IRISH HAMIL LAGI??
7:29
3,483,799
Reddit
Haa? Irish hamil lagi?
-
follow juga instagram kita di sini
- instagram.com/ammarzoni/
- instagram.com/_irishbella_/
-
#whisperchallenge

Komentar
  • Gusti Rahna
    Gusti Rahna

    Alhamdulillah iris dpat momongan lagi selamat ya saran : lebih hati2 lagi dan slalu berdoa agar janinnya dilindungi dan di kuatkan Ama yg diatas

  • Fitria wardoyo
    Fitria wardoyo

    ikut sneng ikut trharu..brharap di posisi ini stlh skian lama menunggu๐Ÿ˜ข๐Ÿ‘ผ๐Ÿ™

  • Jihan Maudyana
    Jihan Maudyana

    Jangan ngelanggar kayak pas hamil motong rambut itu jangan,warnain rambut beli peralatan bayi belum waktunya,itu jangan yaa,sekedar masukan aja

  • Rinche Utami
    Rinche Utami

    Kita sama2 nikah bulan dan tanggal yg sama sama2 hamil anak pertama bareng tapi aku ngak kembar terus aku BO kalian juga kehilangan bayi kembar kalian Pas moment hamil anak ke 2 Sama aku juga hamil anak ke 2 Semoga kita sama2 sehat lancar semuanya amin

  • fitria bounda
    fitria bounda

    BarakAllahu fi kum.. Semoga sehat ibu dan bayinya sampai lahiran. . Aamiin

  • Chella MR
    Chella MR

    Selamattt

  • Mhmmd Isra
    Mhmmd Isra

    Aku terharu bnget liat kk amar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fitri Anggrainie
    Fitri Anggrainie

    Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah sehat trs ya irish, semoga Allah berikan yg terbaik, semangat trs amar Alhamdulillah

  • Muhammad Saidina Saidina
    Muhammad Saidina Saidina

    Aish tambah berkah

  • Sgsjjaajajak Sysuajsshsjsk
    Sgsjjaajajak Sysuajsshsjsk

    Shbt aish yg Budiman liat rans entertainment.aish mmg psng yg inspiratif.mydarkan Qt tuk LBH mencintai penciptanya.cz Allah g kn mguji mnsia dbts kmmpuan umtny jd semua dsrhkn SM Allah,jd papun yg tjd semua adalah tkdir.smg ibel n cln debayny dbrikn kshtn

    • somia Cute
      somia Cute

      Sgsjjaajajak Sysuajsshsjsk udaah doong

  • Aliena cuisine
    Aliena cuisine

    Kak ibel jgn dlu banyak kerjaan yah...aplgi yg berat2...cuci piring pun ngga boleh....gue ngga mau kalau idola gue knpa2....krna tahun kmrin kita semuanya sedihh....kalau ini hrus benar2 jaga kesehatan janin...harus yah kak...aduhhh campur bahagia kita semua...lophee kak ibel & bang amar..

  • Delina firdausy
    Delina firdausy

    NGebayangin Vikar di peluk Bang Daddy .kyak mau remuk..hhhhh

  • Aliena cuisine
    Aliena cuisine

    Alhamdullilah ya Allah...akhirnya...

  • Triswidyastuty Maliwu
    Triswidyastuty Maliwu

    Lucu ya passngan ini

  • Laras Kusuma
    Laras Kusuma

    Colab sama kak Raffi dan kak gigi dong

    • Sgsjjaajajak Sysuajsshsjsk
      Sgsjjaajajak Sysuajsshsjsk

      Laras Kusuma mrk dah colab liat dytb rans

  • Shera Eilin
    Shera Eilin

    Selamat ya

  • eko teguh84
    eko teguh84

    Alhamdulillah....semoga saya bisa seperti mereka...aamiin

  • Wdr 04
    Wdr 04

    Semoga dalam lindungan Allah, lebih extra jaga debay nya ya aish๐Ÿ’™

    • Musyarofah Rofa
      Musyarofah Rofa

      Sudah #trending1 hari lalu

  • biji meledak atar
    biji meledak atar

    Trending lagi geees,,trrndingkan 3 besar lagii

    • Musyarofah Rofa
      Musyarofah Rofa

      Sudah trending 1 say

  • Masito Srg
    Masito Srg

    Aku mau nangis๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ bahagia

  • Najmah Akib
    Najmah Akib

    Alhamdulillah.. Subscribernya naik lagi... OTW 2JT AMIN...

