Menangkap Preman Berbahaya #2
18:14
2,949,031
Reddit
Tim jaguar menerima aduan warga yang mengaku menjadi korban penganiayaan oleh seorang tukang parkir liar di Jl. Margonda Raya. Tim langsung melakukan pencarian dan berhasil menangkap B sebagai pelaku. Sempat terjadi ketegangan baik saat proses penangkapan maupun saat pelaku sudah berada di kantor polisi. Diketahui pelaku merupakan residivis atas kasus yang berbeda.

Komentar
  • Imam Daimam
    Imam Daimam

    Ini baru polisi,, melindungi,mengayomi,,bravo jaguar

  • Imam Daimam
    Imam Daimam

    Bravo jaguar

  • Kholilul Roman
    Kholilul Roman

    Ya allah... Gk tega lihat anak kecil seperti ini, alhamdulillah allah swt kirim orang2 baik seperti bapak polisi INI... Terima kasih banyak ndan, semoga allah swt membalas kebaikan dg beribu kebaikan.. Amin🙏

  • evha dwarara
    evha dwarara

    Jujur dari Hati yg paling dalam. Semoga bapak mendapat rahmat dan hidayah dari Allah. Sehat selalu pak dan berkah karena Allah

  • teguh karya
    teguh karya

    saya suka komandan. nya.. berwibawa dan tegas.. contoh pemimpim yang hebat...

  • Regina Jambi
    Regina Jambi

    Mantap terbaik buat BPK polisinya. Semoga Vidio ini menjadi contoh yg baik buat BPK polisi yg lain

  • Amros Snae
    Amros Snae

    Ays preman apa itu ngk ada artinya bilang klo dia berani ke kampung saya NTT klo kepalanya gk turun ke tanah 😭⛏️🏹🏹🏹🏹🏹⚔️⚔️⚔️🏹🏹🏹🙏🙏🙏🙏🙏mohon maaf ya 🙏🙏🙏🙏🏹🏹🏹🏹

  • Amros Snae
    Amros Snae

    Ya allah kasian anak2 itu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Iraz Siagian
    Iraz Siagian

    Bapaknyo baik nian, sehat2 ndan. Sehat jg buat tim

  • Hikmah Lukman
    Hikmah Lukman

    Thaks pak pokisi (Jaguar) Barakallah fii kum..semiga istiqomah dalam menjaga kami di depok

  • Tarsim Sitepu
    Tarsim Sitepu

    Polisi Jaguar mantep/keren betul-betul membantu yg susah...hidup Jaguar..maju terus.

  • Gabon Scooterist Moslem Indonesia
    Gabon Scooterist Moslem Indonesia

    Semangat pak .....ini patut dicontoh sebagai aparat penegak hukum, nah bisa di konfirmasikan juga tuh anaknya yg sakit ke team nya " Baim Wong " siapa tau bisa dibantu

  • ANNYEONG HI
    ANNYEONG HI

    Liat bapak komandan jadi inget film miracle in cell no.7

  • Nonni Joya
    Nonni Joya

    Terharu akunya! Semangat pakpol smoga keluarga pakpol sehat selalu😇

  • japra spirit go
    japra spirit go

    Salut atas kebaikan Nya Team Jaguar..Semoga Sehat selalu & dimudahkan rejeki Nya. Sukses terus.

  • Sukur Prayogo
    Sukur Prayogo

    Nangis gue😖

  • vara sudirman
    vara sudirman

    Mantap pk polisi,,kebaikan pk polisi akan di balas ALLAH swt

  • Rayyan Yuli
    Rayyan Yuli

    Masya Allah tabarakarahman Pak polisi hati baik moga Allah selalu melindungi mu pak

  • Sulis Bubur
    Sulis Bubur

    sehat terus tim jaguar .semoga alloh selalu melindungi kalian semua . saya bangga dengan anda semua .doa kami terbaik buat panjenengan tim jaguar .

  • Piloen Suit
    Piloen Suit

    Salut bwt tim JAGUAR 👍👍👍👍

  • Irwan Permadi
    Irwan Permadi

    Sehat selalu komendan... Amin ya allah

  • Andre Uchiha
    Andre Uchiha

    Mantap 👍 jiwa Tim jaguar 👍🇮🇩

  • Sarwoto 129
    Sarwoto 129

    Pingn ketemu sama komandan JAGUAR ,,

  • Sarwoto 129
    Sarwoto 129

    Tim jagaur memang josss

  • Alex T
    Alex T

    Alham dulilah saya terharu melihat bapak polisi yg tulus iklas membantu orang yg sedang kesulitan semoga bapak2 polisi ini selalu ada lindungan dari allah subahana wata alla amin suksek selalu

  • Joko Purnomo
    Joko Purnomo

    Pak polisinya baik banget, bila polri seperri ini betapa rakyat merasa terlindungi dan aman. Terima kasih pak polisi.

