Niat Ngerjain Billy, Amanda Kena DIKERJAIN Balik Sampe Baper | SAHUR SEGERR (10/05/20) Part 4
25:44
1,845,848
TRANS7 OFFICIAL
Reddit
SAHUR SEGERR
Minggu, 10 Mei 2020
PART 1 : idsofts.info/hd/video/g8uHhJ9nhrfWirM
PART 2 : idsofts.info/hd/video/obuoeIJ1h7jTfdU
PART 3 : idsofts.info/hd/video/dMtpeaiEasu7hsk
PART 4 : idsofts.info/hd/video/lMh8p3qni8yYqNU
PART 5 : idsofts.info/hd/video/m55ymYaAfazZY54
PART 6 : idsofts.info/hd/video/ZJ1lgKqAlrPXg7c
PART 7 : idsofts.info/hd/video/gN2BpJOFhtmdc6c
-------------
"SAHUR SEGERR"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU (SELAMA RAMADAN)
PUKUL 02.00 - 04.45 WIB
=============
#SahurSegerr
#SahurSegerrTrans7

Komentar
  • Cocot Boros
    Cocot Boros

    amanda non muslim tah....

  • KIEN TONI1978
    KIEN TONI1978

    Kurangi emosi kau billl..kok beda ama olga...artis kok kegituan..

  • Raditiya Yusuf
    Raditiya Yusuf

    Sayang aa raffi ngk ada...

  • Wartakutim Channel
    Wartakutim Channel

    amanda cantik amat

  • Ohan Raditya
    Ohan Raditya

    Pintar br silat lidah loh

  • Susi restu Pratiwi
    Susi restu Pratiwi

    *paling enak Denny, mlh nylahin kreatif*

  • Ajeng Pratista
    Ajeng Pratista

    Isi Supardi Badolczbvvv...kohct🙏💕🌷😘😘

  • rudi leon
    rudi leon

    Amanda, km tdk cocok sm Billy. Km terlalu sempurna untk dia.

  • Menexs Lubis
    Menexs Lubis

    Di gituin aj qm merajok, maka saya ngk suka qm ad di ovj.dgn gayamu.abg luh yg almarhum aj ngk macam gitu.

  • Wimby
    Wimby

    Halo teman2, gw baru bikin channel youtube tentang finance. Check this out ya idsofts.info/hd/video/fpiDX3Sjq8rcYrc , i hope u like it, thankyou!

  • Uno Tiwa
    Uno Tiwa

    Sumpah ini Prank tergila... Live loh... Parah parah 🤣🤣🤣🤣

  • Kevin Pkl
    Kevin Pkl

    sayang

  • sani ngep channel
    sani ngep channel

    Lucu ya bang

  • ngapain Aja
    ngapain Aja

    Mkin bnyk stingan tolonk

  • setia budi
    setia budi

    ihh apaan si nggk mutu bgt mpok alpa ketawanya dibuat2 bgt😂

  • Rama Pendy
    Rama Pendy

    Alah lebay Billy tuh

  • Iyokk 01
    Iyokk 01

    Cantiknya pcr ku amanda😘

  • Fina Keraf
    Fina Keraf

    Kesian Amanda,mukanya sampai merah gitu

  • Rafael Adik fael
    Rafael Adik fael

    Alay jauh dari olga

  • Gogon Cemong
    Gogon Cemong

    Kenapa ya seneng banget lihat episode ini,,sampe diputer2 berkali2,,soalnya lihat Amanda Manopo baper mau nangis dikerjain sama bang Billy😋😋😋😋😢😢😢

  • khoiru umam
    khoiru umam

    Setingan

  • Asa'Moy 08
    Asa'Moy 08

    Kasian amanda serba salah gtu

  • Jueni Bawel
    Jueni Bawel

    Percayalah jika menikah dengan bang billy hidupmu akan bahagia .....karena karier bang billy ga akan jatuh ....sama hal nya Raffi ahmad ...jangan sia-sia in bang billy ..karena bang billy orang nya setia ..baik...

  • Erwan Wahyu Metiyar
    Erwan Wahyu Metiyar

    biasa apaaan bru kenal aja blg misss you...blg ke pelaminan segala!

  • Erwan Wahyu Metiyar
    Erwan Wahyu Metiyar

    billy emg kontol kmrin sama yg seblum nya aja di publikasikan aja gpp knp skng kya gtu...gag jentel bgt...!

  • Bayu Mahendra
    Bayu Mahendra

    Ngakak cuk

  • Raider S7F
    Raider S7F

    Rusak harga diri billy syahputra

  • Rafathar Adhyasta
    Rafathar Adhyasta

    Ini amanda mermaid kah, dulu item gendutan bener gak ya

  • Ardi Yusa
    Ardi Yusa

    Amanda wajahnya kek marshanda ... cocok bang billl sikattt

  • Zaer Zaer
    Zaer Zaer

    Massya allah. Amanda. Manopo cantik banget...cnziknya kelewatan oiii.......aku aj yg cewek. Melelwh ngliatnya apalagi. Kaum adam...subhaallah...cantiknya ciptaan tuhan.......

  • Eem Nurnaningsih
    Eem Nurnaningsih

    Ya lah pasti malu walaupun bercanda kesan ny ga bagus jg ,, udah cocok SM Manda mas parto bang Bily sMoga berjodoh

  • Eem Nurnaningsih
    Eem Nurnaningsih

    Udah pokony Abg Bily cocok ny SM Amanda mas parto,,. SMoga ad jodohny SM Amanda mas parto ,.

