Highlight Mermaid In Love 2 - Episode 41
05:28
2,175,076
Surya Citra Televisi (SCTV)
Reddit
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/2WF65X2
Mita terpilih sebagai Princess Mermaid dan menggantikan Ariel.
Saksikan Sinetron Princess Mermaid hari pkl. 15.30 WIB hanya di SCTV bersama Raisya Bawazier, Kenny Austin, Naomi Zaskia, Cinta Brian, Rachel Patricia, Pedro Mikael, Alif Joerg, Jerry Intveld, Lousie Anastasya.
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar
  • Irawati 04
    Irawati 04

    Pada komen kok bisa trending.? Iri bilang bos

  • syn sinta
    syn sinta

    Ini maksudnya apa sih...

  • Mila Damila
    Mila Damila

    ๐Ÿ˜„๐Ÿคญ

  • Arisman Mala
    Arisman Mala

    Kak Syifa apa kabar

  • aisyah aisyah
    aisyah aisyah

    aisah

  • aisyah aisyah
    aisyah aisyah

    mermed

  • aliya rosalita
    aliya rosalita

    Trending??

  • Adel Syakira
    Adel Syakira

    Selamat ya kk mita

  • DhiFfar Kiyoshi
    DhiFfar Kiyoshi

    ๐Ÿคฆโ€โ™€๐Ÿคฆโ€โ™€๐Ÿคฆโ€โ™€

  • Aulia Cimicim
    Aulia Cimicim

    Yeay trending

  • QSR Official
    QSR Official

    kok bisa trending gmna ini ngakak๐Ÿ˜ญ

  • Fika Sagita
    Fika Sagita

    aku sedih sama arlil ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Effendi owner officer
    Effendi owner officer

    Mampir channel gua yoo akustikan yoo

  • Priliasmgproject
    Priliasmgproject

    Kangen angga dan kawan" .. Please yg ketiga donkkkk

  • Khairunisa Putri
    Khairunisa Putri

    The legend of the blue sea

  • Viola Dorothea
    Viola Dorothea

    Pen nunggu isi hati istri trending (eh bener ga si?)

  • bumble ntly
    bumble ntly

    Lah trending

  • kendall jenner
    kendall jenner

    Ya aampuun tontonan gue dulu inii. Tp semenjak ceritanya ngaco ku berhenti nonton. Hahahaaa

  • najaerazz
    najaerazz

    KOK TRENDING JIR

  • AB Tomi
    AB Tomi

    Makin nangis Aquaman melihat ini..

  • EXPLORE BANKER
    EXPLORE BANKER

    Seru banget nih IDsofts para Banker idsofts.info/hd/video/nd9ji313h6ivmNE

  • Vespere
    Vespere

    Apa2an ni woi, beginian bisa trending. Bikin ketawa. ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • Istiana Raisa
    Istiana Raisa

    Aneh gitu masa cuman sinetron yg dh lama tamat trending

  • Nafiarsyi White_
    Nafiarsyi White_

    Who dis

  • Clara Nathalia
    Clara Nathalia

    Woww tranding๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kacang mede
    kacang mede

    Disney Ariel the little mermaid menangis melihat ini sinetron sampah kok trending ๐Ÿ˜ญ

  • Shara Najwa
    Shara Najwa

    Trending? Gila gj

  • Sudiran Rbd
    Sudiran Rbd

    Masor s

  • Fikri Haidar
    Fikri Haidar

    Gw gak ngertiiii:((((

  • Feby Eka
    Feby Eka

    ngakak w

  • APOTIK K24 ONLINE
    APOTIK K24 ONLINE

    VIDEO HOT TERBARU KLIK DIBAWAH INI๐Ÿ‘‡ idsofts.info/hd/video/oL5gY3l6oK7YaNE

  • FitraAnnisa 87
    FitraAnnisa 87

    Trending cuy

  • Endah ilmiasari
    Endah ilmiasari

    Gila sii, kok bisa ya trending? But, Congratulations SCTV

  • Tantozy 1997
    Tantozy 1997

    Baru kli ini liat ratu duyung pakai bulu mata palsu dalam air hahaha

  • Reynaldi Artanto
    Reynaldi Artanto

    Njing aing mah diimah teh geus mah aweh pigaweun, nempo yutub teu baraleg deuih... ahhhh rudet

  • Oppo A37
    Oppo A37

    Selamat .menika

  • itsme sindii13
    itsme sindii13

    Maunya ada mermaid in love season 3 nya di bikin dong๐Ÿ˜Œ

  • Nana
    Nana

    menyesal dlu pernah suka nontonin ni sinetron๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. mana pas nonton gue deg-degan sama acting mreka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Diki Nawa
    Diki Nawa

    Kenapa sinetron alay bisa trending

  • Zahro Septiana
    Zahro Septiana

    Gue kaget anjir gini doang trending wkwkwk

  • AriesKing FL
    AriesKing FL

    Huuaaaa sinetron waktu gw masih sekolah skrg br trending(': Jadi pengen balik ke masa2 sekolah, masa di mn gk ad corona :((

