CERITA SI RUBEN - Curahan Hati Mak Iwang Menjalani Kehidupan [13 Februari 2020]
11:01
268,747
Reddit
Yuk saksikan Full Episode program RCTI lainnya, klik bit.ly/RCTIplus
Cerita si Ruben memiliki cerita kisah nyata dari wujud kemanusiaan. Ayah Ruben Onsu dan kakak Betrand akan membantu mewujudkan impian dari orang-orang yang kurang mampu.
Kira-kira ada cerita apa dari Ruben Onsu dan kakak Betrand?
Subscribe our channel:
IDsofts RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • kamila syafiatunnisa
    kamila syafiatunnisa

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭💔💔💔💔💔😭😭😭💔💔😭😭💔💔😭💔💔😭💔💔😭💔💔

  • juwanda saputra
    juwanda saputra

    Kakak ruben bagusan di angkat jadi anak nye je

  • Dian Pertiwi
    Dian Pertiwi

    Yaallah sakit bgt rasa nya,,, orng tua sudah tiada,, masa anak smpe telantar, keluarga dari pihak ibu dan ayah nya kemana, masa pada gk peduli bgtu ya Allah😭

  • Rita Purwanti
    Rita Purwanti

    Sumpah aku sampe nangis liat cerita ayu

  • Erisa Eri
    Erisa Eri

    😥😥😥

  • Nurkayati Kateman
    Nurkayati Kateman

    Diputar ber kali2 tetap aj nangis,,,

  • Firly Khairunissa
    Firly Khairunissa

    5:3 sedih😭😭

  • Nurdin Din
    Nurdin Din

    subhaanallaah

  • Metro Kristina
    Metro Kristina

    Maaf teman2 ada yg tau ayu ini tinggal di mna ya? Mhon info ya temen2

  • Theo Baldus
    Theo Baldus

    😭😭😭😭😭😭

  • Nyomba Tahir
    Nyomba Tahir

    Apa ayu ini yg lgi syuting sma betrand yg di likee itu?

  • Hayati Nura
    Hayati Nura

    Sangat mulia koh ruben

  • Nike Fitriani
    Nike Fitriani

    Betrand dan kak onsu sama sama beruntung karena bisa saling dipertemukan untuk disatukan dan bersatu bermasyarakat😌 Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan segala rahmat dan nikmat kepada keluarga onsu😊

  • Quen 8433
    Quen 8433

    Inilah Kenapa Saya Suka Sama Keluarga Onsu,setiap buat acara Itu Real No Setingn.ngejalaninya juga ikhlas,bukan Hanya mau sekedar Pansos Kek Artis2 Lain. The Best The Onsu😚😚❤

  • Olga Salangka
    Olga Salangka

    Semoga kel pk Ruben Onsu dn ank2nya di berkati Tuhan dn selalu d lindungi oleh Tuhan dri hal2 yg tdk diingini.

  • Dessy Anggraini
    Dessy Anggraini

    Ya Allah filem terakhir sangat sedih bangettttttttttttttttttttt

  • Dessy Anggraini
    Dessy Anggraini

    Sampai Mak iwang kaget ada apa Karana ada banyak kamera

  • Zahra Zahra
    Zahra Zahra

    Kak ayu semangat kak aku doain

  • Faurelpaundra
    Faurelpaundra

    Menangis saya

  • Ani Tairas
    Ani Tairas

    Apa yang di tabur itu jua yang akan di tuai RCTI oke

  • Widy Widayati
    Widy Widayati

    Airmata ku sampai terus menerus mengalir melihat ruben sama anak itu aku terharu cerita ini

  • Rizqi Amalya
    Rizqi Amalya

    Banjir air mata

  • Amar. Mulya21
    Amar. Mulya21

    kenapa pemerintah setempat tidak memberikan bantuan pd mereka sungguh tidak punya hati kalian aparat setempat!

  • Ira Basyr
    Ira Basyr

    Tolong niat dong klo buat vidio....jangan dipotong²... Gk asik!!!!

  • Syahira Caca
    Syahira Caca

    Walau berbeda tapi tetap membantu satu sama lain inilah yang namanya bhineka tunggal Ika

  • kka pratama
    kka pratama

    Kak ruben ini kayak kak olga suka nolong orng

  • wijaya antok
    wijaya antok

    kak ruben terima kasih kamu seorang malaikat yang ber hati mulia . kamu medidik aku . tidak perlu kaya membantu orang .bantu lah semampu kamu . aku menangis mendengar kata kata kamu . terima kasih kak ruben .kamu seorang malaikat penolong . amin .

  • mulayyinah Yiyin
    mulayyinah Yiyin

    Trima kasih Koko Ruben..,

  • Iskandar amandas
    Iskandar amandas

    Pada kemana aparat desa dari tingkat RT,RW,Lurah,Camat,.kemana mata kalian apa kalian buta dgn keadaan di sekitar kalian,.kalian aparat apa keparat,.😠

  • Tari Alyn
    Tari Alyn

    Smga mak iweng sehat selalu hati malaikat ayu Dan kakak slamet... Nguras bngt airmata....

