Lucinta Luna Diamankan Polisi Karena Narkoba
1:46
703,730
metrotvnews
Reddit
Kepolisian kembali menjaring artis yang terjerat narkoba. Kali ini Lucinta Luna bersama tiga orang diamankan Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dengan barang bukti pil ekstasi dan obat penenang.

Komentar
  • Andi Putra Tunggul
    Andi Putra Tunggul

    Gw aja yg kena anexity psikomatis ga pernah minum obat2an gtu

  • Wiwi 221070
    Wiwi 221070

    Mampus..bencong...patutle engga ada malu..bilang kontol.itil.macam2.km.hina dara arapah.twin..dasar..bencong..bencong miskin...belaga kaya.perempuan

  • RIZKI SEPTIANI
    RIZKI SEPTIANI

    kalo jadi artis itu ya harus siap di puji & siap di buli. namanya juga artis. seharusnya LL tidak perlu make benzo benzo an lah, tetap semangat kerja di jalir lurus & kuat mental. kalo kek gene walah....paling ujung ujungnya rehabilitasi kaya nunung

  • herfit ainun
    herfit ainun

    itu pak pol yg di samping anda sedang min gem kyaknya to harap di singkirkn dri kmera

  • Disconect Free
    Disconect Free

    LL BUKAN ARTIS 😑 ... Artis Apaan ?...

  • an lee
    an lee

    Akhirnya dia bisa mengandung

  • The Justice league
    The Justice league

    Jangan terpengaruh pengalihan isu kalian" ini Tetap kawal terus Keadilan harus di tegakkan

  • niki tc888
    niki tc888

    LL dulu pas oprasi kelamin...knapa nggk tukeran aja ya klaminya sama si Abas.... 😅😅😅😅

  • Alimaki channel
    Alimaki channel

    Kenikmatan apa lg yg kalian cari?

  • Lembayung Senja
    Lembayung Senja

    Wahh skrg jdi RATU LAPAS ini. :v

  • bagus kristanto
    bagus kristanto

    Kencingnya berdiri apa jongkok ?

  • Add Me Bro
    Add Me Bro

    Jadi yg ngetest polwan apa polisi laki?

  • vikry arya
    vikry arya

    Gila 7 video tentang LL masuk trending semua hebat bener

  • badri muamar
    badri muamar

    Si wanita bertitit akhirnya ditangkap🤣🤣🤣

  • Esok
    Esok

    Bnyak banget media yang ngangkat berita ini ya, bukan infotement doang, warbiasaaaa🤦‍♂️

  • mas bawor
    mas bawor

    duh duh dah viral tambah viral😳

  • irma dwiningsih
    irma dwiningsih

    Kesini cuma mau bully LL

  • Den't Dogo vlog
    Den't Dogo vlog

    Wartawan balapan ngetik

  • NETIZEN official
    NETIZEN official

    Katanya ratu katanya kaya minumnya tramadol wkwkwkwkw

  • Mirda Wiwin winarti
    Mirda Wiwin winarti

    Sebagian dari Virus Corona 😅✌✌

  • Tony Suteja
    Tony Suteja

    Itu ps tes urin bisa d cek tuh, punya titit po gak 🤣🤣🤣

  • Frieden Lucette
    Frieden Lucette

    Inisialnya bukan LL, tapi MF Yikes..

  • Dr.B
    Dr.B

    KALOK DI TAHAN, GAK SEMPET PRAWATAN, KUMIS JENGGOT NYA NANTI TUMBUH..

    • fuck you bitch
      fuck you bitch

      HAHAHA 🤣

  • Zee Official
    Zee Official

    Bingung ntar di sell penjara Kira kira silicon yank ada di tubuhnya bisa bertahan lama gak Mesti pada kusutt

  • Maximus Max
    Maximus Max

    Benzo = benchong ?

  • Achmad Adriady Syarsita Adi
    Achmad Adriady Syarsita Adi

    cowonya jadi jadian...cewenya jadi jadian pas banget pasangan neraka!

