Blak Blakan Pengakuan Saksi Mata Soal Hubungan Syahrini & Kakek Laurens | Intens Investigasi
18:54
1,248,037
Intens Investigasi
Reddit
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Nama Syahrini berada di pusaran pemberitaan karena kicauan seorang pria tua asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Setelah sempat bungkam akhirnya sekretaris Syahrini angkat bicara dan membongkar kejadian yang sebenarnya antara Syahrini dan pria tua yang diketahui bernama Laurens. Seperti apa kesaksian Ita, sekretaris yang ikut dalam liburan ke luar negeri saat syahrini bertemu kakek Laurens?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#Syahrini #KakekLaurens

Komentar
  • Herman Herman
    Herman Herman

    idsofts.info/hd/video/kMybnoKeiNmwqrc

  • Siti Azizach
    Siti Azizach

    Massaakk ciihhh ....secara sekertarisny dan temenya gitu looohhhh ..ya pasti mbela yg onohh nohhh

  • Asriyanti Ilyas
    Asriyanti Ilyas

    Dulu: mulutmu harimaumu. Sekarang: jarimu harimaumu. Hati2 netizen klw berkata2, krn fitnah LEBIH BESAR drpd membunuh. Yg sabar ya mb syahrini. Kakek2 itu kayakx mmg sdh halu gila sinting memfitnah, memanfaatkan ketenaran syahrini di Indonesia demi followers dan subs. Smg syahrini dan keluarga sehat2 selalu dan dalam lindungan Allah SWT.

  • libra 79libra79
    libra 79libra79

    MAAF SIAPA YA SYAHRINI ITU KOK AKU GAK KENAL YAA... SORRY AKU GAK SUKA SAMA BERITA YG BERBAU GOSIP... JD GAK TAU APAPUN... LEBIH BAIK LIAT YG BAIK BAIK SAJA... GAK TERLALU PENTING

  • Noviviraa 27
    Noviviraa 27

    Kesini grgr laporan di lambe turah 😂

  • Susin Cmoot
    Susin Cmoot

    Ngurusi aja hidup kita masing xx netizen knl syahrini jg ga ap Syahrini jahat SM klian se enaknya kalian mghujat ingat dosa sendiri d urusi msng xx ga usah mghujat

  • Titi Salma
    Titi Salma

    Kakek ini nafsu nya masih Gede maka nya dia cari yg bohay hahaha Rini nya udah bosan ama aki aki cari yg muda yg lebih hot hahaha

  • Omer Cakep
    Omer Cakep

    🤔🤔🤔

  • Erwina 14
    Erwina 14

    Ngambil pcr teman aja tega ko wkwkwwkwk apa lg yg lain ngakakķ

  • Shavitry 38
    Shavitry 38

    Banyak euu nya bicara dikit eu dikit eu ..

  • a b
    a b

    Lihat aja gmn kelanjutannya, klau Ada bukti baru percaya lihat lanjutan berseri

  • Susanti Santi
    Susanti Santi

    Ya kan sdah dibyar

  • Anjani Chika
    Anjani Chika

    Namanya pansos mumpung2 biar tenar dari belanda penjajah paling lama namanya juga

  • liz mahniza
    liz mahniza

    Berita sampah nggak ada manfaat utk masyarakat, jelas saja org dekat sicebol bela sicebol preeeettttt

  • Syifa Syifa
    Syifa Syifa

    Sahrini bayak bohong ya si mentel

  • N K
    N K

    Astahfirullah...hobby ko mengumbar aib org lain, smg allah juga segera membongkar aib2 kalian...amin yra

  • Mayang Cantik
    Mayang Cantik

    Di lihat aja deh

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni

    Sy percanya incees orang x baik...Insya Allah..Allah melindungi hamba Nya yg baik

  • Nissa Mamih
    Nissa Mamih

    Silent is gold. Sabar y syahrini...pahala akan dateng k teteh Allah tidak tidur...ini msnusia akhir jaman...yg akn menemui azalnya ..sesuai prbuatannya...Amiin..

  • Nissa Mamih
    Nissa Mamih

    Makanya punya mulut jangn asal cablak,suhudon,timbulnya pitnah lebihmkejam dr pembunuhan...pengen netren kok mojokin orang astagfirullohallazim apa kalian lebih baik dr syahrini???

  • Kartika Oktavian
    Kartika Oktavian

    Mending diketemuin aja dua2 nya,terus bikin klarifikasi barengan,dari pada yg satu ngomong a yg satu ngomong z..dunia lagi gak sebercanda ini loh:))

  • Rahayu Ningsih
    Rahayu Ningsih

    Nama pembantunya tak mungkin lah mau jelekan majikannya sendiri

  • Tengku Maharani
    Tengku Maharani

    Logika nya; sahrini itu cantik.. kaya... terkenal.. apa mungkin dia terlibat hubungan cinta dwngan kekek loren??? Kakek lauren sudah tua bangka.. tidak kaya . Jangankan sahrini.. AKU aja pun gak bakalan mau sm kakek loren..acamm gak ada laki laki lain aja... Yg mau sama sahrini itu banyak. ... Laki2 tampan kaya ..antri mau mendapatkan cinta sahrini

  • Meriam Mesry Alkatiri
    Meriam Mesry Alkatiri

    Semua orang pnx masa lalu...sukses terus inceskuu😘😘😘

  • Anisa Wiradinata
    Anisa Wiradinata

    Semoga allah melindungi wanita solehah ini 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Dendy Juniarto
    Dendy Juniarto

    Kok klu aq ya..lebih respek ya sma nyai nikita,,lebih apa adanya kyk ya

  • Par Man
    Par Man

    Pantesan aja warga +62 ini bayak gk maju....to warga" y sok sibuk cari sosok masa lalu orang yg gk di kenal.

