Kisruh Helmy Yahya Dicopot dari Dirut TVRI
4:12
71,866
tvOneNews
Reddit
Kisruh antara Helmy Yahya dengan Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) memuncak. Helmy Yahya telah resmi dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) TVRI.
--------------------------------------------------------
Follow akun media sosial tvOne lainnya:
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------
#tvOnenews

Komentar
  • Jona Simbolon
    Jona Simbolon

    Nyiarin Liga Inggris = Auto Dipecat Gila gila, udah gila Dewan Pengawas.

  • yuhan prata
    yuhan prata

    Kurang rekreasi wong kuwi, lek ngomong mesti ngeden-ngeden

  • Hidayat Adam
    Hidayat Adam

    Pecat dewasnya..

  • xeZiv Vrdx
    xeZiv Vrdx

    Arief Hidayat Thamrin lu sekolah les ngomong 'R' dlu lah... Bru ngomong!!!

  • Maiden Grab
    Maiden Grab

    Wah. TVRI ku direktur ku dipecat Krn linga Inggris.....Que senang disiarkan TVRI...dewas lebih suka siarkan bola tarkam......kampungan lho.....seluruh masyarakat pedesaan bisa kenikmati siaran yg sangat bermutu.....dewas .... Dewas ....tewas aja lho

  • Ghio Eqisulaiman
    Ghio Eqisulaiman

    Audit Dewas !!!

  • Sugar™ Blackcurrant
    Sugar™ Blackcurrant

    TV jaman Orba... ga aneh☺️

  • nugroho widy
    nugroho widy

    Kami minta DPR untuk pecat2in dewas tvri. TVRI punya negara, masyarakat berhak menuntut siapa yg layak dan tidak layak.

  • eko bambang
    eko bambang

    Raja stasiun TV swasta kalah saing, so bang Helmi jdi korban.

  • Fuad Channel Sumber Rejeki
    Fuad Channel Sumber Rejeki

    Arief arief.. luu kenapa sihh.. minum aer dlu dah.. biar jernihh mikir lu..

  • Rais Mad
    Rais Mad

    Bakal tidur pules lagi tvri

  • Vandio putra
    Vandio putra

    KOK GW EMOSI SM DEWAS INI. SATU KATA..LAWAN!!!!!!!!!!!! BANG HELMY YAHYA.

  • joko s
    joko s

    Diberhentikan Dengan Hormat. Berarti Tidak Ada Kesalahan..!!

  • johan purba
    johan purba

    Buas sekali dewas TVRI.? Ada keinginan rusak TVRI? . Akibat kepiawaian Helmy Yahya liga inggris diboyong ke TVRI dari MNC.. Langsung dirut TVRI dipecat dewan pengawas.. ada apa dewas dgn Boss Tv swasta ...kongkalikong??? .bubarkan dewan pengawas TVRI

  • Amri Rizal
    Amri Rizal

    Yang pantas di copot itu seperti Dirut Garuda , bukan membuang permata seperti pak Helmi Yahya .

  • Maman Karnani
    Maman Karnani

    Sepertinya dewas TVRI itu kadrun2 yg siintingman. TVRI justru sedang maju-majunya ditonton sampai masyarakat hampir di seluruh pelosok Nusantara ko malah mencopot orang yg sdh kerja keras membenahi TVRI yg selama bertahun tahun mati suri.

  • ytiq suryadi
    ytiq suryadi

    dewan pengawas perlu digantiii.......

  • Arman amin Amin
    Arman amin Amin

    orang dewas itu sekolahnya di bawah kolong jembatan..

  • Domba Domba nyasar
    Domba Domba nyasar

    Dah males nonton TVRI gitu2 doang acaranya gue salut sama Yahya family cerdas dan jujur biarkanlah TVRI seperti itu nda maju2 sekalinya mau maju eh di pecat hadeuh negeri +62

  • Didit 29
    Didit 29

    Dewan Pengawas yang tidak terhormat, buka mata kalian, TVRI kembali di tonton.. Kenapa kalian..? Gagal panen Tah...? Semua budget di kelola dengan baik sama bang Helmi.. 1 hal lagi, karyawan TVRI di perjuangkan haknya oleh Helmi.. orang baik di zalimi lagi neh... Gusti Allah mboten sare..

