INDIRA KALISTHA MINTA MAAF KLARIFIKASI
26:46
8,851,528
Deddy Corbuzier
Reddit
#indirakalistha #maaf #gritte

---------------------
Management contact :
+6281211459958 (Yopi)
+628118209595 (Didi)
Whatsapp only
Business Only.
Check and Follow:
Instagram: instagram.com/mastercorbuzier/
Facebook: facebook.com/mastercorbuzier
All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you to think more.
Deddy Corbuzier

Komentar
  • Zachary Kim
    Zachary Kim

    Om Ded dulu: don't make stupid people famous Om Ded now: adsense

    • Muhammad Iqbal Firmansyah
      Muhammad Iqbal Firmansyah

      @Deddy Corbuzier ciduk aja om

    • cah kenthir
      cah kenthir

      Semenjak baca2 ditwitter, eh beneran dong

    • Milkita Enak tau
      Milkita Enak tau

      Mamposs dibales:V

    • raiza maulana
      raiza maulana

      @Deddy Corbuzier sikat lah om

    • No Name
      No Name

      Setujuu gw sih

  • Bayu Ridho
    Bayu Ridho

    Jgn subcribe aa utap

  • Ms Right
    Ms Right

    Orang introvert ga ada tuh namanya nya ngomong dulu baru mikir 1 video ini isinya lebih ke pembelaan dari pada klarifikasi dan minta maaf nya pun....

  • Ezyzz XD
    Ezyzz XD

    Tolol

  • hakai sama
    hakai sama

    ...

  • zero eight cloth
    zero eight cloth

    Karakter orang indonesia ya begini, ngomong dulu baru mikir, ya bodoh namanya

  • Aida Channel
    Aida Channel

    Ajak ini cewek sama si jerinx ke wisma atlit bantuin relawan yuk.. Kita butuh orang2 yg tidak takut seperti kalian

  • Milamila Rahma
    Milamila Rahma

    Kowe ra iso mlayu saka kesalahan ajining diri ono ing lathi😌

  • dicky darmawan
    dicky darmawan

    Tanggung jawab dengan omongan nya sendiri neng.

  • hive 678
    hive 678

    Buat salah,terkenal,minta maaf. Gitu ae terus

  • Rio Janero
    Rio Janero

    Viewersnya banyak bgt yah kalo bintang tamunya RECEH

  • Bantu Aku Dapat 10K Subscriber Tanpa Video
    Bantu Aku Dapat 10K Subscriber Tanpa Video

    Video om Deddy trending terus, yg satu diturunkan yg satu naik jadi trending, aku kapan nih trendingnya

  • Siti Shofuroo
    Siti Shofuroo

    Di podcast ka Gritte cempreng banget ngomongnya di om dedi kaya gitu.. heleh berbanding terbalik bangett🤣🤣

  • Akagami OP
    Akagami OP

    Sumpah gw gk peduli sma tuh orang bacot apaan.. Enakan liat komentar netizen 🤣🤣🤣

  • elin marlina
    elin marlina

    Aku tuh ngomong dlu bru mikir.....maaf y mba anda dah tau anda orgny bgitu hrsny anda bljr kn bkn mlh ngulangi kesalahan yg sama, pgn viral aj

  • ARKA_BuDii01•UWOE MANTAP
    ARKA_BuDii01•UWOE MANTAP

    Itulah namanya juga manusia tempatnya salah,banyak youtuber yg di bulli , jadi ya resikolah hidup.yg penting orangnya minta maaf .

  • Api Gratis
    Api Gratis

    Lumayan buat tontonan aja wkwkwk

  • nela solihin
    nela solihin

    🤪🤪🤪🤪

  • nela solihin
    nela solihin

    🤪🤪🤪🤪

  • -Faizal Tutorial-
    -Faizal Tutorial-

    saya menyesal telah berkata begitu🤒

  • Basthotan Ilmi
    Basthotan Ilmi

    alhamdulilah ahirnya taubat ^_^

  • RICO KURNIAWAN
    RICO KURNIAWAN

    Tolol

  • silvester christ
    silvester christ

    Duo 2 face

  • AULIA Official
    AULIA Official

    Tetep strong kak indira Yaaa... Aku ngertii...

  • Andway TV
    Andway TV

    Telat nyimak

  • Ieu Tutorial
    Ieu Tutorial

    Viral gess : idsofts.info/hd/video/otx7mGianM-9h80

  • puji ardika
    puji ardika

    Up

  • Jasmine Sakura
    Jasmine Sakura

    air mata kampret

  • Stupid Man
    Stupid Man

    Jadi inget kata-katanya spongebob BACOODDD!!!

  • Cinta fynesha
    Cinta fynesha

    Duh malem ini di hums teruss..