  • Janoe Sukma
    Janoe Sukma

    Udh pd sinting dgn berita miring,,,Klian gk ad kerjaan ngusik2 rmh tangga org

  • Suhemi Suhemi
    Suhemi Suhemi

    Sudah lah jangan suka buka buka aib orang jangan menebar keburukan tebarlah berita baik tentang yg baik baik ....spaya dpt pahala kebaikan pula

  • Mamah Agra
    Mamah Agra

    inceus dosa inces marurag upmi brita itu fitnahan hoax

  • Henri Purnomo
    Henri Purnomo

    Azab Reno meninggalkan Luna Maya

  • Kristy shady
    Kristy shady

    Gk gampang dekat sama orang tapi foto2nya gampang bgt lendotan sama setiap lelaki - lelaki

  • Alex BALi iSLAND's
    Alex BALi iSLAND's

    dasar LONTA yaaaa tetap LONTA.... apapun balutan luarnya hanya CASING..👎 jeroannya sudah busuk dan tengik..! Mengutip ucapan julie chaniago "artis2 indo rata2 warisannya adalah yg ADA didalam celana dalam"...😅🤣😂😁😄

  • Lina Linwanta
    Lina Linwanta

    BODO AMAT,syahrini ini siapa artis apa aq kok gak ngerti. gak berguna jga bagiku,aq jg gak kenal.gak bermanfaat apa²,mau apa terserah....

  • Silvia Mime
    Silvia Mime

    No comen ah artis sensasi.

  • Ni Luh Satiyani
    Ni Luh Satiyani

    Setiap orang punya cobaan bersabarlah biarkan saja yang penting kita tidak seperti di beritakan

  • elzha syank
    elzha syank

    Jembud😜😜😜😜😜😜😜

  • Joey Samaranch
    Joey Samaranch

    Heboh lu pada. Intinya mau dia pacaran ama kake2 ato nenek2 itu smua sblm nikah. Napa lo yg pada sirik? Heboh deh ga penting bgt. Pada jomblo, kismin ato knp ini netizen ya 😅🤣

  • Ratna Ratnaa
    Ratna Ratnaa

    Hey kake tuwa mn mau sahrini. Sm km. Udah bau. Tanah

    • Ratna Ratnaa
      Ratna Ratnaa

      Coba ajh srkrng msh buln puasa .klwvudah g puasa masuk penjara lohhhhh kake cari muka

  • Vhie Roswati
    Vhie Roswati

    I love u teteh syahrini....

  • Ratna Sari
    Ratna Sari

    🥺

  • Margareta Lembah
    Margareta Lembah

    Klau orang terdekat syahrini klau belain ya jelas saja lah...tp utk apa lourant buka suara klau gx sakit hati,foto"nya aja sudah bisa di tebak

  • Mey Xianlun
    Mey Xianlun

    Demi allah ORA URUSS🤣

  • IndahC
    IndahC

    Si kakek ini halu dan delu. Syahrini nya respek ke dia krn dia kan bapak salah 1 sahabatnya. Ya tp tnyt si kakek ada rasa lebih ke Syahrini. Dilihatnya kan cantik, kaya, famous dan baik & sweet ke dia jdlah di otaknya nih dia mulai ga beres jd delu sendiri (delusional). Lha gw jg ogah kalo jd Syahrini nanggepin dia lg apalagi skrg udah bersuami. Pertama, krn kakeknya delusional. Kalo makin ditanggepin makin jd delusionalnya. Yg ke 2, udah punya keluarga kecil sendiri. Ga ada waktu utk ngurusin hal2 yg kyk gitu. Netizen benci Syahrini boleh, tp bego jangan... Orang delusional elu percaya.

  • lidya claudia
    lidya claudia

    Cobaan yah Buk, reino kn slh satu pemilik saham mnc, thats way infoteiment yg ada di chanel tsb seolah2 membela syahrini. Netizen itu ga bodoh Buk, lambat laun semua masyarakat akn tau siapa sbnrnya syahrini sesunguhnya. Wlw semua sdh percaya akn berita yg ada.

  • Dedek Kurniawan
    Dedek Kurniawan

    HANYA KASIHAN AJA SAMA ORG YANG MEMBENCI ORANG LAIN YG SAMA SEKALI GAK DI KENAL... HANYA TAU DARI BRITA YG BELUM TENTU BENARNYA.... LAH SYAHRINI NYA MALAH MAKIN BAGUS REZEKINYA....

