DMS DIRUMAH AJA #1
47:50
4,624,086
Sara Wijayanto
Reddit
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #dirumahaja #mualmual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
idsofts.info/auth/R2g.html...
@_demianaditya_
idsofts.info
Theme song by Alex Lisi:
idsofts.info

Komentar
  • Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto

    Siapa yg ikutan pusing & #MualMual ? 😂

    • Mhd faiz Siddiq
      Mhd faiz Siddiq

      Saya kak karna menengok HP ya pusing😂😂

    • Annisa Irsiyyah
      Annisa Irsiyyah

      Baru kali ini ngerasain mual sama pusing ka, ngeliat video kaka

    • Donik Mahendra
      Donik Mahendra

      Aq nggak pusing tapi kok mual banget, tapi nggak tau ya , emang bisa ngaruh ya , kan cuma nonton

    • Dwi Kurniawan
      Dwi Kurniawan

      Bini gw dh ngerasain mual mual Tapi pas di tespek hasil nya negativ

    • muchyi aja
      muchyi aja

      aku pusing ngga bisa byr motor,mana bansos belum turun lagi...wakakaa

  • Nika Alfiana
    Nika Alfiana

    Kak sara, kasih dikit komedi dong kak.. Biar gg gitu tegang nontonnya..

  • Nika Alfiana
    Nika Alfiana

    Kak sara tangguh bnget ya.. Meskpun main di dunia itu pasti gg gampang..

  • Febriani Evi
    Febriani Evi

    Mas Nunu, gantengnya kenapa sampe luber luber ㅠ.ㅠ

  • Lariska Farsya B
    Lariska Farsya B

    Mau nanya ada yg tau email Ka sara / DMS ??

  • Maura Rizka
    Maura Rizka

    Kaka sara Wijayanto

  • alnaila bunga
    alnaila bunga

    kata mama:kyknya mba sara ngga bisa hamil ditutupin sama hantu...semoga mba sara bisa hamil secepatnya

  • sitidillatrisnara 025
    sitidillatrisnara 025

    Nyai Datang Ke Rumah Nya Kak Ricis Donggg

  • Ika Nur
    Ika Nur

    Denger aja pusing, soalnya kalau soal horor gini ng brani liar,

  • Laila Habibah
    Laila Habibah

    Iya nyai kadang suka ada yang ngeliatin trs tiba tiba merinding jadi aku pernah ortu ku lagi pergi nah pas aku lagi mau ambil minum dibawah disitu lagi magrib kan aku mau matiin lampu lampu ada dua yg satu cetakan nya nyala yg satu engga nah pas aku udh cetakan lampu nya tiba²cetakan yang satu lagi nyala disitu deg deg an trs langsung naik tangga ngelompatin 3 tangga buru buru ambil HP tlp ortu trs buka lagu shalawat kenceng banget jantung 3x lebih cepat Masya Allah udh deg deg an banget deh pokoknya 😭😭🙏

  • Rozy Sahni
    Rozy Sahni

    MAu jugak dong di lihat kondisi umah ku di Singapore..bisa gak sih

  • Laura Maulyda
    Laura Maulyda

    Ka tolong

  • Atih Puspitasari Atih
    Atih Puspitasari Atih

    Pusing dikit, terus baca Do'a aga hilang

  • Amanda Devi Rahmawati
    Amanda Devi Rahmawati

    Lucu ah ka Sara🤣🤣

  • Maria Evalina
    Maria Evalina

    Hallo kak sara. mau tanya klo makluk halus apa mereka bisa ambil barang misal nya hp yg jatuh terus di ambil di narok di atas meja gitu....

  • Ade humaeroh
    Ade humaeroh

    Betul nyai cape dikirimin padahal kita gak kenal yg ngirim ke kita dibulan puasa seperti itu masih ada org2 yang gak memikirkan dosa2nya nanti

  • Theo Dc95
    Theo Dc95

    mcm mna nak send gambar utk DMS....malaysia DMS fan

  • Dewi Handayani
    Dewi Handayani

    Kak bikin tutorial bikin bandananya dong bagus lo...