  • Ahmad F. Faruq
    Ahmad F. Faruq

    Akhirnya rumor LL mengandung tahun lalu, terealisasi tahun ini, positif mengandung... Benzo. Hehe

  • Save Nation01
    Save Nation01

    Kasian yah yang 1 sel sama dia

  • Selly Selly
    Selly Selly

    Ya ngetik pake pake hp cepat banget wow

  • _Benzoe_
    _Benzoe_

    Positive mengandung benzo wkwkwkwkwk 😅😅😅

  • ALDI AM
    ALDI AM

    1:06 santuy bgt anjir mainnya

  • scvrthz
    scvrthz

    Mampus

  • waiting project
    waiting project

    Itu wartawan yang typing samping polisi . . Buset dah jempolnya kaga takut patah.

  • Herry Lionhart
    Herry Lionhart

    Gak ada skill, gak ada karya apa², sok²an pake narkoba. Udh lah, kelar.

  • Isna Latif
    Isna Latif

    Maaf saya bukan fans ya LL tpi LL k TDK pake narkoba di hya pke obat penenang dulu artis RA jga pake obat penenang to di bebas kan jga...kita mendo'a k ja yg terbaik buat LL,to kita jga belum tentu baik dari LL.... "SALAM PERSAUDARAN"

  • HARRY LIRANDA
    HARRY LIRANDA

    Benzo = Bencong Zolim 🤣

  • Citra Mellisa
    Citra Mellisa

    Sudah banci oplas..pemake narkoba..jahanam lo!!!!!!!!

  • rizky Arrasyid
    rizky Arrasyid

    pas ambil sampel , jongkok apa berdiri ya

  • Anime Tv
    Anime Tv

    Udah yang sabar yang LL , jangan putus asa jangan sedih , Cowo tuh harus kuat ngga boleh kek bencong lemah

  • CriBoN BRt
    CriBoN BRt

    jelass cowokk bngett

  • Prayoga Dika
    Prayoga Dika

    Mengandung benzo... AWAS ANJING GALAK

  • Andi Rahmi
    Andi Rahmi

    Ini hukuman Dunia. LL sdh mengingkari kodratx sbg pria & mengubah diri mjd wanita....& Mengakui dirix wanita tulen sejak lahir. Maka Allah SWT. Mempelihatkan hal yg sebenar benarnya...

  • Andrian Syaputra
    Andrian Syaputra

    Obat kok bikin tenang,sholat biar tenang

  • wahyu wahaw
    wahyu wahaw

    God job pak polisiku

  • Gibran Prasetyo
    Gibran Prasetyo

    Di sel bisa ngerawat Kumis

  • music world
    music world

    Nanti rencana nya mau di masukin ke sel Pria atau wanita Ndan mohon izin

  • Whats susanto86
    Whats susanto86

    Dia artis yaa

  • RAKA HC
    RAKA HC

    Mamposs

  • Sucha Gaming
    Sucha Gaming

    Wuakakka lucinta ARTIS .. ANJAI .. NGAAK BANGET

  • satria surya wijaya
    satria surya wijaya

    Coba lebih teliti lgi mungkin dalam tubuh nya juga mengandung boraks

  • Puspa Sari
    Puspa Sari

    Yang pake jaket malah main mobile legends

  • Lippo Luppi
    Lippo Luppi

    Ntar nyalahin haters. Hellow ga mau ada haters ga usah muncul di publik

    • Jeglek Feri
      Jeglek Feri

      Komentar bagus n objektif 👍👍👍👍

  • Aplia Supriyati
    Aplia Supriyati

    Teus langsung dapat job

  • Aplia Supriyati
    Aplia Supriyati

    Nanti kalau sudah bebas terus sapat job di wesbukee

  • Aplia Supriyati
    Aplia Supriyati

    Kakau malh bangga kalau dapat kasus

  • Zie Gokilz
    Zie Gokilz

    Liat komen negatif smua njirr. Mantapp✌✌🤣🤣🤣🤣😂

  • Muhammad Hamdani
    Muhammad Hamdani

    Urinenya keluar dari mana dulu nih dia kan . . . . .

  • Komentator Hewan
    Komentator Hewan

    Itu cuma PRANK dari lucinta luna dia kan begitu orangnya... Biar lebih eksis lagi gua tau mah

  • YT Anime
    YT Anime

    1:03 bjir main game

  • Abiq Achmad
    Abiq Achmad

    Heem

Berikutnya