Dengarkan Dia -Teman Sampai Surga I Ost #TemanTapiMenikah2 27 Februari di Bioskop
4:15
1,125,049
Reddit
Title :Teman Sampai Surga
Artis :Dengarkan Dia
Labels: Falcon Music Indonesia
Director MV : Rako Prijanto

Follow Falcon Music:
IDsofts: smarturl.id/falconmusicyt
Instagram: smarturl.id/falconmusicig
Facebook: smarturl.id/falconmusicfb
Lyric:
Waktu... berlalu...
Bahagiaku bersamamu
Jalani hidup
Tanpa ragu kita satu
Sesaat berpikirku, kita takkan miliki waktu
Dunia, hanya sementara
Berdua tak mungkin slamanya
Percaya bila memintanya
Jadikan kita teman sampai surga
Waktu berlalu, bahagia ku bersamamu
Sesaat berpikirku,
kita takkan pernah miliki waktu
Dunia hanya sementara
Berdua tak mungkin slamanya
Percaya bila memintanya
Jadikan kita teman sampai surga
Jangan pernah berhenti meminta, padanya
Tuk jadikan kita selalu bersama
Dunia hanya sementara
Berdua~ tak mungkin selamanya
Percaya~ bila memintanya
Jadikan kita teman
Berdua kita teman
Sampai surga
Copyright©Falcon Music All rights reserved

Komentar
  • Risa Putri Utami
    Risa Putri Utami

    Suka banget ! 🖤

  • Novia Dini
    Novia Dini

    "jangan pernah berhenti meminta kepadanya, tuk jadikan kita selalu bersama" Love u suamiku ❤️😘 -AS-

  • There Mala
    There Mala

    Melow bgt dah gue, sedih bgt kenapasi kak ditoo, ka ayu keren bgtt lagunya!😭❤

  • Ulil Ael
    Ulil Ael

    Merinding sumpahh sampe berkaca kaca

  • Cindra Ananta
    Cindra Ananta

    #ttm ... seperti aku dengannya 💕❤

  • Khanifah Rohmah
    Khanifah Rohmah

    Udah berulang kali nonton dan tetep nangiss, lemah bg sih gua 😭

  • Sevira R H
    Sevira R H

    ayu hamil ya?

  • Nadya Yumna
    Nadya Yumna

    Bener2 ya ini lagu 😭

  • Nita Pebriani
    Nita Pebriani

    Nangis 😭😭😭

  • Tiya Tfa17
    Tiya Tfa17

    Gak sabarrr iihhhh... 😊😊😊

  • Yunia Claudia
    Yunia Claudia

    Berasa kalau udah ga di dunia masih bisa bareng insyaAllah

  • utami Zubaidah
    utami Zubaidah

    Netessss ihhhhhhhhhhhhhhg banjirrrrrrrrr di mataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Anisa Anis
    Anisa Anis

    Kok mewek ya

  • Lia DY
    Lia DY

    Kok jadi nangis gini seh...

  • Eka S Rukmana
    Eka S Rukmana

    nangiiiiiiiis T_T

  • Icha NuFi
    Icha NuFi

    Temann sampai surga amin

  • Khopifatul Awallia
    Khopifatul Awallia

    nangis

  • Ferdian Syamsul Addafiq
    Ferdian Syamsul Addafiq

    pantes mau rilis ni lagu, kak ayu sempet nangis dengerin lagunya sendiri di story dido, fakta banget ampe nyalur!! terimakasih, kalian keren😭💞

  • adie storm
    adie storm

    Liat para pasangan selebritis di MV ini bkin baper

  • Sekar PutriA28
    Sekar PutriA28

    Semoga 3-5 tahun lg Aku dngr inii dan sudah menemukan yg seriuss sama aku Aamiin

  • Susi Andriana
    Susi Andriana

    Pas banget tuh pemilihan model pasutrinya 😍

  • Lilis Maharani
    Lilis Maharani

    Aduh sedihbgt gimana jad pgn buruburu nikah:(

  • Dee Dee
    Dee Dee

    Lagu ini begitu menyayat hati. Gua sebelumnya pernah denger lagu yang serupa tapi jujur ini yang lebih ngena banget di hati. Apalagi sebentar lagi gua akan menikah dan ngerasa lagu ini bener2 buat dua insan yang saling merendah, memaafkan, dan menerima kekurangan satu sama lain. Terimakasih kak ayu dan kak ditooo

