BUKTI betrand peto hipnotis para fans
07:25
514,992
Reddit
#betranpetoputraonsu#betrandpeto#citacitata#bukti#thanos#kokobetrand#sinyo#king

Komentar
  • Anggun Risdiana
    Anggun Risdiana

    2 Razia Nang ngarep Bukti Virgoun Memenangkan mu Bukanlah satu hal yg mudah Kaulah berhasil membuat Ku tak bisa hidup tanpamu Menjaga cinta itu Bukanlah satu hal yg mudah Namun sedetikpun Tak pernah kau berpaling dariku Beruntung nya aku Dimiliki kamu Kamu adalah BUKTI dari cantiknya Paras dan hati Kau jadi harmoni Saat ku bernyanyi Tentang terang dan gelap nya Hidup ini Kaulah bentuk terindah Dari baiknya TUHAN padaku Waktu tak mengusaikan cantikmu Kau wanita terhebat bagiku Tolong kamu camkan itu Meruntuhkan egoku bukanlah Satu hal yg mudah Dengan kasih lembut Kau pecahkan Kerasnya hatiku *Kembali ke reff Beruntung nya aku dimiliki kamu Kuingin engkau tau Kamu adalah bukti Dari cantiknya paras dan hati Terakhir 2 razia Tek deleng pindo,,nyong penggemare sinyo.. hahahaha Nek nyong sing dipayungi gelem bae,,mbok ireng,, hahahaha

    • Anggun Risdiana
      Anggun Risdiana

      Ki komenku nongol ana sing nyeluk..tek bukk.. wiuwwww sing njempoli akeeh

    • Anggun Risdiana
      Anggun Risdiana

      @Anggun Cantik sp Jane Rika

    • Anggun Cantik
      Anggun Cantik

      @Anggun Risdiana ngerti an banget loh

    • bim bim yat
      bim bim yat

      Asemmmm tenan iku mbak

    • Lithaaa Lithaa
      Lithaaa Lithaa

      Anggun Risdiana tu

  • bimbie vibiari
    bimbie vibiari

    Anak yang baik dan sopan

  • Bagus Hendarto
    Bagus Hendarto

    Paling suka betrand divideo yg ini......

  • Nunuy Nurjanah
    Nunuy Nurjanah

    sinyo tuh klu lagi pegang nih kayak dewasa banget.klu lg dirumah kayak anak baby..bisa nempatinn posisi dia...yg sebenarnya dia tuh masih anak abg yg masih mau bermanja"ama ayah bunda..best sinyoo sukses terus sayang..ditunggu selalu karyamu dan segala kegiatan mu

    • D'GOL AJACH
      D'GOL AJACH

      Iya nih rindu kegiatan sinyo Syg sjk merebaknya virus smua jadi trkenkala..hehe

  • Nunuy Nurjanah
    Nunuy Nurjanah

    sinyo miss you kamu nyanyiij

  • Rifatus Sholihah
    Rifatus Sholihah

    Meresap bener suaranya ke hati ...

  • Wiwin Iman
    Wiwin Iman

    Kokoh syahdu banget kalo bawain lagu melow gini haduhhhh... Kelepek kelepek hati ini Joooo......

  • Shareef Ahmed
    Shareef Ahmed

    Saya kagum sama betran dia selalu ingat masalalu nya yang susa itu lah baik Rama Dan Tak sombong

  • Elis PMY
    Elis PMY

    Luar biasa dik menolak untuk di payung. Terima kasih karena mau merasakan apa yang fens-2mu merasakan. Semoga dik selalu sukses dalam karya dan study. Tuhan Yesus memberkati dan lindungilah dik. ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ๐Ÿ’œ

  • APRIANUS CHENEL
    APRIANUS CHENEL

    Admin saya langsung subscribe

  • Tyan tiga
    Tyan tiga

    Ooh BUKTI itu judul lagu yaa. Kirain pembuktian klo betrand bisa hipnotis penonton wkwk

