Keluarga ASIX - Selamat Lebaran (Official Music Video)
04:49
1,386,668
Hijau Musik
Reddit
#KeluargaASIX #SelamatLebaran #HijauMusik
Hari Kemenangan yang selalu kita nantikan, akhirnya tiba juga. Suasana bulan Ramadan dan Hari Kemenangan di tahun ini sedikit jauh dari yang kita bayangkan.
Namun tak mengapa, selagi masih bisa...
Rayakan Hari Kemenangan ini dengan penuh sukacita. Tetap tinggal #dirumahsaja dan memaknai apa itu Hari Raya yang sebenarnya.
Selamat Lebaran!
Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H.

Komentar
  • Linda Kholidatunnur
    Linda Kholidatunnur

    Alhamdulillah Ramadhan tahun ini semua anggota keluarga berpuasa semua, anak yg paling kecil (4 tahun) ikut puasa juga terinspirasi dari Arsy, wlwpun anakku puasanya setengah hari...Alhamdulillah sebentar lg lebaran, mari meraih kemenangan setelah sebulan berpuasa. mohon maaf lahir dan batin. yuk trendingkan lagunya

    • Mastuti Mastutii
      Mastuti Mastutii

      @Vivi Selvia d

    • Mastuti Mastutii
      Mastuti Mastutii

      @azijah_ 19 js

    • Mastuti Mastutii
      Mastuti Mastutii

      kkkk

    • siti sundari
      siti sundari

      Kel asix is the Best

    • Inyoman Suarna
      Inyoman Suarna

      Amin

  • Aniie Evendi
    Aniie Evendi

    Selamat lebaran keluarga the hermansyah,,,#Asik,,,,

  • Ananda sitiNurafia
    Ananda sitiNurafia

    THR ASIX @SITI_NURAFIA

  • fitri duwirahayu
    fitri duwirahayu

    Ma syaa Allah merinding banget dengerin lagu ini. Suaranya merdu banget. Senang banget dengan keluarga A6 ini.. 💜💜💜 Cp : 082236681026 IG : fitriduwirahayu

  • Ayu Sipa
    Ayu Sipa

    Q ko nangis ya 4th kerja d Taiwan blom pernah pulang .... Y Allah mudah2n Thn depan bisa berkumpul breng keluarga,,semoga keluarga ku sehat semua amiin.... Mohon maaf lahir batin

  • susi wahyuningsih
    susi wahyuningsih

    Selamat lebaran ya...

  • susi wahyuningsih
    susi wahyuningsih

    Alhamdulillah Suara Aurel tambah diasah Anang tambah bagus.

  • Tuti Herlina
    Tuti Herlina

    putar lagi ,keren lagunya

  • Evi Indriana
    Evi Indriana

    26-05-2020 siapa yg masih nonton.. Mantap mmng keluarga Asix #THRASIx 085232129000

  • Wini Fitriani
    Wini Fitriani

    Kretif bangeut kekuarga asix. Walaupun stayhome tetep masih menghasilkan kraya yang spektakuler... #THRASIX IG : winchay_rempong HP : 082188036092

  • Dona Puspita
    Dona Puspita

    Minal aidin falwaizin mohon maaf lahir & batin keluarga the hermansyah 🙏😇 semoga setelah lebaran virus corona akan menghilang dari muka bumi ini dengan izin allah swt aamiinyra Semoga kak aurel cepet nikah sama kak atta aamiin ini adalah pasangan yang cocok seperti bunda ashanty & ayah hermansyah aamiin 😇 Ig : dona.puspita No: 082175019634 #THRASIX

  • Rio Alvian
    Rio Alvian

    Lagu nya keren....suaranya bagus2 semua... Ig.silvia agustina 085753992205

  • Ateekha Ateekha
    Ateekha Ateekha

    Asalamualaikum kangen denger takbik akhir nya terobati dengan keluarga 6a Terimakasih

  • Fitriyani Daffa
    Fitriyani Daffa

    Suka banget sama keluarga ini, semoga selalu di berikan kebahagian"selamat hari raya idul fitri 1.syawal 1441H

  • Robi Aslianto
    Robi Aslianto

    #THRASIX semoga rezeki ya allah ig: harita_gaming25 wa: 085766946049

  • prabudzarr alghifari
    prabudzarr alghifari

    Subhanawlloh keluarga A6 suaranya bagus sampe terharu mendengarnya

  • Pipy Jenfi
    Pipy Jenfi

    Seneng liat keluarga inii selalu kompak dan saling menyayangi 😘

  • Awan Desain
    Awan Desain

    Bagus banget lagunya !!!! Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin.

