INSERT - Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi (12/2/20)
6:09
565,411
TRANS TV Official
Reddit
Simak video berikut untuk mengetahui informasi Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi
Silahkan kunjungi insertlive.com untuk informasi terupdate lainnya
#Insert #Insert12Februari2020

Komentar
  • Mas Bahrul
    Mas Bahrul

    udah homo, make narkoba pulak.. adduuhhh begoknya natural bangeett...

  • Aziis Stunes
    Aziis Stunes

    Hukum mati saja lah jiji saya liat nya

  • anak rantau
    anak rantau

    LL Di tangkap Sama pasangannya.lah LL kan cowok.trus klo mau wik wik masuknya kmana?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nur Wihdah
    Nur Wihdah

    LL tumvuh kumis n jenggot di penjara,abas M

  • Tv Lawyer
    Tv Lawyer

    Untuk pembahasan atau analisis kasus ini, silahkan kunjungi chanel kami kak. idsofts.info/hd/video/lL9jnqSfhqWYe7c

  • Devi N
    Devi N

    Kasian kamu mas Lunaa

  • Putra galih galih
    Putra galih galih

    Cari sensasi segitunya vangke. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • funny EX game
    funny EX game

    pengisi suara kok bentak2 ya nada nya..anjeng

  • Ambar Samsung
    Ambar Samsung

    ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • Yanti Imueth
    Yanti Imueth

    idsofts.info/hd/video/pJuefX12nZedXac fakta kalo lucinta luna itu laki laki tulen

  • Ayu Pratama
    Ayu Pratama

    Koplak....M.Fatah q disebut pablik figur.... Sampean ngerti arti public figure gk cie.??? #Potong_p*n*i*

  • Yuliarti Ferial
    Yuliarti Ferial

    Rasain ketangkap ternyata transgender sekarang masuk bui lucinta luna go to hell.

  • Eky Asyikin
    Eky Asyikin

    Habislah dia dalam penjara bersama lelaki lain...

  • Muzz Blok
    Muzz Blok

    om2 dalam penjara pasti lagi senang ketemu LL ๐Ÿ˜

  • Creamer Star
    Creamer Star

    Le Lucinta : GW TUH CEWEK!!! Also Lucinta : *Masih suka sama Cewek

  • Sara Mietha Lien Channel
    Sara Mietha Lien Channel

    2 kata : MAMPUS LU !!! Hahahahhahaha PASTIKAN si BENCONG ini menstruasi nnti selama di penjara !!! Hahahahhaahaahahahha Lagian.. koq bukan penjara laki2 ??? Dia kan BUKAN WANITA !!! Tapi WARIA !!! Hahahahahahhahahahahha

  • liya liyout'z
    liya liyout'z

    Masuk penjara selama 4 tahun trus pas keluar dari penjara jenggotnya pasti tumbuh kayak mr limbad ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • NETIZEN NUSANTARA
    NETIZEN NUSANTARA

    M.A.M.P.U.S K.A.U LGBT !!!

  • Ani Marjohan
    Ani Marjohan

    Astaqfirullah alaziim?

  • Ansari Syah
    Ansari Syah

    Manusia kayak gini di viralkan di orbit kan lagi pulak.cocoknya banci2 lgbt di musnahkah di negri ini.bukan di jadikan artis๐Ÿ˜ 

  • Tri Amdesta
    Tri Amdesta

    Aduh kasian idolaku

  • Nenk chaenel
    Nenk chaenel

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • cari mati
    cari mati

    anjg pake nya doble ll๐Ÿคฃ

  • Tommy Shadega
    Tommy Shadega

    Mending tobat

  • Hizib Magrobi
    Hizib Magrobi

    Trus masuk sel laki-laki apa cewek.. Jelasin dong

  • Silvia Aulia Farah
    Silvia Aulia Farah

    HAHAH SENANG BANGETTT MAKANYA BANG FATTAH JANGAN SOMBONG . MAKANYA TUH PENJARA ,PAS KELUAR PENJARA ,MUKA PASTI JENGGOTAN SAMA KUMISAN !!! NAJISSSSSS...... BAHAGIANYA AKUU TERIMAKASIH YA TUHAN๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • zhy vector
    zhy vector

    Mampus

  • Wรต ร†รฎ ล‡ฤฏ Pฤƒรป Pฤ›
    Wรต ร†รฎ ล‡ฤฏ Pฤƒรป Pฤ›

    ini masih hidup smua pada pusing trus klu mau ngubur mayat nya apa gl lbh binggung lagi malaikat nya

  • Susi Astary
    Susi Astary

    YOU GET WHAT YOU FUCKING DESERVE !!!

  • desi rahmawati
    desi rahmawati

    Ngakunya ratu ladang duit, ngobatnya pake tramadol:v

  • Cimon Cendol dawet
    Cimon Cendol dawet

    Untung positif narkoba.na coba kalau positif hamil kan serem

  • George
    George

    Nanti masuk penjara pria apa wanita??

  • TERSERAH INDIE
    TERSERAH INDIE

    Ini yang gua bingung ditempatin dipenjara cowo apa cewe??

  • OWuri
    OWuri

    Awal 2020 yang sangat baik

  • Cantika Amelia 34
    Cantika Amelia 34

    Kayaknya semua pada seneng nih Lucinta luna masuk penjara

  • George Frestien
    George Frestien

    Tembak mati aja ni setan

  • Duta Permana
    Duta Permana

    Mampus buat bencong laknat... Semoga membusuk sekalian di sel.. bencong itu pilihan. Tp klu masih bisa jaga sikap org sekitar pasti tetep menghormati.. klu km itu apa udh bencong, prestasi nol, suka bikin masalah dan ribut, narkoba, punya pacar juga laki2 jadi2an. Biar dibilang punya pasangan. Pdhal klu di masukin ke kamar kalian itu TDK nafsu satu sama lain.

