LAURENS Tepati Janji Sebar V1de0 Mesraa Dgn SYAHRINI, REINO BARACK Langsung Muram, Murkaa!
04:00
1,890,483
Azec Fote
Reddit
Laurens tepati jani unggah video mesra bersama Syahrini istri Reino Barack yang dulu pernah menjalin asmara dengan Luna Maya teman Raffi Ahmad Nagita Slavina, Ayu Dewi, Bunga Citra Lestari, Melaney Ricardo, Nia Ramadhani, Olla Ramlan. Kali ini, reaksi suami Inces, Reino Barack jadi sorotan karena terlihat muram. Apakah Reino murka? Dalam v1de0, Syahrini tampak sumringah bersandar di pundak Laurens. Adik Syahrini, Aisyahrani, juga terlihat ikut di sesi dinner tersebut.
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar
  • Miss Angel
    Miss Angel

    Kalau pendapat sy jika mlm pertama mas reno merasakan perawan yg brti g ada mslh donk.

  • hari yono
    hari yono

    Bpk angkat edan....jijik ...kyk gitu kok dianggep bpk

  • DevyRozanne -AlyaNada
    DevyRozanne -AlyaNada

    Ngapain sebar2 masa lalu.. Setiap orang punya aib dan masa lalu... Ini maksundnya apa ya... Apa ingin menghancurkan rumahtangga orang yg bisa jadi dia sdh bertaubat, yg bisa jadi dia lebih baik sekarang dibanding mereka2 yg merasa suci dari aib... Ga takut dosa, ya... Takutlah jika siapa yg mengorek2 aib orang, diapun akan terkorek pula aibnya...

  • Yoesandy Fratomo
    Yoesandy Fratomo

    WANITA BERAGENDA....😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

  • juna fadli
    juna fadli

    Gue harap Next Nyai vs Jerinx.. Bakal seru

  • Citra Rona
    Citra Rona

    Yang ngomong kan blm nikah si yah gpp lah bukan pelakor namanya blm nikah dia gasalah ehhh tong nti kalo lo punya pacar udhnya direbut sm kawan deket lo/sahabt lo gausah sakit hati gausah ngamuk2 yak:)

  • Pengin Bener
    Pengin Bener

    Masalah kakek tua ini, mimpi disiang bolong dalam kondisi mata melek. Jadi ngrepotin orang aja😅😅

  • Honda Yamaha
    Honda Yamaha

    sy merasa beruntung ga jd artis jd orang biasa aja alhamdulilah.. walaupun bkn orang kaya tp bahagia

  • Wo Yetti Elyasari
    Wo Yetti Elyasari

    Walaupun saya kurang suka dngan sahrini ...tapi vidio nya cuma ini aja fhoto bareng gk lebih....smoga kita yg tidak tau apa2 tidak ikutan fitnah orang tampa ada bukti

  • Siti Siti
    Siti Siti

    Sepertinya tidak perlu ungkit masalah orang lain .biarlah pasangan ini hidup bahagia tanpa ada ebel embel bongkar kehidupan masa lalu.sebab semua orang punya masa lalu masing masing.siapa yg setuju angkat jempol.

  • anisah meliana
    anisah meliana

    Hahaha gue udh tau syahrini karna gue orng bogor bnyk omongan2 tentang dia yg ngga2 dsini :v

  • Ur bbl83
    Ur bbl83

    Astaga, masa lalunya dibuka ke publik..

  • Suti Suti
    Suti Suti

    Hiii kakek

  • Noe Kaolan
    Noe Kaolan

    Reino sptnya gak terpengaruh. Mereka berdua sdh menerima apa adanya. Ucapan lebaran...Reino n Syahrini. kompak.....

  • Enur Nurisah
    Enur Nurisah

    Itu bapa angkat.. Macam mana.. Apa bapa lg nyari tenar

  • Tri Lestari
    Tri Lestari

    sdh jadi rahasia umum ttg kenakalan Syr dgn laki2 itu.cmn dia bks baik2 dgn kata2 santun seakan beragamanya bgus pinter dia

  • Masiah Firman
    Masiah Firman

    Smg Syahrini d Reno barak tak terpisahkan hingga ajal menjemput....Aamiin

  • Cany 11
    Cany 11

    Ditunggu ya kekkk Klo gak benar azab lebih pedih Dipertanggung jawabkan sakaratul maut

  • eka wardani2017
    eka wardani2017

    Pp angkat atau pcr ,,,,???????

