CURHATAN PARA PELAKOR! #CuTime
30:11
2,257,499
rachel goddard
Reddit
Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)

Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Schttn vrw
    Schttn vrw

    "Kerja sampe tetangga ngira lo ngepet". Udah gue lakuin. Kerja freelance gak ke kantor. Sering diledekin "lu ngepet ato jadi simpenan pejabat!?" ๐Ÿคฃ Kerja sampe akhirnya bisa traveling dan beli make up pake duit sendiri. Girls, you have power to earn a lot of money

    • Ika Hari Sukmawati
      Ika Hari Sukmawati

      @Balqes Saed aku nyoba bikin akun fivers, tp ga kuapa2in. Masih banyak kok akun lain, coba aja search.

    • Nasi Kuning
      Nasi Kuning

      @Balqes Saed nah gatau kalau bahasa arab ๐Ÿ™

    • Balqes Saed
      Balqes Saed

      @Nasi Kuning ada g ka yg butuh translation bahasa arab kira2 ?

    • Balqes Saed
      Balqes Saed

      @Ika Hari Sukmawati bikin akun apa kak? Kira2

    • Balqes Saed
      Balqes Saed

      @์šฉ์„œ๋‚˜๋ผ ada yang minat ga diterjemahin bahasa arab gitu ka? Kali aja ada , aku bisa .

  • selviana Ms
    selviana Ms

    semua ada undang2nya termasuk yg ngerusak rmh tangga orang

  • Fitriza Fauzi
    Fitriza Fauzi

    Mama aku selalu bilang cari cowo yg tanggung jawab. Yang paham agama. Karena cowo yg paham agama pasti tau bersikap adil itu susah dan dimana tidak bisa adil dosanya besar. Banyak cara untuk mencapai syurga. Bukan hanya poligami๐Ÿ˜Š. Maaf nih yaa aku komen gini soalnya banyak banget tdi yg cerita nikah siri dan jadi istri ke 2

  • Amelia Syavira
    Amelia Syavira

    ga akan ada pembenaran dari pelakor:)

  • meilina anggraeni
    meilina anggraeni

    WOYYYYY KAK !!! KAGET

  • dina muin
    dina muin

    Pertama kali nonton kaka dan ngakak ๐Ÿ˜‚. Auto subscribe

  • Indri Keira
    Indri Keira

    Btw w korban pelakor, laki w udh sekitar 4-5 kali ketauan pacaran sama cwe lain, mulai dr spg d tmpt dy kerjaa sampe petugas pom bensin pun dy pacarin, waktu w hamil tua w nu foto suami lg tidur sm cwe laain, tp smpe skrg w g bisa nyerein dy, krn dy ngancem mau ambil anaak w trus mau ancurin ade w 1 per 1,,, jd w memutuskan untuk mngorbankan diri w demi keluarga dn anak w, dn smpe skrg w blum bisa ngelupain semua kejadian perselingkuhaan itu,,, smpe kyny w trauma sm setiap laki laki yg cb untuk pnya hub sm w d blakng suami w, ... Jd takut sm lelaki lain jg

  • adel bi
    adel bi

    Sekarang ada akta kelahiran atas nama anak ibu kak

  • Elsa Laras Pujiyanti
    Elsa Laras Pujiyanti

    Boleh berkata kata kasar ga di komen ini tentang pelakor??????

  • Yolanda Frily monica
    Yolanda Frily monica

    Pantes banjir mulu jakarta, ini toh penyebab nya :)

  • Chiara Octora
    Chiara Octora

    Abis ini acara indosiar "suara hati istri" dapet ide buat next episode wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ari aray69
    ari aray69

    tetep aja namanya pelakor itu salah... mau si cwe sadar atau ga sadar.. emang cowo cuma laki org doang... dihh bucinya jgn berlebihan heyyy...

  • Tarisna Darayani
    Tarisna Darayani

    Bisa dilaporin. Perzinahan jatohnya

  • ni ariastini
    ni ariastini

    Kok banyak yg dislike?

  • kingnaz official
    kingnaz official

    Cara hadepin fake friends gimana?

