Mengejutkan ! Sering Teriak Tak Jelas Lucinta Luna Ternyata Depresi
19:29
1,580,650
Intens Investigasi
Reddit
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Pasca tertangkap lantaran terlibat kasus narkoba jenis kelamin Lucinta Luna akhirnya terkuak. Jika sehari sebelumnya polisi mengungkap jenis kelamin Abash kekasih Lucinta Luna yang ternyata seorang wanita. Maka Rabu 12 Januari kemarin status Lucinta Luna terungkap. Tapi mengapa di KTP Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan sementara di paspor berjenis kelamin laki-laki? Nama Lucinta Luna cepat melambung karena sosoknya yang penuh kontroversi. Kerap bentrok dengan artis lain, Lucinta bahkan kerap tiba-tiba berteriak tak karuan membuat kaget sekitarnya. Kondisi emosional terkesan labil benarkah Lucinta sebenarnya alami depresi hingga pernah berniat bunuh diri? Hidup Lucinta Luna diwarnai perseteruan dengan orang-orang yang dulu pernah dekat dengannya. Pasca ditangkap apa kata mantan rekan duet tentang Lucinta? Benarkah Lucinta memiliki kehaluan tingkat tinggi?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#LucintaLuna #Narkoba #Depresi)

Komentar
  • Bang Baje
    Bang Baje

    Wkwwk karma is real bang

  • Lavoise
    Lavoise

    Kalau kita depresi, seharusny kita dekatkan diri kpd Tuhan bkn malah pakai narkoba

  • Lavoise
    Lavoise

    Yg cari mslh dia, yang depresi dia. g jls lu bang

  • Siska Wati
    Siska Wati

    Gk di buka ama polisi jg masyarakat tau klw dia laki yrus pacar nya cewe jdi laki...

  • Dani Moon
    Dani Moon

    .bangsat 1 indonesia kena prank sama dia awokawok

  • BOLANG GAMER
    BOLANG GAMER

    akirnya terungkap dengan memalukan

  • putri kelana
    putri kelana

    Nmx jg manusia jadi jdian siluman ular sawah mkx statusx jg terblh dua paspor cowok ktp cewek klo mati gk di trima bumi ,sbb binging ni org ciwk po cwek ya hhhhhh

  • Richard Natanael
    Richard Natanael

    Di sel bencong aja hahahaha....banyak bencong yg jahat cyin hahahaha....

  • Richard Natanael
    Richard Natanael

    Dasar bencong halu loe. Sekali bencong tetap bencooooooooonnngg.

  • Antho Busana
    Antho Busana

    Karma berlaku

  • liku liku
    liku liku

    kox gw jadi kasian ya liat LL pdahal dulu aduhhhhhhhh

  • Dj jasseline
    Dj jasseline

    Memalukan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bella Fista
    Bella Fista

    Aku kasihan sama k luna๐Ÿฅบ

  • LALAKON !!
    LALAKON !!

    Jangan bilang lucinta Luna tapi panggil aja fattah

  • Wazjah Lestari Khadijah Abdullah
    Wazjah Lestari Khadijah Abdullah

    Ini manusia tak takut langsung sama Azab Allah swt

  • PRC sport
    PRC sport

    Abbas perempuan di lesbians sebenarnya coba si fatah masih otong pasti kagak mau si abbas.

  • Esther Fatriani
    Esther Fatriani

    Awalnya kesel bgtt parah liat kehaluannya dia, tpi stelah tau dia beneran depresi hft kasihan jugaa.. dgn adanya kasus ini, it means Tuhan masih syg LL utk bisa berubah mjd pribadi yg lebih baik sblum smuanya trlambat di akhirat. Get well kak LLโœจ

  • adhi.x.gaming
    adhi.x.gaming

    Ajab kelamin yg tertukar wkwk

  • Haryati Yati
    Haryati Yati

    knpa nggk di telanjangin aja biar nggk penasaran

  • Bundane Queensa
    Bundane Queensa

    Becik ketitik olo ketoro

  • MeyZuhong Mey
    MeyZuhong Mey

    mulai edan

  • Usman Pago
    Usman Pago

    Bangkek

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah

    Ya Allah ini lah namanya manusia yg kurang bershukur atas apa yg Allah bagi dan sekarang Allah sudah membuka jati diri nya lewat masalah ini laki" mau jadi perempuan ya tetap terbongkar ahir nya kan tp semuga aja dengan masalah ini dia bisa kembali ke ujut laki" nya

  • Propaningtyas Windardini
    Propaningtyas Windardini

    Semua indah pada waktunya... Karena inilah yg terbaik utk semuanya. Yang sabar ya kak lucinta.. Tetaplah bersyukur dengan apa yg terjadi dan apa yang diberikan Allah SWT. Semoga kedepannya bisa lebih baik ya kak lucinta..