  • OCIN END DIVA
    OCIN END DIVA

    Senang nya lihat keluarga arxis kompak sekali

  • Fana Pertiwi
    Fana Pertiwi

    Lagunya bagus banget keluarga Hermansyah, biar dirumah tetap semangat bikin lagunya dan video klipnya biar dirumah aja💪 #THRASIX Ig fana 2101 085256198492

  • Eka Fitrijaya77
    Eka Fitrijaya77

    Masya Allah lagu nya bagus banget Bun Tiap hari saya dengari lagu ini Bun Karena tidak bisa pulang kampung Jadi tiap hari lihat keluarga asix Untuk menghibur hati #THRASIX Ig eckhaasoy 082235726282

  • Rahayu Antika
    Rahayu Antika

    Sehat selalu 2AHHA Hermansyah Halilintar 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 smoga d segerakan dan d lancarkan.. amiin YRA 🤲😘🙏

  • slendang ijo
    slendang ijo

    Keluarga A6 ini pas cwe 3 cwo 3

  • Seri Galau
    Seri Galau

    Lebaran kali ini memang terasa sepi, bukan sesuatu yang normal. Berdoalah insya Allah tahun Depan kita dapat merayakannya kembali

  • alin putri Aulia arlinta Dwi Yuliya putri
    alin putri Aulia arlinta Dwi Yuliya putri

    Bagus banget suara nya keluarga asix❤️❤️😘😘😍😍

  • lilik indarsih
    lilik indarsih

    Keluarga yg sakinah mawadah warahmah..tetap bahagia keluarga mas Anang

  • Hari Okta Sapta Rini
    Hari Okta Sapta Rini

    Assalamu alaikum the hermansyah A6 SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI MAAF LAHIR DAN BATIN SEHAT SELALU YA A6 Semoga jadi rejekiku Amiennnn ya Allah Ig :rinioktariniokta No:081318390080

  • LULUS N AMd.Kep -
    LULUS N AMd.Kep -

    Masya Allah.... #THRasix @lulusnum 085330877521

  • Arfani Hamdu
    Arfani Hamdu

    Syifa _ alika itu bukanya Namanya buka mpok nur tapi aurel

  • Tia Natifa
    Tia Natifa

    Kk jiel💜

  • Mebi Ani
    Mebi Ani

    🙏🙏🙏

  • May Vani
    May Vani

    Selamat lebaran Ig: may vania.milala 082241351770 #THRasix

  • Dewi Indriyani
    Dewi Indriyani

    Suara kk Aurel keren banget,merdu bnget.sukses truz buat keluarga A6.

  • May Sahro
    May Sahro

    Pas dgar Allah hu Akbar2 mlah netes air mata ini

  • Maulana Syamsudin
    Maulana Syamsudin

    Mpok nur .suaranya kerennn.pipi asah terus dong loly pi .jarang lho warna suara ky loly

  • thika simanjuntak
    thika simanjuntak

    Semoga saya beruntung #thrasix @thika.s7 082322816747

  • Arkananta Tutorial Percetakan
    Arkananta Tutorial Percetakan

    keren, sala, dari medan, tutorial percetakan mas

  • Amelia Syafira
    Amelia Syafira

    Ya Allah merinding mendengar lgu ini, antara bahagia dan sedih campur aduk menjadi satu , bahagia Krn hari raya , yg seblmnya menjalankan ibadah selama 1 bln, sedih nya krn jauh dari kluarga dan saudara , krn Virus Covid-19 , Ya Allah semoga cpt berlalu Virus ini , agar bisa beraktivitas dn berkumpul bersama seperti biasanya AMIIN

  • nia arafani
    nia arafani

    keluarga asix memang the best bisa berkarya walaupun di rumah saja....bisa memberi contoh pada keluarga yg lain...

  • Resi Amelia
    Resi Amelia

    Alhamdulilah, bisa menuju hari yang pitri. Happy eid mubarak. Keren bannget

  • Amey chayanx
    Amey chayanx

    Ya allah nangis saya😭😭

  • Rita Rosita
    Rita Rosita

    Sumpah ini lagu lebaran terenak

  • Dims Aidi
    Dims Aidi

    moga konten ini menggeser Kpop kpop di atasnya.....

  • Hesti hesti
    Hesti hesti

    MasyaAllah

  • ahmad fauzi
    ahmad fauzi

    Terharu bgd sma Lagunya😭

  • Euis Kurniawati
    Euis Kurniawati

    Lucu bngt arsy...aq tambah love sm keluarga ini...

  • Lina Marlina
    Lina Marlina

    Aku suka lgu ini enk bgt eg kehitung d up trs.. ps bgian aurel nyanyi nya aduh suara,nya empuk bgt luv luv buat kelurga asyik..

