Kedai Minuman Dirusak, RAIMAS BACKBONE Bertindak! THE POLICE (11/02/20) Part 2
21:29
3,928,206
Reddit
"Kamu itu minum, sebut-sebut nama Allah!"
Aipda Ambarita geram dengan kelakuan segerombolan pemuda ini. Bagaimana tidak? Selain mabuk-mabukan di pinggir jalan, mereka juga merusak sebuah kedai minuman dengan besi tajam, dan kunci palang. Seketika pegawai toko ketakutan karena diancam mau dibunuh, bahkan dilempari botol minuman yang pecahannya jatuh berserakan dan membahayakan.
"Amankan semua, banting bila perlu!" Tegas Aipda Ambarita.
Saksikan aksi patroli Tim Raimas Backbone.
========
THE POLICE
Selasa, 11 Februari 2020
Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
PART 1 : idsofts.info/hd/video/p6dmiKeigdjPk78
PART 2 : idsofts.info/hd/video/pLxlkZZ3ncXdhKc
PART 3 : idsofts.info/hd/video/oLmgpoRqerzgptE
------------------
"THE POLICE"
TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
PUKUL 23.00 WIB
==================
#ThePolice
#CRIME

Komentar
  • Ayim Budi
    Ayim Budi

    Kami di Malaysia kalau mabuk masih boleh bawak kereta... hahaha... adoiii ramai dah mati kena langgar sama org mabuk....

  • Ahli Fakir
    Ahli Fakir

    yg pakai baju biru cwo apa cwe atw banci,lebay bngat loh

  • Taufik saputra
    Taufik saputra

    Ke'ong ciracas ya ini

  • teguh supriyanto
    teguh supriyanto

    Hahaha kocak mana ada pulang tinggal nama, hahaha nama pulang gitu haha

  • Isti Qomah
    Isti Qomah

    Mantap bang ambarita.... Macam polisi di amerika amerika gitu... Hehehe.... Salam DOA dari kami PASUKAN NUMBAY 87...POLDA PAPUA ,POLRES KOTA JAYAPURA KOTA.... BUAT ABANG ,SENIOR N REKAN" ....BRAVO RAIMAS ...BRAVO DALMAS...WE ARE THE FIGHTER POLICE INDONESIA... THE BEST LAH...

  • Gojek Ciracas
    Gojek Ciracas

    Tukang parkir kan itu. Sama supir angkot yg biasa di dket baso sabr ya

  • baricon channel
    baricon channel

    Pernah temenku mabok terus disuruh abisin minumannya di polres, sama yg ga mau mabok disuruh cuci mobil malam2

  • Rini Mastuti
    Rini Mastuti

    pindah kerja aja mas2 nya...ngeri

  • Riky Hercules
    Riky Hercules

    11:55 pelapor nia lonte laki laki 😂

  • wahyu pratama
    wahyu pratama

    F*ck iklan bermuda !!!!!!!

  • SCMツXpRo Pro
    SCMツXpRo Pro

    Ado Lo urang Minang mah

  • PUBLIC LIAR
    PUBLIC LIAR

    BANTU JUGA GUYS SUBREK CHENEL SAYA GUYS.. 1 SUBREK 10000 PAHALA APA SALAHNYA KALIAN MEMBANTU SESAMA MANUSIA:)

  • Rizki Maulani Nur Alfath
    Rizki Maulani Nur Alfath

    Pelaku jangan di sensor, tp korban yang di sensor.

  • Ben 99
    Ben 99

    Wkwkwkwkwk "tembakin sama saya nanti"

  • Tovias tavaeintenein
    Tovias tavaeintenein

    Ini siap 86 atau bukan sih

  • Hafidz adnan khair
    Hafidz adnan khair

    Selalu semangat untuk tugas

  • alifa mufidah
    alifa mufidah

    03:15

  • Little D
    Little D

    Bripta Ambarita, kocak tapi tegas saya perlu guru yang seperti ini, jangan kaya guru saya semuanya sok tegas, pelajaran jadi ga masuk😂

  • Gusty Rohman
    Gusty Rohman

    Sip bapak polisi semngat

  • a aa
    a aa

    Pemuda pemudi yg hilang pegangan..lepas kontrol dr orang tua....jadinya y pada buat keributan...

  • a aa
    a aa

    SEMANGAT P police

  • Eko Flasher
    Eko Flasher

    Mantep pak

  • Coco Lay
    Coco Lay

    Pencrotraan

  • Cilla Gaming
    Cilla Gaming

    MY FAVORITEEEE

  • Relaxsa Setia
    Relaxsa Setia

    Mantap

  • Relaxsa Setia
    Relaxsa Setia

    Mantap

  • CAMPUR
    CAMPUR

    Itu 12:30 toko yang diiklanin sama orang viral "jutaan orang tidak menyadari" siapa si namanya ya

