DIDI KEMPOT feat. DENNY CAKNAN - LAYANG KANGEN (TRIBUTE TO DIDI KEMPOT)
05:18
631,994
Reddit
#DENNYCAKNAN #DIDIKEMPOT #LAYANGKANGEN
Selamat jalan sang maestro Didi Kempot, telah usai hadiranmu menghibur kami, namun selamanya karyamu akan menemani dan kami kenang.
Denny Caknan memberikan penghormatan terakhir kepada Idolanya dari kecil dengan menyanyikan lagu yang merupakan lagu sang mendiang favorit dari Denny Caknan yaitu "Layang Kangen".
Sugeng Tindak Pakde DIDI KEMPOT (1966 - 2020 )
Lyric
Layangmu tak tompo wingi kuwi
Wes tak woco opo karepe atimu
Trenyuh ati iki moco tulisanmu
Ora kroso netes eluh neng pipiku
Umpomo tanganku dadi suwiwi
Iki ugo aku mesti enggal bali
Ning kepiye maneh mergo kahananku
Cah ayu entenono tekanku
Ora maido sopo wong sing ora kangen
Adoh bojo arep turu angel merem
Ora maido sopo wong sing ora trenyuh
Ora kepethuk sak wetoro pengen weruh
Percoyo aku, kuatno atimu
Cah ayu, entenono tekaku
Umpomo tanganku dadi
Suwiwi
Iki ugo aku mesti enggal bali
Ning kepiye maneh mergo
Kahananku
Cah ayu entenono tekaku
Ora maido sopo wong sing
Ora kangen
Adoh bojo arep turu angel
Merem
Ora maido sopo wong sing
Ora trenyuh
Ora kepethuk sak wetoro
Pengen weruh
Percoyo aku, kuatno atimu
Cah ayu, entenono tekaku
Cah ayu, entenono tekaku
Credit
Artist @DENNY CAKNAN feat Didi Kempot
Lagu : Layang Kangen ciptaan Didi Kempot
Master own by @PT. MUSIK PERDANA KREATIVA & @PHI MUSIC @DENNY CAKNAN
Music Arrangement : @ISHAL faishal rizal
Clip Directed by Rasyid Arari
Clip Taken by Worry
Cover Art & Thumbnail : Kashira Art (Sino)

Komentar
  • PHI MUSIC
    PHI MUSIC

    Puji syukur Gusti Allah, Berkat dukungan PHI-MERS yang udah rajin bantu share dan komen lagu ini masuk trending IDsofts. Matur suwun @DENNY CAKNAN dan @PT. MUSIK PERDANA KREATIVA yang udah Kolaborasi sebagai satu bagian dari lagu ini Sebagai bentuk rasa terimakasih mimin brengos kepada semua Viewers, mimin adain #GIVEAWAY #DIDIKEMPOTDENNYCAKNAN #LAYANGKANGEN apa giveawaynya? Uang Rp. 500.000 untuk 2 orang terpilih. caranya.. liat di kolom komunitas lurrr disitu ada caranya...

    • Zevannyacute1 2009
      Zevannyacute1 2009

      giveaway kalau bisa mini album kang dennyπŸ˜†πŸ˜†

    • Upet linglung
      Upet linglung

      bang di leher bang denny itu bekas cupang atau apa?

  • ali musta'in
    ali musta'in

    Mantap

  • Riana widya
    Riana widya

    Pengen nangis aja bawaannya kalo liat vidio om didi kempot 😒 semoga mas denny bisa melanjutkan karir om didi . Sukses selalu mass denny

  • siicil luvers
    siicil luvers

    Moment Perjumpaan bunda Saputri (istri alm.Didi Kempot) dengan Denny Caknan - Endah Laras - Dory Harsa - Late Jawi -> idsofts.info/hd/video/abORZqd5o7zHh6c

