NIKITA MIRZANI pacaran, SUSAN SAMEH balikan sm BILLY SYAHPUTRA?
14:39
1,261,538
Billy Syahputra
Reddit
idsofts.info/hd/video/k618mo90do-ulZo
Nikita mirzani dan Susan sameh memperebutkan??ayoooo siapa ayo...

#billysyahputra #nikitamirzani #susansameh

Komentar
  • novel gaming
    novel gaming

    Tatapan nya Susan masih sayang

  • Ardiansyah 11
    Ardiansyah 11

    Paling seneng liat bang billy sama susan.. udh 3 kali nntn ini video dari awal sampe akhir.. nntn bang billy dan susan.. semoga jodoh kalian berdua..

  • Rudy Rudi
    Rudy Rudi

    Bang Billy Colab lg dong sama susan πŸ˜… senang liat ny

  • Opi Tio
    Opi Tio

    Eh Billy buta yah lu.cantikan Bahennolan El kebanding Susan

  • Bella Kediri
    Bella Kediri

    Udah balikan aja

  • Dina official
    Dina official

    Balikan

  • Dandi Anggara
    Dandi Anggara

    Cocokan ama susan sameh bg billy

  • Gendats Channel
    Gendats Channel

    Balikan

  • Wina Gamami
    Wina Gamami

    Moga berjodoh cocok banget

  • Dinno Indra Setyawan
    Dinno Indra Setyawan

    Bismillah 3x. BISAKAAALLEEEHH BALIKAN

  • Death Metal
    Death Metal

    Smoga susan ama gua bang biliy cuma jaga jodoh gua smpe pcran amin

  • Death Metal
    Death Metal

    Njirr cantik bett

  • Beybiβ€’ L
    Beybiβ€’ L

    susan kya nyaman dekat bg bill cocok deh

  • Dwi Ernawati
    Dwi Ernawati

    Colab lagi bareng susan sameh bang billy😍

  • Agus Maulana
    Agus Maulana

    bang billy cocoknya sama susan

  • Muh Aswadtullah
    Muh Aswadtullah

    Beruntung banget pasti Billy kalw balikan sama susan sameh

  • Hesti Sooka
    Hesti Sooka

    Seru nich

  • Regita Chyn
    Regita Chyn

    Gak sm el lagi????

  • Um Banat
    Um Banat

    Susan orangnya kelem cntiikk sy Suka El via juga cntiikk baik masa Allah Tabaraqallah

  • Isnainih
    Isnainih

    Go balikan balikan go go go! Pemasaran bang aku dukung penuhh Sussan cakep kok, seiman pula

  • rosalia setiawati
    rosalia setiawati

    Rindu sama tmpat itu, kantor tercinta 😒

  • Rendy Irmawan
    Rendy Irmawan

    Poko nya harus balikan lebih dewasa susan sameh di banding elvia,cantik pula manis😍

  • Puput Lintawuri
    Puput Lintawuri

    Semoga jodoh. 😍

  • annisa mei reza
    annisa mei reza

    bang billy lebih cocok sama kak susan setuju like😊

  • Kalsum Assegaf
    Kalsum Assegaf

    Balikan ajjah lah....jodoh kayaknya nih bang billy ama susan sameh😍😍😍😍😘😘😘😘

  • VIRAL ID
    VIRAL ID

    Modus klasik ala bang billy di menit 14:00 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rofiqie 86
    Rofiqie 86

    Sih billy lebih ccok ama susan deh.. Like yg stuju.. πŸ™πŸΌ

  • joly sius
    joly sius

    Jujur lebih suka ngelihat bily ama susan dari pada ama yang kmarin itu muka nya boros gak enak di lihat klau susan pas ama billy cocok pkok nya

  • Febri Andriadi
    Febri Andriadi

    Cocok bget CLBK lg dong bang

  • Nur Aini
    Nur Aini

    Aku suka banget sama billy orang nya baik dan polos

  • Iyang Riyani
    Iyang Riyani

    Bang billy sdh aja sm susan tapi jangan bahas ms lalu sdh tatap masa depan dgn susan.