  • Sandy Pradipta
    Sandy Pradipta

    Anjay... Ternyata indo banyak yg bocil...gini bs trending

  • Helpida Silaen
    Helpida Silaen

    Ka gimana untuk membuka komentar

  • feni hastuti
    feni hastuti

    Aku juga suka sm film nya

  • Andara Margareta
    Andara Margareta

    A

  • Andara Margareta
    Andara Margareta

    Marsha

  • IFAN
    IFAN

    Sinetron jaman gw kls 1smp skrng udh kls 1 SMA ๐Ÿ˜“

  • Bianca Prima
    Bianca Prima

    Itu Bima sblm hamilin anak orang ya๐Ÿคฃ

  • Haura Yumna
    Haura Yumna

    Woyy ini knp trending sihh?!!

  • Jeon Jungkook
    Jeon Jungkook

    Pas liat d trending, gue kepo sama komen komennya dan ternyata sama sepemikiran

  • idontknow whoiam
    idontknow whoiam

    Keknya bocil2 indo yg buat trending nih

  • Ilham Xu
    Ilham Xu

    Duyung kok Pake Manset.. wkwkwkwkkw

  • Sukma Anriani
    Sukma Anriani

    Anjayyyyyyy BSA trending

  • Abdul Azis
    Abdul Azis

    Legend of blue sea menangis melihat ini

  • AhMada89 'Said'
    AhMada89 'Said'

    ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู… ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู. . Banyak dosa yg tdk terdeteksi oleh USG, tdk terdengar dgn Stetoskop, tdk terlihat dgn Rontgen & CT Scan, Antibiotik pun tdk bisa mengobati, Anastesi juga tdk mampu menahan sakit hati, hanya kata "MAAF" yg dpt menyembuhkn dari segala "Virus Hati", Dalam rangka bulan Syawwal yg penuh fitrah ini . . . Maka izinkanlah kami, H.Ahmad bin H.Hanafi sekeluarga Mengucapkan: "Mari Bedah Hati kita dgn kata-kata Minal 'Aidin Wal Faidzin _ Mohon Maaf Lahir & Bathin", Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita semua kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang dan Semoga juga silaturahmi kita semua tetap selalu terjaga . . ุขู…ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ูŠู† ูŠุง ุงู„ู„ู‡ ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†... ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽุง ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุตููŠูŽู…ูŽู†ูŽุง ูˆูŽ ุตููŠูŽู…ูŽูƒูู…ู’ุŒ ูƒูู„ูู‘ ุนูŽุงู…ู ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู.. ูˆูŽุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ H.Ahmad sekeluarga

  • Muhammad Saifudin
    Muhammad Saifudin

    Aku suka ariel

  • Momogi / Troublesome Child
    Momogi / Troublesome Child

    Pemeran utamanya siapa guys? ๐Ÿคฃ

  • Azura Zura
    Azura Zura

    kenapa aku nonton ini......

  • Parman Man
    Parman Man

    Kok pada bilang trending.

  • Rahma fitri
    Rahma fitri

    bingung gw,kok ginian trending wkwk

  • restu hertanto
    restu hertanto

    Nangis aquaman liat vidio ini viral๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • Yeni Yeni
    Yeni Yeni

    Revani

  • HL LE
    HL LE

    Love in Paris dongggggg please bangett

  • Rahimalamm
    Rahimalamm

    Ini trending๐Ÿ˜‚

  • robet sibuea
    robet sibuea

    sinetron sampah

  • Hendri Wijaya
    Hendri Wijaya

    Hahaha

  • Rizkyna Annisa
    Rizkyna Annisa

    Kok bisa trending si? :v

  • Ade riyanti Harahap
    Ade riyanti Harahap

    Trending anjir

  • Ester Lolowang
    Ester Lolowang

    Princes bangke

  • Ida Naora
    Ida Naora

    Angga ganteng banget

  • Dede Rahmayanti
    Dede Rahmayanti

    Aku. Suka. Marmet. Love.

  • Muhammad Iqbal Hadi
    Muhammad Iqbal Hadi

    SCTV : "Iri bilang boss!!"

  • Junizar Hanif
    Junizar Hanif

    Lh anjay bisa tranding gini, ternyata banyak yg suka nonton mermaid kw wkwkw

  • Arsya Putra
    Arsya Putra

    bjir trending 15:v

  • Rahmad Handoko
    Rahmad Handoko

    Padahal mita gak cocok jadi princes yang cocok cums ariel ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • dipa brata
    dipa brata

    hina terus ayoo, hina terusss wee ayooo hina terussss. ayo semuanya hina teruuusssss. hina hina hina ayo hina

  • july aryani
    july aryani

    Anjay trending:v

  • Emha Badrun
    Emha Badrun

    Ya Tuhan hilangkan corona bersama orang2 bodoh dari tanah airku ini ๐Ÿ™

  • shin
    shin

    komen bocil pada lucu lucu

  • Arya Tanu Wijaya
    Arya Tanu Wijaya

    Gw kira ada alesan yang bikin video ini trending

Berikutnya