  • halimah abubakar
    halimah abubakar

    Astaqfirullahil azhim kalau si Laurens seprang islam pasti dia tsk mau mbuka aib Nauzubilahimin zalik

  • Nur Syahidan
    Nur Syahidan

    Hahaha

  • Dadang dan Lena Channel
    Dadang dan Lena Channel

    Jangan sampai aah tercium juga...

  • aina mardiah
    aina mardiah

    trnyata pnya sugar daddy

  • Dwi Puspito
    Dwi Puspito

    Tini? Tini?, Km nggak nyadar klo bukti digital akan tetap ada selamanya,,,

  • Arief Dumai
    Arief Dumai

    Cek dulu apakah ayah angkat Syahrini kaya raya atau tidak! Klu memang iya Syahrini penyuka kerupuk jangek juga.

  • Dewi Mustikasari
    Dewi Mustikasari

    Pantesan loba duitna eta si neng padahal di tv udah jarang ternyata kitu gwena hahahha malu woyyy malu 😁😁😁 Salome ya 😁😁😁

  • fitria wulanningrum
    fitria wulanningrum

    Hidupnya sebersih apa sih. Knp aib org d bongkar2,dy kan sudh membuka lembran baru

  • MZ channel
    MZ channel

    Setiap orang punya selalu

  • Marketing 6 Medikon
    Marketing 6 Medikon

    Kenapa ya kolom komentar IG syahrinireno d non aktfkan

  • Daniel Panjaltan
    Daniel Panjaltan

    Kalau menurut saya. Kalau suami syarini mintah pisah. Dia salah besar,sebab itukan masalalu dan dia juga memang anggap dia ayah angkatnya. Diapun mesra2 karena dia ingin punya ayah yg bisa di ajak kompa. Pokoknya semoga keluarga kak syarini,slalu baik2 saja. Amin. Selamat hri raya idilfitri buat kita semua.

  • helena zulfikar
    helena zulfikar

    Hai laurend, senangkah hatmu dgn menghancurkan RT reino, sebahagia itukah jatimu, benar kau biadab

  • Endang Indrawati
    Endang Indrawati

    astagfirullah

  • Joko Suyono
    Joko Suyono

    Peline kalah ghde karo kakek

  • shanti apriani
    shanti apriani

    Pa Lauren's menurut saya.. ga baik ngurusin orang yang sudah bahagia .. itukan masa lalu .. ya masa lalu .. apa anda merasa dirugikaan .. kan seharusnya anda sebagai bapak ya bijak dikit laah...

  • Jenifer komentar yg baik dikit bu
    Jenifer komentar yg baik dikit bu

    Syahroni. . .syahroni😄😄

  • Inces Swiss
    Inces Swiss

    Inces syr laporin aja kenapa ke polisi kan mencemarkan nama baik kita harusnya bisa di proses secara hukum, walaupun ada main Lauren tidak ada hak untuk menyebar photo tidak senonoh ke publik, mohon maaf yah pemirsah aku gak tahu kasus nya cuma geram sekali dg kasus gak senonoh ini, kasihan Syahrini , klw Lauren sih sudah tua dan gak terkenal tidak masalah Harusnya beliau menjaga Dan melindungi mantan atau apalah karena Sama2 pernah merajut kasih ( maaf klw saya salah) ayo syr jgn menyerah lawan terus karena apapun alasannya klw sudah pencemaran nama baik pasti menang secara hukum, yg sabar yah inces syr, badai pasti berlalu

  • MIDAY GOOD
    MIDAY GOOD

    Ini laki tua dak punya rasa malu. Masa lalu diobral. Laki laki tua bau tanah kuburan masih mengobral masa lalunya.

  • Kadrun bin Maemunah
    Kadrun bin Maemunah

    Hahhaa luna maya lagi tertawa...