  • Meylla 94
    Meylla 94

    Alhamdulillah... Ikhut bahagia.... Tp sekedar masukkan y bwt Bella dan Amar, Jgn lg bwt konten perkembangan baby, usg, atau apalah ithu.... Pribadi ajha sendiri, cukup kalian dan keluarga yg tau, krnh penyakit ain ithu nyata, Yg lalu bisa d jadikan pelajaran, semoga sehat selalu baby dlm kandungan, semoga kalian mempunyai keturutan yg Soleh dan soleha๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜

  • Dede Julia
    Dede Julia

    Gak tersa meneteskn air mata sama seperti ku dulu penantian yg lma &alhmdulillah allah sudah memberikan kita princes yg solehah

  • Aulia Yasmine
    Aulia Yasmine

    Ibel yg hamil aku yg nangis.. ikut senang

  • Bagus Isiandana
    Bagus Isiandana

    Back to the beat . Back to star

  • Nabila Zulaikha
    Nabila Zulaikha

    Selamat ya kak ibel, turut berbahagia, semoga selalu dlm lindungan Allah SWT.

  • Amanda Ibrahim
    Amanda Ibrahim

    Alhamdulilah, selamat ya kk iris, dan kk amar Sekali lgi selamat ya kk๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Elena Stefanie
    Elena Stefanie

    Alhamdulillah nular ke saya kehamilannya ka irish barusan pagi saya tespeck positif๐Ÿค—๐Ÿค—

    • Juliana Helmy
      Juliana Helmy

      Alhamdulillah... Janji Allah, ketika kita mendo'a kan kebaikan untuk orang lain, InsyaAllah kebaikan akan kembali kepada kita. Semog kandungan irish dan mba senantiasa diberikan kesehatan & keselamatan sampai tiba wkt melahirkan kelak. ๐Ÿคฒ๐Ÿป Aamiin Ya Rabbal 'Alaamiin

  • Rian Saputra
    Rian Saputra

    Amin ya allah smg ibu dn dedenya sht smua dn smg nular ke saya ya kk doain smg doa saya dn suami di ijabah sm allah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ratrina sara
    ratrina sara

    Yg msh cinta aish like dong..

  • tama id
    tama id

    salut..cepet aja

  • yekto sd
    yekto sd

    Setau gw Irish itu judul lagu sama sebutan orang Irelandia

  • Mama Dev
    Mama Dev

    Senengnya liat irish hamil lagi. Smoga yg kdua ini d beri kesehatan mama & calon debay nya smpai lahiran. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

    • mitra blitar
      mitra blitar

      Amien

  • Krisna maulana
    Krisna maulana

    Mereka berdua sapa sih ?

  • ๆŽๅœ†
    ๆŽๅœ†

    Praktisi Falun Dafa mendapat undangan dari Perguruan Tinggi Annasaheb Gundewar, Nagpur, India, pada tanggal 22 Januari 2020, dalam rangka memeragakan latihan Gong serta memberikan informasi tentang Falun Dafa kepada para dosen dan mahasiswa. Dhiraj Ambade, seorang praktisi Falun Dafa dan Ketua Fakultas Bahasa Inggris di kampus, mulai berkultivasi sekitar enam tahun lalu. Dia bermaksud memperkenalkan Falun Dafa kepada para koleganya dan siswanya. Praktisi di Nagpur mendapat undangan untuk memeragakan latihan Falun Dafa di depan seratus lima puluh mahasiswa dan enam dosen. Seorang praktisi berbicara tentang manfaat dari latihan Gong dan penganiayaan Falun Dafa oleh Partai Komunis Tiongkok (PKT) selama 20 tahun. Brosur Falun Dafa juga dibagikan kepada para hadirin. Dr. B.V. Shrigiriwar mempersembahkan rangkaian bunga kepada para praktisi sebagai rasa terima kasih atas presentasi mereka.