  • Riwanto Ika
    Riwanto Ika

    Johhh bencong jebulan cok.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Miming Love
    Miming Love

    Pulisi bilang semua yg tersangkut narkoba sll bilang depresi..pdhl sebenarnya itu semua untk happy2..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Miming Love
    Miming Love

    Mohamad fattah..sbnrnya Netizen itu pinter..tapi yg bersangkutan bersikukuh klo dirinya perempuan pdhl laki laki

  • Deasy Cewek Wangon
    Deasy Cewek Wangon

    Pas dong mereka berarti, yg cowok pernah jadi cewek lah yg cewek pernah jadi cowok ๐Ÿ˜‚

  • Mirtha Adel
    Mirtha Adel

    Sepintar apapun menyembunyikan bangkai akan tercium juga

  • Nur Lestianto
    Nur Lestianto

    Nih orang menyusahkan banget yaaa.. hadeuh.

  • dwy ASMR
    dwy ASMR

    Ngaku aja kalo di LL itu cowok!

  • Glendoh Glendoh
    Glendoh Glendoh

    Dikasih nama Muhammad Fatah ganti kelamin ganti nama narkoboy tobat mbak mas dunia udah jaman rusak orang mati aj sekarang kyk nyamuk yg di semprot

  • Julie Chaniago
    Julie Chaniago

    Temen temannya iri sama Lucinta semua juga sudah tahu dia transgender tampa diberitahu tampa dikata katai. Managernya dewasa banget. Kalo kata saya sih si LL itu hal yang biasa pake obat penenang itu karna bulian dari teman teman dekat yang sirik sama dia.. ada juga temannya akhirnya ngaku transgender terus kesel nyuruh orang lain juga ngaku kan itu hak orang sampe passport / wawancara di rekam dipublikasikan itu kalo dilaporin masuk penjara tapi si LL malah diam dan terus dibuli coba bayangkan kalo LL itu anak kamu, temen baik kamu, keluarga kamu dibegitukan apa nggak kasihan. Mayoritas indonesia islam tapi mereka salah benar dalam hidup tidak paham suka menghujat , membuli dan mengancam. Hidup malas mau senang dengan buli orang biar bisa seperti orang itu padahal kalo mau maju ya kerja sama berkarya. Semoga ini jadi pelajaran buat semua si journalis youtube makin banyak karna penganguran makin banyak sampai vloger vlogger youtube indonesia tidak paham kode etik ada subs banyak wawancara artis tampa kode etik dan polisi juga tidak paham ditanya sama asal jawab jadi pada amburadul. NANDA PERSADA suka cara bicaranya masuk akal.

  • Hisagi Yukishiro
    Hisagi Yukishiro

    Salfok sama para wartawan yang manggil "Bang Fatah".

  • Qotrun Nada
    Qotrun Nada

    klo mo disadari,semua yg trjd itu merupkn buah dr benih yg sdh ia tabur,musuh yg plng kejam adalah hawa nafsunya,bully itu ibaratkan senjata makan tuan,karna pastinya setiap orang punya cara untuk memperkenalkan drnya,klo pd awalnya dia sndr tdk menunjukkan kehebohanya,mungkin netizen g akan seheboh ini...semua kembali pd dr sendr,yah g mungkin jg berjuta2 mulut akan diam klo dianya sj yg brmain api,

  • Ifan Fausi
    Ifan Fausi

    Klok aq sih gak pernah ngehina lucinta biarlah serah lucinta mau di ubah itunya itu terserah lucinta