  • Putra Mentaya
    Putra Mentaya

    Semoga balikin benaran aja

  • Dery Yusuf
    Dery Yusuf

    Dsar cwe sampah sperti bola di gilir. Baru ptus lsg pcaran lg. Gak cwe gak cwo sma2 murahan.. Yg cwo pebinor

  • gilang ard
    gilang ard

    Billy ditanya pacar kek menghindar gitu emang dah putus sama elvia ya? Atau lagi renggang?

  • Sandur Riansyah
    Sandur Riansyah

    Bil, lu bego kalau nglepas Susan. Dia itu akan membuat kamu tenang dan bahagia. Dia itu tenang dan menenangkan.

  • nila sari
    nila sari

    suka sama kak fitri

  • Banyu Kalimosodo
    Banyu Kalimosodo

    sdh ada el..cantik,baik,perhatian..masih aja kurang billy,hati2 bro..contohlah raffi n nagita,tapi jodoh da ada yg tau juga sih..wkwkwkwk

  • Yuli Nilasari
    Yuli Nilasari

    Yg beli mobilnya olga

  • fery hardy
    fery hardy

    Telat info bang bily udahab sama caolina?

  • Mibby Sylvia
    Mibby Sylvia

    Bwanggg, kasian EL dong... kalaupun putus jgn terlalu cepat ganti. Krena EL kan perempuan baik2, meskipun cemburuan tapi keliatan baik. Ceria bgt lagi EL, kalau masalah beda keyakinan bukan jaminan kok. Banyak yg agamanya sama tapi Ambyar, semua tergantung dr orangnya. Yg penting personalitynya Bang, harus baik dan taat dgn ajaran agama. Jd dmanapun berada selalu inget sama Sang Pencipta. Sukses terus Bang Billy

  • Arie Rachamadani
    Arie Rachamadani

    Semoga kalian berdoa ada jodoh....

  • Yuyun Yuniarti
    Yuyun Yuniarti

    Maff yang tau tolong jawab emang bang billy putus sama elvi ya yang tau kasih tau ya

  • Mai Suna
    Mai Suna

    Bang Billy modus bet pas akhir2 tp lc πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Eizi The Explorer
    Eizi The Explorer

    NIKAHIN SUSAN SAMEH!!!!

  • Eizi The Explorer
    Eizi The Explorer

    Pasangan TERFAVORITW

  • syahran aran
    syahran aran

    Wajahx susan ni tulus bgt .. Suka deh,bang billy lbh cocok sg susan sameh drpd dg el ..

  • dunia saya
    dunia saya

    Ihhh suka lo, liatin susan kalau diajak ngobrol ngliat meperhatitkn gituuu😊

  • astia nurlii
    astia nurlii

    Alhamdulillah semoga sama yang ini seagama ya bang billy ❀

  • Ranis Khaerunisa
    Ranis Khaerunisa

    Sukaaaa banget , semoga aja gua sebagai netijen mendoakan yang bener bener baik. Buat Susan sama Billy, Ampe Ema gua aja suka Ama mereka. Menyayangkan pas mereka putus

  • Adi Cahyono
    Adi Cahyono

    Kak fitri gokil, yes yes clbk

  • Kris Cahyani
    Kris Cahyani

    Ditunggu next episodenya ya bang billy😍

  • Mahruz Ayonk
    Mahruz Ayonk

    Cb perhatikan kak fitri m susan mirip ya Apa aq salah liat ya

  • Afni nnisa
    Afni nnisa

    Bang bill balikan aja napa dah

  • Mirza Isyqi
    Mirza Isyqi

    Bang billy, ajarin cara pake aplikasi octaFX bang, biar dapet uang lebih

  • Dewi Surya Ana
    Dewi Surya Ana

    Susan bikin channel IDsofts

  • Rizal Rizal
    Rizal Rizal

    Mantap jon

  • Robin Awara
    Robin Awara

    balek kan lagi dong billy sama susan

  • begal Kejam
    begal Kejam

    Beda agama emng berat bil,semua emng butuh perjuangan tp ketika perjuangan itu ttp tdk mendapatkan hasil yaudah cari yg se iman.

  • nob opponent
    nob opponent

    pacar bangbili mana

  • Riki Gunawan
    Riki Gunawan

    Elvina mah orang nya kalem mending sama elvina ajah bang Billy udah bang biliy jangan lama lama cepet nikah sama elvina

Berikutnya