👮BURONAN PALING TERKENAL DI KOREA🚓!
20:10
752,016
Korea Reomit
Reddit
📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7RIV
📷Lens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sony 24-105mm f4.0
- Sony 24mm f1.4
- Sigma 20mm f1.4
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Azden SMX-30
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2020
Adobe After Effects CC 2020|
#DetektifReomit

Komentar
  • Korea Reomit
    Korea Reomit

    Gimana rek?? Suka kah sama tempat barunya!?

    • Wawan Samzz
      Wawan Samzz

      Mas ade nya kmna

    • Nuri Anggun KJ
      Nuri Anggun KJ

      Sukaa

    • Nuri Anggun KJ
      Nuri Anggun KJ

      Suka

    • qicee. ty_127
      qicee. ty_127

      SUKA BANGET AMA BACKGROUND NYA 😭😭Terus juga yang bikin fokus ke apa yang di bicarakan orang nya sih😂dari gaya berpakaian sama cara pengucapannya juga bikin ughh makin sukaa..oke fix..channel Ter fav ini😂

    • MYVNADA BANGSA
      MYVNADA BANGSA

      Aku suka semuanya. Mas hansol selalu pas cari tempat nya sesuai sama isi vidio. Semangat terus mas

  • Dhiya
    Dhiya

    Keliatan banget matanya sedih :(

  • Khusnia Umi Amiroh
    Khusnia Umi Amiroh

    Anjirr ngakak aku liat ilustrasi teleponnya😂😂😂

  • Arab Kawe
    Arab Kawe

    Ayahnya meninggal dengan perempuan lain? Ada yang sama dengernya 😅

  • Viddrie Hea
    Viddrie Hea

    kayak joker dong ~

  • Devi El
    Devi El

    Meninggal dengan perempuan?? Aduuuh mulut mu typo maskuuhh

  • Daus Daus
    Daus Daus

    Kok tarikh ultahnya kyk aku😶

  • Hafizah Baki
    Hafizah Baki

    Orang jahat adalah orang baik yang disakiti #joker

  • SOFIANTY 99
    SOFIANTY 99

    BAGUS KALO JADI FILM

  • Yunita Kasenda
    Yunita Kasenda

    Kalo hati sudah memiliki Roh Tuhan dan hidupnya di pimpin oleh Tuhan... Maka untuk mengampuni, melupakan apa yg sdh di lakukan oleh org yg jahat kepada kita, bisa kok....😊 Maka yg ada hx kasih... Bukan benci. ♥️

  • ROSI
    ROSI

    <a href="#" class="seekto" data-time="447">7:27</a> lay lay lay lay lay

  • racha MB
    racha MB

    Anjirr cara kabur nya kaya di drama psycopath diary😂😂 ada mas di drama korea si psycopath nya udah ditembak tetep aja kabur judul drama nya tell me what u saw.. Gila syok 18 agustus ultah gw🤣🤣

  • NurrahmanillaH
    NurrahmanillaH

    sering nonton drama atau film yang penjahatnya memiliki masa lalunya yang setipe dengan kisah yang diceritakan mas hansol ini, yang kadang bisa jadi bikin mikir banget berhari-hari tentang siapa yang sebenarnya bersalah dalam hal ini. setelah nonton pesan mas hansol di video ini, yah mulai tercerahkan dan mulai bisa dapat jawabannya.

  • pratita park
    pratita park

    kira" ada gak ya, penjahat yg terlahir karena latar belakangnya bagus? jadi dia tuh jadi penjahat karena kepo, maksudku, dia tuh jadi penjahat karena pengen aja, pdhl latar belakang keluarganya baik" aja?? wkwkwkwkwk

  • Marcelina sang evany
    Marcelina sang evany

    Ya ampun iklan mie nya banyak sekaleee

  • Karmilah Aja
    Karmilah Aja

    Entah kenapa kok aku suka sama 3 youtuber ya?Miawaug,Korea Reomit,dan Nadia Omara Aku suka karena emang vidionya bagus bagus banget,terus kalau kak hansol dan kak nadia cerita kayak nyata gitu lho Sedangkan kak Miawaug kalau main game aku tu kayak bisa mbayangin gitu lho Btw nama asliku Zia*-*