  • Hueda Abdullah
    Hueda Abdullah

    Gua kok malah pengen nangis yak

  • Febri Munandar
    Febri Munandar

    Ini si keren masukk bangetπŸ’•

  • Anindia Putri
    Anindia Putri

    idsofts.info/hd/video/k5djlop7p8idg90

  • ibon kanebo
    ibon kanebo

    Hp opo iku kok sangar

  • Rido Zakaria
    Rido Zakaria

    Keren

  • WD Wong Deso
    WD Wong Deso

    Teruslah berkarya jangan lupa di like,,,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Galery Morat-Marit
    Galery Morat-Marit

    Semoga mas denny caknan bisa jadi penerus pak dek

  • Yoi maL
    Yoi maL

    Mrinding aku sakestu

  • EDSTN EDD
    EDSTN EDD

    Mendengarkan musik ini, menjadikan kita ingat. . .

  • BIG REPTILE CHANNEL
    BIG REPTILE CHANNEL

    😭😭😭😭😭😭

  • Daryanto Goentoro
    Daryanto Goentoro

    Aku iseh mbrebes mili krungu suarane pak dhe DK, opo meneh Denny ugo wong seko ngawi, teruske mas, teruske, pandongaku kanggo alm pak dhe, kanggo panjenengan mas denny, kanggo kabeh sobat ambyar

  • Alfie Almustaqim
    Alfie Almustaqim

    Setiap roh sedih kudu nangis 😭😭

  • Dhany Arizona
    Dhany Arizona

    cak nan hayo sekali kali sama new pallapa... sekalian diundang ke ngawi... bayar yo bayar neh aku tak delok 😁... mana suara SNP ngawi

  • Irwan Y
    Irwan Y

    Merinding dengernya

  • Rijal Pamungkas
    Rijal Pamungkas

    kalo masalah duet,sepertinya memiliki kesibukan sendiri2,dengan pemikiran sendiri sendiri,mungkin bisa di eksekusikan,tapi apakah akan jadi nyata ataukah hanya jadi gimmik semata? masalah setuju atau tidak,sebenernya setuju2 aja sih,tapi sekiranya apakah mereka bisa bernyanyi dengan hati,yang notabene mereka penyanyi solo,yang ingin di depan,menjadi terbagi satu sama lain?apakah mereka akan bernyanyi sesuai hatinya,atau hanya terpaksa? hanya itu sih yang jadi pemikiran ku,yang beda pendapat dengan saya,saya persilahkan,yang terpenting tetap jaga kelestarian budaya,sukseskan lagu lagu jawa,nguri uri budoyo,salam kerakyatanπŸ˜„πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • Atok sg
    Atok sg

    Bantu subscribe channel saya gaes .gak rugi kok Salam sobat ambyar

  • Aidan 1
    Aidan 1

    YA ALLAH...JAN TRENYUH TENANNN, KANGEN PAK DHE

  • Danung Macheda
    Danung Macheda

    Teruskan perjuangan pakde didik kempot mas denny!✊

  • quotes VIXION
    quotes VIXION

    Lanjutkan cak @Denny cover laguΒ² The GodFather Broken HeartπŸ’™ sobat ambyar sangat rindu bapak patah hatii.. mungkin bisa untuk menyembuhkan rindu para sobat ambyarπŸ™ Matur suwunn

  • Julia Hadi Safitri
    Julia Hadi Safitri

    Sukses trs buat mas Denny caknan .

  • MAS KAMUS
    MAS KAMUS

    Teruske Cak,... Nderek tribute kagem Mas Didi kempot idsofts.info/hd/video/gqeqe55pZavUj80

  • Ariii Setyawan
    Ariii Setyawan

    SubhanallahπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • RENI YULIYANTI
    RENI YULIYANTI

    Mas den aku mewekkk😭😭😭😭

  • Agung wicaksana
    Agung wicaksana

    Bikin duet jg donk om didi sama Shuma prada bang,,,, keponakanya om didi, keren juga suaranya

  • panji tegar aji
    panji tegar aji

    mas denny caknan. tolong jadilah penerus didi kempot untuk kami semua melalui karya-karyamu

  • muhammad redho yunasfiki
    muhammad redho yunasfiki

    The next Didi kempot ❀️❀️❀️ Denny caknan

  • bayu Ali
    bayu Ali

    Lagu fav aq..