  • Nadya Yuniar Setiawati
    Nadya Yuniar Setiawati

    Cutime horor kak plisss

  • dea ariandini
    dea ariandini

    bikin part 2 kak ๐Ÿ’–

  • ARMY LANNY
    ARMY LANNY

    Anjirr baru ini nnton lagi ka Rachel Goddard stelah sekian lama Krn gw sibuk ngebucin BTS ,eh bahas nya yg bginian skrg๐Ÿคฃ OMG parah bgt pelakor2 jaman skrg ya,untung gw luarannya merpati tapi ddalem singa hehe jd laki gw ga akan kmn2,Krn gw bsa kendalikan mulai dr baik2 smpe gila2an heheh , intinya mah ya buibu muda ataupun tua,jgn suka pamerin suami dimedsos,ntr bnyk yg kecantol heheheh simpen sndiri aja kebahagiaan kita sm suami,bener??๐Ÿ˜

  • Rika R R
    Rika R R

    Saya curiga yang dislike itu Pebinor/ Pelakor :v

  • Ameliaagst varenthaa
    Ameliaagst varenthaa

    Seru loh jadi pelakor

  • apa hayo
    apa hayo

    Ak pernah jadi 'ttm' pacar orang, terus aku sadar kalo aku sama aja kek selingkuhannya dia, sejak dari itu w mau memutuskan hubungan sm dia, tapi u knowlah dia nahan nahan w dgn cara cara dia. Trs w belajar utk cuek, marah marah trs sm dia, ngatain dia, pokoknya semua sifat jahat w keluarin. Mungkin dia jg udah bosen dan capek. Pas w mau memutuskan hubungan itu 'lagi' dia mulai terima dan sampe skrng kami ga pernah kontakan, dan menurut w dia jg udah cari 'ttm' lagi. Pacarnya jg belum tau kelakuan cowoknya begitu, mau kasih tau, tp pacarnya bucin sejati, gamau terima sisi jahat si cowoknya. Jadi cowoknya di mata dia tuh selalu benar. Dan satu lagi, cowoknya juga ga takut kalo ketauan, katanya pacarnya juga ga bakal mungkin mutusin dia ๐Ÿ™‚

  • Dara Indria
    Dara Indria

    Kesel banget sumpah :")

  • Suci Nay
    Suci Nay

    Tarik napas dulu.... Uuuuhhhh๐Ÿ˜Œ

  • juni safriyani s
    juni safriyani s

    auto subscribe dah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • putri chandra
    putri chandra

    mba rachel,aku idem sm mba,sbelum nikah stalking medsos suami,kbetulan aku jago stalking jg..smpe skrgpun suami suka nanya,tw drmana klo dia hbs gugling ini itu..ya taulah..klo gak jago stalking bahaya mba..hrs gercep jd istri jaman skrg..๐Ÿ˜‚

  • Ana Mahfufah
    Ana Mahfufah

    Selingkuh itu penyakit.. TINGGALIN..!

  • Viral ala Cleo Missowie
    Viral ala Cleo Missowie

    Ka rachel yg bacain..Aqyu yg kepanasan ๐Ÿ˜… Sungguh tak bisa di bayangkan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ana Mahfufah
    Ana Mahfufah

    Sesama umat islam,cuma pngn ngingetin.. TALAQ jatuh ketika SUAMI MENGAKU BUJANG (PADA ORG LAIN) ..Lalu ktika sang suami pulang k rumah, lalu kemudiam (maaf) berhubungan intim dg istrinya, itu tasuk jinah..walahua'lam Jd buat para suami, lisannya d jaga yuk..menikahlah krna ibadah kpda ALLAH SWT

  • DerinRin Kuran
    DerinRin Kuran

    Ada yg blg tidak ada kata "pelakor" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ haduuuh abiss kesabaran denger kak rachel bcain curhat2nya๐Ÿ˜…

  • kodoxlucu
    kodoxlucu

    Serem cuk, Hei cowok2, pengecut lo klo ngaku single ato bini lo bermasalah bwt dapetin cewe lain. Pria sejati ya jujur aja klo cari istri kedua dengan persetujuan istri pertama (S&K berlaku) Hei cewe2, ga ada yg gratis, dah gt aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Riva Isnaniyah
    Riva Isnaniyah

    Kak kalo pasangan nikah sirih bisa punya surat surat seperti kartu keluarga nah mungkin itu jd kekuatan untuk si anaknya

  • fajar agung budi santosa
    fajar agung budi santosa

    jir ngerasa jadi pelakor laki orang tapi gue laki cuy

  • demi apa
    demi apa

    Banyak pelakor cuma cari harta aja, lompat dr satu laki org ke laki org, kalau tuh laki org miskin, pasti juga tuh pelakor ga bakal ngejar,

  • Laalicee
    Laalicee

    Wkwkwk tiap denger pelakor bilang gua gatau dia sebenernya punya istri. Lucu aja dengernya. Basi!