  • Sandra Wulantari
    Sandra Wulantari

    Hoax apa gak sih sebenarnya

  • Jibril Jabrix
    Jibril Jabrix

    bpk di angkat2 khk khk

  • Shi Milla
    Shi Milla

    Klo mau jd pohon besar emg badaix juga besar. Sabar yes syahrini. Klo mau jd rumput ya badaix juga kecil.

  • You Da
    You Da

    Masa bodoh makan tuh istri solehah

  • diah akmal
    diah akmal

    Sugar Dedy, manis donggg 😃

  • Jelita Siallagan
    Jelita Siallagan

    Bapak angkat itu bapak yang bisa di angkat hahaaaa

  • misel nawa
    misel nawa

    Papa angkat ikut kmna"..mereka berdua mau ngpn" mang kasih tau smua..skg blg paling tau, pas kebenaran nya beda..baru deh tar blg, oh aku ga tau..lagu lameee

  • Riani Sabella
    Riani Sabella

    Yg tau syahrini perwan atau tidak nya cuma suaminya doang mana mungkin orang tau syahrini itu prwan atau tidak nya

  • jhen jeje
    jhen jeje

    netijen tidak bodoh 。。

  • Evi Susanti
    Evi Susanti

    Sepertinya itu kakek ada kelainan deh..

  • Sudirno Darl
    Sudirno Darl

    Diam kok main somasi

  • Ira Aja
    Ira Aja

    Memang hampir semua artis indonesia kan jual diri kelihatan banget semua hasil berzina

  • Seroja Seroja
    Seroja Seroja

    Manusia pada iri hhhh

  • aziz touring 354
    aziz touring 354

    Muga di lindungi Allah pernikahan mereka

  • aziz touring 354
    aziz touring 354

    Saya tetap yakin syahrini org baik dan tak semurah berita

  • amanda lie
    amanda lie

    Tau lah

  • Frisca Pangaribuan
    Frisca Pangaribuan

    Beritanya gk penting

  • Frisca Pangaribuan
    Frisca Pangaribuan

    Itu kan krn artisnya...coba org lain🤭😂😂😂😂😂

  • Nurhayati Emiroglu
    Nurhayati Emiroglu

    Engak gampang syahrini kenal sama org, berarti syahrini kenal sama pacar teman sendiri Gampangan dong 😂😂😂😂 kelihatan banget ya Kalo memang itu ayah angkat kok kakak nya engak ikut liburan sama ayah angkat 😂😂😂😂

  • Dewi Cinta
    Dewi Cinta

    Semua yg Terjadi di Dunia ini Hanya Allah SWT yg Tau Moga Kita Semua di Berikan Kesehatan, Keselamatan, Umur Panjang jg Murah Rejeki... Aamiin ❤️

  • Sharifah Jasmine
    Sharifah Jasmine

    Siapin kain kapan buat kakek ini sudah pikun

  • Sharifah Jasmine
    Sharifah Jasmine

    Biarlah anjing jenggong...yg penting saya suka karna si artist punya waktu untuk yatim piatu dan yayasan. Dan bisa membantu membantu

  • Lilik Agung
    Lilik Agung

    Mungkin kehabisan stok artis yg bener" Smart briliant .. Makanya cuman ini' doank...gk da manfaat sma skli...

  • MOONRAKER BDG
    MOONRAKER BDG

    Hanya suami syahrini yg tau kalo syahrini msh perawan atau sudah ga perawan kalo msh perawan ya abaikan gosip2nya kalo dah ga perawan tinggal mau lanjut apa bercerai itu sj jawabanya

  • widia widia
    widia widia

    berita nyampah

  • Cinoni Hasan
    Cinoni Hasan

    toh orang jg Dah tau siapa Syahrini Atu mah jauh'lebih baik Luna Maya

  • Siti Lita
    Siti Lita

    Kesini cuman pengen lihat netizen budiman hahahahah

  • Vika vhie
    Vika vhie

    Kakek sugiono meronta ronta karena kudanya ga bisa lagi dianaiki wkwkwkwk

  • Dicki-poetra Regil
    Dicki-poetra Regil

    MAYAT DI TUTUP TUTUPI YA BAU NYH TR CIYUM JUGA.WANITA BER AGENDA KO.KELAKUAN NYH MEMALUKAN🤧

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati

    Daritem artis lebay munafik

  • Andre Poddala
    Andre Poddala

    Udah nggk laku, jdi bking heboh

  • Mike Poetera
    Mike Poetera

    SATU-SATU MULAI TERKUAK BUSUKNYA PELAKOR INI JENG TINI

  • Rudy Suko Budyono
    Rudy Suko Budyono

    Bulan Ramadhan ini, Syahrini kembali mendulang sukses, berkah luar biasa, apa itu? Pahala dari mereka yg menggunjingkan dia habis²-an. Selamat Syahrini... berbahagialah kamu, semoga Allah selalu memberikan rahmat-Nya padamu dan keluargamu.

  • Alisya Putry
    Alisya Putry

    GK penting banget, mending ngurus hidup ku sdri, lagian q gak kenal SM ni artis 🤣🤣

Berikutnya