NEKAT NEMBAK FANNY DI DEPAN KELUARGANYA LANGSUNG
15:25
854,503
ArieF Tearsiana BagustiAJI
Reddit

Komentar
  • Sie Pemerhati Korem Dipo
    Sie Pemerhati Korem Dipo

    Crito opo

  • Fauzy Ramadhani
    Fauzy Ramadhani

    Selamat ya bang arif dan mbk fanny

  • dede diyan
    dede diyan

    Ajg knp yg gini trending sih

  • kukuh hadwi
    kukuh hadwi

    18 tahun anjir.. Wkwkkwkw

  • muh raihan1933
    muh raihan1933

    Salam bang dari Bekasi juga nih gw

  • Sergai Ponsel
    Sergai Ponsel

    Sek .

  • Junai Junaidi
    Junai Junaidi

    Gue suka cara lo bang cara lo jantan bangett

  • Bambang Gea ludiansyah009
    Bambang Gea ludiansyah009

    Konten yg bru lgi lahk bnk

  • MARIMO CHANNEL
    MARIMO CHANNEL

    Yg bikin Vidio damagenya gak ngotak jiwa, jombloku cuma bisa tertawa:)

  • Bayu Dimas
    Bayu Dimas

    Tidak penting untuk bangsa indonesia vrohhhhh

  • dianto arifnur882
    dianto arifnur882

    Biasa bro kalo jaman sekarang gitu gitu aja di-posting inti nya serba posting kalo lakuin apa apa..dasar Warga +62

  • saridewi Jayanti
    saridewi Jayanti

    Cringeee

  • Noval Kenzo
    Noval Kenzo

    Wah ini mah panutan wkwkw Besok besok gua lamar crwe macam gini ah wkwkw

  • Pentagon Realme
    Pentagon Realme

    Pacaran haram oy. Mlah tranding persetan la anjing

  • Bad And Roses
    Bad And Roses

    semogah bisa freestyle fanny. :) like as gusion.

  • Kinapa Tanya tanya
    Kinapa Tanya tanya

    Ban fanny assasin

  • faiza amelia
    faiza amelia

    kameramen e ngejak gelud

  • Idil Syahputra
    Idil Syahputra

    Keren banget bg

  • Ikrar Kurniawan Bahari
    Ikrar Kurniawan Bahari

    Ini baru jantan, dibandingin yg nembak lewat sms

  • Cianjur Independent
    Cianjur Independent

    Dia yg mau nglamar jdi bg yg baper

  • Showabi Akhsan
    Showabi Akhsan

    Nah gitu dong bikin konten real gk setting²an,gini kan liatnya enak lanjutin bro👍

  • soufy nst
    soufy nst

    apaan sih

  • Fourty Nine
    Fourty Nine

    pertama brarti yg nonton punya hasrat sama pengen kek gitu, ke 2 yg nonton nemu video ngga pantas buat di publik jdinya Ini konten trending

  • Mas Abas Pantau
    Mas Abas Pantau

    aduh yang baper malah bini gua.. okowowowokk.. w pantau trus nih lur.. smngt

  • Kevin Firmansyah
    Kevin Firmansyah

    Jiwa jomblo ku membludak bangsat...baper bgt anjing kwkwj

  • Alif Septiano
    Alif Septiano

    fanny darat ya

  • Mardiiah 758
    Mardiiah 758

    Cocokan sma ka indah baik, pinter, ramah pula. yang nemenin ka arif dari nol.

  • Calia Vicky
    Calia Vicky

    Lu lemes" gimana gimana gitu ya bang

  • Cemeng Chiling
    Cemeng Chiling

    nah jetel lo kluar bang!

  • chasan nur
    chasan nur

    Ka tatonya d hapus dong

  • Adi Fajar22
    Adi Fajar22

    Bang bikin vidionya trus ama ka fanny ya bang

  • selet gaming
    selet gaming

    Pcr lu paling didepan kamera sama tt doang kake hijab tp bawahnya pake celana pendek

  • Ngece Mekel
    Ngece Mekel

    Salut atas keberaniaanya..bang

  • Rizki Ahmad
    Rizki Ahmad

    salut saya bang sama perjuang ngan abang

  • Adam BeTtEr
    Adam BeTtEr

    Baper anjir sumpah wkwk

  • EDITOR BIASA
    EDITOR BIASA

    Selalu sehat bang Amin

  • EDITOR BIASA
    EDITOR BIASA

    Mantap Bang halal lin aja

  • bunayya ajmala baiduri
    bunayya ajmala baiduri

    oh jadi dari kemaren konten cium ciuman mulu ternyata belom jadian? wk

  • Amanda Indah
    Amanda Indah

    Kurang banyak vidionya bang

  • fajarm24
    fajarm24

    guaa ga baper kek komen lain. sekarang gua ngerti kenapa banyak bocil pada pacaran

  • Feri Putra
    Feri Putra

    Emmmmmmm Jadi baper nie gua bang😂

  • sekolah duduk dibelakang
    sekolah duduk dibelakang

    Udah tau w jomblo kok malah ditonton sih ajg 😭😭

  • Adi Pa
    Adi Pa

    Vlog sama pacar 24 jam plisss

  • Fahmi Yunuss
    Fahmi Yunuss

    Alhamdulillah bang arif ngerti juga kalo salim itu harus di hirup dan juga di bawah hidung sukses trs bang ariifff;) baper ih wwk

  • Fahmi Yunuss
    Fahmi Yunuss

    Semoga fanny jodoh nya bang arif yawloh aminnnn

  • David Brian
    David Brian

    Konten jijik

  • David Brian
    David Brian

    Konten bocill msh jaman?