  • Ayu Nur Rohmah
    Ayu Nur Rohmah

    Yang dislike pelakor semua ๐Ÿคฃ

  • Zaed Bin wahab
    Zaed Bin wahab

    Ga cukup 1 jyiyik ngragas njir๐Ÿ˜ง

  • Herman Vian
    Herman Vian

    Lucu ngakak kaka ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Agung Frendy
    Agung Frendy

    Aku dulu pas lagi hamil suami selingkuh tp q dsuruh bertahan sama keluarga soalx aku lagi hamil akhirnya aku bertahan sampek anakku lahir dan ternyata masih tetep selingkuh sampek anakku umur 1th karna masih tetep aja selingkuh akhirnya aku tegur suamiku dan si mantannya.sebelumnya aku udh tefur suamiku 3x. Dan akhirnya alhamdulillah suamiku gk selingkuh lagi dan memilih bertahan sama aku sampek skrg.alhamdulillah

  • now Food
    now Food

    Tidak ada alasan untuk menjadi pelakor, makanya sebelum memulai hubungan harus mengetahui seluk-beluk bobot bibit si doi

  • Arie Nurul Huda
    Arie Nurul Huda

    Klo gue laporin, laki gue amsyong jg. Wk

  • Fun Fun
    Fun Fun

    Ini cerita2 yang dibaca itu tragis tragis dan bikin pengen misuh2 ya... Tapi entah kenapa aku nontonnya ngakak2... Yak ampun kak kamu lucuu banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dyah Aulina
    Dyah Aulina

    "Haha" nya itu loh ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ nahan kezel

  • Saloka Pertiwi
    Saloka Pertiwi

    ternyata banyak... cewe2 biadab. astagfirulloh.. emosi

  • Assa Channel
    Assa Channel

    Nikah sirih secara hukum diindonesia tidak sah, karna pernikahan secara sirih tidak didaftarkan oleh catatan sipil, pernikahan yg tidak didaftarkan dicatatan sipil akan banyak sekali masalah, mengenai masalah mewaris., Identitas anak secara hukum, dll. dan jika ada perceraian atau masalah2 sepanjang pernikahan sirih hukum tidak mau mengatur/mengurus dan membantu. Seorang suami yg ingin berpoligami dalam UU nomor 1974 ttg perkawinan wajib memenuhi syarat yg sudah diatur dlm uu, salah satu syaratnya wajib mendapat persetujuan dari istri, untuk syarat lainnya seperti istri tidak bisa melaksanakan kewajibannya ( cacat ). Dll.....

  • Assa Channel
    Assa Channel

    Cowok banyak! Cari yg perjaka ! Bukan Suami org, sumpah pelakor itu perempuan yg harga dirinya lebih rendah dari pelacur!!! Hampir mirip juga sama perempuan yg gak laku karna dapetnya yg udah beristri wkwkwk GK ada cwok perjaka yg naksir ya! Goblok Lo!

  • Halida Lia
    Halida Lia

    Udah pacaran setahun lebih baru tahu klo dia suami orang. Temen kantor nya yg ngasih tau ke aku. Dan minta penjelasan lngsg ternyata benar klo dia udah punya istri dan lagi hamil yang kata dia gak tau anaknya siapa, cuma ingin bantu menjaga nama baik keluarga nya aj katanya. Dan aku percaya ajaa. Dari istrinya hamil 4bulan sampai melahirkan aku bertahan sama dia. Dan pada akhirnya aku berusaha menjauh perlahan krna aku ngebayangin kalo jadi istrinya gmna rasanya, dan dia ga mau lepas dari aku.. aku selalu mencari masalah supaya bisa lepas. Klo ketemu jga pasti kuajak berantem.. dan pada akhirnya lepas dari diaa. Alhamdulillah sekarang dia bahagia dgn keluarganya dan aku sudah bertunangan sebentar lagi menikah..

