MOP MUSIC S4 | BETRAND PETO PUTRA ONSU - COVER SEWU KUTO (TRIBUTE TO DIDI KEMPOT)
06:33
1,346,237
MOP Channel
Reddit
Track List:
Betrand Peto Putra Onsu - Sewu Kuto (Cover Didi Kempot)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
MOP Music kali ini tampil berbeda dengan persembahan Spesial Tribute to Didi Kempot. Semoga melalui persembahan Betrand Peto Putra Onsu untuk Pakde Didi Kempot ini, kita bisa menjadikan beliau sebagai seorang seniman yang akan selalu kita kenang kebaikan dan karya-karyanya. Bahwa selama hidupnya Pakde Didi Kempot selalu memberikan karya-karya terbaiknya kepada kita semua.
Yuk saksikan MOP Music setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB pastinya cuma di MOP Channel!
#betrandpeto #betrandpetoputraonsu #sewukuto #didikempot #sobatambyar #tengkushafick #tributetodidikempot #cover #mopmusic #mopchannel #rubenonsu
Pencipta : Ari Wibowo
Lirik Bahasa Jawa oleh Didi Kempot
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk program-program MOP Channel lainnya silahkan klik link berikut idsofts.info/auth/rri.html...
Untuk Episode MOP Music lainnya silahkan klik link berikut
www.youtube.com/watch?v=1xEKA...
Follow IG
MOP Channel instagram.com/mopchannel/
MOP Music instagram.com/mopmusic_mop/

Komentar
  • Ansel Laia
    Ansel Laia

    Yg dri Nias angkat tangan dgn cara like,.... Salam buat koko Bertan, success for you. Ya'ahowu

  • * takupas *
    * takupas *

    🙄

  • * takupas *
    * takupas *

    🙄

  • * takupas *
    * takupas *

    🙄

  • * takupas *
    * takupas *

    👣

  • * takupas *
    * takupas *

    👣

  • Ntong YT
    Ntong YT

    😆😍😆😍😆😄😆😄😆😎😆😎😆😎

  • Diah Rachmawati
    Diah Rachmawati

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Artika Nov
    Artika Nov

    Sekedar kasih masukan, kalo betrand mau nyanyiin lagu yg pake bahasa daerah kayak lagu ini, ada baik nya di dengerin dulu berulang kali lagu yg versi mas didi kempotnya, gimana pengucapan nya yg bener, jd enak denger nya kalo pengucapan nya pas

  • Grace Soselisa
    Grace Soselisa

    Kangen Onyo..

  • Yuniar Anjasmoro
    Yuniar Anjasmoro

    Keren onyo

  • lola depparaba
    lola depparaba

    Aduhhh mewek aku dengar koko nyanyi lagu ini, penjiwaannya bagus banget

  • Nikmah Leewood
    Nikmah Leewood

    Terima kasih untuk kak ruben onsu dan juga koko betrand sudah mencover lagu sewu kuto dan di kemas dengan sangat apik. Saya mewakili keluarga besar ngawi sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak 🙏🙏🙏🙏

    • Dora Melinda
      Dora Melinda

      Sedihhhhhh

  • Vhitasyha Chaera
    Vhitasyha Chaera

    Keren abiiis pokok na

  • i li li liu
    i li li liu

    Di puter puter ulang geprek bensu jd terngiang ngiang wkwkk

  • Difa Faradysa
    Difa Faradysa

    Nggak bosen2

  • mona lisa1112
    mona lisa1112

    onyo onyo suara mu buat ku nangis kmu bkn org jwa tp kok bs nyakin lgu jawa hebat bgt onyo

  • Imel Lewowerang
    Imel Lewowerang

    Onyo penyanyi hebat Onyo bintang yg bersinar Onyo idola banyak orang Dunia sudah membuktikannya Meski hanya cover lagu sewu kuto berhasil bikin salah satu media itu kepanasan liat kesuksesan Onyo. Onyo yg sukses dia yg menjerit. Pengen banget melejit kayak Onyo, tapi caranya salah, Onyo kami melejit karna karya cuyyy...

    • Dora Melinda
      Dora Melinda

      Media mana sih mas.??

    • Dora Melinda
      Dora Melinda

      Gak pernah jatuh hati seperti ini sebelumnya Jadi jangan ada yg merusak kebahagian kami yaa

    • Dora Melinda
      Dora Melinda

      Ada media yg berani macam macam sama anak online kesayangan berhadapan sama emak dulu

  • Nita poso
    Nita poso

    Suaranya Koko enak dihati 💛💛 Sehat trus sayang 😇😇

  • ARDAN Ilyas
    ARDAN Ilyas

    Tolong ayah ruben carikan orang yg bisa lurusin ejaan jawa buat betrand supaya ejaannya bagus soalnya suaranya bagus bangat trims

  • Iknas Tamat
    Iknas Tamat

    mantap banget.