  • alkahfi 91
    alkahfi 91

    umpomo tangan ku dadi suwiwi😭

  • ENDAH SUSANTI
    ENDAH SUSANTI

    Semoga @DENNY CAKNAN bisa melanjutkan perjuangan pakde Didi Kempot umtuk menyanyikan semua lagu-lagu alm.pakde Didi Kempot. Saya terharu dan sedih mendengsr lagu alm.pakde Didi Kempot..Hp saya penuh lagu2 alm.pakde Didi Kempot. Lagu alm.pakde Didi Kempot akan selalu kami kenang selamanya..

  • Indar nl
    Indar nl

    Jooos suarane ngreyuh tenan....

  • ammarafif faisal
    ammarafif faisal

    ya Allah sedih dan ngena banget

  • muhammad anwar
    muhammad anwar

    Wenakmas bikin lgi kyak gini

  • Jack Andrea
    Jack Andrea

    New generation..... Semangat cak denny .....semoga bisa melanjutkan karya2 pakde kempot

  • Donita Jasmin
    Donita Jasmin

    Setuju bget ya bisa menyanyikan karya lagu alm mas didi kempot ya mas deny

  • Ngadad Otnaidur
    Ngadad Otnaidur

    Cah ayuuuwentenono tekaaaku

  • Yusufsyah01
    Yusufsyah01

    Jgn lupa mas royalti buat keluarga yg ditinggalkan.

  • Sio Mi
    Sio Mi

    Joss mas denny teruskan sebagai the next Lord of broken heart:)

  • ampaz tempe
    ampaz tempe

    Mantap komposisi pas banget, wapik tenan Joss pokok'e

  • Anime Distro Surabaya
    Anime Distro Surabaya

    Merinding cuy .... Jos tenan lagune

  • Putrii Utamii
    Putrii Utamii

    Sedih :-(

  • Riskyan Ramadhani
    Riskyan Ramadhani

    lagu layang kangen ini ada historinya p de dikala p de ada di jkt dan bunda saputri ada di majasem.

  • Faiz Nashrulloh Al Hakim
    Faiz Nashrulloh Al Hakim

    lah ko di dengerin suaranya denny mirip sama pak de ya

  • Edu Kunto
    Edu Kunto

    DK .... Awesome...

  • Lyya Kusuma
    Lyya Kusuma

    Semangat kang deny.......teruskan langkahny pak dhe didi.....

  • Tri Mardiana
    Tri Mardiana

    dari kecil sering di setelin lagu2 ne pakde... GAK SUKA😱 dan baru beberapa tahun ini nyaman dengerin lagu2 pakde... eeeh sekarang oakde udah gak ada😭 aku ditinggal oas lagi sayang2 nga

  • Ingga Dewi
    Ingga Dewi

    Ambyar tenan iki :')

  • dowe Bonek
    dowe Bonek

    😒

  • Koplo TV
    Koplo TV

    Calon penerus pakde mas deny salam saking solo

  • Arya Ramsya H
    Arya Ramsya H

    Mantap mas, keren,❀

  • Divan Noviandra
    Divan Noviandra

    Nangis aq mas deny ndelik vidiomu iki sukses selalu mas deny caknan. Semoga bisa meneruskan perjuangan/karya2 pak de😭

  • lia Anggraini
    lia Anggraini

    Trendingkann!

  • Bang Adi Geprek
    Bang Adi Geprek

    Keren video tribute nya.. Jauh ma video tribute saya yang cuma bikin lemper 😁😁😁😁

  • Mister Trade
    Mister Trade

    Alfatehah untuk Pak de Didi kempot ....Maturnuwun Cak Nan.....

