Menyambut Ramadhan - Keluarga ASIX (Official Music Video)
02:39
1,747,787
Reddit
Artist : Keluarga ASIX
Song : Menyambut Ramadhan
Dapatkan NSP/RBT Menyambut Ramadhan di Telkomsel, ketik: RING SUB ASXBJ kirim ke 1212
Ramadhan tiba, Ramadhan tiba~
Marhaban yaa Ramadhan.....
Bagaimana kabar kalian selama #DiRumahAja? Jangan lupa selalu jaga kesehatan dan kebersihan yaaa!
Kami akan berikan sedikit bingkisan yang semoga dapat menjadi hiburan untuk menemanimu selama #DiRumahAja
#LawanCorona
Jelang Ramadhan sudah ada persiapan apa saja nih? Ceritain di kolom komentar yuk...
©2020 Hijau Musik

Komentar
  • Hijau Musik
    Hijau Musik

    Tonton juga video terbarunya. Keluarga ASIX - Selamat Lebaran Kalian bisa klik disini: idsofts.info/hd/video/oNJ2kYOBnKuqdLM

    • Syahira Ainul
      Syahira Ainul

      @Kharerunnisa Turki Thank you

    • Kharerunnisa Turki
      Kharerunnisa Turki

      @Yulia Fayla Vulia fayla

    • Kharerunnisa Turki
      Kharerunnisa Turki

      @Abdul Rojak Adbul Rojak

    • Kharerunnisa Turki
      Kharerunnisa Turki

      @Syahira Ainul syahira Ainul

    • Kharerunnisa Turki
      Kharerunnisa Turki

      @nindia lestari nindia lestari

  • tatiek prasetyo
    tatiek prasetyo

    Ya alloh pinter semua

  • Flora Napitupulu
    Flora Napitupulu

    Selamat lebaran buat kel ASIX #THRASIX Ig: floranapitupulu70 082152975524

  • Flora Napitupulu
    Flora Napitupulu

    Salut buat keluarga asix, teruslah bernyanyi buat menyenangkan byk hati. Ig: floranapitupulu70

  • durian buntaw
    durian buntaw

    🕌🕌🕌🕌🕌🕌

  • Restu Violet
    Restu Violet

    Aku suka bangeeet

  • Nuryamah Wahab
    Nuryamah Wahab

    Masya Allah g pernah bosan liat keluarga ini ...

  • Jenny Nalle
    Jenny Nalle

    Lagunya keren ,, arshi mengemaskan 😘😘😘

  • santy lestary
    santy lestary

    Ngepans bingit

  • Nur Diah
    Nur Diah

    Cantiknya bunda dan aurel serta arsy pakai hijab semoga bahagia selalu. #thrasix ig. Nurdiahvalentine, nohp 081250491917

  • HAK GATENG
    HAK GATENG

    Om anang imam yg baik utk keluarga

  • Lilis Atikah Lulus Atikah
    Lilis Atikah Lulus Atikah

    Keren..minal aidin walfaidin semoga kluarga asik selalu bahagia..dan semoga lagu aurel segera kluar....lilisatikah052

  • Deeftry channel
    Deeftry channel

    Sukaa banget liat keluarga Hermasyah dan Ashanty 😍😍 semoga berkah panjang umur dan diberikan rezeky yg melimpah☺️ #THRAsix😍 @Adeftry 087708772021

  • Shabrina Rohali
    Shabrina Rohali

    Suara ka Lolly bagus bangett

  • Kirana Salsa87
    Kirana Salsa87

    Lup aaaa

  • Yulfina Rustam
    Yulfina Rustam

    Sedih deh liat adek nyayi

  • Rustam Matbina
    Rustam Matbina

    #THRAsix IG : @Rustammatbina 08561703990

  • Gita Nagita
    Gita Nagita

    Is the best keluarga A6,,4 jempol tuk ayah Anang,,

  • Yulfina Rustam
    Yulfina Rustam

    Adek cantik kok tau si adek lagu nya gimana si dek caranya

  • AlMumtaz official
    AlMumtaz official

    Suka bgd

  • Mar Tini
    Mar Tini

    Seddiih....haru..inget Romadhon..yg bru berlalu....ya ALLOH..pertemukn kmbali kami dg Romadhon yad...dh keadaan yg lbih baik lagi..Aamiin.ya ALLOH...

