jurnalrisa #77 - MENGOREK KISAH HANTU PENUNGGU KOLAM RENANG
1:9:14
1,776,715
Reddit
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini penelusuran kami ke salah satu fasilitas umum terbengkalai. Dan kami ditemani oleh tamu spesial, penasaran? Ikuti terus penelusuran nya!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar
  • Aldy Prasetyo
    Aldy Prasetyo

    jurnalisa x vindest!! semoga

  • FISHERMAN OFFICIAL
    FISHERMAN OFFICIAL

    Apa cuman aku yang ngerasa ini di kolam renang GBI

  • Yuliana Rahmah
    Yuliana Rahmah

    A angga : "Eta meuni keukeuh" "Lila maneh mah loba ocon" Sumpah ngakak ampe diulang-ulang wkwkwk

  • Yuliana Rahmah
    Yuliana Rahmah

    Part indy kemasukan miss k sumpah ngakak banget wkwkwk

  • Faizal Ramdhani
    Faizal Ramdhani

    Ini tempat renang dulu jaman SMP, padahal tempatnya dulu bagus dan murah juga kalau mau berenang di komplek GBI bandung

  • Mei Fransisca
    Mei Fransisca

    Huahahaha akhirnya bule bisa takut hantu juga ..

  • Si Memun
    Si Memun

    Rahayu garden taman kopo indah bukan yahhh ?

  • Hika Qolbiatul
    Hika Qolbiatul

    Karak ngadangu deui tiseureuleu

  • Panggih W
    Panggih W

    ngeremehin kuota gua

  • Clarisa Natanael
    Clarisa Natanael

    Pas kakang d masupin d lokasi loker", suaranya serem bgt gilss. Auto ngecilin volume di hp ๐Ÿ˜ญ aku atut sndri kang ๐Ÿ˜ญ

  • KUY IRFAN
    KUY IRFAN

    ga real ini mah ๐Ÿ˜‚

  • hilda sugihardianti
    hilda sugihardianti

    Nonton ga jauh dari lokasi . Pas lagi ujan gede . Ga mantap gimana ini ๐Ÿ˜‚

  • Martin Sanjaya
    Martin Sanjaya

    Apa ieu dimana teu

  • THE_DREAM _WALKER
    THE_DREAM _WALKER

    Eh itu di gbi yah aku rumah di deket situ ๐Ÿค”

  • Nuraniii Unuyy
    Nuraniii Unuyy

    Kakang babawa partai CICAHEUM eungg๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ceyen teya
    ceyen teya

    Itu bule knpa mepet mulu ke iko si;(

  • Ajax 2990
    Ajax 2990

    14:20 kaget anjir

  • Lalice _BLACKPINK
    Lalice _BLACKPINK

    Kak... bikin Tanya Risa tapi dengan pasangan masing2 gitu atau kalau enggak collab sama frisly dan adeknya soalnya aku kepo liat reaksi marsya temen kecilnya frisly, karena katanya sih frisly, marsya suka sama william๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Anida Nurfajriah
    Anida Nurfajriah

    Ikut komen ah punten

  • Yuki Canna
    Yuki Canna

    Weeew pas Indi buka mulut langsung bunyi hewan2nya terus makin kenceng๐Ÿ˜ฎ

  • Aing Macan
    Aing Macan

    Bang niko masuk Akmil kah? :v

  • Tanti Andri
    Tanti Andri

    Aa' Iko ganteng nya subhanallah ๐Ÿ˜

  • Mega As
    Mega As

    A Iko dipotong rambutnya gitu mirip Gamaliel !

  • Airbender Wolf
    Airbender Wolf

    Collab lagi dong kak theres

  • Marisa Nurlaila22
    Marisa Nurlaila22

    ngeuna sih kalo sama tim nya a iko sama th riri soalnya ada tth bule ๐Ÿ˜

  • Dica Permatasari
    Dica Permatasari

    54:14 ada hembusan nafas kedengeran banget berat gitu

  • eva oktaviani
    eva oktaviani

    Suka banget dah kalo liat indy mediasi sama kuntilanak nu sorana bengek :v

  • Ahmad Nurzaeni Fauzi
    Ahmad Nurzaeni Fauzi

    1:09:13 Indi lagi jail jijilatan, geleuh Ndii bau!