  • Edi Endrianto
    Edi Endrianto

    Kok buronannya mirip pemain iklan , mie sedap korea yak 😂

  • Azzam Al arif
    Azzam Al arif

    Suka

  • andini
    andini

    "masih kondisi tertembak, aaarrrghh" ya ampun humor😂😂

  • nda rengganis
    nda rengganis

    😅😅😅

  • Hawa Aufa
    Hawa Aufa

    ngakak ih ampe diulang ulang detik ke <a href="#" class="seekto" data-time="798">13:18</a> :v

  • fifin w
    fifin w

    Langsung teringat Shawsank Redemptiom😭

  • Mustika Nur Aini
    Mustika Nur Aini

    Ini mah bukannya makin mendukung tema konten Detektif Reomit mas hansol. Malah makin mengurangi kefokusan sama tema konten. AKU SALFOK SAMA LENGANMU MAS HANSOL HUHU 😭😭😭♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Mia Octaviani
    Mia Octaviani

    Haha pas meragain shin chang won lari sambil tertembak lucu banget sih Sama "ga tau sih hatinya atau fisiknya" hahaha

  • 권주경
    권주경

    KENAPA SETELAH TELPON MALAH NGGAK KEPO KE SHIN CHANGWON, MALAH PENGEN TAU CERITANYA TUKANG SERVIS YANG JADI POLISI?

  • Liva Thamson
    Liva Thamson

    Saya setuju dengan saran di akhir video. Kita semua ikut bertanggungjawab bila ada org yg dibully, dibody shaming, pelecehan seksual, dan korban jd bunuh diri, menjadi pendendam, menjadi org jahat, kita semua turut berperan mereka seperti itu karena tidak bs memberikan bantuan apalg perlindungan kepada mereka yg membutuhkan. Selalu ada latar belakang dibalik perilaku seseorang bahkan orang gila sekalipun tkd mungkin tibatiba menjadi gila tanpa sebab.

  • BERWYN .B.S
    BERWYN .B.S

    Berarti satu tahunan lg dong kak?

  • Echa Tempe
    Echa Tempe

    Paling suka part "dalam kondisi tertmbak, sinchowon masih **arrrhhh**" (buat gaya lari) hahahahah

  • Nisrina Ahlam
    Nisrina Ahlam

    Iya mas hansol.. sekarang banyak banget orang yang justru malah mendukung pelaku, dan korban seringkali justru yang salah 😔

  • Anastasia Niniek
    Anastasia Niniek

    Di Indonesia jg msh ada sekolah sadis gitu soal bayaran mas Hansol Pengalaman saya ga separah Shin Changwon sih. Dulu wkt saya mau masuk SMP, bokap sempet diwawancara sama kepala sekolahnya. SMP swasta sih. Bokap bukannya keberatan sama uang pangkalnya, tapi cuma minta keringanan supaya bisa dicicil sampe 1tahun. Dan dijawab gini,"yaudah. Bapak cari aja sekolah lain" Itu ngomong sama orang tua ya. Ga kebayang gmn Shin Changwon yg anak kecil diperlakukan ga manusiawi kayak gitu. Semoga sekolah2 di sini makin manusiawi, terutama ke anak2 dari ekonomi menengah ke bawah

  • risma nhmadiun
    risma nhmadiun

    MenurutQ hukuman tuk pembunuh ya dibunuh.. Agar tidak ditiru orang lain.. Kalo hanya dipenjara seumur hidup hanya akan memenuhi penjara aja.. Dan tidak membuat jera.. Seperti hukuman qishos..

  • Hilyatun Nisa'
    Hilyatun Nisa'

    Sukaa banget sama vidio terakhir ini, pesan2 nya❤️❤️

  • Yakuza ryuseikai
    Yakuza ryuseikai

    .