  • frims syah
    frims syah

    Alasan nya apa Dewan pengawas...anda gak dapet duit yaa... Kelihatan tuuuu....uda uzuuurrr maluuu sama umurrr😊😊😊😊😊😃😃😃😃

  • Yulni Kifli
    Yulni Kifli

    Dewas aja berhentikan secara tidak hormat.

  • gian nazhan
    gian nazhan

    Simpel aza Liat siapa yang kena penyakit strooke duluan.. Amit amit...

  • Yudi Kurnianto
    Yudi Kurnianto

    Dewas pengawas yg harus d copot....

  • Sanny Boy
    Sanny Boy

    Arief... arief.. Gak ada pemasukan lagi ya?? Pakai wewenang main pecat orang. Anda akan menjadi musuh warga Indonesia

  • Jesnubdikit
    Jesnubdikit

    Gimana ga mau di copot ,,tvri jadi dinonton semua orang gara2 helmy yahya

  • mastoni blawong
    mastoni blawong

    Dewas TVRI stres , mau pake tenaga Helmi dengan gaji segitu kok malah di pecat. Dewas saja yang di demisioner saja

  • Rafif Mania
    Rafif Mania

    Plis mata Najwa bongkar kasus TVRI ini..undang jg pak Helmy dan pa Dayat jg..dikonfrontasi.. Plis Bu Najwa Shihab.. Salam Rafif Mania...haaaa Bongkar

  • nagata xavhierra
    nagata xavhierra

    Pekok. D3was

  • Jaguary• Flash
    Jaguary• Flash

    bgtulah...orng baik, cerdas, profesional, sllu saja ada cobaan ny..kuat mental dan iman aja, serta berhati2 ....

  • Herdiawan agung
    Herdiawan agung

    Dewan pengawasnya tolong di audit dong

  • Java Haritage
    Java Haritage

    Semoga ajah Para Dewas kena azab Semangat terus Pak Helmi

    • Nino Ramadhan
      Nino Ramadhan

      aamiin

  • madrid 17
    madrid 17

    Dewan pengawas nya taik

  • Debat Politik Net
    Debat Politik Net

    hihi dewas siap 2 dimarshin publik....

  • Trijuan Praja
    Trijuan Praja

    orang yg ngga pengin maju TVRI bubatkan aja Dewan Pengawas

  • Kaspul Mahdi
    Kaspul Mahdi

    Ohh gini rupanya dewan pengawas..orang tergoblok seluruh dunia

  • Rapani Sabin
    Rapani Sabin

    dewan pengawas tvri telah berbuat zalim dg orang yg berbuat baik dewas ini harus di bubarkan karena tvri ini tidak akan go pablik kalau dewasnya seperti ini dan kami mohon komisi satu DPR harus pecat dewas yg telah menghancurkan tvri pendapat kami ini setelah kami menyimak dengar pendapat Dewan deriksi tvri dg komisi satu DPR dan ksmi juga menyimak apa yg di sampaikan oleh dewas dg komisi satu DPR RI

  • REED official
    REED official

    *Helmy yahya dia jujur mangkaya dilengserkan, padahal antusia rakyat pengen nonton tvri karena dr pada karya helmy yahya,kutuk keras yg mecat helmy yahya*

  • YosXrTDmZU7 Yo66777666
    YosXrTDmZU7 Yo66777666

    berantas orang2 ga bener di tvri... tolong yang bisa berantas. :'(

  • Harian Mukmin
    Harian Mukmin

    Pecat dewas TVRI, udah maju TVRI nya malah di pecat dirut nya, gak adil

  • Arya Riefqy Saputra
    Arya Riefqy Saputra

    Bknnya membina,bknnya ikut memajukan ini malah bt gaduh di tvri..dewas kalian itu semestinya jd org tua.. atau jgn2 kalian kena sogok.. BPK audit dewas TVRI

  • Wonder Kidz
    Wonder Kidz

    Bakar aja kantor dewas mau korupsi pasti , Periksa itu ketua dewas dan antek antek nya