  • Melenia fitri
    Melenia fitri

    Aaa nicko

  • Afchii Aztaria
    Afchii Aztaria

    Suara kelelawarnya UwU kali wkwkwk ampe mumet dengernya wkw

  • Marry Marry
    Marry Marry

    Di detik2 terakhir yg a angga bilang pernah baca, org di ajak sama yg menyerupai keluarga . Saya juga pernah belajar, yg sperti itu memang ada nya, b.ketika kita meninggal nanti ada satu yg tidak bisa di tiru jin dan manusia yaitu GURU . Klrga teman bahkan org tua sndiri pun bisa ditiru oleh jin dan setan kla itu .

    • Marry Marry
      Marry Marry

      Jin dan setan maksud nya

  • Anjas M.L
    Anjas M.L

    Ada channel horror baru, buka aja TVHARAPANBANGSA

  • caca cantique
    caca cantique

    CUMA THERES YG DIAJAKIN KUNTILANAK BERENANG JAWAB โ€œMUN6K1Nโ€

  • Ria Juslinar
    Ria Juslinar

    suara kodok kek suaranya kunti merinding parah

  • Adinda Riani
    Adinda Riani

    Di gbi kah?

  • ViviBie Ernawaltc
    ViviBie Ernawaltc

    Kdang kangen teh risaaa... Semoga sehat selalu tim jurnal risa

  • ViviBie Ernawaltc
    ViviBie Ernawaltc

    Trendingkan guys

  • Hanum 92
    Hanum 92

    Abis ntn yg anak kecil bilang risa bohong , its that true gaes ??

  • umi nurul
    umi nurul

    Dengerin pake headset, pas kakang kemasukan ih sumpah serem banget suaranya ....untung ga nonton malem2

  • Rynandik Ibrahim
    Rynandik Ibrahim

    Jujur... Kok makin kesini makin bosen sama jurnalrisa, semenjak sistem di pencar2, atau dibagi dua, pas ada uji nyali, dsbg, lebih suka vibe yg dulu, plus kangen risa dan rai

  • Indra Yani
    Indra Yani

    Ka bikin konten tentang tanya risa dong Gimana reaksi piter cs setelah ada jurnal coffe, Tolong buatin ya kak soalna pernasaran bangent๐Ÿ™

  • Scc Acc
    Scc Acc

    Trending lama dong

  • Gina Dwi Putri Lugina
    Gina Dwi Putri Lugina

    jurnalrisa x KEANU PLISSSSSS!!!!!!

  • Sri Wulan M
    Sri Wulan M

    PLIS JURNAL RISA X KPL (KI PRANA LEWU) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Œ

  • Dinda Hartlan
    Dinda Hartlan

    12:10 aku denger suara

  • KOMUNITAS KITA
    KOMUNITAS KITA

    Jurnalrisa x keanuagl

  • KOMUNITAS KITA
    KOMUNITAS KITA

    Next jurnalrisa x keanuagl pleasee

  • Batara Brahma
    Batara Brahma

    Ini tuh di KOMPLEK aku tinggal ๐Ÿ˜ฉ, emang serem bekas kolam renang nya ...

  • Tasria Tasria
    Tasria Tasria

    Good night bro?

  • Aendzlin Muftihah
    Aendzlin Muftihah

    Rada kerok Aya bahasa inggrisan

  • Retya Diani
    Retya Diani

    masih penasaran ke huntu yg mencoba berdialog sm theres... kenapa ga dibahas aja si..

  • fachrani chairunnisa
    fachrani chairunnisa

    Trll byk org d dlm frame, jd gmn gt liatnya W biasa ntn dms, pas ntn chanel ini lgsg beda drastis, hhe tp penasaran sm judul kontennya

  • Yunia Utami
    Yunia Utami

    Kok aku suka ya klo liat Indi kemasukan huntu manjaยฒ gitu ๐Ÿ˜‚

  • Ginanjar Saputra
    Ginanjar Saputra

    Ini bener2 real apa rekayasa

  • Noviana Noviana
    Noviana Noviana

    si bule berani banget pake halo halo. kalo gue mah udah parno abis

  • Wahyuninh 21
    Wahyuninh 21

    53:34 kok aku ngerasa kaya ada suara hela nafas kaya nya deket kamera ya, suaranya jelas banget hela nafas. Like kro kalian denger juga

  • Mas Bey
    Mas Bey

    Menuju tak terbatas dan melapoinya......

  • buah melonn
    buah melonn

    kagett dong kirain suara ketawa miss K . eh taunya kodok wkwkwkwk

  • Ritna Wawan
    Ritna Wawan

    Suara kodok nya bikin horror banget sumvah :v

  • fandan20
    fandan20

    Ini asli apa buatan si, emang segampang itu masuk masukin mreka k badan?

Berikutnya