  • Achson Fuady
    Achson Fuady

    Pas klik vid ini bawaanya sesek nihh kyk sulit bernafas:(

  • vlora rose
    vlora rose

    Kk gimana yg bener cara buka mata batin

  • Vita Ruri12
    Vita Ruri12

    Nyai aku juga ada satu lokasi dan kebetulan dkt2 rmh aku jga, jdi itu dlunya balai warga dan dlu tk jga. Ada yg blg beberapa orng2 di gangan aku, di ada yg prnh liat ms kun, dan disitu emg diujungnya ada pohon besar nama pohonnya aku kkurang tau nah disitulah tmptnya ktnya,terus pas bagian depan memang ada pohon kelapa di pohon kelapa tersebut ada ktnya sosok nenek2 Dan aku sendiri pernah ngalamin aku memang dulu waktu usia ku masih 10thn main di situ, krna memang wktu itu sdh jdi lapangan sdh digusur, pas sore menjelasng maghrib aku masih di luar Aku ngaca di spion motor (karna di situ pas sdh digusur jadi tempat parkir) aku ngaca dan posisi motor itu deket pohon kelapa tersebut, aku lngsng kaget .. Muka aku jadi kayak nenek2😖 dan i think dri sosok itu. Pas aku balik kumpul lgi ada tmn aku blg "ko muka u kyk nenek sih" sehabis itu aku balik krmh deh ... Please baca for everyone bantu biar bisa terungkap, apa kah itu sosok emg ada?

  • AGUNG DIEN
    AGUNG DIEN

    Demi Allah saya migrain

  • Felicia Angelica
    Felicia Angelica

    Wisnu sama asti miripnya plek plekan 😄

  • Yuvika Marin
    Yuvika Marin

    Penasaran sm gambar2 yg udah digambar mas wisnu

  • mya mya
    mya mya

    Nyai sara mau tanya kalo orang sakit selama 4 taun pas diperiksa dokter baik' aja tapi badannya sakit semua sampe g bisa jalan itu kenpa.? Selain jalan medis juga pernah ditanya ke pak ustad dll.?. Sikap juga jadi males serba males dan gampang marah. Katanya si bilang kalo ada 'yang ganggu' 'dari luar' kata juga 'tetangga sendiri' tapi g mau suudzon dulu karna belon ada bukti. :"

  • Dinda Putri
    Dinda Putri

    16.27 berasa ada yg ngeliatin, anjay sama anjayyyy nntn ini kamar gw dpn pintu ada tangga sm jendela kamar kebuka berasa ada yg ngeliatin dr tngga, udh mh nntn jam 00.17 lg:'3

  • Dinda Putri
    Dinda Putri

    15.36 anjay gaada kasian2nya mba:v aku merinding serem lg bawaan liatnya

  • Tania iku mas e bro Jomblo
    Tania iku mas e bro Jomblo

    Kak Sara collab sama RICIS pliiisss 🙏🙏

  • Dinda Putri
    Dinda Putri

    Merinding jer

  • Ismi Nurul Fadhilah
    Ismi Nurul Fadhilah

    Dikasih love tuh guys kalian ama kak wisnu

  • Ismi Nurul Fadhilah
    Ismi Nurul Fadhilah

    Ternyata mbak sara juga bisa gambar

  • Nurmahdiya Raisya
    Nurmahdiya Raisya

    Love kak sara,bole nye sy tak dpt noti DMS,buka je youtube mygud aq dha tetinggl jauh,xpe tetap mantap walau pun da brape hari tlepas main eheh...Love dr malaysia kak sara...

  • The artoz
    The artoz

    Ikutan pusing 😣😣😣

  • Taufik Mahmud
    Taufik Mahmud

    Kak sesekali kontan sama frisliy indogo

  • Alifia salsabila
    Alifia salsabila

    Tim dms apa adanya banget suka!!!!

  • Riri Fitria
    Riri Fitria

    Kak sara kontennya seru bgt ada horor dan ada jga humorisnya jdi keren gtu kak jdi gak terlalu serius bgt ada sesi bsa rilex gtu hehehhe.. maju terus team sara wijayanto

  • nur akbar
    nur akbar

    Oh iya hampir lupa Setiap dini hari kalo denger ayam berkokok suka merinding kenapa ya?

  • nur akbar
    nur akbar

    Assalamualaikum Mbak di rumah ku ada kamar yg jarang dipake sekarang ada tokek nya yg menetap yg menurut mitos berhubungan dgn hal gaib apa pendapat mbak? Oh iya aku jg piara banyak kucing apakah kucing adalah hewan yg peka? Sukses trs dms

  • ratnawati ratnawati
    ratnawati ratnawati

    kak Sara saya Dm minta tlg dibaca ada video yg mau saya tanyakan nggak bisa kl di share ke sini privat soalnya tks minta tlg

  • Cica Cr
    Cica Cr

    Ka rumah ka ruben yang baru doong🙏🏻

  • Nadien Maheswari
    Nadien Maheswari

    Dikit si kk

  • Devina AP
    Devina AP

    Aku ga pernah ngerasain apa* selain merinding dan parnoan wkw

  • Abdul Rahman Nurhakim
    Abdul Rahman Nurhakim

    Wah ikutan pusing abis nonton , auto dengerin surat al-baqarah ...