  • Muhammad Zidane
    Muhammad Zidane

    Asyiik y keluarga teh ashanti dan bpk anang selalu kompak y, Nama Artati, no hp 085921335358

  • ZidTanZam kids
    ZidTanZam kids

    Terus berkarya keluarga Asix salam sehat bahagia...

  • Linda Lestari
    Linda Lestari

    Keren banget ih🥰🥰🥰🥰🥰💖💖💖💖

  • Cut Nur
    Cut Nur

    Masya Allah bagus nya suara nya

  • Eka Rosmita
    Eka Rosmita

    Keluarga asix bole minta no Telepon

  • Elliyati Jasmi
    Elliyati Jasmi

    Subahanaallah keluar asix

  • Luthpi Pauziah
    Luthpi Pauziah

    Jadi gak sabar

  • Nining Nining
    Nining Nining

    Subhanallaaah..aku ikut ban99a dn ikut bha9ia den9an ..kekompak Asik..dede arsya lucu..saat berucap lawan coronaaa..sukaaa..👏👏👏👏👍🙏❤

  • fela azivah
    fela azivah

    kompak y nyah

  • Hazna Azkia
    Hazna Azkia

    Aurel suaranya enak banget didenger lembut tolong dong mas Anang bikinin album buat Aurel

  • Chika Alvionita
    Chika Alvionita

    subhanallah keluarga bahagia😍 merinding banget nonton nya. bahagia selalu ya

  • hana hani
    hana hani

    👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Tato Sutarto
    Tato Sutarto

    Bagus

  • fela azivah
    fela azivah

    Wow kompak banget 👌

  • Dwi Artika
    Dwi Artika

    Semoga bahagia selalu bersama keluarga tercinta, Aamiin

  • Anys Zahra
    Anys Zahra

    😘😘😘

  • Dini Emiria
    Dini Emiria

    😍😍😍

  • Weni Yulistiani
    Weni Yulistiani

    Kayaknya baru kemaren dengerin lagu ini, ga sabar menyambut bulan ramadhan dan sekarang tidak terasa lebaran tinggal menghitung hari.. Sedih bgt kenapa rasanya bulan ramadhan cepat berlalu...

  • Princess Feodora Abigail Marpaung
    Princess Feodora Abigail Marpaung

    Ini lagu lama di ganti lirik ya

  • Wilhelmina Tuyetiko
    Wilhelmina Tuyetiko

    Slmt ramadhan, bagi teman2 yg yang merayakan 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Ria Anita
    Ria Anita

    Ya Allah kak Aurel cantik bangettt😍

  • Ninik Icha
    Ninik Icha

    Bangga bngt aku dgn mas anang

  • Dinsuk Dameir
    Dinsuk Dameir

    Putar trussss lagu iniii gk bosen bosennya saya dengarkan

  • Nuraini
    Nuraini

    Masya Allah... Keluarga idola saya... Persiapan lebaran tahun blm ada apa2 Krn memang gak ada yg bisa utk di siapkan... 😊 Anak 4 blm kebeli baju lebaran... Mudah²an nanti ada rezeki'y... Aamiin allahumma aamiin..

  • Aku SujaN
    Aku SujaN

    Mmg best lagu ni .. suka saya .. ur fans from Malaysia

  • FUN WITH SHAKILA
    FUN WITH SHAKILA

    Masyallah lagu nya adem banget sampaikan saya 3x denget lagu nya

  • ria anggraeni
    ria anggraeni

    Masya Allah

  • Rizky Yu
    Rizky Yu

    Majuterus. Bagus. Enak. Didengar

  • Marcello Daniel
    Marcello Daniel

    <a href="#" class="seekto" data-time="34">0:34</a> kok suaranya mirip arsy

  • Ida Farida
    Ida Farida

    😘😘😘

  • Melicha Icha
    Melicha Icha

    Aurel jelek deh gak cantik 🎂🤮pliss deh

  • Mardiana Puastuti
    Mardiana Puastuti

    Dengerin lg d saat senggang...sk lg nya Asix...