  • Sapal Brahim
    Sapal Brahim

    alhamdulilah

  • Mawar Indah
    Mawar Indah

    Absen yang #trending ๐Ÿ˜

  • Itban Punara
    Itban Punara

    Ya Allah..saya nangis....sbg pelajaran yg kemaren banyak do'a smg selalu dijaga sm Allah smp baby nya lahir...jgn suka share foto" janin di publik..takutnya kena 'ain...

  • Popoh Moyke
    Popoh Moyke

    Sumpah gua nangis nonton ini gua haru banget betapa bahagianya amarr

  • Zee Official
    Zee Official

    Semoga aja Ntar gak pamer pamer lg di media Saat perkembangan janin yank ada di irish bella

  • Saffa Butik
    Saffa Butik

    Alhamdulillah...

  • Miss Odette
    Miss Odette

    Semoga di sehatkan selalu sampai lahiran...

  • Hikmatul Maula
    Hikmatul Maula

    Manjain irish spt shanaz kemana2 pakek kursi roda biarin org bilang lebay penting bayi sehat

  • Rafiq X Feeder
    Rafiq X Feeder

    Mkasih Yang Udah Nonton Dan Jangan Lupa Subscribe Ya BosKu idsofts.info/hd/video/dtqVZYCWZ8a_kb8

  • Wafi Andriyas
    Wafi Andriyas

    Terharu saya ๐Ÿ˜ญ

  • Stevany Azzahra Ufairah
    Stevany Azzahra Ufairah

    Selamat kaa iris , semoga cepet nular ke aku , di jaga kandungannya jangan cape" pemotretan terus ka iris kaya yg sebelumnya , jadi kehilangan dede kembarnya๐Ÿ˜ข Semoga yg ini ka irisnya sehat dan debaynya sehat terus smpai melahirkan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Desy Yulianti
    Desy Yulianti

    Selamat,,, pokoknya doorrrr terus smpai punya keseblasan

  • MiQ Ojik
    MiQ Ojik

    Alhamdulillah

  • DELIA APRILIANTI
    DELIA APRILIANTI

    Suka editannya lucu bet

  • siti fatimah
    siti fatimah

    Berhasil membuatku menangis

  • Musyarofah Rofa
    Musyarofah Rofa

    #trending5

  • Musyarofah Rofa
    Musyarofah Rofa

    Awet Skali trendingnya ..#alhamdulillah

  • Dedi Dedi
    Dedi Dedi

    Selmt y bu ibel

  • Lion Flight
    Lion Flight

    Alhamdulillah Sukses selalu, jangan lupa subscribe ya idsofts.info/hd/video/q7-HgWajqK7RmNU

  • jasmine 11
    jasmine 11

    awet banget trendingnya,udah hampir seminggu masih di top 5

  • Ardentha Clara
    Ardentha Clara

    aku jd nangis liat gini ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  • Finka Silviani
    Finka Silviani

    Sehat trs sayangku๐Ÿ˜š

  • PAITO QUEEN
    PAITO QUEEN

    semoga dipermudah dan diperlancar,,

  • Ratna Sintia Tri Handayani
    Ratna Sintia Tri Handayani

    Yah diumbar lagi, aq sejak keguguran yang pertama itu pas hamil kedua kapok banget pamer2 kehamilan, baru posting pas anak kedua udah lahir kedunia, takut banget kalau2 kaguguran kemarin akibat mata jahat (ain) karna saking senengnya makanya dipamerin terus akhirnya keguguran๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Sgsjjaajajak Sysuajsshsjsk
      Sgsjjaajajak Sysuajsshsjsk

      Ratna Sintia Tri Handayani doakan yg bk2 ja,doa yg BK akan djbah n brblik BK bt qm ndiri,semua yg tjdi adl tkdir,hdup mtiny mnsia hny Allah yg TW,pcyala Allah TDK akan mguji mnsia mlbihi BTS kmmpuanny,anggp ja 2sbg brkh bt MBK,cz ank MBK yg nanti akan menolong mu diakhirt

  • Azahra Nurmala Zellin
    Azahra Nurmala Zellin

    Congrats, mudah mudahan baby sm irish nya sehat terus lancar

Berikutnya