  • Agnes Angela
    Agnes Angela

    Ngakak parah ey

  • Suryani Sari Rejeki
    Suryani Sari Rejeki

    Ka tolong bantu liat kan d.dalam tubuh mama aku yg dah d.tanam org tuh apa ka dah lebih dri 1 bulan mama aku rasa sakit di kepala berlebihan dan d.perut .. Aku dah dm k kk tolong bantu ka keluarkan itu biar mama aku cepat pulih

  • Deli nuge
    Deli nuge

    Menit <a href="#" class="seekto" data-time="1188">19:48</a> kayak ada bunyi "nggih" "Ip" atau "ihhh" ga tau ga jelas tapi emng bener2 ada suara

  • IZZA IZZA
    IZZA IZZA

    Siapa ni yang gambarnya kepilih(?)

  • Reni Setia
    Reni Setia

    Jadi inget temen aku pertama kali kerumah langsung diem trus beberapa hari kemudian ketemu lagi dia langsung bilang katanya rumah ku disetiap sudut ada makhluknya, trus yg mau ke tangga lantai 3 tuh ada yg nunggu katanya sih rada gede.

  • Devi Rahma
    Devi Rahma

    Nyai gimana cara nya ngebedaain mahkluk yang baik dengan mahkluk yang kiriman ? Dan apa cara apa yang bisa kita lakukan kalo kira ga punya kelebihan kaya nyai ? Please di baca komennya nyai 🙏

  • Nayla Rizki
    Nayla Rizki

    Kak sara sama tim DMs semangat ya walaupun di rumah aja 😁

  • Indah Permata Sari
    Indah Permata Sari

    Tolong rumahku kak... Sekeluarga gatal gatal dari 5 tahun yang lalu . Ig : indahpermatasari_9

  • dita seti291
    dita seti291

    Nyaii selesai corona penelusuran benteng pendem cilacap plisss Krnaa ituu tmpatnya pastii cocok bgt buat penelusuran Bantu up!

  • Meilan faeyza
    Meilan faeyza

    Kak sarah klo mau ngirim foto rumah gimana buat di tlusurin

  • Aditya Wardana76
    Aditya Wardana76

    Sara gilak

  • Nurul fattiha
    Nurul fattiha

    Aku juga pusing sama mual bangettt

  • Mutiara Putri syahrani
    Mutiara Putri syahrani

    Nyai d kamar aku suka ada yg muter² ruangan sosok nya tuh kcl trus putih tapi g keliatan bentuknya ke apa , kira kira apa ya nyai

  • Firiya Chan
    Firiya Chan

    cara agar tidak merasakan pusing dan mual" saat nntn dms adalah dengan nonton sambil baca komenan, takut aku :v

  • Yuni bibil
    Yuni bibil

    Mas wisnu nya manis banget hehe

  • Prihatini Rahma
    Prihatini Rahma

    KK kok aku ikutan pusing ya

  • Rosa Lia
    Rosa Lia

    Mas fadi kok gk ikutan lg ya mba sara?

  • ayyan yyan's
    ayyan yyan's

    Erghh kok aku pusing? Apa krna kelamaan rebahan ya? Aduhh HAHA sumpah pusing. Btw, iloveyouuu nyaii dan tim dms ! Lots of love from Malaysia !!

  • Deni Syahputra
    Deni Syahputra

    Kenapa giliran bagian yg ini muter"sinyal ny☹️ malah g bisa di ton" tpi bagian yg lain bisa🙄 apa ada yg bisa bantu jwb pertanyaan sya🙏🙏 tolong knp y sya g bisa nntn bagian yg ini..sya penasaran bgt,tpi klo bagian"yg lain bisa di ton"..yg ini muter"trs ky g ada sinyal..pdahal sinyal q penuh😴😴😴😴🙈😤😤😤

  • Nur Fadillah
    Nur Fadillah

    Pas bahas kiriman ke nyai..pusing mual kali..pas nyai keluar mala mual nya parah smpek batuk :(

  • Danz ALsadd
    Danz ALsadd

    Ingin terhindar dr santet org jahat . Berdzikir pada sore menjelang malam ,dan subuh menjelang pagi.. Ayat kursi ,an nas ,al ikhlas ,dan al falaq .. Kekuatan terbesar di semesta ,hanya allah tiada yg lain .

