KAMU SIAP BERPESTA? || Trik Fesyen dan Kecantikan Genius untuk Menaklukkan Pesta!
11:54
1,373,971
Reddit
Hei, semuanya! Tutup mata dan bayangkan pesta perayaan terkeren bersama teman-temanmu!
Sulit? Jangan khawatir! Kami akan memberimu ide DIY keren yang pasti disukai semua orang!
Ubah penampilanmu dan pelajari cara merombak baju, mengubah baju lama menjadi baru, serta pelajari cara mewarnai rambut dan membuat tindik, juga tato palsu! Selain itu, ada banyak kiat dan siasat seputar fesyen dan kecantikan!
Saksikan video baru kami tentang cara menaklukkan pesta!
Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau uang untuk trik kreatif ini!
Tetaplah menonton video ini dan kiat fesyen serta kecantikan lainnya!
#trik #kecantikan #swakriya #fesyen

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Komentar
  • Fatulloh Mustofha
    Fatulloh Mustofha

    Emi terus maju ya 😆😆😆😆😆😡😡😡❤❤❤❤❤

  • Fatulloh Mustofha
    Fatulloh Mustofha

    123go seruuuuu bangt bangt bangt bangt lucu emi canik ya luwar dalam cuy

  • 1WIDYA Cel
    1WIDYA Cel

    Keren bgt😍😘

  • Nita Kristiani
    Nita Kristiani

    komentar

  • AnimeKu id
    AnimeKu id

    Basing ya parvumnya

  • Deandra Meisaputri Setiadji
    Deandra Meisaputri Setiadji

    Kk kreatif

  • SintaBeryna SintaBeryna
    SintaBeryna SintaBeryna

    Itu kak islam gak

  • Rizki Kalbuadi
    Rizki Kalbuadi

    waw lana

  • Oktavia Rahayu
    Oktavia Rahayu

    Keren fikih mantap bagai mana caranya

  • Titi Sajekti
    Titi Sajekti

    Jangan minum Coca cola

  • Rashid Hj Dollah
    Rashid Hj Dollah

    Keren bangat gambar nya

  • eka wahyuni wahyuni
    eka wahyuni wahyuni

    😂😂😂

  • Lily Patch saraswati
    Lily Patch saraswati

    Hi yg suka sama 123 GO! Like klu troom troom komen kalo kedua duanya komen and like

  • Retno Pamungkas
    Retno Pamungkas

    Pastiii

  • Aziz Habiburrahman
    Aziz Habiburrahman

    Woy nyolong video noh

  • Pendri Yanto
    Pendri Yanto

    Film Vidio sex

  • Pendri Yanto
    Pendri Yanto

    Film Vidio zex

  • FIND HOT GIRL FОR SЕX - CLICК HERЕ
    FIND HOT GIRL FОR SЕX - CLICК HERЕ

    *hotslut.ru* 5:52

  • ranaa heuningkai
    ranaa heuningkai

    Kak vikci sopan

  • Faizal Abbas
    Faizal Abbas

    Fiki tato nya kok aku buat tidak jadi

  • arif karyanto
    arif karyanto

    Pasti kalian Duduk / tiduran Nonton 123 go Baca komen didalam hati Yang kayk gini like ya

    • ItzMøchi PlayzÙwÙ
      ItzMøchi PlayzÙwÙ

      ngemis 👎👎

    • bankisma
      bankisma

      Gi mana kamu tahu

  • Sani Sani
    Sani Sani

    aku lebih suka vicki dan mia ada tatonya

  • Alexa Chan
    Alexa Chan

    Bagus banget ayahku suka fashion show aku selali dipuji ama temanku"kamu cantik sekali alexa"gitu:)

    • arif karyanto
      arif karyanto

      Alexa itu namaku juga

  • Ali Wijaya
    Ali Wijaya

    apakah emali dan lana saudara?

  • Aku Anakmama
    Aku Anakmama

    Keren

  • Ariska Wulan
    Ariska Wulan

    Nama kamu siapa

  • Kaneki Ken
    Kaneki Ken

    Bjir bela make skin care

  • Putu Seniadnyana
    Putu Seniadnyana

    Bagus sekali anting ornamennya

  • Cry MF
    Cry MF

    Kalo dihapus tato nya pake yang lain bisa gak ya

  • Aqilla Ayu
    Aqilla Ayu

    What name of the song in the end?

  • BOIS ID
    BOIS ID

    Sexyy

  • Azwar Yukhairi
    Azwar Yukhairi

    Keren

  • Itz_ Nishimiyaシ
    Itz_ Nishimiyaシ

    Kok suaranya mirip pengisi sisi terang

    • ItzMøchi PlayzÙwÙ
      ItzMøchi PlayzÙwÙ

      soalnya sisi terang kerja sama kerajinan 5,trom trom sama 123 go

  • rahma nor aulia
    rahma nor aulia

    Yang komen enga jelas

  • Kim's Gacha
    Kim's Gacha

    Saya uda coba dan hasilnya wauoow ancurr 🤧🤪👍

  • Nabila Kanaya
    Nabila Kanaya

    Kenapa suara nya beda

    • Erwin Winarya
      Erwin Winarya

      eee85666ygnh921181 ertt54éee22w34 y rbu, 995

  • buddy Zhybond
    buddy Zhybond

    W

  • Maura Maura
    Maura Maura

    Kak tulisan nya bukan fesyen tapi fashion

  • faizah ainurrohmah
    faizah ainurrohmah

    Aku suka semua

  • indra praja
    indra praja

    keren

  • Aghni putri
    Aghni putri

    Yang Warnai rambut dengan pita pesta itu hilanginya gimana??

  • akhmad agus
    akhmad agus

    Tatto nya bisa pake air biasa nggak

    • ranaa heuningkai
      ranaa heuningkai

      Bisa pak

  • Muhammad Hambali
    Muhammad Hambali

    bagus amizing

  • Yuma Geming
    Yuma Geming

    Oahx itu tato nya

  • Fadhillah Fadhillah
    Fadhillah Fadhillah

    Keren

  • Galih Setyawan
    Galih Setyawan

    Kok tatonya aku coba gak jadi tu kak

  • Keenan Ahmad Radhinka
    Keenan Ahmad Radhinka

    Apa parfumenya bebas 🤔🤔🤔

  • putu ayu cinta
    putu ayu cinta

    what tattto

  • Rindiati Diati
    Rindiati Diati

    Keren

  • Yeni Ajiyong
    Yeni Ajiyong

    Yang tato gue tiru tapi gagal anjing

  • Yuri _chan
    Yuri _chan

    Kok Vicky cantik banget

  • Sari Damayanti
    Sari Damayanti

    Ttt

  • Achir Ariati
    Achir Ariati

    Video ini adalah video vavoritku. Video ini sangat bagus.

  • bang zul
    bang zul

    wow

  • Zahra Chanel
    Zahra Chanel

    Azzahra

  • Wahyu Exista
    Wahyu Exista

    tolonglah ngomongnya di cepatin

  • wahyu wijayanto
    wahyu wijayanto

    Kopas iki koyoke

  • OTAK BEKU
    OTAK BEKU

    Ya

  • Andini Qotrunnada
    Andini Qotrunnada

    Bagian rambut bisa di hapus gak

  • FIND HОT GIRL FОR SEX - CLIСК HЕRЕ
    FIND HОT GIRL FОR SEX - CLIСК HЕRЕ

    *hotslut.ru* 4:05

Berikutnya