  • Tiana Mutiani
    Tiana Mutiani

    Bagus bangett

  • Renni Sukmawati
    Renni Sukmawati

    Kerren ootdnya👍👍👍💟💟💟

  • bunda dinda
    bunda dinda

    Keluarga idaman bgt

  • Rifda Haniena
    Rifda Haniena

    Subhanallah video nya bener bener the best .. lagu nya apalagi kak dan ka Arsy cantik banget gemes Ig: hanienariena no hp 0895347036136 #thrasix

  • Sayyidah Ilma
    Sayyidah Ilma

    Serius lagu ini enak banget.. baru dengerin

  • Marwah Indriani
    Marwah Indriani

    Minal aidin walfaidin keluarga a6

  • Renty Rendry
    Renty Rendry

    Semoga Di tahun ini the Hermansyah Di berikan banyak rezeki, Dan sehat" selalu Dan semuanya dalam lindungan Allah😇🙏

  • Mimik Agiarti
    Mimik Agiarti

    Senang dengarx

  • Emma Hikmawati
    Emma Hikmawati

    Keren lagunya

  • Unit Unit
    Unit Unit

    Subhanallah suara empo nur empuk banget,,,keluarga patut d contoh masaallah 😘😘😘😘

  • Helly naqieb
    Helly naqieb

    Lagunya enak...

  • kia Rahmawati
    kia Rahmawati

    Subhanallah adem hati saya mendengarkan lagu ini

  • Rahayu Larasti
    Rahayu Larasti

    Lagu nya enak di denger semua berkumandang memanggil sang pencipta🥰🥰🥰

  • Elly Agustina
    Elly Agustina

    #THRASIX Ig : EllyAgustina88

  • Elly Agustina
    Elly Agustina

    #thrasix Ig : EllyAgustina88

  • Rizka Agustina
    Rizka Agustina

    Bismillah Smga rezeki sya dr the hermansyah Smga the hermansyah sllu dlncrkn rezeki ya,sehat sllu,sllu dlindungi allah swt. Smga konten the hermansyah mkin sukses,bermanfaat utk smuanya. Sya sngt suka dgn kluarga a6 Slmt idul fitri buat the hermansyah. IG : @ariz716 wa : 081245677455 #THRasix#

  • Eli Nadia
    Eli Nadia

    Karya terbaik..sukses terus...

  • NazrielNafil caudala nfour
    NazrielNafil caudala nfour

    Selamat hari kemenangan untuk kta semua love u all MasyaAllah syantik kak nur bikin album donk kak

  • Ernawati Mulyono
    Ernawati Mulyono

    selalu senang dan suka liat keluarga ini...❤❤❤❤❤

  • aurel meyer
    aurel meyer

    Mantap utk lagu nya... sy suka lagu ini..

  • Herlina Widiarahayu
    Herlina Widiarahayu

    Bismillah semoga rezeki y bun ig @herlinawidiarahayu 085215254335

  • Chairia Suriyani
    Chairia Suriyani

    Adem di dengar, keren Sukses trus untuk kluarga A Six

  • Wiwin Yarniatun
    Wiwin Yarniatun

    sy bukan muslim, tp itu nggak penting buat sy utk nggak mengangumi mas anang. lagunya keren dan suara aurel aku suka bgt. putar lagu ini berkali2 tetep aja nyaman di telinga👍

  • Purqon Jaelani
    Purqon Jaelani

    Lebaran telah tiba lucu lucu

  • masruroh spdi
    masruroh spdi

    👍👍👍👍

  • Aulia Aristian
    Aulia Aristian

    Anaku suka banget lagunya

  • Nurmalia Cahyuni
    Nurmalia Cahyuni

    Saya sangat senang melihat kluarga asix yg harmonis rukun semua mudh"n bahagia selalu#THRASIX Ig:nurmalia cahyuni no tlp 089674661084

  • Emi Subari
    Emi Subari

    👍

  • mitun siddin
    mitun siddin

    mas anang emang selalu keren lagu2nya💖💖

  • Muhammad Zidane
    Muhammad Zidane

    Masha Allah arsya suara y bagus banget,Nama Artati, no hp 085921335358

  • Muhammad Zidane
    Muhammad Zidane

    Duh bagus vidio y, aku suka banget, Nama Artati, no hp 085921335358

  • Cindy Levissa
    Cindy Levissa

    Selaluuu asikkk di setiap kontennya terus bahagia keluarga asix #THRASIX Ig: levissacindy No: 085754827091

  • Nadhira Nur
    Nadhira Nur

    Ka aurel cantik

Berikutnya