Buka-bukaan Abash Kekasih Lucinta Luna
10:45
2,779,677
detikcom
Reddit
Kekasih Lucinta Luna, Abash, buka-bukaan soal kasus narkoba yang menjerat sang pacar. Ia pun membeberkan terkait depresi yang dialami Lucinta. Simak selengkapnya!
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
- Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
- Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
- Facebook 20detik: facebook.com/20detik

Komentar
  • Asri lila
    Asri lila

    abash tuh cewe apa cowo sih kalo emg cewe tapi itu ada kumis sama jenggot nya cuma emg gaada jakunnya,ah jadi penasaran:(

  • damar perdana
    damar perdana

    Jangan salahin nitizen dong.. kalau ga mau di bully ya hidup normal aja gak usah pansos

  • Oblo
    Oblo

    Dunia Terbalik. Wkwkwkwkwk.

  • Christine Marlyn
    Christine Marlyn

    apa gua doang yg buka ni trending buat baca2in komennya(?) wkkwwk

  • Dzka Mahesa
    Dzka Mahesa

    jakun lu mana tong 😅

  • Lengga Ayunira
    Lengga Ayunira

    Masalahnya kalo gender sih terserah mereka ya mau milih apapun. Yaudah. Tapi yang bikin keselnya tuh bohongnya itu dan halu. LL stress dan depresi sama apa yang dia buat sendiri.

  • body guard
    body guard

    Punya bewok skrg yaa... Pkai obat apa tuh...

  • Vijaya Ponsel
    Vijaya Ponsel

    ucut celak ucut ,tpi sayang ci sing mecelak wkwkw😄

  • Angga Kurnia
    Angga Kurnia

    04:55 wartawan : “itu kenapa MBAK...” wkwkkw keceplosan yah

    • unit unit
      unit unit

      Itu kenapa BASH

  • Pia Iteza
    Pia Iteza

    disini abash cowo bgtt,agak tembem ada kumis ma jenggot,kya beda org tp ini abash kan????

  • Fauzi Kira
    Fauzi Kira

    6:40 prasaan pas bpk polisi jelasin gender nya dia pak polisi bilang gni dah "di KTP dia perempuan, di pasport dia Laki2" wkakwkakwk

  • Windy Aryanti
    Windy Aryanti

    Mangga mamam ku sia (*_*)

  • zaman edan
    zaman edan

    kalo kawin siapa yg hamil??

  • Yogo Budiarto
    Yogo Budiarto

    Ahaaaaaaa buat laki" yang kepingin wanita berkumis tipis, ada yg baru jomblo tuh? apa yg udah punya pacar tapi gak ada kumisnya bisa tanya ke babash biar ceweknya kumisan gmn?

  • ImajinasiTVAwan
    ImajinasiTVAwan

    Ini mah cewek.. janggut nya juga buatan wkwkwk pake pupuk kali ya

  • daniel lee
    daniel lee

    satu kata untuk ll dan pasangan nya..bertaubat nasuha lah..selagi umur masih di kandung badan.

  • prima internet
    prima internet

    gag bisa datang bulan bilang perempuan .

  • Yoes 81
    Yoes 81

    Masyarakat Itu gx Bodoh ,dia di Bully karena Ulah dia sendiri Terlalu Sombong & Kasar Mulut Nya , Skrg Lbh Baik INTROPEKSI DIRI jadikan Pelajaran Lbh Baik lagi dlm Bersikap...

  • ariif aLonNzo
    ariif aLonNzo

    Gitu tuh klo sendal jepit di kasih nyawa.

  • Fajar Fajar
    Fajar Fajar

    Bagusnya di rontgen aja, apakah ada rahimnya,

  • andrias ferdi
    andrias ferdi

    Mr and mrs

  • Yeli Sulastri Alfalahh
    Yeli Sulastri Alfalahh

    Udh suntik hormon ini... suara berubah, tumbuh rambut di muka... hmmm

  • novinda ekky
    novinda ekky

    Suaranya aja keliatan cewek lo bang *eh sist

  • Jono Imut
    Jono Imut

    Hii Mbak Diah

  • Emilia 140219
    Emilia 140219

    Orang sakit otak😂😂

  • Riki Nanda Putra
    Riki Nanda Putra

    Manusia penghancur bumi ini

  • Tfy Yt
    Tfy Yt

    Kumis nya di tulis tu ya..hahahha

  • Hany Mj
    Hany Mj

    7:15 suara prmpuan yg di kasi besar ketawa nya , jari jemari nya halus kentara jari pmpuan , mungkin dulu dia seorang yg tomboy kebawa smpi sekarang jiwa nya udah kelakian ,kalo jenggot jambang itu bisa di taruk mnyak doyok supya tumbuh ..halkum nya ngak ada cobak sih kaget kan ma lipas atau labah labah pasti kluar suara prmpuan nya .