  • Samuel Jr
    Samuel Jr

    om ded, bales komen kak karina dong. penjelasannya ckp scientific

  • Ananda Rizeqia
    Ananda Rizeqia

    Kdang kta ngomong trlalu mudah smpai lupa btasan tingkat kesopanan utk di ucapkan apkh pantas atau tdak. Lidah tak bertulang bgitu lunak tapi bsa memicu perang. Mhon maaf lahir batin buat yg lhat komen ini sehat slalu dan bnyk rizeqinya. Amin

  • Gagak Rimang
    Gagak Rimang

    Yang suka dangdut koplo idsofts.info/hd/video/mspoc3ugZaippq8

  • Aris Albetnezer
    Aris Albetnezer

    Bego

  • Adhimas Luqman Pradana
    Adhimas Luqman Pradana

    Ya begitulah kehidupan dunia maya, klo udah terkenal musti hati2 dalam berbicara, jgn krn udah terkenal malah kebawa dan lupa akan ketenangan sosial di dunia maya

  • Akhmad Jufri
    Akhmad Jufri

    BACOT, makanya jangan sok keras buat famous, kenapa banyak org yg maafin dia. Orang yang ga menghargai banget jasa paramedic, sedangkan Kekeyi yang ga salah apa apa kenapa harus dibully padahal dia ga ngejek orang ga ngejatuhin orang dia hanya niat vlog tapi kenaoa dibully, sedangkan orang kek gini enak aja klarifikasi trus damai haha

  • beben official
    beben official

    udahh jngan pada ributt mending kalian mampir aja ke chanel ku

  • Muhammad Fissabilillah
    Muhammad Fissabilillah

    Ga danta lu bedua

  • xBIJOUx
    xBIJOUx

    Apa ini namanya manipulasi karakter? Karena dia sudah tau terjebak dalam masalah?

  • Nur Latifah
    Nur Latifah

    Akhirnya cewe mengakui kesalahannya 😂

  • Robi Genz
    Robi Genz

    Cuman bisa bilang Aja sama kak indira sama bang utap kalau terlalu Dek dekan main Santai Aja jangan gugup ya soal nya Aku juga punya sikap seperti itu caranya itu kalau orang bilang dengerin dulu terus bilang Aja yang jujur Dan jangan gugup ya Dan jangan menghina seseorang jika Kamu Tidak tahu Persis orang yang Kamu hina Dan Saya bukan membela cuman kita harus positif tingking 🤗🤗Aku juga fans nya kak indira sama bang utap sabar ya karena semua itu telah ter jadi tapi jangan menyesal Dan positif tingking Aja kalau itu sebua ujian

  • Dewa Indra
    Dewa Indra

    Sejak dari dulu mulut adalah bencana

  • Firstian Pambudi
    Firstian Pambudi

    lakinya dulu pamer kebal hukum, sekarang bini nya kebal corona, ntar kebal apa lg ya? kebal ilmu? kebal rasa malu?

  • BARITOMOTIF TV
    BARITOMOTIF TV

    Kadang netizen nya aja kebanyakan ngurusin hidup orang. Semangat, kerja, jangan menyerah. Yang salah minta maaf, setelah itu kembali semangat 💪

    • #bacotsantuy
      #bacotsantuy

      Buset bro gw sih ow j

  • Adam rizal
    Adam rizal

    Unfaedah!!!

  • Jaqfar Vad'aq
    Jaqfar Vad'aq

    Kebanyakan introvert org yg cerdas, tapi gue gak ngeliat lu berdua cerdas Sorry

  • CALON ISTIQAMAH
    CALON ISTIQAMAH

    S O M B O N G Itu tu yang dipake ditelinga si kasep aa utap itu harganya kalo gaslah 3 juta dan dia bilang (cuma), kamu galiat apa dibawah sana banyak yang butuh duitt butuh duiit wooy.

    • CALON ISTIQAMAH
      CALON ISTIQAMAH

      idsofts.info/hd/video/ftddmqiHlo_Pc5o Ini linknya di menit 16.15

  • Handre Fidy Present
    Handre Fidy Present

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

  • MyOskar10
    MyOskar10

    Sory, gw bukan mw ngebela Indira dalam hal apa yg dia omongin di podcast sm greeta, gw lebih ke mendukung apa yg dia omongin di podcast sm om deddy ini. Karna banyak bgt yg bilang klo introvert itu ga kaya gini lah dsb. gw orgnya jg sama kaya dia, bisa di bilang introvert, tapi sekali2nya di undang dan ngomong di depan orang jadi gugup. Pada saat ditanya gw ga mw keliatan mikir, makanya harus jawab langsung biar keliatan kita asyik ngobrol dan obrolan kita itu tik tok (bukan aplikasi yaa). Terkadang ga semua jawaban yg keluar dari mulut kita terkontrol dg baik, makanya keluarlah jawaban2 yg aneh, ga nyambung, dan beberapa ngawur bahkan sampai yg harusnya ga kita lakuin kita omongin ( jawab ) untuk membuat obrolan kita keliatan beda, sehingga lawan ngobrol kita berfikir “ wah, ni anak asyik nih buat d ajak ngobrol “. Jadi intinya, dimohon untuk psikolog di kolom comment ini dan beberapa netizen yg terus mnghujat dy, udah lah jangan bully dy lg. Kasian, gw liat dia secara org awam liat tulus kok minta maafnya, dy beneran ini, nyesel bgt dy. Terakhir Makasih buat om deddy yg udah bersedia channelnya dijadikan tempat atau wadah untuk seseorang menyuarakan penyesalannya dan permohonan maafnya. karna gw yakin org kayak dia butuh channel besar seperti channel ini. Dan gw jg yakin ga semua orang yg punya chanel mw ngundang dy d channelnya dengan “viral”nya org tersebut.