  • subiono lejen
    subiono lejen

    Saya ikut pusing nnton vidio ini

  • MOBILE LEGENDS Only_Marksman
    MOBILE LEGENDS Only_Marksman

    Ka sarah, aku mau cerita nih. keluaragaku (ayah (1998),ibu (2010l) ,adik cowok (1999), dan adik cewek 2 orang meninggal (2000), dan baru2 ini juga tahun 2017 anakku meninggal) aku anak yang tua dan hanya aku yg masih ada (hidup) kata orang keluargaku dikirimkan barang2 jahat (sejenis santet lah). Pribadiku aku nggk prnh prcya bahwa itu krn disantet hanya saja pikiranku masa iya sekeluragaku & anakku bisa meninggal semua. Apa yang salah, apakah benar yg disampaikan orang2. Yg ingin tahu apa sebabnya agar kedepan aku bisa jaga diri. Dan hal ini sejujurnya membuatku penasaran. aku harap ka sarah bisa bantu saya menjelaskan ini. Teman2 mohon up biar di respon oleh ka sarah & tim. Terima kasih

  • Khadijah Ulfa
    Khadijah Ulfa

    Kak rumahnya bang raditya dika, rumahnya kak natasha wiliona, kak felicya angellista, kak nessy judge, rumah bang bima aryo (papa familly the golden) kak, atau kak megan domani. Rumahnya om sule atau tante soimah hehe itu aja deh kayaknya kebanyakan deh hehe. Klo bisa, klo bisa nih ya kak collab ama om deddy corbuzier kak. Penasaran aku nya tuh hehe

  • nadine kF
    nadine kF

    Rumah saya pon sama kaa sarah .. ad 6kamar dan 3 kamar itu d belakang stiap kli d bagi lampu selau mati kayag gak mau gitu selalu lmpu bisa hdup 2smpai 3 hri aaja pdhl itu lmpu bru gak bisa d gunakan. Tiap mlm ad aj kdang suara orng mengorok

  • Dewi Soekarno
    Dewi Soekarno

    Omg...seramnya 😨😨😨 Terbaik kalian... ❤it

  • Bagas Sans
    Bagas Sans

    Kak Sara Saya Mau nanya nih nyai, Apakah apabila kita menggambarkan suatu sosok makhluk ghaib itu apa sosok tersebut akan Dateng kepada kita (yang gambar) mohon di jawab nyai🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Kayla putri althapunisa
    Kayla putri althapunisa

    Guys aku pingin cerita sesuatu Baca sampai habis🤣 Jadi gini di sebelah rumah aku itu ada 2 rumah kosong dan dan ada 1 rumah deket banget sama rumah aku Kan rumah aku 2 lantai dan kamar aku bersebelahan dengan rumah itu Aku gak tau kenapa setiap malam jum'at aku selalu digangguin Aku pernah liat nenek² di kamar aku dan itu yg liat bukan aku doang adik aku juga liat Dan aku sering banget denger orang tertawa dan nangis Terus aku kan tidur nya suka jam <a href="#" class="seekto" data-time="180">03:00</a> gak tau kenapa perasaan aku kayak ada yang nemenin😅 Dan di kamar mandi aku pernah liat sosok kuntilanak tapi dia cantik banget sampe² aku minta nomor WA dia🤣🤣

    • Dwitya Anggraini
      Dwitya Anggraini

      dih nglawak lu ya

  • Rizal Ahmad
    Rizal Ahmad

    Assalamualaikum Sahabat DMS Kak Sara, aku mau kirim foto isi rumah.. kirimnya di mana yaah kak, di email atau disini aja? Aku mau minta bantuan kak sara dong Cerita yg aku alami serem banget kak Respon balik yaa kak 🙏

  • fajar suryawan
    fajar suryawan

    Lha katanya social distancing, itu hostnya jarak cm 0,5 meter 🤣🤣🤣. By The Way, I Like It 😎😎😎

  • Rina Sitio
    Rina Sitio

    Aku suka banget konten nya.😊 Sukses terus DMS👍

  • Tri suwarni Meylani
    Tri suwarni Meylani

    Lucu banget sih mba sarah 😅😅😂

  • Putri Soniya
    Putri Soniya

    Aku kira knp kpla rasa pusing , sampe gelisah duduknya smbil nnton.. Pas liat komentar, ehh emng bner.. Astaga

  • Rangern Amee
    Rangern Amee

    Ka sara tolong datang ke jogja esplor tempat di rumah ku alamat nya gambiran blok c coman ada waktu 7 hari

  • Grizzly bear
    Grizzly bear

    Go go dms pasti bisa sampai 6jt subs tahun ini

  • Mariska R
    Mariska R

    kak ini masih bisa ngirim foto kaya gitu? soalnya pnsrn sama rumahku

  • Nicholas Benn
    Nicholas Benn

    Gw sih gd cerita horor tp Didepan rumah gw ada 2 rumah orang anu, Ya Tau Lah Ya, Yg 1 udh 9Tahuna Kosong yg 1 lg Udh lebih 15 tahunan kosong

Berikutnya
Konspirasi
1:50
178 rb