GUNUNG PESAGI - Lampung #2
12:11
873,238
Fiersa Besari
Reddit
Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari
Temukan Arsal Bahtiar di
Instagram instagram.com/arsalbahtiar
Twitter twitter.com/arsalbahtiar
IDsofts idsofts.info
#AtapNegeri

Komentar
  • Faiz Aja
    Faiz Aja

    Salam orang Lampung

  • Radhitiya Anjar Pramana Putra
    Radhitiya Anjar Pramana Putra

    itu burung Ciung-batu Sumatera (myiophoneus melanurus) bahasa inggrisnya Shiny whistling thrush bung. salah satu burung endemik di Pulau Sumatera.

  • Andy Setyawan
    Andy Setyawan

    kalau gak salah itu namanya burung ciyung batu, dihutan Jawa ada juga kok khususnya dihutan Banyuwangi

  • Sita Oktabriyanti
    Sita Oktabriyanti

    Baru sempet nonton, asli keren ini sinematografinya 😍😍😍 juarak sih ini kualitas videonya, no kaleng2 πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ichan Efendi
    Ichan Efendi

    Keren keren mantap mas fiersya besari 🀘 #salamlestari mas fiersya besari 😎

  • Azhar Ramadhan
    Azhar Ramadhan

    Apresiasi arsal

  • Dendi Arifin
    Dendi Arifin

    Burung mahaaaal bungggg . :v

  • yuleee 04
    yuleee 04

    Mantap om fiersaaa ❀

  • Apotek24 Baturaja
    Apotek24 Baturaja

    Gunung dempo pagar alam bang..

  • Anastasia Anggit
    Anastasia Anggit

    Jadi flashback naik pesagi tahun 2015

  • kristian fajri
    kristian fajri

    Maaf, saya memilih alat alat mahal karena saya tau batas kemampuan fisik saya. Walaupun harga gear mahal, asal efisien dan memudahkan kita, why not? Jangan berfikiran "Ah alat alat gua udah cukup ko". Tapi coba upgrade semampu kita, gak akan nyesel. Sumpah.

  • Alif Febri
    Alif Febri

    Gunung Dempo menanti mu bung -Dempo Punya Cerita #3159mdpl

  • Dicky Larhomadon
    Dicky Larhomadon

    Mau ngumpulin orang yg kangen n nungguiin konten mendaki nya aa fiersa

  • Herdaru Purnawarman
    Herdaru Purnawarman

    soon bang ketemu di gunung wkwk

  • Sendra
    Sendra

    Wkwkwk pesanΒ²nya menohok banget bangπŸ˜‚ semoga liat ya klenΒ² yg mau naik gunung tanpa persiapan hehe

  • Bojes 68
    Bojes 68

    Keren

  • fahril hidayat
    fahril hidayat

    Bung fiersa sy punya saran untuk aceh coba untuk mendaki gunung leuser

  • Ridwan Ardi
    Ridwan Ardi

    Gw pernah ndaki pesagi.. Tapi beda jalur.. Ngelewatin 2 bukit dulu.. Tapi gagal muncak cuma sampe shelter 1..

  • Anjar Febriant
    Anjar Febriant

    Semoga sukses sampe 33 provinsi bang fiersa besari πŸ‘ kalau di jawa tengah semoga gunung slamet bang

  • juna Sundana
    juna Sundana

    idsofts.info/hd/video/fJydl6mKhaTbZs0

  • rehan andari
    rehan andari

    Bangga aku jadi anak.mapala bung

  • Bima Putra
    Bima Putra

    Sumatera Barat(Talamau) kapan bung?

  • Billy Fathur
    Billy Fathur

    Bung teh akia ngga diajak dong selama ekspedisi atap negri? Kasian dong bung ditinggal tinggal lagi hehe

  • safa adam
    safa adam

    3:04 SALAM SATU JIWA AREMA !!!!!!!

  • zainul alam
    zainul alam

    Keren bangπŸ‘πŸ»

  • Carotslyfe
    Carotslyfe

    Keknya gue g cocok ama yg kek gini y wkwkwkwk, liat lumut aja udah merinding apalagi kalo masuk ke tempat kek gitu. Tapi entah kenapa gue suka nonton video ginian, estetik banget gitu

  • Diamond Eyes
    Diamond Eyes

    Yg hobi Ekspedisi di alam bebas.. Like πŸ‘

  • Tabuan Lampung
    Tabuan Lampung

    Dpt mimpi ap bang brmalam di pesagi

  • surya ramadhan
    surya ramadhan

    Itu adalah burung yg menuntun untuk naik ada dua burung yg berbeda tergantung dengan niat yg ada di hati seorang pendaki ( menurut orang tua saya.)