    • D'GOL AJACH
      D'GOL AJACH

      Iya bukti itu judul lagu

  • Ica Adzkiya
    Ica Adzkiya

    Dia ngerasa ga sopan krn yg mayungin dia kn org yg lebih tua... Salut banget siiโคโค koko Thanos the besttt

  • Aldisollo Sollo
    Aldisollo Sollo

    koko fans nya banyak banget ,dia rela kepanasan demi fans nya ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคด๐Ÿคด๐Ÿคด

  • ditamaeylia Putri
    ditamaeylia Putri

    Awal nya biasaยฒ aja sm betran tpi pas liat video ini jadi suka ๐Ÿ˜Š

    • D'GOL AJACH
      D'GOL AJACH

      Fans baru nih ceritanya mantap hehe

  • Murid Teladan
    Murid Teladan

    Dia ingin merasakan apa yg fans rasakan,,mantap

  • Saskia Herawati
    Saskia Herawati

    Salutttt bangetttt sma bertrand๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Diva Aprilia
    Diva Aprilia

    Gatau kenapa tiap dnger dia nyanyi selalu ngena bngt di hati๐Ÿ™

  • Chadul Pungot
    Chadul Pungot

    menganggu aja itu oayung.betrabd tebtunya gak mau dipayungi.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ baik bangat abak ni.cukup tulus.semoga sukses mengejar impian dan keinginan.

  • Abdulrahman Azis
    Abdulrahman Azis

    Terlihat didikan orang tua yg baik dari sikap bertrand.

  • Margaretabeti Beti
    Margaretabeti Beti

    Suara nya sinyo udah kayak rekaman๐Ÿ˜

  • dini dian
    dini dian

    biar banyak doanya untuk sinyo sang idola

  • dini dian
    dini dian

    nah gitu sinyo sayangku fansnya disalamin.y sayang ganteng manis

  • Sisi Amelia
    Sisi Amelia

    Klo kita item itu wajar ya dek, ingst kita indonesia, warna kulit kita di kagumi orang luar negri

  • Sisi Amelia
    Sisi Amelia

    Pinter nggak mau di payungi, jdi ansk yg hambel ya sayang

  • zya zyn
    zya zyn

    sinyooo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–คโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • SELVI WELA Ndiing
    SELVI WELA Ndiing

    Kk bole rikues lagu manggarai dong NIA KALI DAKU CINTA Salam dari manggarai kk

  • Anezka Zoya
    Anezka Zoya

    God bless you kakak

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH

    Katanya sinyo jatuh betul gak mungkin kecapean .

    • D'GOL AJACH
      D'GOL AJACH

      Saya ga liat sinyo jatuh...yg saya tau danang pingsan

  • lidia sihombing lidia hombing
    lidia sihombing lidia hombing

    Gue memang gak perna komen fidionya tapi gue suka dek betran saya suka semua nya dari betrand suara emas gini yg harus di trendingkan bukan atta iris maupun rans inilah Chanel yg berfaedah itu cuma Chanel milik nya Bensu real fakta no seting intinya the Onsu the best top Chanel gue ajah salut lihat keluarga Bensu yg tenar trending karna karya bukan karna alay the team fans Onsu ada yg setuju tidak betran harus bisa trending 1 karna di Asia dia trending 4 kalau bole kita buat trending 1di sluru dunia oke salam sayang buat the Onsu and the team fans Onsu๐Ÿ’œ

  • Naldi kantur Naldi
    Naldi kantur Naldi

    Asyik

  • syamsul udhin
    syamsul udhin

    Sukses buat keluarga onzu..sehat terus semuanya

  • Anis Ceunfin
    Anis Ceunfin

    Suaranya koko renyah bangat nyanyiun lagu ini, klo bisa lagu ini dinyanyiin di mop Chanel

  • Abdul Mlasim
    Abdul Mlasim

    Mantap btran peto dia rela panas

  • Jupiter Z1 Injeksi
    Jupiter Z1 Injeksi

    <a href="#" class="seekto" data-time="208">3:28</a> ngakak, gw ulang terus

  • mardiana ian
    mardiana ian

    tergantung siapa yg didik .....