  • David Darrel Alfarizy
    David Darrel Alfarizy

    SEKALI PUTARAN,, SETENGAH PUTARAN,, BERSIHKAN SEL KULIT MATI DAN KOTORAN.. TAR PUTAR DIWAJAH BILAS WAJAHNYA HILANG

  • eza tf
    eza tf

    wkwk

  • reEem Almusawi
    reEem Almusawi

    🤣🤣🤣🤣🤣 MASIH AJA TERUS BERBOHONG, YA ALLAH ... NGERI !!!... LAKNATULLAH !!!...

  • Nabila bila
    Nabila bila

    Cie mba nya udah numbuh kumis dn jambang 🤣

  • Nyai Entin
    Nyai Entin

    Tangannya seeh... nampak halus banget..

  • Ester Situmorang
    Ester Situmorang

    Masa nama panjang rahasia aneh

  • sulistia widianti
    sulistia widianti

    Sel mana yg tepat untuk LL?

  • AYAH & AQSYA
    AYAH & AQSYA

    Bahu cewek.

  • Apri Kur
    Apri Kur

    Ngmong a ditahan.

  • umi masruroh
    umi masruroh

    Kok ilfil sama suaranya. Ya... mendayu-dayu.. manis....

  • Lionel Ivan
    Lionel Ivan

    Polisi blg ll laki Abash blg prempuan emng matamu dimana bang ehh neng

  • agusheri santoso
    agusheri santoso

    Apa cuma saya yg liat ,kalo abash kaya cewe tingkah.nya...wkwkw

  • Anak komedi
    Anak komedi

    Klamin yg tertukar

  • Dwi Pras
    Dwi Pras

    Gimana ngerasain klo semua bukan ori

  • Johan Gembul
    Johan Gembul

    Mas abash saran saya ya Kalo Boleh kasih saran Banyak orang transgender beberapa diantara nya di hargai sama warga Indonesia seperti bunda dorce. Masalahnya lucinta nya emang provokatif

  • Debby 141341105
    Debby 141341105

    Masih aja halu mereka ini

  • Rudy Lalay
    Rudy Lalay

    Ternyata bapaku adalah ibu ku

  • Fitri Yanti
    Fitri Yanti

    Gw sih lebih percaya polisi mbak dian

  • Fitri Yanti
    Fitri Yanti

    Ehh kok suara nya beda ya,iya gak sih,sumpah beda bngt,kya di buat"

  • Soeprapto Prapto
    Soeprapto Prapto

    Kok gak ga ada jakunnya🤣🤣🤣🤣🤣🖕🖕🖕

  • ZIDANE fadillah
    ZIDANE fadillah

    Dicaci?, Dimaki?, dibully?, Klo gk mau di caci,dimaki, di bully gk usah cari sensasi simple, situ yg cari sensasi biar dpt jam tayang tv or media lain kok, harus terima Resiko menjadi Publik figur yg cari sensasi

  • Leonardo Dicaprio
    Leonardo Dicaprio

    Anjir cara ngomongnya kayak orang kesururupan di acara istrinya pesulap yg go america itu loh yg dramanya dapat grammy award tanpa nominasi

  • bima kaban
    bima kaban

    halo mbak eh mas eh apa ya? bingung Eike

  • Budi Arista
    Budi Arista

    Tetep aj brsoftex jg tiap bulan

  • Alfaris Faturullah
    Alfaris Faturullah

    Nama panjangnya kok di rahasiain

  • Yusuf Purnama
    Yusuf Purnama

    Sejak kapan anjir tt cwo di sensor😄😄😄

  • Sanosuke Kasparov
    Sanosuke Kasparov

    Udah dibongkar jenis kelamin mereka, masih aja nyangkal ni setan

  • Gucci Gaming
    Gucci Gaming

    Mas fattah dan mba dian😁

  • andifujisasmita29
    andifujisasmita29

    yg model kyk gini nih kirim ke wuhan aja

  • Khatijah 00
    Khatijah 00

    Persoalannya kenapa Abash bole ada misai dan jambang? Dia kan perempuan... pelikkkk

  • AghiilL Rhanii
    AghiilL Rhanii

    Mba...ayu...jangan pkai nama abas tu.....awas orang balik tuntut nma baik ayu

  • wen_ _jul
    wen_ _jul

    Suaranya diberat2in 😂😂

Berikutnya