  • Har Sono
    Har Sono

    Jadi orang baik itu banyak musuhnya hehe

  • Vernando Tan
    Vernando Tan

    Saya pencinta sepak bola liga Inggris sangat kecewa dengan DEWAS, Menurut saya yg harus di pecat itu DEWAS Karena dia tidak menyukai olahraga sepak bola🤔

  • gunawan adi
    gunawan adi

    dewasnya kadrun lihat org kafir di liga inggris kepanasan

  • greenn history
    greenn history

    Mukanya ketua dewan pengawas kasiann bgt😂

  • donny setiawan
    donny setiawan

    hehehehe.... lucu yaa TVRI mau di bawa kemana kedepannya.... mau maju , berprestasi , berexpresi , berinofasi malah di cekal..... kek gitu....

  • donny setiawan
    donny setiawan

    dewannya otaknya koplak.... TVRI maju kok ya ndak boleh..... dewan ga dapet duit kale....

  • diego 181
    diego 181

    Dewas TVri adalah kumpulan orang2 dungu, diktator, sok punya kuasa, dan kumpulan orang yg mudah di suap mungkin

  • mujeni jeni
    mujeni jeni

    Dewas ngak dapet jatah reman lagi... om helmi di pecat....wkwkwk

  • M nurul sidik
    M nurul sidik

    bloon

  • entin rustinah
    entin rustinah

    Pak Arief Hidayat apakah tidak berbicara dari hati nurani untuk mencopot Helmy Yahya ...kenapa pak Arief terpengaruh oleh orang lain yang mungkin pny penilaian negatif terhadap Helmi...bgmn kalau rakyat berbalik ingin bapak yg dicopot ...diganti dg orang yg lebih berkualitas atau dgn orang LBH berpengaruh

  • Azka Al Nizam
    Azka Al Nizam

    Semnjak ada liga inggris gue mau ntn tvri

  • Yuli Purnama
    Yuli Purnama

    Kog karyawan TV RI....spt ini. Ini institusi...bukan kantor karyawan..aturan ya aturan. Kog spt staff di KPK...ada kelompok yg spt memiliki kewenangan Absulut diatas Ketua KPK. Ini tanda aneh di Institusi BUMN....sdh ada virus yg masuk ke lapisan bawah...pake itoritas karyawan. Spt demo2 di dpn Istana. Model apa... Kewenangan Dewan Dilindungi Hukum & Kerjanya searah dgn mekanisme. Jadi kita sebagai masyarakat hrs mempercayakan ini pada ahli. Krn umen error dirut yg dcopot buka hanya mslh penyiaran ,pasti ada etik lain yg tidak dibuka. Kalau di berhentikan dan sdh diberi peringatan..ya trima lah. Kalau ngotot justru ada apa???? TUGAS itu amanah. Cukup serahkan/kembalikan pada Tuhan. 🙏

  • Yuli Purnama
    Yuli Purnama

    Kalau legowo ya terima....ngapa pake pendamping Eks KPK.😁

  • Slamet Romdoni
    Slamet Romdoni

    Sebenarnya uang liga inggris di bagi2 pada dewan pengawas kok malah di buat untuk acara liga inggris,ya ahkirnya di pecat. Satu kata untuk helmi yahya LUAR BIASA

  • Sevo Sevo
    Sevo Sevo

    Ada kadrun dlm dewas itulah ciri2nya org baik jujur dan profesional di pecat. Silakan pak erik tohir yg terhormat libas lagi tuh kadrun dewas tvri

  • REVI AMOK AMOK
    REVI AMOK AMOK

    ORANG2 YG JUJUR DN PNYA KNERJA BAIK AKN DI PECAT, DN AKN DI ISI OLEH ORANG2 YG BRENGSEK, LNGKAP SDAH DI NGRI BNYAK PJABAT YG DUDUK DI SNA DI ISI ORANG2 YG BRENGSEK DN TDAK BRES...

  • AUDIO CRAZZY
    AUDIO CRAZZY

    Dewas aja ganti yg di copot karna suda gak sehat

  • yopi agust
    yopi agust

    dewas arif hidayat tamrin ini pesanan pengusaha tv swasta agar mencopot helmy yahya""karena tvri jgn berkembang dan liga inggris jgn ditvri

Berikutnya