  • Ainrrizqi Jnations HK
    Ainrrizqi Jnations HK

    Masha Allah nyari video ini dri kmarin bru nemu.. sehat sukses sllu nyalain lonceng biar notifikasi

  • Arief93 Rachman hakim
    Arief93 Rachman hakim

    Keren banget lagu ini aku suka sangat suka

  • Nadiya Assary
    Nadiya Assary

    Subhanallah,indah sekali semua suara keluarga asix

  • aldi nurfauzi
    aldi nurfauzi

    Minta foto dong

  • Nayla Ariba
    Nayla Ariba

    lagu nya enak

  • Lina Herlina
    Lina Herlina

    Good

  • Yanuar Hari
    Yanuar Hari

    Wah ini lagu apa ya😁😁😁😁

  • Abdulah Anoo
    Abdulah Anoo

    MasaAllohhhh keluarga yg bahagia dan baik hati aku doaan semoga mbak dan mas jadi keluarga yg mawadah sampai akhir nanti Aminnnn ya Allohhhhh

  • Maria Handoko
    Maria Handoko

    Gue trimksih sma KD udah ninggalin anang, dg bgitu bs ngeliat keluarga bahagia sperti ini. Alhmdulillah

  • Yati Suparyati
    Yati Suparyati

    Kereeennn mas Anang selalu membuat lagu yg unik tapiii aku sukaaaa smg klgnya sll di berkahi dan dilancarkan rezekinya (dr.yati)

  • Sulis Rini
    Sulis Rini

    seneng banget sama lagu ini, seperti musik yg kental dengan ramadhan 😍

  • Zulfi Muhammad
    Zulfi Muhammad

    Senang lihat keluarga ini...☺

  • Parni Suci
    Parni Suci

    Keluarga asix Keluarga sempurna

  • Tri Toegastijani
    Tri Toegastijani

    KOMPAK kok bisa ya...luar biasa hebat 👍👍

  • Rindy Ellexz
    Rindy Ellexz

    Mpok nur suaramu adem banget kaya ubin masjid love love love dari hongkong

  • Khuluqil Hasanah
    Khuluqil Hasanah

    Ngeliat Azriel asli pengen ketawa terus,,tapi sukses yaa buat keluarga ASIX

  • Amira Hasan
    Amira Hasan

    Aku berkali kali denger ini aku suka sama lagu ini

  • Eliy Anti
    Eliy Anti

    Top bgt keluarga Hermansyah....semoga sehat selalu...aamiin....

  • Oke Silut
    Oke Silut

    Keren bgt ni keluarga asix

  • Abdul Rojak
    Abdul Rojak

    Selamat munaikan ibadah puasa Sebentar lagi lebaran sekarang sedih'banget byk covid 19 virus Corona harus kuatkan iman kepada Allah memberikan kita kuatkan iman Amin yah robaal aalmin dirumah aja'deh

  • yashinta wijiani
    yashinta wijiani

    Masyaa Alloh keluarga yg sangat bahagia... Semoga selalu samawa ya

  • Isroatul Muniroh
    Isroatul Muniroh

    Semakin suka banget sama keluarga asix ❤️

  • Yesi Meiyanti
    Yesi Meiyanti

    Sukses terus kluarga Asix 😍

  • nurul khotami21
    nurul khotami21

    Subhanallah Jamil jiddan Mpok nur, semoga hijrahnya berlanjut kak Aurel Hermansyah..,,,

  • nurul khotami21
    nurul khotami21

    Subhanallah..A6

  • Raudatul Jinan
    Raudatul Jinan

    Suara Mpok nur🥰🥰🥰 masyaallah

  • Kembar Embargo
    Kembar Embargo

    Keluarga Is The Best A6. Asiiix selalu Asiiiiixxxx

Berikutnya
SORRY GUYS :(
1:46
175 rb
Cinta Surga
03:41
21 rb
Ati Dudu Wesi
5:03
81 rb