sama Amanda caessa

  • Muhammad Faisal
    Muhammad Faisal

    udah restuin aja

  • JAVA CHANEL
    JAVA CHANEL

    tai ...billi mah setiap ada cewek juga gatel kontolnya , numpang tenar ja dari kakaknya

  • Nia syafinaz
    Nia syafinaz

    Amanda manopo

  • got7's baby bird
    got7's baby bird

    lama-lama cocok deh bang billy sama amanda manopo wkwk

  • wayan agus
    wayan agus

    Bang Billy sebenrnya pacaran sm syp? Amanda Manopo apa Amanda Caesa??

  • Maikel Sanger
    Maikel Sanger

    Xmcici

  • Susi Susilawati
    Susi Susilawati

    Billy sama amanda manopo beda agama

  • anda Valent
    anda Valent

    Mntaaaaaap bill

  • Adhim FH
    Adhim FH

    Billy nikah sama siapa? Amanda Manopo = like Amanda Caesa = like Mpok alpa = command "MPOK"

  • Bolon_ Blaze
    Bolon_ Blaze

    Sikat jon

  • Irfan Maulana
    Irfan Maulana

    Kalo nikah sama anak om parto Billy dan om parto bisa pergi kerja bareng

  • Yati 25
    Yati 25

    Cocokan amanda manopo sm bg billy

  • Ikmam Arizona
    Ikmam Arizona

    Hahahahaha mantaap bang billy

  • Ikmam Arizona
    Ikmam Arizona

    Mantaap bang billy hahahaahh oke

  • Yusup Tohir
    Yusup Tohir

    Mantap,tuh kan emng bang bily

  • miyta dan yusuf Ajah
    miyta dan yusuf Ajah

    Amanda caesa ❤ Billy syahputrta

  • miyta dan yusuf Ajah
    miyta dan yusuf Ajah

    Amanda manopo itu waktu dipanggil gk nyawut giliran gitu marah gk jelas huuuuuuu....

  • Yogi Pratama
    Yogi Pratama

    Dan amanda manopo bisa mendapatkan laki2 yg baik dan berkelas(setia) suatu hari nanti.

  • Yogi Pratama
    Yogi Pratama

    Mending amanda sekolah dl yg tinggi trs kerja.. Soal jodoh yg baik buat amanda, papanya parto jadikanlah penasehat, beliau tau mana yg baik buat anaknya. Beliau org tua yg baik. Klo papanya ga setuju jgn diteruskan krn papanya tau type2 laki2 yg baik dan yg tdk.

  • wyn putraa
    wyn putraa

    Acaranya Uya Kuya inimah kalo mslh kaya bgini wkwkwk

Berikutnya