KOPER KITA HILANG. DICURI DI BANDARA - KLARIFIKASI -
23:06
1,555,282
Rans Entertainment
Reddit
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
IDsofts : idsofts.info/auth/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment

    Sampai saat ini, 16 feb, 16.54 waktu mekkah koper belum ketemu. Semoga dengan kejadian ini, kedepannya pihak bandara dan maskapai bisa lbh baik. Selain fasilitas makan dan lainnya, Sebagai pemakai jasa, Keamanan dan kenyamanan mengenai apa yang kami bawa sangat perlu diperhatikan. Smoga kejadian yang sama tidak terulang.

    • Ran
      Ran

      Ini dihapus dong, kan udah ketemu

    • WaldiVloc
      WaldiVloc

      klian lgi bkin apa skrng..?

    • faqhi hanafi
      faqhi hanafi

      Amin biar cepat ketemu

    • Faisal Reza
      Faisal Reza

      Semoga cepat ketemu kopernya ya...

    • nchop shof
      nchop shof

      Virali. Foto identitas maling ya aja ka, pasti abis dah itu maling sama netizen +62

  • bacot tapir
    bacot tapir

    garuk2 pala mulu kutuan kayanye

  • dita dwiandini
    dita dwiandini

    Hebat emg +62 😂

  • Miaismii
    Miaismii

    Pelajarannya ketika kita sedang apapun dimanapun jangan terlalu d post d publik . Bisa aja ada org yg ga suka dan smpe buntuti yaampun ngeri 😔

  • Eka Sinukaban
    Eka Sinukaban

    Semua kau jadikan konten

  • Kevin Sumarsono
    Kevin Sumarsono

    Intinya followers ig penting

  • Riany Indry
    Riany Indry

    Pengalaman gw yg sering krja kluar kota diindonesia jg kadang di bandara2 tertentu jg sering ga dicek bagasi tiket dan koper ny pda saat kluar... kadang tuh suka ngeri jg koper ilang

  • Suci Wahyuningsih
    Suci Wahyuningsih

    Trendingin...

  • herry wahyudi
    herry wahyudi

    hmmmmmmm....

  • Jessica Lorenza
    Jessica Lorenza

    Pernah naik Turkish airlines.. pelayanannya di bandara emang buruk banget meskipun naik business class. Ga ramah sama sekali, kapok sihh.. semoga cepat ditemukan kopernya🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • WaldiVloc
    WaldiVloc

    saya merasa sedih bahwa kalian punya koper.

  • Arrum Nuriaini
    Arrum Nuriaini

    Aaa tangannya ga pegel ya aa 😅💪

  • Susie Susantyo
    Susie Susantyo

    Sama.. kita juga baru kecopetan di spanyol. Smua koper dicuri wkt makan siang di hotel, dan ga ada yg bersisa, kita ke kantor polisi juga polisi spt ga ada reaksi apapun, padahal kita sdh info smua kejadian dengan sangat detail. Kita telp ke dubes katanya tiap hari juga ada laporan org kehilangan barang, kalo sdh lapor polisi ya polisi aja yg kerja. Aneh saja sama polisi di eropa, gampangin banget org kecopetan. Gmana para pencopet ga makin merajalela di eropa

  • Indah Ayu Septiani
    Indah Ayu Septiani

    Yang sabar ya A' , semoga yg ambil koper kalian cepet ketemu dan cepet dapet karma dr Allah

  • Farah
    Farah

    Jujur. Pas ak umroh.. mreka jg g cek lho..wktu di Jeddah..mreka biarin aj kita lewat.. g d cek barang yg kita ambil bener/gak

  • Pixma gaming
    Pixma gaming

    Ktnya skrg kopernya dah ketemu pas dihari ulang tahun rans, Masya Allah rezeky gak kemana

  • Dika barbershop
    Dika barbershop

    Bang rafi, sekali2 jenguk dong artis cilik dulu yang sempat fenomenal 10 tahun silam. Yaitu baim cilik. Sekarang dia udah gede

  • Colour Magz
    Colour Magz

    Bersyukur bang . . Dari pada saya channel saya hilang di hack ama orang . .

  • Agustinus Nay
    Agustinus Nay

    Masih trending 40 nie...masih bertahan vlog ultah udh 1 jt lbih belom menggeser...