  • Wiwik Wahyuni
    Wiwik Wahyuni

    Aku punya temen namanya Khalisah dia sahabat aku dan dia ngerebut pacar aku dan dia sama pacar aku ketahuan ciuman bibir di tempat umum, dan aku juga liat mereka di kasur pacar aku, mereka lagi ciuman bibir sambil tiduran dan buka baju kayak bh, celana dalam, celana, baju,. Omg!! Apa mereka lagi n*e*t*t?? Dan pacarku gigitin t*t* temen aku donggg!!!! ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Vania Bling Bling
    Vania Bling Bling

    plis ya semoga jgn di contoh jd pelakor....Sp TAU lu mati saat ngelakuin dosa nyakitin hati orang lain..smg keluarga kita smua terhindar dr pelakor amiin.

  • Rachmitha Yulia Astari
    Rachmitha Yulia Astari

    Rata2 mereka sejenis dari curhatan2nya. "aku salah gak?" "alhamdulillah skrg aku sama dia bahagia" "aku begini karena kasian sama dia soalnya istrinya ga ngurusin..." "aku gatau dia udh nikahh" "aku udah berhubungan badan sama dia" "aku pernah gugurin anak dia" ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Maria Narisha
    Maria Narisha

    Pernah pacaran, tiap kali diajak ke rumah selalu nolak, alasannya orang tua ngelarang kemana2 dan kita backstreet dari orang tuanya. Alasan dia krn mau dijodohin sama temen dri orang tuanya. Gue tolol juga percaya aja. Begitu putus, dia update status di BBM pasang foto anak n istrinya. Dari situ gw baru tau klo dia idah nikah ๐Ÿ˜ญ gw ngerasa berdosa banget sama istrinya, sementara gw juga dibohongin

  • Dina Amaliyah
    Dina Amaliyah

    biasa aja kak ngomongnyaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Nabilah Hanifah
    Nabilah Hanifah

    kak pake lipstick apaa?

  • Nanda arysss
    Nanda arysss

    "aku salah gak sih kak?" MUATAMUUU PICEK SEK TAKON AE

  • Inatsan Lathifan Qays
    Inatsan Lathifan Qays

    "temen gue pernah lagi makan coklat nah adek nya eek di kasur trus dia kira coklat akhirnya dimakan sama dia wkwkwk'

  • Rahmah Dona Nanda
    Rahmah Dona Nanda

    Izin menjawab kak, kalau dia hanya menikah sirih hanya sah secara agama tapi negara tidak menerima nya karena tidak tercatat pada catatan sipil otomatis anak dan istri yang rugi terutama anaknya karena kelak susah untuk mengurus surat suratan (seperti akta kelahiran,kk) karena tidak diakui keberadaanya oleh negara, kan kalau mau buat kk harus keluarga yang minimal ada kepala keluarga dan istri dan itu harus resmi yg pernikahan nya sudah tercatat di disdukcapil atau kalau muslim punya buku nikah,, jadi jangan sampe mau di nikahin siri untuk para perempuan

  • Shelyan Astuti
    Shelyan Astuti

    Kenapa aku liat ini tbtb nangis ya ๐Ÿ˜ญ bayangin aja. Takut bgt karena was2 juga.

  • Lala Carlina
    Lala Carlina

    Wkwkw ini juga yg buat ak klo dideketin cwo minta ktp... penting gak penting sih... ak asli lampung stay jkt jogja lampung... dijogja cwo juga masi 21-25 dah banyak yg nikah... tmn2 ku juga dri 19 lth bnyk yg dah nikah dan punya anak...jdi dri pada ketipu cwo ya agak smart dikit lah liat ktpnya laki org bukan dri pda ntar gak tau ap2 diamukin perumpuan... klo bsa jgn rebut punya org ntar kita rasa digituin kan sakit... yang baik2 aja deh

  • Puput Putry
    Puput Putry

    Udh ngerasain gmana rasa nya ๐Ÿ˜ญ doi diambil sama orang lain

  • Cap Saverio
    Cap Saverio

    Semoga yang direbut tergantikan. Yang merebut segera disadarkan :)

  • astrid sabrina
    astrid sabrina

    Baru nonton menit ke 13.33 udah emosi, astagfirullah ๐Ÿ˜‘

Berikutnya
Cutime
1:01
89