  • uli sipahutar
    uli sipahutar

    Hebat aku suka sifat kamu

  • Haur Haura
    Haur Haura

    Duuh suara koko betran lembut keren bgt

  • rianlaser595 rianlaser595
    rianlaser595 rianlaser595

    Mau nyanyi lgu apa aja kamu nuampe ke.hati ade manis

  • Mirna Wati
    Mirna Wati

    I Love you betarand peto

  • Putri Olta
    Putri Olta

    yaiyalah.. ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • Hihami
    Hihami

    Bener bener penyanyi yg ngajak penonton menyanyi bareng tuh kokoh,,,the best

  • Kang Hendy
    Kang Hendy

    Wih viral kang

  • Erisa Handayani
    Erisa Handayani

    Suaranya bikin klepek2 ๐Ÿฅฐ

  • Zhafina Saliaman
    Zhafina Saliaman

    God bless you Sama-sama kepanasan sm penggemar nya.... Ringan sama dijinjing.... Berat sama dipikul ya Sinyo....?

  • Salim pati
    Salim pati

    Alay

    • Salim pati
      Salim pati

      @puput fanggi bodo amat

    • puput fanggi
      puput fanggi

      Klo alay gak usa nnton

  • Tati Hartati19
    Tati Hartati19

    Salut sm koko Tetap rendah hati seperti ayah dan bunda Ingat tuhan dalam tiap langkahmu Jadilah anak pintar dan anak yg membanggakan semua orang yang sayang koko Sukses selalu dan GBU KOKO BETRAN

  • LEONA zhen
    LEONA zhen

    dimana ada betrand gue juga ada dikolom komntar

  • alief nungki wicaksono
    alief nungki wicaksono

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • campus birulaut21
    campus birulaut21

    bukti betrand peto hipnotis para fans ,,,, 7.24 .....ayo betrand lagu nya yang merdu biar menghibur penonton...

  • jose Deven
    jose Deven

    Saya bxb,,kasih pesan pada bxb..jadi fans jangan terlalu lebay ya..maaf ya jangan marah..kalau marah pasti lebay d...kalau salam,,jangan di tarik"koko nya..saya ada di belakang kalian...tutup mulut ya.

  • Teresia Juwita
    Teresia Juwita

    Semangat

  • DiPut Evav
    DiPut Evav

    GR saja sdh seperti konser, lah kalo konser gimana lagi!!!

  • Tina Agustina
    Tina Agustina

    duuuuh greget pngen ktmu sma koko betrand,sukses sllu ya koh๐Ÿคฒ

  • Lidya Lili
    Lidya Lili

    gantengnya sinyoku

  • sofia dewi
    sofia dewi

    Item itu fisiknya, Bertrand kan penyanyi yg merdu bgt kan suaranya. Semua lagu yg dicover Bertrand jd lbh enak. Putih tp suaranya hancur ngga enak didengar. Gpp hitam jg, bkn hitam Tp Tan / sawo matang manis, mata, alis, senyum, jalannya Bertrand ..kharismatik,gagah. Jng terlalu putih jelek ka..

  • sofia dewi
    sofia dewi

    Professional ,Keren ka. Love you so much.