  • Mz Anymous
    Mz Anymous

    Itukan masa lalunya bukan dia ulangi lgi semua orang pun punya masa lalu, nak cari yang perfect memang susah, kalau sudah berubah tolongi bimbing hidup itu pendek kenapa harus bermusuhan dan cari salah orang

  • Ras Mawati
    Ras Mawati

    Apapun masalalunya yang pasti Itu masa lalunya skrg Syahrini sdh sah menikah dengan Reino,doakan saja mereka bahagia.karena tak ada manusia yang tidak berdosa.

  • Rhondho Ellek
    Rhondho Ellek

    Minal aidhzin wal faidhzin

  • Siti Lita
    Siti Lita

    Ya bener yang dibilang nikmir

  • Sri Utami
    Sri Utami

    Ternyata liburan keluar negri jualan Tempe😄😄

  • Cut Mehran
    Cut Mehran

    Ngapain lendot " dg laki"tua .bukan muhreem. Haram tu.

  • love mail
    love mail

    mungkin dia cuma mau diinget alias dpt jatah sekali2 gtu..

  • ihsan tv
    ihsan tv

    Acara ghibah, bikin dosa

  • Tambunan Junior
    Tambunan Junior

    Pengusaha tempe go internasional dan menjadi kaya..

  • Yolanda Putri
    Yolanda Putri

    Mreka tyg merasa dirinya selalu lebih baik, fix mreka belum prnah berkaca .....

  • Siti Cholifah
    Siti Cholifah

    Untung aq bukan artis, hidup mlh tdk tenang krn banyak hujatan 🥴🥴🥴

  • Uda Musdalifa
    Uda Musdalifa

    Bongkaaaaaar abiiiiissss....lanjuuuuut om laurentt....biar kebenaran itu terlihat...💪💪💪💪

  • ahmad farid alfatta patan
    ahmad farid alfatta patan

    Indonesia.suka membuka aib orng lain

  • shelly manis
    shelly manis

    tesi kw otaknya lgi kemot2 panas tahu boroknya istri yg sholehah

  • Maya Rose
    Maya Rose

    harus nya mantan" neng di kasih tau ama suami mu sebelum menikan jagi ga jadi bumerang ingat kalau neng menilai apa pun dgn uang neng ga bakal dapat apapun lo karna apapun kalau.di nilainya dgn uang maka ini neng jadinya kamu di hujat sana sini apa yg kamu dapat? hati ga bakal kamu dapet sepenuhnya neng karna byl bumerang dalam keluarga

  • Maya Rose
    Maya Rose

    emang neng sahrini lagi mau nikah bpk angkat nya belum di berin apa dgan mantan" ga kamu terbuka sama calon suami mu ?

  • SITI IDHAM
    SITI IDHAM

    Knpa saya lihat reno barak kok kayak lihat tesi srimulat ya.. 🙈

  • Sukri Sartini
    Sukri Sartini

    Hahaa reno dpat bnyak bekas.kasian kmu reno dimna ketajiranmu.nyunsep nyunsep

  • Mattathias Daandel
    Mattathias Daandel

    Boro2 Soleha trnyata Salome aki2

  • Galang Luckman
    Galang Luckman

    Cowok ganteng2 kok mau bekasnya kakek2 aduh kasihan kamu Reino ...sudah Ada Melati di tangan kamu lepas cari mawar busuk wkwkkk

  • Asep Sukmana
    Asep Sukmana

    hanya syaitan yg mampu melakukan perbuatan gibah..

  • Lestiawati Hamjah
    Lestiawati Hamjah

    Napa sih...org sdh menikah juga masiiihh aja diutak atik kehidupan pribadix

  • Fitri Yani
    Fitri Yani

    Saya lbh percaya omongan papa lion..krn bule itu jrg bohong klu soal kebenaran apa lg beliau sdh tua.mgkn dia hanya ingin di hargai si tini ga di campakan gt aja kyk ga ada moment special di antara mrk.pacar saya org eropa jd saya tau bgt sifat asli org belanda..mrk baik jika kt baik..dan mrk bnr2 peduli bkn KW2 kyk org timur klu ngom..gentel men dan konsisten..krn dinegara mrk jujur itu jauh lbh di hormati di banding tipu2 demi mendapatkan popularitas..