  • 李圆
    李圆

    Mahasiswa Universitas Georgia (UGA) berkesempatan mempelajari Falun Gong, sebuah metode kultivasi jiwa dan raga yang berakar dari kebudayaan tradisional Tiongkok, pada acara perekrutan klub siswa, Rabu, 23 Januari 2020. Banyak dari mereka berharap latihan ini mampu menghilangkan stres, meningkatkan efesiensi belajar serta meningkatkan kualitas pekerjaan mereka. Zhang, ketua klub Falun Gong di UGA, berkata banyak siswa mengunjungi stan Falun Gong dan memberikan kontak yang bisa dihubungi untuk mendaftar di lokakarya yang akan datang. “Siswa di sini sering mengalami stres yang tinggi. Mereka sangat sibuk, dan banyak dari mereka merasa lelah,” kata Zhang. “Falun Gong mampu meningkatkan daya pikir dan jasmani seseorang, serta membuat praktisi tetap bersemangat. Seiring itu, latihan ini membuat suasana hati seseorang menjadi positif, sehingga membantu meningkatkan efisiensi belajar. Ketika anda tidak dapat berkonsentrasi, maka belajar jadi tidak efisien, tidak peduli seberapa pintarnya anda. Berlatih Falun Gong mampu membuat seseorang tetap fokus, karena itu dapat menyelesaikan masalah ini.”

  • gagal bunuhdiri
    gagal bunuhdiri

    kalo aja gue dapat kopernya GIGI.. yang gue incer cuma BH dan CD nya GIGI..!! lumayan buat di CROOOT. Semoga Tuhan YME mengabulkan doa gue. AMIN

  • Guss Budy
    Guss Budy

    😢 semoga riskinya di ganti allah 🙏🏻, semoga Negara Turki perbaiki dari sisi ke amananya 😤

  • ahmad Al
    ahmad Al

    Klw liat di IG maskapai tersebut.... Spertinya pelayanan maskapai tersbut mmng buruk. Cz banyak banget yg complent...

  • Bima Novi
    Bima Novi

    Yang sabar ya,,,, 🏣🏠🏡

  • Saf Rina
    Saf Rina

    Trendingkan ..........

  • Fakhri R
    Fakhri R

    Emng pasti d curi y kak?.. atau jangan memang org salah ambil ?

    • Annys Fauzia meinory
      Annys Fauzia meinory

      Maaf, anda belum dengerin sampe full/emang gagal faham ?

  • Music indo
    Music indo

    Cara menghilangkan brewok permanen itu gimana sih kak rafi🤣, soalnya kok kelihatan joss banget malahan😆

  • aqua kagome
    aqua kagome

    Kayanyaaaa sengaja diambil. N ada kerjasama dri orang yang kerja disanaaaa bisa lolos tanpa cek itu g banget....

  • Aidilla Hapsari
    Aidilla Hapsari

    Mesti gak murah isinya

  • Sugi hartono Astrid
    Sugi hartono Astrid

    Tai

  • Bagas Pratama
    Bagas Pratama

    Mungkin lagi ngeprank omm... mau prank koper merri eh salah koper om rapi

  • David Anderson
    David Anderson

    Sistem keamanannya bagus banget ya bisa tertangkap cctv pelakunya. canggih banget !

  • Anna Karina
    Anna Karina

    Suami saya motornya hilang dan terlihat jelas bgt muka malingnya dicctv tapi tindakan polisi kaya kurang respon pas lapor (masyarakat biasa soalnya) 🤣 Iyalah mas raffi polisi disini langsung bantu klo orang2 terkenal apalagi turis yg terkenal, malu atuh klo ga sampe cepet2 di atasi 😅

  • Aris Setiyawan
    Aris Setiyawan

    musibah dapat duit jdi konten, jjn2 dpt duit jdi konten, semua menghasilkan konten 🙈🙈 smoga kopernya ktemu 🙏🙏🙌

    • Ike Masita
      Ike Masita

      Gak boleh suuzon sih menurut ku bisa aja dimatikan adsense nya, contohnya kaya rans music itu adsense nya dimatikan 🙏

  • Edh Vlog 💡
    Edh Vlog 💡

    Kayakx Ni Channel Bisa Nomor 1 Se Asia Tenggara.. pelan2 tapi pasti.. lebh cocok, family skali channelx..! SMANGAT!!! ☺️