  • Jutar hasibuan
    Jutar hasibuan

    Ya menolak lah kan udh biasa panasยฒan ya namanya juga kita anak kampung nggk SE lebay anak kota๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sithy Landoala ARMY
    Sithy Landoala ARMY

    Buatin sticklight nya boleh nih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,

  • Husni jaya Abadi
    Husni jaya Abadi

    Hebat betran jgn takut hitam Hitam-hitam kereta api Biar hitam banyak yang menanti

  • Elin Karlina
    Elin Karlina

    Panitia yg diatas panggung mengganggu...wira wiri ga jelas...mbok diem dibelakang kalo.lg perform

  • Yecchi
    Yecchi

    Suka bgt koko nyanyi lagu itu..suarax merdu

  • Bunda sahara
    Bunda sahara

    wah ramai sekali,sukses selalu ya bos

  • dinda gedebug
    dinda gedebug

    knp gk pke topi kn sedikit neduhin kepala ny . terus pke kaca mata kn keren

  • CeDu Cerita Dunia
    CeDu Cerita Dunia

    Lagu Apapun yg di cover betran nggk ada 1pun yg jelek,bahkan bisa lebih enak dari penyanyi aslinya

  • CeDu Cerita Dunia
    CeDu Cerita Dunia

    Itu orang mondar mandir mullu ngapain si,,orang lagi nyanyi kok

  • Yulen Hana
    Yulen Hana

    koko Thanos๐Ÿ’• saya salah 1 fans yg tergila-gila, dimana ada koko disitu saya selalu nonton. dari pertama muncul๐Ÿ˜˜ makasih yahh koko sudah berikan yang terbaik.. love you๐Ÿ’“

  • Aulia Nuur Rahman
    Aulia Nuur Rahman

    Ini anak gemesin bgt -_- ๐Ÿ’–

  • Sudarmi SyafiQ
    Sudarmi SyafiQ

    Mantull

  • Endang Susanti1515
    Endang Susanti1515

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, kk brtrad.Pengen bngt ketemu

    • D'GOL AJACH
      D'GOL AJACH

      Akhir bulan disenayan pasti rame bgt

  • garmet 93
    garmet 93

    wah saya terpesona

  • hayana Srg
    hayana Srg

    Sbener y gua gk benci Ama bentrand cuma lebay juga lh ya musti di payungin,itu kn panggung outdoor mang udh resiko juga panas atau hujan ,byk artis" yg tampil di outdoor gk gitu" amat

    • Amanda Ayu
      Amanda Ayu

      Ya Tuhan...maka'y ditonton ampe abis mbak'eeee...udah jelas2 koko gak mau dipayungin walau dia kepanasan juga...duhh gini nih kalo manusia dikasih akal pikiran dan hati gak dipake...juliiiiiiiddddd aja bawaan'y....herman eh..heran...

    • melhoghogy
      melhoghogy

      Kan ini lg gladi resik mba nyaa, artis laen malah pd dipayungin..baru pas perform ny pd profesional

    • Nurull fadhly
      Nurull fadhly

      Smua artis d payungin keless,cba liat yg duet sama ayu tingting dan cita2 sama smua d payungin

  • Ekka Parwasih
    Ekka Parwasih

    Betrand peto sangat luar biasa kamu adalah contoh dari semua orang semoga kamu dapa meraih cita cita mu pasti fans fans mu mendukung mu sampai kamu meraih mimpi dan semoga kamu panjang umur sehat selalu dan kamu disayangi tuhan yang maha esa

  • winda yulistika
    winda yulistika

    Betrand sifat nya gk berubah & didikan ayah bunda nya bgus

  • Bagus Hendarto
    Bagus Hendarto

    Dirmh kayak bayi gede yg msh polos tp diluar rmh jd pribadi yg dewasa & bertanggung jawab

  • Don Sbl
    Don Sbl

    africa hadirr

  • Don Sbl
    Don Sbl

    africa hadirr

  • Mutia Apriliani
    Mutia Apriliani

    I love kokonyo

  • Mutia Apriliani
    Mutia Apriliani

    Keren koko

  • HTYesi N
    HTYesi N

    Lagian aneh" aja si dayang" nya... Orng mau nyanyi, nyapa fans masaa dipayungin... Ya gk bebas gerak lahhh...

  • Ina Wulan
    Ina Wulan

    Koko kamu baik bangatsih kamu rela tidak mau di payungi demi fens kam๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿ–๐Ÿฆ„๐Ÿ–๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•

Berikutnya