  • fitria samodra
    fitria samodra

    Udah sih ,namanya juga manusia pastinya punya masa lalu. Jgn suka menghakimi seseorang atas masa lalunya😊

  • Toni Irawan
    Toni Irawan

    Gerombolan2 setan Julie Chaniago ahli dalam fitnahan terhadap Syahrini

  • Abdurroh Man
    Abdurroh Man

    TAPI ADIK SAHRINI TDK IKUT SEKAMAR DGN LOUREN....YG SEKAMAR CUMA BERDUA.

  • Ra Vika
    Ra Vika

    Sebenarnya kalau syahrini and reino dulu nya nikah baik baik, gk ngomongin LM gono gini. Merasa dirinya suci and LM itu pendosa. Pasti gk seheboh ini. Waktu celine nikah sama stevan willian, celine diam aja, gk ngejulitin wilona. Lihat sekarang mereka bahagia. Makanya ambil pelajaran bagi kita. Siapa yang suka ngungkit aib orang maka aib nya sendiri akan terbuka. Tuhan itu tidak tidur

  • sayuk puji rahayu
    sayuk puji rahayu

    Dri dulu q g suka ma syahrini smpek ak Skng.. g tau knpa

  • Jona Jona
    Jona Jona

    Astagfirullahalazim aib orang di umbar2

  • Edy Sugiarto
    Edy Sugiarto

    Hadehhhh..... Di gelapkan mata dengan uang hingga membuat diri tak berharga

  • Yusuf Fikry
    Yusuf Fikry

    Ni orang pinter banget ngurusin hidup orang

  • Cynthia Meliza
    Cynthia Meliza

    Cuma fitnah murahan yang dibuat untuk menjatuhkan Syahrini.. Maklum, namanya setan kan punya rasa iri & dengki kalau lihat orang lain bahagia...wkwkwk

  • fat mah
    fat mah

    Q sudah nebak,pernikahan sahrini gk akan bertahan lama

  • Hera Mansoer
    Hera Mansoer

    Astagfirullah Astagfirullah. Biarlah mereka menyelesaikannya.. Bukan urusan kita. Lebih baik kita introspeksi diri ini Romadhan lho.

  • Alang Majuair
    Alang Majuair

    Bofoh amat tutup kuping tutup mata sj kamu reno gk usah tanggapin apa kata orang

  • Eva Mailoa
    Eva Mailoa

    Tuhan aja mengampumi masa manusia gk bs klo mmg org sdh bertobat...walau resiko hukuman akibat kesalahan kdg2 ada kt terima...yg suka mengingat2 kesalahan ms lalu seseorang biasanya pekerjaan setan..krn gk suka seseorang bahagia...tp klo ybst blum berobat dan munafik juga mo gmn lg pst terima resiko...nmnya juga dunia pst berputar..kdg diatas kdg dibawa...initinya..WASPADA dan KOREksi diri sendiri....😁😁

  • Erna Fitriani
    Erna Fitriani

    Menurut saya kk reno mau menikah sama syahrini berarti udah menerima apa adanya dan masalalu nya ....

  • Dapit Kusmana
    Dapit Kusmana

    Si patimeh kan ratu jablay yg sok suci padahal aslinya tidak jauh dari psk. Bedanya si patimeh langganan nya orang berduit dan tidak sembarangan orang. Klw psk kan yg make cuma orang biasa

  • dahlia sukmani
    dahlia sukmani

    Puass Ladasss....

  • Enti lopez
    Enti lopez

    Jodoh sudah ada yg ngatur, bahwa wanita yang baik akan bersama dgn laki laki yg baik itu udah janji Allah SWT. Jadi kalau sudah begini tau kan maksudnya ,😁 mungkin ini ujian dari Allah untuk jadi orang yang lebih baik lg, biar gak sok suci.

  • alsafi gomma
    alsafi gomma

    karma Allah lbh cept dgn mnyakiti hti org lain,,,

  • Ranya12345 Longlastinglove1975
    Ranya12345 Longlastinglove1975

    Bulan puasa bukan pikirin Corona mala pikirin kejelekan orang lain

Berikutnya