  • Rosedian Rose
    Rosedian Rose

    Isi nya tas apa an yaaaaaa

  • wiro sableng
    wiro sableng

    Coba aja kalau orang biasa pasti mereka b aja wkwk harta adalah segalanya

  • Den Ayune Fatima
    Den Ayune Fatima

    Gigi Ngomongnya enak dan jelas, raffi beter mingkem aja dech, Semoga kopernya cepet ketemu ya

  • Mas bagus
    Mas bagus

    semoga Allah mengganti dg yg lebih baik ya Raffi dan Gigi

  • Putri Zhafirah Bilqis
    Putri Zhafirah Bilqis

    Kok Bisa?

  • Herman 28
    Herman 28

    Semangat rans

  • Indri Astuti
    Indri Astuti

    Yg hilang kopernya berapa sih?semoga rejekinya RANS ya jdi bisa ketemu dn balik lg.. Amin

  • Tika Lestari
    Tika Lestari

    upload dongg kaa video pencurinya tapi mukanya diblur biar pada tau cirinya

  • Shibata Crow
    Shibata Crow

    Semua kegiatan di umbar d medsos , jangan kapok :V

  • Paruh Waktu
    Paruh Waktu

    Ko gua klik viedo ini sih? Gaguna anjirrr

  • Annajah Channel
    Annajah Channel

    Salam dari pekanbaru... Rans 😍

  • RFA
    RFA

    Sekelas bandara kecil di padang aja.. pas selesai ambil koper kita mau keluar di cocokin ama no bagasi yg ada di koper sama pihak maskapai dulu.. seperti yg dijelasin gigi juga.. masa iyaaa sekelas bandara turki ga gitu??????? 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Erina Pradyaa
    Erina Pradyaa

    Pasti berharga bgt ya isinya, kalo cuma baju aja nggk mungkin sampe segininya RANS berharapnya untuk ketemu, semoga ada kabar baiknya ka kita semua doankanmu🙏

  • Caroline Chai
    Caroline Chai

    Di Kualanamu biasanya gk dicek jga sih..

  • relovina Channel
    relovina Channel

    Mengerikan sihh ini keamanannya untuk airlines sebesar n sehebat itu kok NOL besarr 😂🤣😂 masih keren Indonesia berarti 🤗🤗🤗

  • Cah Dukuh Kertabesuki
    Cah Dukuh Kertabesuki

    Kalau di share orangnya pasti ketahuan tapi sayang TDK boleh.. Ke amanannya kurang .. semoga trdk terjadi lagi kepada orang lain lagi..

  • Born Here
    Born Here

    BODO AMAT.

  • Happy Foodie
    Happy Foodie

    Di indonesia Bagasi bus aja di cek terlebih dahulu tiketnya disesuaikan, masa sekelas airport instanbul main keluar ajaa.

  • Ulfiah Tudinah
    Ulfiah Tudinah

    Isinya apa2 a rafi barang nya 😊 jd kepoo

  • Eko Nugroho
    Eko Nugroho

    Itu gak capek apa tangannya megang HP terus

  • Siti Barokah
    Siti Barokah

    Sabar

  • PetrusRoy
    PetrusRoy

    sedikit cerita, akhir bulan Desember lalu pakai maskapai Malaysia Airlines, terus koper aku penyok dan sobek. udah langsung lapor ke bagian kerusakan bagasi, udah difoto petugas juga kopernya dan akhirnya disuruh tunggu paling lama 20 hari karena akan diganti unit baru / ganti uang tapi sampai dengan saat ini 17 Feb 2020 ga ada penggantian apa2, dan udah keburu males aja follow upnya.

  • Veronika Frank
    Veronika Frank

    Menurut gua iy sih.. turkish airlane itu agk kurang keamanan ny.. koper gua pecah donggg.. dan plastik nya kesobek dkit gt.. bngung aj.. sdgkan di penerbangan lain ga pernah pecah tuh koper dan sllu rapi..

  • Ririe Kirana
    Ririe Kirana

    Smoga cepet ketemu kopernya amiiinnn....orang baik ada aja cobaannya...smoga bisa jadi pelajaran bagi kita semua dr kejadian apa yg menimpa aa

  • elisa wawang
    elisa wawang

    Om raffi orang" arab d larang ke turky kata nya lagi perang gitu

Berikutnya