  • FAAV ⃠
    FAAV ⃠

    jentel perahhh 😂

  • yannsmie
    yannsmie

    Nembak,.. org mah nikah,.. takut tuh sama pertanggung jawaban sama istri yg ga di urus.. lah ini pacaran .. geser otknya

  • sakti asr_
    sakti asr_

    Kalo dah nikah bikin vlog malam pertama yaw bang

  • R Al
    R Al

    kenapa orang tuanya gak mrh anaknya dicium... pelukpelukan... padahal belum sah loh...mirisss

  • Luki Burhansyah 5
    Luki Burhansyah 5

    Di dalam Islam tidak ada istilah berduaan di tempat sepi dengan lawan jenis, harus ada pihak ke tiga entah itu dari pihak Arif atau Fany. Jaga itu yah Rif !

    • Luki Burhansyah 5
      Luki Burhansyah 5

      @ArieF Tearsiana BagustiAJI Sama-sama

    • ArieF Tearsiana BagustiAJI
      ArieF Tearsiana BagustiAJI

      Terimakasih kritikanya.🙏🏻

  • Alin Rizqi
    Alin Rizqi

    Buat video QnA dri instagram dong bang Arif

  • MuhdSyafiq BinSuri
    MuhdSyafiq BinSuri

    Bang, 27/4 Birthday Fanny .. 26/4 Birthday Saya

  • Bahrudin Putra
    Bahrudin Putra

    Troooossss kond katene lapo lek kesel..

  • Dhany Abdel
    Dhany Abdel

    ripanjul: strikes again

  • Diki Catur
    Diki Catur

    Jingan 18 cuk udah kek gitu

  • Robby Official
    Robby Official

    Mantaaap bro tetap semangat dan lancar terus kerjaan nya. Aamiin

  • Van Vanny
    Van Vanny

    Liatnsi fany kalo mau cium kaya giamana gimana gitu

  • engki budi
    engki budi

    brjilbab, cantik, pas liat klakuanya jadi ilang deh cantiknya

  • Kammy INA
    Kammy INA

    Bikin konten : Di bully kadal gurun Edit : btw cewe lu seksi bener bro <a href="#" class="seekto" data-time="660">11:00</a>

  • Aziz Candra
    Aziz Candra

    Recehh

  • Kurniawan Saputra
    Kurniawan Saputra

    Terus semangat ka saya doain kak berjodoh dengan fanny

  • Husen Husen
    Husen Husen

    Bikin konten terus bang

  • Official ArjnnaTM
    Official ArjnnaTM

    Ini dia orang ternekat terbarbar terkece nyali gede.arif tersiana best channel in the world

  • Hamdan mln3
    Hamdan mln3

    Kapan fanni si temuin keluarga abang🙏

  • Primitif Young
    Primitif Young

    Gk usah pda munafik coba lu keluar rumah cewe sekarang model nya ya emang gitu HIJAB BUAT FASHION SANGE TETEP ADA (jalan terbaik nikah cpet) bnyak remaja sekarang kawin dlu baru nikah Alhamdulillah gw gk gitu

  • SPW squard
    SPW squard

    Bang Vlog lagi dong sama kak Fany yang mesra lagi😁

  • Jodi Taufiqur Rahman Shalih
    Jodi Taufiqur Rahman Shalih

    Ini siapa siihh.?????

  • Riza Origa
    Riza Origa

    <a href="#" class="seekto" data-time="414">6:54</a> kayak bangke ni cewek

  • Latifah Sari
    Latifah Sari

    Yaampunnnn uwuuuuuuuuu banget si bang

  • ltstns
    ltstns

    ra ndwe ruang tamu po cok? kok pinggir ndalan?

  • BAGONG 'S
    BAGONG 'S

    Ngeprank cuek in diah

  • Bagas Krisna
    Bagas Krisna

    Bang prank kak fanny

  • ndah Verdiansyah and Family
    ndah Verdiansyah and Family

    Ngapain nembak depan ortu, kalau berani dan serius mending langsung lamar ke ortunya...atau mengajukan ingin ta'aruf...

  • Armanda Tegar
    Armanda Tegar

    Udah pada pacaran 🤦

  • Armanda Tegar
    Armanda Tegar

    Nih umurnya berapa sih?

  • Denisa Pradika
    Denisa Pradika

    Lemes aku cuk 🤣

  • syafa Atul
    syafa Atul

    Udah ciuman kocak

  • Achmad Aldi
    Achmad Aldi

    Main cium cium aja jadi pengen

Berikutnya
GBK KBH
11:47
91 rb