  • Agus Gndz
    Agus Gndz

    Bravo Jaguar 86👍💪

  • Artoo8
    Artoo8

    Polisi yang berperikemanusiaan... Sangat inspirasi.. Semoga pak polisi, youtuber, para penonton semua dimurahkan rezeki, dipermudahkan urusan dunia & akhirat. Salam ❤️❤️❤️ dari malaysia

  • imey lee
    imey lee

    Luar biasa tim jaguar benar benar pelindung masyarakat.semoga pak polisi selalu dalam lindungan Allah SWT.

  • echo Betta
    echo Betta

    Ya tuhan Kasihan ank2 nya Smoga rejeki nya berlimpah dan di berikan kesehatan Aamiin Ya Allah

  • putra kharisma
    putra kharisma

    1000 satu bs menemukan pak polisi sprti ini baik menjaga yg lemah

  • Abian Maulana
    Abian Maulana

    Cepet sembuh adek kecil, semoga Allaah beri jalan keluar yang terbaik untuk kalian sekeluarga.. Aamiin

  • Biba Pro
    Biba Pro

    Semoga tim jaguar sehat dan diberikan keberkahan dalam mencari rejeki

  • Apa Aja
    Apa Aja

    Sukser terus buat tim jaguar... Salam dari kami warga sumatera utara

  • Juned Efendy
    Juned Efendy

    Subhanallah.. Smoga smua petugas yang ada di video ini dimudahkan karir dan rejekinya. Aamiin..

  • ADJi TEHNIK mandiri channel
    ADJi TEHNIK mandiri channel

    Tim jaguar benr2 idaman masyarakt..bravo trus tim jaguar..sehat sllu

  • Mr. Black Sweet
    Mr. Black Sweet

    Salut....

  • Dedy Kurniawan
    Dedy Kurniawan

    Sbhannaullah...terpujilah tim jaguar ini....smoga penegak hukum mencontoh prilakuhal sperti tim jaguar....saya bangga dengan kerja bapak dn rekan"....salam sukese dn sehat slalu buat tim jaguar....salam medan pak😊😊👍

  • Sultan Muda
    Sultan Muda

    Terharu....

  • Maha Sabila
    Maha Sabila

    Maap ye gua salpok sama mba/mas yang rambut nya di warnain itu mirip mahen yang nyanyi pura2 lupa

  • Andri Triyanto
    Andri Triyanto

    Mantaf pak polisi..

  • Salsabila Putri290
    Salsabila Putri290

    Saya bangga dgn pa polisi yg satu ini....semoga sehat selalu pa polisi dan jajaran y....

  • Muhajir Aditya26
    Muhajir Aditya26

    Subhanallah, terharu saya melihat perjuangan bapak dan ibu polisi, yg betulbetul luar biasa. Sehat selalu pak/ibu.sya kagum dan sesuatu motivasi besar untk semua,untk kebaikan, ttp smngt pak/ibu,trimakasih sungguh luar biasa.

  • Hani Handayani
    Hani Handayani

    Kasihan anaknya... Lucu" lagi....

  • Teh Hijau
    Teh Hijau

    Selalu dalam lindungan Allah buk dek bpak2 polisi , lekas sembuh adek sayang :*

  • habib channel
    habib channel

    Pak polisi baik hati..semoga dibales Alloh ke baik kan ny amin

  • Ika Ika Nurhayati
    Ika Ika Nurhayati

    Saya orang yg kurang suka sama polisi....tapi melihat vidio ini saya jadi sangat kagum sama polisi...bravo pola polisi Tuhan memberkati bpa polisi semua Amin 😭😭terharu .

  • Marty Tambayong
    Marty Tambayong

    👍👍👍👍👍👍 Utk polis yg berhati mulia..... Sehat selalu utk kalian bp2 polisi,semoga selalu mendapat lindungan dari Allah SWT dlm setiap tugas mulia kalian bp2 polisi.

  • Octe Viazni
    Octe Viazni

    Salut ma tim jaguar aslii salut bgt 🙌🏼👏🏼👏🏼👏🏼

  • Enni Diar
    Enni Diar

    Real man banget pak Polisi ini. Ini baru panutan masyarakat.