  • Tari Alyn
    Tari Alyn

    Astagfirullahaladzim apa ayu gk ada saudara yg perduli YaAllah Hati sangat terisis melihat ayu.. Andaikan deket tak jadikan anaku...

  • Roro Rianti
    Roro Rianti

    Bantu up sahabat,,, agar ayu menjadi ank asuh ruben,,, dngan mmberi donasi buat sekolah n khidupan ayu,,,@the onsu family

  • Suseno Harianto
    Suseno Harianto

    Pokus k tangan betran dia sapu air mata ibukx

  • witri widya
    witri widya

    Masya Allah mulia sekli ka Risen dan betrand ,mudah"n lancaran rezeky ya ,amiin

  • YANI ANI
    YANI ANI

    Hanya bisa😭😭😭SMG sll bahagia sll dlm lindungan ALLAH SWT AAMIN YAROBBAL AL-AMIN

  • Pak Duleh
    Pak Duleh

    HADIR DARI TAIF PA HJI RUBEN TERIMA KASIH UDAH MEMBANTU ORANG YANG PEMBUTUKANNYA SEMOGA MA IWENG SEKELUARGA PANJANG UMUR BANYAK RIGKINYA AMINNNNNNNN

  • Edi Irawan
    Edi Irawan

    Yaallah lindungi lah mak iwang,, bnyak rezeki,, shat trs,, yg tulus ngurusi ayu sm kk y.

  • Republic Of Cilok
    Republic Of Cilok

    Ibunya syg bnget sm ayu

  • Hilda Bernard
    Hilda Bernard

    ibu yang punya hati emas,betul kasih pancingan untuk mendapat rejekinya Tuhan memberkati sll,Family Onsu di berkati untuk memberkati

  • OMA PE CUCU
    OMA PE CUCU

    ampun mewek smpe abis😢😭😭😭 msh ada yg seperti ini ..

  • Remon Nabillah
    Remon Nabillah

    Terima kasih kak Ruben.. semoga tambah lg rizkinya.. sukses sll..dan seluruh klg kak Ruben diberi sehat selalu.. amiiin ya Allah ya Robbi

  • Raziah Ratna
    Raziah Ratna

    Betteran jangan nangis

  • Rosita cantika
    Rosita cantika

    Baik sekali kaka ruben onsu semogah sehat selalu murah rezeki

  • Atikah Tikah
    Atikah Tikah

    Klau liat vidio bang ruben air mta gk bisa dibendung terharu banget sht sllu ayah kk

  • Rahaf Haikal
    Rahaf Haikal

    Kasihan ank2 itu,emng mereka gk punya saudara lain KH? Saudara dr BPK/ibu nya gitu??

  • Andris Andris
    Andris Andris

    Auto nangis lihat acara ini,sangat menginspirasi....😭😭😭😭😭

  • kim ferdinand
    kim ferdinand

    Pak ruben onsu adalah malaikat ia adalah seorng ayah yg hebat dan suka menolong sesamanya yg membutukan lbih dri yg di harapkn Kbaikanmu sungguh sangat luar biasa.smga Tuhan memberikan kesehatan dan lbih sukses lagi kdpannya pak ruben.. Anak timoer👍

  • Ibu Sukmi
    Ibu Sukmi

    😂😂😂

  • Ibu Sukmi
    Ibu Sukmi

    Sedih banget . Semoga di kasih rezeri

  • Wina Mulyani
    Wina Mulyani

    Baru tau acara ini Koko Ruben tayang nya jam brp hari apa,,,aku sllu nntn acara nya the Onsu family sllu ada pelajaran yg bisa di ambil,,,

  • Pipie Lauwoie
    Pipie Lauwoie

    Sediihh.. jd ikut nangiss...

  • Pipie Lauwoie
    Pipie Lauwoie

    Ya ALLAH semoga kel onsu senantiasa diberi kesehatan aamiin...

  • Ririn Surianti
    Ririn Surianti

    TQ RCTI,TQ the onsu

  • rafa wijaya
    rafa wijaya

    Sedih banget ngeliat nya

  • Hendry Antari
    Hendry Antari

    nyesek parah.. aku bersyukur tuhan..

  • Putra Ekagumelar
    Putra Ekagumelar

    Air mataku menangis tak henti melihat cerita ini sedih nyeseuk banget dan terharu. Smoga anak" ini dan ma iwangnya diberi kesehatan dan dipermudahkan rejekinya amin yra

  • Partini Ayu
    Partini Ayu

    Masyaalloh mak iwang,hatinya sgt baik bgt ya alloh,dadaku serasa sesek,😭😭😭😭😭

  • Mariyana Yana
    Mariyana Yana

    inspiration program thanks RCTI & ruben,betrand

  • indra sitepu
    indra sitepu

    Ni indonesia orang susah kok gak geratis sekolah nya padahal dia anak yang luar biasa banyak membantu orang membersih kan kuburan

  • Chandra Paka
    Chandra Paka

    Trimakasih juga Udah Membiayai SEKOLAH AYU... THE ONSU SEK. TUHAN MEMBERKATI... 💞💞❤❤ Trimakasih juga RCTI....🙏🙏

Berikutnya