  • Rosita kastubi
    Rosita kastubi

    Keren koko....👍👍👍

  • Rudi Franklin
    Rudi Franklin

    Up

  • Haidar Rivaldo
    Haidar Rivaldo

    Bjir suaranya, lumer dahhh hati gwee😍

  • Billy Chua
    Billy Chua

    Bang ruben ada yang ngancam koko betrand mau di bunuh

    • Dora Melinda
      Dora Melinda

      Siapa yg berani gitu hadapin kami emak emak dulu ingat itu

  • Hadza Abdulah
    Hadza Abdulah

    Betran masih suara anak anak atau sudah berubah??

    • Dora Melinda
      Dora Melinda

      Menuju suara dewasa

    • Dora Melinda
      Dora Melinda

      Sudah mulai berubah mas

  • Florianus Tauk
    Florianus Tauk

    Yg merasa orang Jawa ajarin Aku bahasa Jawa, i,m from Flores Manggarai barat, Labuan bajo

  • Tri Monita Official
    Tri Monita Official

    Kerenn kokoo sampe bisa nangis gitu, dan masih kuat nyanyinya

  • Dian Bengngu
    Dian Bengngu

    ya ampun nangis aku ngeliat sinyo nyanyi sampai nangis😭😭

  • Fifi Sambuaga
    Fifi Sambuaga

    Saya tidk mengerti bahasa Jawa tapi dgn dinyanyikan Betrand feelnya dapat banget..tanpa terasa ikut menangis. Sukses selalu Sinyo😍

  • Dewi Dedeh
    Dewi Dedeh

    Lagi kangen suara sinyo wenak banget suaramu anak ganteng

  • mAR Tha
    mAR Tha

    Ini kalo dngr pake headset enak bngt.. Prtama kali dngr dah bikin merinding, suaranya onyooo keren bngt.... Aq yg asli jawa aja ada yg ga ngrti artinya wkwkwk Sukses trs kakak

  • KHALISA ALYA OFFICIAL
    KHALISA ALYA OFFICIAL

    ❤❤

  • macan kemayoran
    macan kemayoran

    Merinding.. nyanyinya bener2 dari hati. GaK tahu klo penilaian orang lain. Beda orang beda hati sih.

    • Dora Melinda
      Dora Melinda

      Semua lagunya menusuk ke hati mas

  • Linsay mepa
    Linsay mepa

    Suara betran makin keren

  • Mbak Elok
    Mbak Elok

    😭

  • Widitrioktaviani wdya
    Widitrioktaviani wdya

    Sukses kokoh

  • Mia Mia
    Mia Mia

    Terharu sekali😭😭😭😭

  • Tiktok Lucu
    Tiktok Lucu

    Yang ikut nangis dan bayangin mas didi kempot LIKE

  • Zahra Mnz
    Zahra Mnz

    Terharu lihat into nyanyi itu🥺🥺😭😭😘😘

  • ayu dwi
    ayu dwi

    Sedih lagu ya, apa Krn sinyo yg nyanyi, terbawa baper

  • Ayu Irma Septiana
    Ayu Irma Septiana

    Keren kokoh

  • Dika Amalia
    Dika Amalia

    masih trending dong smpe skrg. keren bgt kokoooo

  • AreZkah Ndah
    AreZkah Ndah

    Mantap ,lagu nya bikin nangisss terharu aku tuh lihatnya , sukses terus ya sinyooo.😍

  • alec _soes79
    alec _soes79

    Bangga Karo Kowe Le. Tansah lembah manah (rendah hati) ya le...

  • Putu Sastrawan
    Putu Sastrawan

    Waduh keren bangettt

  • Brendyna
    Brendyna

    KOKOOOOO 😭

  • Muhammad Dede Lukman
    Muhammad Dede Lukman

    Di thumbnail... Kek bowo

  • wahyu monyet
    wahyu monyet

    istimewa bngett, seumur hdup bru ni aq dgerin lgu, msik ampekk ngisss

  • Alex Lasol
    Alex Lasol

    Gilaaaakk ini mah anjaaayyy kereeeennnn.... kereeennn...kereeennnn... melelehhhhh. Improve,penghayatan semua TOP BGT aaaarrrgggghhh kereeeeeennnnnn

  • sunarsih kediri123
    sunarsih kediri123

    Msih masuk trending. Goodjob Sinyo

  • susi apriyanti
    susi apriyanti

    Senajan sak kedeping moto.. aku pengen ketemu onyooo huhuhu

  • mardi waluyo
    mardi waluyo

    Mantap nggrantes nang ati..melu nggreghel...sakno sakno

  • rahayu Antika
    rahayu Antika

    Masih on trending luar biasa nyonyo

  • Agustina Sutrisniati
    Agustina Sutrisniati

    Lilo aku lilo

  • Risky Meilina
    Risky Meilina

    Luv

  • cinta damai
    cinta damai

    Saat saya sedih, saya lari dengar lagu ini pake hendset dengan suara pulll, ademx hatiku.