  • om bambang
    om bambang

    Lindungi slalu ya alloh polisi2x ini

  • Any xiu
    Any xiu

    TNI DAN POLISI 👍✊💖🌟💖✊👍DALAM MISI PRESIDEN💖✊💖MEMBANTU RAKYAT INDONESIA👍MEMBANGUN EKOSISTIM MENTAL MULIA,SEHAT,SELAMAT DUNIA-AKIRAT SELAMAT 👍✊👍IKLAS KARENA ALLAH SWT🌟AMIN.....AMIN....AMIN....YAROBBAL ALLAMIN YA ALLAH SWT💖🌟💖BRROOO.....jaman now Rakyat susah Pegang HP!!!!???!!!!....jaman old Rakyat susah Pegang Tasbeh gaes.....💖masih Mandiri jaman ku to semakin Beraklak Mulia 💖👍🌟✊💖😎

  • Jumli Jumli
    Jumli Jumli

    y alloh semoga pak polisi ini d lindungi alloh aamiin2

  • Sahri Sahri
    Sahri Sahri

    Ini baru namanya polisi, Mengayomi masyarakat, mantap pak/buk lanjutkan...

  • Asep Saepudin
    Asep Saepudin

    Salut buat tim jaguar...penuh tanggung jawab,,loyalitas,sosial tinggi dan penuh rasa kemanusiaan. Bravo...

  • Azzahro Sampit
    Azzahro Sampit

    Semoga jadi cnth bagi polisi yang lain.....

  • Rifal andrian
    Rifal andrian

    Saya salaut banget pak👍

  • Rifal andrian
    Rifal andrian

    Saya salaut banget pak👍

  • ANT !!!
    ANT !!!

    Korban dipukul bukannya gamau lawan. Dia seketika pasti mikir anak²nya kalo dia nekat antara dia atau pelaku yg mati. Mudah²an diberi kelancaran keluarga ini ya allah

  • Hendra Joysabaro
    Hendra Joysabaro

    subhanallah ini benar2 polisi berhati malaikat saya doakan mdh2an para polisi di beri kesehatan olh allah swt. amin

  • Rini Susanti
    Rini Susanti

    Pak polisi pancen harus gtu....maju trs pak polisi berbuat kebaikan dm yg tidak mampu...jempol 10 pak......siap 86

  • Fahrurrozi Ojie
    Fahrurrozi Ojie

    Salut pd polisi ini... Semoga Allah Swt menggantinya dg kebaikan yg lebih banyak

  • Rafa Boncel
    Rafa Boncel

    Semoga semua aparat kepolisian selain sigap dn punya rasa sosial yg tinggi.. spt ini

  • Saharman Saharman
    Saharman Saharman

    Luar biasa tugas pak Polisi di samping mengamankan masyarakat juga tdk lupa tugas sosialnya patut di hargai dan acung jempol buat pk Polisi

  • ajip ejep
    ajip ejep

    Mantap Ndan.. 👍

  • lora nica
    lora nica

    Semoga semua polisi sprt ini aamin. Prihatin sama ank2 korban, smoga Allah mengangkat pykt anak ny dn diluaskn rezki kel korban dn bpk2 polisi ini aamin ya robb..

  • BERITA MISTIS
    BERITA MISTIS

    Alhamdulillah masih ad juga polisi yg baik.smoga polisi yg suka pungli djln jln dberikan ksdaran dan kmbali kjln yg bnar

  • Dahler Syamsir
    Dahler Syamsir

    Salut pada team jaguar menolong korban sampai mencarikan rumah tinggal buat korban, semoga team jaguar sukses dalam menjalankan tugasnya

  • Chika Maurizya
    Chika Maurizya

    Tuh kan ga smua polisi arogan...nih contoh polisi2 yg berhati mulia...mantap tim jaguar..

  • Grunge12 Bboin
    Grunge12 Bboin

    The best jaguar...

  • Edi Baba
    Edi Baba

    Sukses Pak polisi kami bangga, salut terima kasih

  • Shandy Mawengkang
    Shandy Mawengkang

    Semoga bapak jdi jendral Aamiin YRA

  • Shandy Mawengkang
    Shandy Mawengkang

    Mantapppsss bgt buat komandan dan crew bravo polisi

  • Maria Catharina
    Maria Catharina

    Sangat Luar Biasa pak Polisi .. KasihMu untuk warga masyarakat ..

  • Farel Junior
    Farel Junior

    Salam depok♡

  • ismail Jefry
    ismail Jefry

    Subhannallah.... Semoga Tim Jaguar Sehat Slalu Dan Di Beri Keberkahan Beserta Keluarganya. Aamiin...😥

  • BOB MALINDO CH
    BOB MALINDO CH

    berat ni....kalau kt malaysia belum ada sampai begini

  • BOB MALINDO CH
    BOB MALINDO CH

    kasus pertama bukam sudah tangkap kah

  • Audy Alexandra
    Audy Alexandra

    SUKSES UNTUK POLISI INDONESIA ,DLL,SUKSES UNTUK TIM JAGUAR JUGA ☹️❤️❤️❤️❤️❤️❤️SAYA BANGGA 🤗🇮🇩

  • Aisyah Nazwa
    Aisyah Nazwa

    Komandan sama tim nya baik" samua🤲🏼 alhmdullah ini bisa buat contoh yang lain

Berikutnya