  • Abiyah TV
    Abiyah TV

    Ini malah saling prank. Billy di prank tim, tim di prank billy🤣

  • Rikhi Hiwy02
    Rikhi Hiwy02

    Billy sokk pintar 😂😂😂

  • Made Wara
    Made Wara

    Amanda lumayan buat naikin imun... di saat ngk bisa beli makanan yang bergizi...

  • Andi Andi
    Andi Andi

    hadirr buat bang bill ❤❤❤💜

  • A Gsm
    A Gsm

    Yg setuju Amanda sama bang Bili mana ni like nya

  • A Gsm
    A Gsm

    Seru kalau ada Amanda Manopo

  • Fauzi Ansyori
    Fauzi Ansyori

    Anak buah Raffi ahmad

  • Mugiya Robby
    Mugiya Robby

    Fans nya bang bily😊

  • Za Likah
    Za Likah

    Bodoh kayak gak sekolah

  • Za Likah
    Za Likah

    Privasi brow kok kayak gak sekolah

  • Facho Jo
    Facho Jo

    Billy ini kalo diperhatikan yaa emang mata itil juga sih kayaknya hahhahaha

  • hari wahyudin
    hari wahyudin

    Jadi gk suka sama bang billy, so banget ,belagu banget

  • Opan Sadiman
    Opan Sadiman

    idsofts.info/hd/video/arCjm3qWo7W9fZY

  • MEGA SETIABUDI
    MEGA SETIABUDI

    bapak ibunya kok pinter bikin anak secantik amanda Ke ibuan banget

  • Ainul Y
    Ainul Y

    Cntik amnda

  • Odoy Faksal
    Odoy Faksal

    Bily dah mateng dah dewasa skarang dah pintr skrang ektingnya

  • Muhammad Rayhan
    Muhammad Rayhan

    WOI BILLY SERIUSIN AMANDA! NIKAHIN. LO BERDUA COCOK

  • Erry Prast
    Erry Prast

    Coba liat wajah amanda & bili mirip ya

  • Alvaro Azzamy
    Alvaro Azzamy

    Jannnnn cuuuaeeemmm amanda iki....

  • Paksu Stel
    Paksu Stel

    Setting an terus

    • Dani gaming
      Dani gaming

      Tapi billy betul suka sama Amanda yang usup salah tu emang settingan

  • P.O.M GAMERS
    P.O.M GAMERS

    Norakkjj

  • Adit Tya
    Adit Tya

    Semoga Billy ngk berjodoh sama Amanda ... Klihtan tampang buaya tuh anak

  • Rha Achmad
    Rha Achmad

    Billy GG😜😜

  • m.ali akbar
    m.ali akbar

    Amanda cocoknya sama Anga bukan sama billy

  • Indra Sastra Wijaya
    Indra Sastra Wijaya

    Juicy cantik

  • Luis Sahat
    Luis Sahat

    Sikat aja bang Amanda Manoppo

  • Muhammad Murni
    Muhammad Murni

    Undang amanda manopo lagi dong , seru ni liat bg billy sama amanda ..

  • Ajat Sudrajat
    Ajat Sudrajat

    Amanda ga cocok sm billy

  • Iksan Kurnia
    Iksan Kurnia

    Coba kalo aa gw ... Kga kebagian tuh biliy hahaha😂😜

  • Iksan Kurnia
    Iksan Kurnia

    Pengen dah cium mata mya manda

  • Armand Nadhiyra
    Armand Nadhiyra

    Apaan sih Ucup salah,, GK jelas bangett

  • Firman Sidik
    Firman Sidik

    Billy artis di angkat. Sama kk nya.

  • Laila Cinta
    Laila Cinta

    biasa billy masih kurang pinter

  • WARDAN. R
    WARDAN. R

    SUMPAH PENGEN NAMPOL YANG KETAWA DI PAKSA

  • Baymax Jesse
    Baymax Jesse

    Billy renkarnasi Rafi ahmad

  • Alif Badoeng
    Alif Badoeng

    Cocok billy sama amanda

  • Ernawati Jumari
    Ernawati Jumari

    amanda ?orange cantik manis &imut siapa yg stuju klo amanda kyk yg q tulis di atas yg stuju like ya ....♡♡♡

  • ekasanti maulidina
    ekasanti maulidina

    kak manda sama bang billy cocok wkwk:3

  • ronaldo denilson
    ronaldo denilson

    Makin gila gw denger orang yang teriak di blakang kamera ngapain dia 😂😂😂

  • Rukma inna
    Rukma inna

    Kasian banget kak amandanya hahahaha

  • Riris chenel AOV
    Riris chenel AOV

    Bili lo lamar Amanda jadiin istri udh simpel kalian klo dh cocok dah serius dan komitmen gue stuju Amanda sama lo bang biliy. Sudah saat ny kamu itu bahagia bang billy

  • Hendra Dray
    Hendra Dray

    idsofts.info/hd/video/f8eFfGKgqry2oZY Mampir juga kaka jgn lupa subscribe nya trimakasih

  • Dewok Wok
    Dewok Wok

    Kasian Amanda....jadi wafer

  • nyan kacok
    nyan kacok

    Aduh kasian gua liat muka amada pengennya gw hiburin kerasa kayak pacar sendiri

  • Dzaky Aziz
    Dzaky Aziz

    Kasihan tim kreatif wkwkwk

  • THaZz XYZ
    THaZz XYZ

    Nyesel mutusin amanda 😣

  • Bro Strong
    Bro Strong

    Settingan diatas settingan

  • Nurfitra Amaliyah
    Nurfitra Amaliyah

    Jangan mau sama billy

Berikutnya