  • Desi Indah Kurniasari
    Desi Indah Kurniasari

    pagi ini,doi ngomongnya ngelantur kmn".. tetiba itu juga,q dnger lgu ini netes air mata.. siap gak sih,klo suatu saat bakal ditinggal sm dia.. tp cuma bisa minta dlm hati.. semoga allah pertemukan kami di surganya... love bgt sm kluarga belo mantap djiwo ini.. sukses buat ttm2 nya mama ncip papi dido...🥰

  • Chloe Tiptucci
    Chloe Tiptucci

    3:57 maniis bangeeeet 😭💞

  • akbar mulyana
    akbar mulyana

    Simpel tapi lirik nya dalam bangat

  • Anggita Yulianisa
    Anggita Yulianisa

    😭❤❤❤❤❤❤

  • aris pratama
    aris pratama

    Temen saya kebanyakan toxic pada masuk surga ngak ya hahaa😅

  • Annisa Noor Kamelia.
    Annisa Noor Kamelia.

    Terharuuuu🤗😭😭😭😭

  • Bang eQ
    Bang eQ

    Cuakepppp, emezing.., luarbiasahhhhh

  • Bernadetha Putrinda H
    Bernadetha Putrinda H

    anyeng, gue yg cinta kebebasan sampe mendadak berharap juga punya teman sampai surga

  • vifa utami
    vifa utami

    Itu yang wwncara artis ada video fullnya gak mau liat masa

  • Nona Manis Official
    Nona Manis Official

    Udah gua putar berkali kali dari awal muncul ini mah😭❤️

  • Bagas Bagos
    Bagas Bagos

    Ya Allah lagunya bener2 nyata di kehidupanku.. kerasa sedih ndengerinnya .. karna orang yang kita cintai lebih dulu pergi.. semoga kita bisa menjadi teman sampai surga.. Aminn ya Allah🙏

  • Annisah Akram
    Annisah Akram

    lagu tersyahdu dan teradem yang pernah gw dengerin..

  • Haura Nazhifah
    Haura Nazhifah

    Masyaallah.. 'Teman hidup sampai surga' Aamiin..

  • karina farelita
    karina farelita

    Bisa ngga aku besok bertemu pasangan yang setulus kak ditto ke kak ayu? Nangis, desperate jadi satu, pengen dicintai setulus itu.

  • Ratih Purnama Sari
    Ratih Purnama Sari

    Semoga kamu orang yang kusayangi dan cintai saat ini adalah teman setiaku hingga kesurgaaa, semoga kamu adalah orang yang akan menemani hidupku dan disurga nanti ❤ semogaa kamuuuuuuuuu :* 😭

  • zalfa rafeylah
    zalfa rafeylah

    😭😭😭

  • Abigail Cantika
    Abigail Cantika

    Mendadak keinget kak BCL :'(

  • zalfa rafeylah
    zalfa rafeylah

    mama ncip papi didoo

  • Grattia sihombing
    Grattia sihombing

    ohh whyyyyyyyy ;((((((((

  • Fatma wati
    Fatma wati

    Ya Tuhaaaan...mewek bgt denger lagunya N liat VC nya.. Suara Ayu nyentuh k dlm hati yg dasaaaar banget...

  • Adelina Syafri
    Adelina Syafri

    Tiba2 nangis dengerin lagu ini, inget suami yg untuk saat ini kita masih belum bisa bersama2 karena LDR Inget aja gitu kita ga bisa nikmatin waktu berdua setiap hari Dan masih belum bisa ngasih yg terbaik Semoga kita bisa jdi #TemanSampaiSurga Aamiin

  • Anny Hida
    Anny Hida

    berdua kita teman sampai surga...