  • BINTANG BARBER SHOP
    BINTANG BARBER SHOP

    Menit 9:27 bikin ngakak ๐Ÿคฃ

  • Kabul Hermanto
    Kabul Hermanto

    Nanti akan ada sinetron yang berjudul jenis kelamin yang tertukar

  • Suni Suni
    Suni Suni

    KALO LU GA MAU DI BULLY,,,,, JANGAN JD ARTIS N JANGAN MAEN SOSMED CUUUUYYY ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ HAMPIR SE INDONESIA BULLY LU,KRN KLAKUAN LU SENDIRI OGEB ๐Ÿ˜ฉ SENDIRI YG MANCING BULLYAN,NOW NYALAHIN ORANG LAEN,ALESAN LU BASI COOOOONG ๐Ÿ˜ EMANG DASAR AJE LU DOYAN DRUGS DR DULU, GILIRAN KETANGKEP NGAKU KRN DEPRESI,,,,, LEBAY LU COOOOONG

  • Bung Rey96
    Bung Rey96

    Konten ini dibuat utk pelajaran bkn mengikuti ungkapkan keburukannya,suatu saat semua akn mengalami hal yg mbuatmu jtuh dlm keterpurukan slma masih mulut busuk itu mengikuti.

  • Robeth daily lifes
    Robeth daily lifes

    Nah lu para tukang bully ikut dosa luu...mendorong mas fatah ini ketergantungan ma obat penenang dr psikiater.... Ya kl obat penenang mah masuk psikotropika ....

  • ang apay
    ang apay

    Hahhaha di lihat dari dalam gentong juga dah kelihatan klo luna itu bandot gimbal .mbeeeeee mbeeeee

  • Kevin Kurniawan
    Kevin Kurniawan

    Punya titit di potong ya depresi lah, salah sendiri bukan mendekatkan diri kepada Allah

  • Shelli Amalia
    Shelli Amalia

    Semoga ini jd pembelajaran dan semoga bs berubah ini msh di dunia ga tau di akhirat nya gmna. Krna lebih berat pertanggung jwaban di akhirat

  • Fa Dila
    Fa Dila

    Apa cuma aku yg ga peduli berita gosip๐Ÿ™„ please gaes, dari pada ngurusin idup orang,,, mending nonton drama korea ๐Ÿ˜Œ

  • anime sub indo channel
    anime sub indo channel

    DIBULI KAN KARENA SALAH SENDIRI

  • Sanggan Robetz
    Sanggan Robetz

    bencong

  • Erza Maulana
    Erza Maulana

    Ditinggikan setinggi-tingginya lalu dijatuhkan sejatuh-jatuhnya, apapun itu ketika Tuhan Yang Maha Kuasa sudah berkehendak maka terjadilah ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • RkilleR 1207
    RkilleR 1207

    berita LL JADI LADANG UANG BAGI PARA IDsoftsR ....๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š WAHAI PARA IDsoftsR BERTERIMAKSIHLAH PADA LL KARENA DIA PUNDI" UANGMU BERTAMBAH tolol emang warga +62 mau" nua diperdaya Para youtuber ,mereka tambah kaya dan kalian makin miskin karena otomatis akan boros kuota jika kalian nonton videonya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Zorra X Gaming
    Zorra X Gaming

    Klw lu dari dulu transparan ke public klw lu transgeder mungkin bakal banyak yang suka walaupun lu laki laki. Tapi lu bantah itu kebanyakan hormon

  • ryan jumpers
    ryan jumpers

    Sukurin Udah bagus bagus punya nama muhammad fattah malah diganti

  • Syaifullah Rfn
    Syaifullah Rfn

    yah kenapa gak bunuh diri aja

  • Ika unyu munyu
    Ika unyu munyu

    Semoga nanti klo udah kluar dari bui sadar diri ya mas fatah

  • ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡
    ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡

    Berarti cinta luna dpt pertolongan dri Allah untuk menuju ke jln yg benar syukuri lu cinta petik lah dan ambil pelajaran yg positiv Allah syg sm lu cinta luna .. yg membuli sdhlah

  • ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡
    ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡

    Asli gznteng tp kan laki2 ga bisa di jual..

  • Clowor Mananta
    Clowor Mananta

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ธ

  • zaenal jawa
    zaenal jawa

    uda dri cwe jdi cwo.. cwo jd cwe..

  • Jey channel
    Jey channel

    6:10 bang fatah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tirza Bicara
    Tirza Bicara

    Kak lucinta, semangat dong.... Jangan depresi.... Kami mengasihimu

  • Mutiara 66
    Mutiara 66

    Kesian ih

Berikutnya