    • CAMPUR
      CAMPUR

      @Ardiansyah Sampit nah itu dia

    • Ardiansyah Sampit
      Ardiansyah Sampit

      Haus

    • Ardiansyah Sampit
      Ardiansyah Sampit

      Iya njir si budi setiawan

  • Baim Slankker Baim
    Baim Slankker Baim

    Ini baru nama y petugas,,,tepat pada waktu yyy💪💪💪💪

  • Nofri Anto
    Nofri Anto

    Tagkapa aja semua pak..bikin resah masyarakat aja tu

  • Taufik Zaky gaming16
    Taufik Zaky gaming16

    Kok pake bahasa minang 6:58

  • Hadi Yohanes
    Hadi Yohanes

    Sikaaat semua sampah2 .jln terus pak pol

  • yanuarta Rendi van cholis
    yanuarta Rendi van cholis

    Salut sama polisi indonesia

  • yanuarta Rendi van cholis
    yanuarta Rendi van cholis

    Gk usah takut mas pean kan juga banyak temen nya klo polisi blum datang iitu hajar aja bersama sama lawan pakai senjata kmu juga harus pakai mas gk usah takutt

  • ARI SETIAWAN
    ARI SETIAWAN

    Laki laki hati cewe🤣🤣🤣

  • catur sandi
    catur sandi

    fyi sebenernya itu pertigaan bukan perempatan

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi

    KOIN TAU KOIN.???? YA NGGA TAU LAHH KAU MINUM🤣🤣🤣

  • H! alikaadh
    H! alikaadh

    anjir dkt rumah gua😂

  • M Samuel
    M Samuel

    Bah deket rmh gw nih

  • Portgas D Ace
    Portgas D Ace

    Logat bahasa orang bangko klo dk tu srolangun tu nmpak nyo

  • Ahmad ART
    Ahmad ART

    Assalamualaikum saya dari paya kumbuh

  • berakman
    berakman

    Melihat ekspresi para polisi,keknya pada krisis identitas

  • alpha team
    alpha team

    jangan aja kau telpon bossku..kecuali bossmu

  • giv gw bang yg nama venoms
    giv gw bang yg nama venoms

    Emang anak muda karang pada gk kesihan orang tua

  • Vivin Vallensia
    Vivin Vallensia

    Ia saya tau general cleaning dari istri saya. Auto ngakakkkk...

  • Ahamad Bisri
    Ahamad Bisri

    Bayangin di setiap kabupaten di Indonesia punya 5 tim kek begini, auto aman idup

  • Chill Vibe
    Chill Vibe

    mundur pas iklannya kejauhan gan

  • daul milal
    daul milal

    bpk ambarita ini kalau di suruh ngejebak omongan emang jagonya. aku suka beliau

  • Agus Satpam
    Agus Satpam

    Ini acara cuma buat nge bersihin nama baik polisi di mata masyarakat,loe sendiri tahu kan gmn tingkah polisi diluar kamera

  • sailor soul
    sailor soul

    Lagian masih aja legal. Alcohol si boring drugs. Dikata keren kali miras.

  • setya cantik
    setya cantik

    Kalau bisa pak jokowi tutup minuman haram itu

  • setya cantik
    setya cantik

    Bagus tutup minuman keras biar anak muda pd gak mabukkk yg jd sasaran perempuan

  • ХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕ
    ХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕ

    🔥🔥🔥🔥🔥 0:45 🔥 👇👇👇👇👇❣

  • Drawassesa samratulangi
    Drawassesa samratulangi

    Petugas bijak tegas dan ber ilmu harapan MASYARAKAT untuk hidup aman tentram nyaman..like yg setuju..

  • Spartan 9
    Spartan 9

    Aku kagum banget ama bapak Ambarita, semoga bapak Ambarita selalu sehat ya supaya tetep bisa ngejar2 penjahat Aamiin 👍🏻💖🙏🏻👏🏻

  • Idris harahap1
    Idris harahap1

    Namanya juga anak haram hasil zinah pensiunan jablay. orang tuh manusia yg didalem ruko lagi pada PARTY GAAYYYYYY! ISINYA CUMAN ADA BANCI JEPANG DOANG. KAGA ADA YG LAKI. ISINYA BENCONG DOANG. SIMAK TUH VIDIO. JELAS JELAS BOS AMBARITA AJA NGOMONG COWOK KO SEMUA MIRIP KAYA BANCI SEMUA YA? KAYA NGELEBIHIN WANITA GAYA GAYA EKSEN LEBAY NYA. kalo belom nonton ampe abis. tonton dulu dek kalian. Biar ga goblok goblok banget. Kalo berkomentar! Biar ngerti Sama apa yg disampein komandan ambarita. Biar lu pada engga tolol untuk berkomentar!

  • Kevin Perjuangan
    Kevin Perjuangan

    Boleh info no pengaduanya ?

  • Chandra Said
    Chandra Said

    giliran di tangkap ngomong gak2 monyong kau nyebut Allah lagi gak ada otak

  • Chandra Said
    Chandra Said

    laki kok main keroyon dan senjata kau banci atau apa?

  • Gilbert Mamaghe
    Gilbert Mamaghe

    Kalu yang gini pasti polisi yang baik karna masuk tivi dan kerjasama media jd t3rlihat hebatnya.

  • Roberto Pasaribu03
    Roberto Pasaribu03

    RAIMAS BACKBONE PATROLI nya ke bandung ajah dah.... LIKE

    • Roberto Pasaribu03
      Roberto Pasaribu03

      @zalwa q,s sip atuh

    • zalwa q,s
      zalwa q,s

      Bandung udah ada prabu

Berikutnya