  • Asha Lubis
    Asha Lubis

    Lucinta Luna: Abash lu romantis banget ngajakin gw Valentine ya di sel Abash: Biar beda dari yg lain sayang Lucinta Luna: nyesel gw punya binik kayak elo Abash: gw juga nyesel sama cewek gajelas kaya elu

  • Nova noviyanti Ovi
    Nova noviyanti Ovi

    Parah

  • Queen Shashah
    Queen Shashah

    Banyak sungguh haters di sini yang tahu jaga tepi kain orang saja. Senang banget kalian mau dpt dosa. Brebut rebut ya kalian mau dosa dari pahala. Sampai mau menghina dan mencaci maki dia. Dia juga manusia apa pun kesalhan nya itu urusan nya dngn allah. Yg kalian lebih baik lhat diri sendiri cukup baik sudah ka cukup sempurna ka sudah solat 5 waktu ka juga. Inilah umat akhir zaman tahu melihat kesalahan sja kebaikan nya tak dilihat

  • pri yanto
    pri yanto

    Bersiaplah akan terjadi Polemik dimana Penegak Hukum akan bingung untuk penempatan penjara bagi Lucinta Luna apakah di Penjara wanita atau Pria....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Mediwan Putra
    Mediwan Putra

    Orang udah dapat musibah masih aja di bumi ...Gua doa in kalian netizen Semoga kelurga kalian 7 keturunan dapat kasus lebih parah dari diaa. Amin ya Allah Allahuakbar Allahuakbar

  • marina linlyn
    marina linlyn

    Cek video nya Muhammad Fattah sebelum jd lucinta Luna disini,๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ idsofts.info/hd/video/is16i6ONY5ufZtU

  • Massapodda gaes
    Massapodda gaes

    Dasar cabe2an pengguna tramadol wkwkwkkw,kecanduan obat murahan knp gak sekalian sabu atau cocain. Paling direhab krn hanya menggunakan narkoba yg tergolong ringan zat nya.beda klw sabu2. Paling nyogok terus bebas

  • Tebe Okurr
    Tebe Okurr

    1:08 sudah kuduga abas itu cewe wkwk

  • Andre gmx
    Andre gmx

    Polisi=kamu pakai narkoba ya? LL=Enggak pak โ˜บ๏ธ Polisi=coba saya cek dulu LL=iya pak Polisi=ini apa(narkoba) LL=engga pak cuman tepung Polisi=kamu makai ya ? LL=enggak!!!๐Ÿ˜ Polisi=coba cek urin LL=iya pak Polisi=kok di wc cowok ???? Kamu kan cewek LL=saya cewe berbatang Polisi=hadehh *SETELAH AMBIL URIN* Polisi=kamu positif narkoba LL=Emang Polisi=dasar cowok bgst LL=saya cewek lo pak Polisi=terus saya masukin kemana kamana kamu LL=Masukin ke itu bapak aja deh Polisi=ih anjenk najis kali.dah masukin aja ke kandang harimau sana *ESOKNYA* Harimau=*DEAD* Polisi= EH kok harimau nya mati LL=aku perkosa semalaman Dah like aja tinggal kalau mau aku buatin sambungan nya

  • Rendi Juliarta
    Rendi Juliarta

    alhamdulillah, berkah manusia kyak gitu masuk sel

  • Initial Z
    Initial Z

    Sepandai2 nya tupai melompat akhirnya jatuh juga, tapi mslhnya udh jatuh terungkap pula pisang nya fergusoo! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Its Me
    Its Me

    Hahaha....klo bisa seumur hidup dibuih biar mulut dia gx hina2 orang terus

  • Panda Cat
    Panda Cat

    masuk penjara lelaki biar diperkosa ๐Ÿ˜‚

  • Ucok Subejo
    Ucok Subejo

    Klo masuk sel laki" auto mantap" dh tuh

  • Diki Aryanto
    Diki Aryanto

    Publik Figure??? FUBLIK ANJINK KALI ๐Ÿคฃ

  • ariyadi soamole
    ariyadi soamole

    pablikfigur khusus untuk menyesatkan

  • Evan JK
    Evan JK

    Mampos....mungkin karna tidak kuat dengan ucapan dari congor-congor netizen dia jdi tertekan dan menggunakan narkoba

  • tion triyono
    tion triyono

    Dunia artis emang begitu sex bebas, narkoba dugem jadi jgn bangga kalo nikah ama artis pasti cerai

  • bharuna Bhakti Utama
    bharuna Bhakti Utama

    tuh kan.. normal... cuman kebalik aja...

  • Angga Chetoel
    Angga Chetoel

    Wkwkwk gaya selangit, cuma pake odol eh apa tuh td tramadol ya, apa lah pokoknya itu. Kirain SS ternyata odol. Hadeh ๐Ÿ™„

  • DJ FernandesTM
    DJ FernandesTM

    Ondeh....

  • ANDI SAJA
    ANDI SAJA

    Obat benzo mngkin hnya obat penenang agar bisa tdr setelah pake ekstasi atau sabu.karena ditemukan juga 2btr ekstasi.Temen gua 4 taun penjara kasus narkoba dibawa muter2 dulu di mobil karena ga pnya duit jadi y bnr2 4 taun di jeruji.ini mah paling 3 atau bulan saja bilangnya rehabilitasi...

  • Syarifah Ismulloh
    Syarifah Ismulloh

    Maaammmpoossssss... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Berikutnya