  • rara riri
    rara riri

    kebanyakan penjahat itu berasal dari "kurang cinta"

  • Izielda anindya
    Izielda anindya

    Banyakin lokasi disitu aja mas hansoll 😂😜

  • Salsa Farisha
    Salsa Farisha

    jangan pake kupluk ya mas

  • Sk Robot
    Sk Robot

    Hebat Shin Changwon keren sumpah

  • Project25
    Project25

    Dadi koyok ndelok short movie anjir wkwkwk apik mas sol actingmu ndang oleh film yooo

  • sarang Key
    sarang Key

    Background apa sudah mencekam? Err..boneka thor nya mas.. soooo cuuutee 😂😂😂 Kesian e mas..nasibnya krn salah pengasuhan n salah gaul..😢😢 Moga2 utk yg seperti ini juga ada bimbingan ya, paling ga, tetap bs berkarya dan refleksi diri utk masa depan mereka, kecuali para psikopat ya..krn yg merusak mereka kemknan besar bukan lingkungan tp bs dibilang memang ada kelainan.. Bener bijak banget mas hansol nasihatnya di akhir.. 👍👍

  • Jung Yerin정예린
    Jung Yerin정예린

    Kok aku nangis ya nontonnya...gurunya jahat banget..

  • Tantri Lotus Design Interior
    Tantri Lotus Design Interior

    Baju nya sama lagi pas di foto nya

  • alex ander
    alex ander

    🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓🚓

  • Sullindya Army
    Sullindya Army

    iklan siwon sampe 5x :(

  • Brutal Gaming
    Brutal Gaming

    Isinya shin changwon iklannya siwon wkwkwk

  • Melz
    Melz

    Jadi orang baik g susah... Yg susah itu mendapatkan dukungan untuk selalu menjadi baik Selalu belajar untuk jadi lebih baik yuuuu

  • Arif Sujadi
    Arif Sujadi

    Kak ngedit videonya pake aplikasi apa kak?

  • Puri Fara
    Puri Fara

    Udh tertembak itu masih. Aaaarrgghhhhh Terngakak😂😂😂

  • destri jauharotun
    destri jauharotun

    setuju dengan kaka nya mas hansol lebih ngena kalo gelap 2 ana hehe

  • xu minghao is mine
    xu minghao is mine

    jadi tahun depan shin changwon bebas penjara?

  • Setia Basuki
    Setia Basuki

    Malang nian nasib orang baik" lah sama semua orang jadi manusia itu susah setiap orang punya beban masing" maka saling sayang saling bantu hidup orang udah susah saling meringankan

  • Sandy Setiawan
    Sandy Setiawan

    Di beberapa vlog terakhir mas Hansol saya baru sadar ada "subliminal message" bbrp mili-detik, hayooo editornya nyelipin gambar apa tuh 😁

  • Siti Hardianty Sugeha
    Siti Hardianty Sugeha

    Mas hansol dibanyakin dong tentang konten detektifnya🙏

  • Dek yul
    Dek yul

    setujuu sekali,, ga peduli sejahat apapun orang , atau sekeras apapun kita bilang kita adalah korban tapi waktu kita membalas, kita bukan lagi korban, sekarang kita adalah pelaku.

  • VANS Channel
    VANS Channel

    Kek pelarian Michael Scolfield #Prisom Break

  • Anggia Rizky H
    Anggia Rizky H

    Meninggal dengan perempuan lain :(((((( Btw tanggal lahirnya si penjahat sama kek aku :(((((

  • nurfatihah rezky
    nurfatihah rezky

    TOLONG JELASIN, <a href="#" class="seekto" data-time="251">4:11</a> kenapa itu mas hansolll angkattt gelasssss??

  • Mufhti Akbar
    Mufhti Akbar

    Sekian banyak yang saya tonton kasus pembunuhan cuman cerita ini yg benar2 bikin sedih sih bagian ini

  • Aludama Gaming
    Aludama Gaming

    Baju pelakunya bagust amat dah..