  • Lia Niwati
    Lia Niwati

    sobat ambyaaaarrrr blm bisa move on dr sewu kuto cover Betrand Peto putra onsu sewu Sugeng Tindak Pakdhe Didi Kempot

  • cinta damai
    cinta damai

    Lebih seminggu masih trending. Waowww onyooooo

  • Afifah Putri Maharani
    Afifah Putri Maharani

    Ko Betrand feat Rara Lida, waah pasti keren!! Suaranya mrka hmpr sama!!

  • De Cyrill GYM
    De Cyrill GYM

    Semangat dek

  • Tri Novianti
    Tri Novianti

    Suaramu bikin meleleh koko betrand😍🥰🥰

  • ugi omiya
    ugi omiya

    Balik meneh mrene... Pancene ngangenin suarane cah bagus iki

  • Ze Malik Official
    Ze Malik Official

    Luarbiasa Bertrand

  • Gonsa Gonsaga
    Gonsa Gonsaga

    adek kau bukan orang jawa.. tpi kenapa pintar sekali menghayati bahasa jawa... sampe saya gk tau artinya masi ikutan nagisss

  • John Darius
    John Darius

    The best koko

  • Lea TriWahyuni
    Lea TriWahyuni

    Aku masih di sini..... untuk setiaaaaa Support terbaik unt laki2 terhebat... Yaitu km koko sinyo Betrand Peto Putra Onsu... Masih di Sewu Kuto yg gak pernah bosen dan sll bikin sedih dan nangis ambyaarrr.... Sampai detik2 terakhir di akhir tr3nd1ng pun gak pernah berhenti support karya2 mu terus.... Selalu dibuat jatuh cinta setiap hari sm km nyoooo...

    • puspajati madjiah
      puspajati madjiah

      Sama Kak... smpai skrg q pun tdk pernah bosan bolak-balik dengar suara merdu Sinyo... Selalu adem di hati

  • Gracia Lea
    Gracia Lea

    Lebaran hr kedua ini masih setia ndengerin suara merdu koko di lagu Sewu Kuto.... Selalu semangaattt dan bersyukur sdh seminggu lebih msh di jajaran trending... Semangat terus koko Betrand dlm berkarya dan selalu bernyanyilah dr hati dan selalu bikin kita ambyaarrrr... Doa terbaik untukmu dan banyak cinta buatmu... dan sll support km tiada henti... Love love love sinyo....

    • Derli Derli
      Derli Derli

      Saya jg msi sering dengarnya

    • wati ni wayan trisna wati
      wati ni wayan trisna wati

      @sunarsih kediri123 kita sama say...

    • sunarsih kediri123
      sunarsih kediri123

      Sama donk

  • safrina Lewuk03
    safrina Lewuk03

    Mantap koko betran

  • ongis nade
    ongis nade

    IDOLA SEJUTA UMAT

    • nurul nathan
      nurul nathan

      mantapppppp

  • tyas ayu
    tyas ayu

    Klo lagu melow jagonya memang koko betrand ...bisa buat baper yg denger dan betah ngulang2 terus

  • Gusti Nyoman Putra
    Gusti Nyoman Putra

    Udah satu Minggu ' kenapa sih lagu ini gak ngebosenin dengarnya.gara2 sinyo nih.

  • Mimi Sumpil
    Mimi Sumpil

    _merinding, sedih😭😭😭

  • Mega Elvita
    Mega Elvita

    Ya Tuhan denger nyanyiannya bikin merinding ,good voice boy🤗🤗🤗💛

  • Endang Sumarti
    Endang Sumarti

    Koko Bertrand cengkok lagunya bagus bingit tetap semangat belajar utk lagu" yg sulit ya

    • sunarsih kediri123
      sunarsih kediri123

      Hasil olahan ayah nur

  • saudara jauh
    saudara jauh

    Mampir lg sblum bobo siang,,,semangat !!!!

  • Siti Fatimah thuzzahroh
    Siti Fatimah thuzzahroh

    Bestt

  • Miguel Gusmao
    Miguel Gusmao

    yg bikin nambah grande di lagu cover ini salh satunya adlh ETNIC JAWA nya dan karakter vocal koko Betrand.... keren bgt

  • Lilis Kurniasih
    Lilis Kurniasih

    Koko IS THE BEST

  • suci ci
    suci ci

    masih masuk di urutan tr*nding... mantap betul

Berikutnya