  • Anggiet kun
    Anggiet kun

    Engehe

  • Anggiet kun
    Anggiet kun

    Sombong ajg

  • Diko Claudio
    Diko Claudio

    emg bodoh

  • Anggiet kun
    Anggiet kun

    Boong lo ajg bangsad babi

  • head inn
    head inn

    Lucu bet dh ni orang -_-

  • Automotive 5299
    Automotive 5299

    *MAMPIR KE CHANNEL GUE , REVIEW2 MOBIL IMPIAN ANDA*

  • Garit Setiawan
    Garit Setiawan

    Keadilan sosial bagi rakyat yg good looking

  • Saski Amelia
    Saski Amelia

    Liat ka indira nangis jadi sedih:( sebelum nyaa gua kesel karnaa omongan dia tapi setelah liat video Klarifikasi ini trs liat ka indira nangis rasa kesel nya ya lumayan berkurang lah

  • Rendra KA
    Rendra KA

    Duh nangiss

  • Bita Putri
    Bita Putri

    Ngomongannya gk tonthe point muter terooosss

  • selviana ms
    selviana ms

    Ku lihat Ibu Pertiwi sedang bersusah hati.

  • Hikikomori Neet
    Hikikomori Neet

    Diulang ulang tetep ga ngerti jirr

  • rikky Limhardja
    rikky Limhardja

    tapi hebat itu orang,,gitu" subscriber ny 3juta. koq bisa ada yg subscribe dia?

  • Nursuci Anggraini
    Nursuci Anggraini

    Dari semua video om Deddy, kali ini gue males nonton yg ini. Sorry om, gue gak pernah ikut ngebully dia, sekedar sudah gak respect lagi aja sama dia yg anggap enteng pandemic ini dan cara penanganan nya. Bayangin ditonton sama ratusan ribu orang dan gue sendiri udh dapet banyak kiriman video di grup tentang si mbak ini yg bilang "gue keluar ga pake masker, kala abis terima makanan dari gofood langsung makan aja ga usah cuci tangan". Bener2 ga nyangka sih

  • VORIZONTAL
    VORIZONTAL

    Dramw weee.....

  • Dyah Rsr
    Dyah Rsr

    Belibet

  • Jack Vincent
    Jack Vincent

    NANGISS!!!

  • Selvi Putri Chairianti
    Selvi Putri Chairianti

    B.a.c.o.d

  • mini miu
    mini miu

    Je ilah kl udah viral baru mewek, basi jeng ,lakinya jg ngomongnya muter"gk jls ,mulutmu harimaumu

  • Riski vira Nabila
    Riski vira Nabila

    Se ga sadarnya orang pasti enggeh itu bahas soal apaa

  • dimasmahisa
    dimasmahisa

    intertainer

  • Trending Lima
    Trending Lima

    Indira bukan introvert,malah orang yg introvert itu,sebelum mo ngomong,mereka bakal mikir dulu...she uses the word "introvert" to cover up her mistakes....lol...poor you indira...i am not your haters but also not your fans..but,I don't like you acting like a coward...please jangan hujat gw,gw hanya mau mengutarakan pendapat gw☺

  • Z S
    Z S

    Help mee!!

  • M A T A H A R I P A G I
    M A T A H A R I P A G I

    Baru sampai di menit <a href="#" class="seekto" data-time="143">2:23</a> udah gw pause, mau ngakak borrr...😁 Udah ah ga gw lanjutin. Orang kok cantek cantek halu

  • syahrul ramadhan
    syahrul ramadhan

    tai

  • Yanti Apriyani
    Yanti Apriyani

    Cie indiraaaa, takut ni ye akun ytnya d apus, takut fllwrsnya ilang, intinya ni org takut keilangan semuanya, makanya kalo ngomong d pikir dulu, semoga jadi wanita lebih baik yaaa in setelah ini

  • Amainoel Falahz
    Amainoel Falahz

    Dear All,Yg bikin famous ya lw yg nonton. Like or dislike still make them femous. Even . Just in a few days or months. After that all will desappear.

  • AbrahamMarcellino 11
    AbrahamMarcellino 11

    Mode hemat kuota mana nih woi. Mau liat dia waktu minta maaf aja

  • reza adhe
    reza adhe

    Dia iti siapa? Serius nanya

  • Herman deidara
    Herman deidara

    Ini siapa sih?

  • Tri Bayu Irawan
    Tri Bayu Irawan

    Yg kuat

Berikutnya