  • Dewi Pamella
    Dewi Pamella

    Shin Changwon ngakk salah, tpi lingkungan ny lah yg salah

  • Meiji Jasmine
    Meiji Jasmine

    Kayanya familiar dg kaos <a href="#" class="seekto" data-time="937">15:37</a> Shin Changwon dg baju warna ngejrengnya. Yg sempet jadi trend juga kaos warna itu gr2 dia (dulu Hansol pernah bahas ini deh atau aku liat dr video lain ya, hhmm..)

    • Meiji Jasmine
      Meiji Jasmine

      Oiya ada penjelasannya di idsofts.info/hd/video/arF-oXN2Zaixn80

  • Dyana dj
    Dyana dj

    Mas Hansol, ceritain dong kejahatan apa yg di buat kok smpe dpt duit sebyk itu?

  • p.s.a kw super
    p.s.a kw super

    Kasian bat dah sumpah...😩

  • Dunia khoerunnisa
    Dunia khoerunnisa

    Aku suka background jendela mas hansol, siapa tau ada wajah yang muncul

  • Cassette Cessette
    Cassette Cessette

    Apa tidak claustrophobia?

  • Dian P Sari
    Dian P Sari

    kejahatan mmg tetap kejahatan.. cuma ceritanya tidak segitu hitam putih.. kejahatan muncul dr akumulasi kejahatan orang2 yg jahatnya dianggap lebih sedikit2, bebannya akumulasi pada satu orang.. hanya kalau gak diungkap ceritanya kan yg dianggap jahat hanya perbuatan akumulasi si pelaku aja.. orang2 yg berbuat jahat padanya gak dianggap jahat.. jadi sekedar memaklumi bahwa "kejahatan muncul dari kejahatan" sbg suatu teori sosial kan gak papa juga..

  • Krisda Siahaan
    Krisda Siahaan

    dari awal sala fokus sama thor GEMAY POOLLLL

  • hachi hachiko
    hachi hachiko

    ganteng lumayan cuman agak ngerii

  • what ever
    what ever

    kalau cerita hantu, psikopat tempatnya ini lebih seru kalau cuma penjahat nah tempatnya terang gpp kayany

  • Daviedtryzzy
    Daviedtryzzy

    Bounty . one pice

  • kezia trifena
    kezia trifena

    kirain deddy corbuzier

  • yutub sembarang
    yutub sembarang

    Iso wawancara pelakunee taa bro? Mumpung wongee sek orep. 😁 Aku kepo crito & prasaan wong iku.

  • Nike astrilia
    Nike astrilia

    Baru nonton videonya mas hansol lagi gasuka backsoundnya:(

  • Cecilia G Virahya
    Cecilia G Virahya

    Bikin video sejarah buat bahan ujain usbn dong mas,, modelane kyk gini,, illustrasine bikin cepet masuk

  • __ xxibgdrgn
    __ xxibgdrgn

    Ada mas yg lebih besar harga buronannya 5 M Bery orangnya adalah Gol D Roger dia adalah raja bajak laut wkwkwk

  • Rimbas gaming
    Rimbas gaming

    Orang jahat terlahir dari orang baik yg sakit hati

  • putri sukma
    putri sukma

    kadang penjahat itu terbentuk bukan terlahir begitu saja

  • sintia adel
    sintia adel

    Perkataan seseorang dapat merubah sifat org lain

  • albert yosef
    albert yosef

    Jadi ingat dg film "Joker" 🤭 Apapun alasan pelaku kejahatan itu tidak dibenarkan!

  • Yusuf Muzaki
    Yusuf Muzaki

    Hukuman seumur hidup itu bukan nya masanya sama seperti umur saat dia ditangkap, misal saat ditangkap umur 14th brarti masa hukuman nya 14th.. Coba riset dulu,, soalnya pernyataan temenku di jurusan hukum keterangan seperti itu.

  • Ivena Violensia
    Ivena Violensia

    Mas hansooool, minta subtittle dong, buat temen-temen yang berkebutuhan khusus :')

Berikutnya