  • surya ramadhan
    surya ramadhan

    Pas liat bang fiersa naik pesagi aku langsung merasa bangga bang, aku asli berasal Lampung barat

  • himawan ramadhan
    himawan ramadhan

    "Kuncen kampus"

  • Linda Novithalia
    Linda Novithalia

    panutaan banget emang bang fiersa mahπŸ€—πŸ€—πŸ’š

  • Yudi Sial
    Yudi Sial

    Mantab, 2015 saya naik gunung pesagi, dan sama,burung hitam itu ada,menemani saya dan rombongan Pulang dan pergi. Terimakasih bang Fiersa Basari telah berkunjung ke pesagi. Semoga selalu sukses dan terus menularkan banyak ilmu dan pengalaman kepada pemuda/pemudi seluruh negeri.πŸ™

  • khairul muttaqin19
    khairul muttaqin19

    Gw yakin, mendaki 33 gunung di Indonesia ending nya bang fiersa awto gondrong wkkwkwkwkk

  • Ma Gu
    Ma Gu

    Gunung pesagi dahulu kala adalah sebuah kerajaan yang dipimpin oleh Raja Pesagi Dan Ratu Pesagi, dimana asal muasal keturunan lampung seluruhnya berasal dari sana...

  • Mohamad Jusup Mile
    Mohamad Jusup Mile

    wah, mantap. menghibur dan informatif

  • Nababan Septiyani
    Nababan Septiyani

    Bro itu nama burungnya ciung batu sumatra, sama gagak itu beda, ga ada mirip mirip nya

  • ikusan desu
    ikusan desu

    Japan hadir

  • rioprmt
    rioprmt

    salut sama videografer nya, bang arsal πŸ‘πŸ»

  • CURUT GAMING
    CURUT GAMING

    5:12 rambetuk πŸ˜‚

  • saepul anwar
    saepul anwar

    Kebiasaan bung, kalo sampe tempat camp malam hari lebih memilih tidur dibandingkan menunggu untuk makan

  • Fitri Khu
    Fitri Khu

    Mau ngumpulin orang-orang BE

  • Ikhou Vanjou
    Ikhou Vanjou

    Subhanallah, burung hitam itu...mrinding uye.. Ngliatnya aja..... Tp positif sih

  • Ari Jusorange
    Ari Jusorange

    Itu lalat pepaya = rametuk wkwk

  • Noor Rio Prastyo
    Noor Rio Prastyo

    Alasan tiap naik bawa Air Berlebih, karena temen selalu minta air trus πŸ˜‚

  • UD underbone
    UD underbone

    Slm dari lam tim, sayang banget hutan disumatera rusak parah (8/10 thn yg lalu setelah perusahaan diberi izin bebas lahan)

  • Yulhan Pn
    Yulhan Pn

    Like

  • nurhidayah nuri
    nurhidayah nuri

    Gangerti lagi cewek2 yang naik gunung kuat bgt bawa barang2nya.. Dan kyknya barang cwek lebih banyak daripada cowok..

  • eh kris
    eh kris

    Pengen gitu rasain naik gunung, tapi sampai sekarang orang tua belum ngizinin buat naik gunung .

  • Kusnadi Malik
    Kusnadi Malik

    "ini hutan bukan taman hiburan"...,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dwi Nanda Susanto
    Dwi Nanda Susanto

    Pesagi = Pesona Atap Negeri

  • Mandiri Pribadi
    Mandiri Pribadi

    Fiersa besari πŸ’™

  • wisd arbhita
    wisd arbhita

    Tisunya dari indom*ret ya mas πŸ˜‚

  • ARI_ ARI
    ARI_ ARI

    Bg misal ktemu harimau gimana ya itu

  • rizky rivai
    rizky rivai

    Kuncen Kampus πŸ˜‚

  • Wina Mutia sofa
    Wina Mutia sofa

    "Lalat pepaya" RAMETUK pami tt lepat mah bungπŸ˜…

  • Zainal Muttaqin
    Zainal Muttaqin

    Hadir

  • Pepi Riyan
    Pepi Riyan

    Di tunggu kelanjutan nya bang

  • Mazriah cute
    Mazriah cute

    Jdi suka nonton canel naik gunung lelah2 seru kyy

  • Muhammad Gufron
    Muhammad Gufron

    Bang review gunung kawi donk

Berikutnya