  • Jesica Ari Pradipta
    Jesica Ari Pradipta

    Aku play setiap hari, dan setiap hari pula rasanya mau nangis :" tapi ditahan

  • lelaastuti hasan
    lelaastuti hasan

    Pas lihat video ini, pas lihat kabar duka nya suami BCL berpulang..... Auto nangis tersedu2.....jadi inget misua, semoga kita samawa until jannah..... 😭😭😭😭😭

  • Aloy SH
    Aloy SH

    God please, send me a man who will star my eyes like Dito did into Ayu's eyes. ❤

  • Christy ferd
    Christy ferd

    kok nangesss🥺😭

  • Fitriani Haediningrum
    Fitriani Haediningrum

    Jadi inget ashraf bcl yaa Allah😭😭😭😭

  • dany ridwansyah
    dany ridwansyah

    Lirik, music semuanya pas. Ngena banget d hati. Baper banget, pas meresapi setiap lirik nya..

  • Fatharani Jasmine
    Fatharani Jasmine

    Mau jujur boleh ngga, belom nikah tapi ngga tau kenapa tiap kali nonton walaupun udah sering pasti nangis mulu arti dari liriknya ini yang bikin hati tuh adem, MV yang bener2 related hubungan di dunia tuh ya ini sukses buat keluarga belo, buat dido, mama ncipo dan juga kalaa iloveyou

  • Ries Endarwati
    Ries Endarwati

    😍😘

  • Nur Fitria Fatimah
    Nur Fitria Fatimah

    Ya Allah tolong ku kira aku aja yang tiba2 nangis sendiri dengerin lagu ini 😭😭😭

  • Syarafina Azzahra
    Syarafina Azzahra

    Ngena banget sama kondisi BCL skrg :'((

  • Rizka Marizka
    Rizka Marizka

    Makasih buat kak ayu sama kak ditto dan sekala juga udah menciptakan lagu teman sampai syurga menurutku lagu yg sangat bagus banget menurutku lirik nya pun menyentuh hati dan perasaan ketika kita nanti udah married dan mempunyai keluarga yg bahagia dan itu pasti akan jadi harapan ya sampai nanti ke syurga bersama sama❤

  • Meri Putri
    Meri Putri

    Sedih banget😭

  • Ika Nur Paradila
    Ika Nur Paradila

    Mungkin gue udah seing ada di syndrome 20-an, ketika mikirin pasangan dan hubungan bukan pada hal-hal yang patut dipermainkan dan soal hal menyenangkan. Gue sudah mulai memaknai pasangan gue ini adalah orang yang benar-benar Tuhan kirimkan untuk menerima baik-buruknya gue dan keluarga gue, yang patut gue terima baik&buruknya dia juga, bukan perkara teman hidup dan sampai tua aja, tapi sampai surga juga. thanku kak ayuditto atas karyanya, semua yang dari hati pasti akan sampai ke hati yang lain

    • zalfa rafeylah
      zalfa rafeylah

      ❤❤❤

  • Adrian Saputra
    Adrian Saputra

    Kaa ayuu mirip sama ka mawaaaaar💟

  • Puput Rivanny Amac
    Puput Rivanny Amac

    MAKASIH K DITO DAN K AYU.. ini laguuuu indah bangettt ,, smpe” Dengerin lagu ini pas BCL BERDUKA CITA KEHILANGAN SUAMINYA 😭😭 ya Allah sedih parah ..dunia hanya sementara , berdua tak mungkin slamanya 😭😭😭😭 husnul Khotimah ASHRAFF.. yaaa gw tau sih gw bukan siapa” mereka tapi sedih banget , dan pas banget dengerin lagu ini .. tapi insha Allah ASHRAF diterima disisi Allah SWT, diangkat Derajatnya oleh Allah SWT aamiin 😇🤲🤲😥😭😭😭😭😭

    • lelaastuti hasan
      lelaastuti hasan

      Sama kak.... Aamiin....

Berikutnya