  • MrKidz
    MrKidz

    Sang Prince Of BrokenHeart, Penerus Dari Sang Lord Of BrokenHeart

  • Bagasnr. 73
    Bagasnr. 73

    Nganti seprene aku yo ora nyongko nek pakde Didi kempot wis mulih nyang suwargo ne Gusti😭😭

  • heru danudoro
    heru danudoro

    Seandaix endingx mas deni pake suara 2 pas bagianx pakdhe didi kempot lebih endul lagi lebih terasa duetx.... btw maturnuwun ngobati rasa kangenku ke pakdhe didi kempotπŸ™

  • metal Jepun
    metal Jepun

    Terus Semangat Mas. Anda adalah salah satu generasi emas penerus perjuangan dan cita" Alm Mas Didi kempot dalam memajukan music tradisional/daerah. Angkat topi buat Njenengan. Semoga sukses selalu dalam berkarya.

  • Wahyu Riski
    Wahyu Riski

    Semangat mas buat melanjutkan karya pak,deπŸ‘πŸ™

  • Vanessa02 Alencia
    Vanessa02 Alencia

    Ya allah saya msh merasa om didi kempot masih ada kangen lagu lagunya.om didi semoga om didi diberi tempat terbaik disisi ALLAH amin.buat caknan teruskan berkarya dan jgn trus bawa budaya jawa ya.

  • Siwi Utami
    Siwi Utami

    Almrhm pakde didi kempot msh ad bersma kita smua di haty kita beliau adlh seniman sejati. Murah senyum dan ramah tamah. Semoga khusnul khotimah. Krya nya akan slalu jd ingtn dan terbaik spnjng masa

  • Eti Eti
    Eti Eti

    Alfatehah pak de

  • zaskia sari
    zaskia sari

    Tak ada yg bs yg menggtikan suara pakdhe didi kempot....😒😒😒

  • Rizqi Mas Kenz
    Rizqi Mas Kenz

    Merinding.2020 ada catatan buat negri ini mulai dr pandemi sampai orang2 yg tak terduga meninggalkan kita.alfatihah buat njenengan pakde didi

  • Agus Ri
    Agus Ri

    Dua talenta keren dan punya khas nya sendiri sendiri. Ayo mas denny jadi penerusnya lord didi

  • MHasbyDzikry Dzikry
    MHasbyDzikry Dzikry

    Apa kabar Dory Harsa πŸ˜‚

  • Yunus Pratama
    Yunus Pratama

    Mas deny nek samean konser nyayekno lagune pak dhe didi kempot yo mas siji ae gpp

  • Yunus Pratama
    Yunus Pratama

    Nek aq krungu lagune pak dhe didi kempot koyok ra prcyo nek uonge wes ra onok... Mugi" pinaringan padang dalane jebaro kubure pak dhe didi kempot

  • Donn Lukak
    Donn Lukak

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • SITI FATIMA
    SITI FATIMA

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suparman Yogyakarta
    Suparman Yogyakarta

    Penggemar mas Didikempot idolaku

  • ARI SHABRUN
    ARI SHABRUN

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Afrill Channel
    Afrill Channel

    sedih

  • Lestari Alin
    Lestari Alin

    Layang kangen, ketaman asmoro, dan cidro adalah salah satu lagu kesukaanku :( dan setiap mendengarkan lagu dari pak dhe Didi kempot saya merasaa sangat merasa kehilangan sosok bapak yang menjadikan lagu campursari disukai anak jaman sekarang :( Mugi pak dhe Didi kempot khusnul khotimah :'( Alfatihah :( Salam dari Pamotan, Rembang, Jawa Tengah :(

  • muhammad Rofiq
    muhammad Rofiq

    LANJUTKANNN SAMPEK LOSSS MAS DENN

  • Andy Wahyu
    Andy Wahyu

    New Pallapa jaman lawas... Ternyata pernah duet kaleh pakde Sugeng tindak pakde πŸ™πŸ™πŸ™ . . Suargo kangge penjenengan

  • Inayatun Nadziroh
    Inayatun Nadziroh

    .

Berikutnya
Tuhan Su Atur
3:35
145 rb