Pemuda Pancasila (PP) bentrok dengan perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)
02:49
53,914
Tribun Pekanbaru Official
Reddit
SELENGKAPNYA DI TAUTAN INI :

Bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020) malam sudah bisa dikendalikan aparat kepolisian
Bentrok itu diketahui antar ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).
Akses jalan I Gusti Ngurah Rai yang sempat ditutup akibat tengah berlangsung bentrok antar ormas tersebut, kini telah dibuka kembali.
Pengamatan Wartakotalive.com, sudah tidak ada bentrok yang terjadi. Lokasi bentrok masih dijaga aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Metro Bekasi Kota.
Masih terlihat juga sekumpulan ormas yang masih berkumpul di sekitar lokasi bentrok.
Mobil water canon juga nampak terparkir di lokasi bentrok Jalan I Gusti Ngurah Rai tersebut.
Aparat kepolisian baik menggunakan mobil maupun sepeda motor masih berkeliling menyisir lokasi bentrok.
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko dan Kabagops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Wisnu juga telah berada di lokasi.
Kapolres belum bisa menjelaskan terkait peristiwa bentrok ini.
"Masih di dalami, mereka yang terlibat sudah dibawa ke polsek buat mediasi. Nanti kesimpulannya," kata Wijonarko.
Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian bentrok ormas tersebut.
"Tidak, tidak ada luka dan meninggal," singkat dia.
Sebelumnya, terjadi bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kranji, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020).
Berdasarkan informasi yang diperoleh, betrok terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Akses jalan juga di tutup, baik arah ke Jakarta maupun ke Kranji Kota Bekasi.
Dalam video beredar juga terlihat ada kobaran api dan sejumlah orang saling lempar.
Aparat Kepolisian juga sudah menuju ke lokasi bentrok. (MAZ)










SOSMED TRIBUN PEKANBARU

INSTAGRAM : instagram.com/tribunpekanbaru/

FACEBOOK : facebook.com/tribunpekanbarufanspage/

TWITTER : twitter.com/tribunpekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM : pekanbaru.tribunnews.com/?_ga=2.255454728.1809355317.1550906349-853008003.1541136841

Komentar
  • bang Ocied
    bang Ocied

    Pemuda semua pancasila merapat semua😂😂😂

  • Alan Loker
    Alan Loker

    SH tumplek abis tu pp.

  • Mujib Ridwan
    Mujib Ridwan

    besok lagi ngopi bayar ya, jangan gratis mulu😂

  • Deni R
    Deni R

    Untuk warung dan motor yg dirusak apakah sudah diganti ? Dan yg menganiaya mas totok apakah sudah minta maaf ?

  • Anjar Kristiawan
    Anjar Kristiawan

    Wonogiri hadir lor22

  • hendrix exssilent
    hendrix exssilent

    Udah pada tua masih begitu ajah... Gak punya otak

  • Ibad Naim
    Ibad Naim

    Bapak Polisi yang terhormat tolong pembuat konten penutupan Jakarta timur itu untuk diblokir atau diusut tuntas.itu kinten provokatif

  • Awan Aja
    Awan Aja

    Ayoooooo babat ntekno aeee PP iku

  • Bari Bari
    Bari Bari

    Pp seindonesia mau ngapaiin..udah salah ngundang temennya...mau dilibas sekalian looh..

  • Deni Den
    Deni Den

    Alch mna mampu lawan psht.suruh bye one. Pasti lari brow

  • Endy Margono
    Endy Margono

    Bnyk organisasi yg d buat d jamn orna sngt mengerikan krn premn2 d koordinir alsn spya ga semtawut pdhl buat kebutuhan politik ngeri INDONESIA ku kl mau ya hrus tegas spya pola pikir manusia bisa berunah & mau bekerja yg baik HUKUM HArus tegas. Kejahatan yg memyusahkan lngsung dor, contoh KORUPSI,JAMBRET, PEMERKOSA pokoknya kejahatan dgn kekerasan lngsung buru lngsung dor dgn catatan residivis pernh 2 x masuk bui dgn kasus yg sama.Kl KORUPSI lngsung sj Dorr Semua itu dri kepalanya mksdnya KORUPSI itulah Ibu dri KEJAHATAN. Kl atasnya ga d Door mka selmnya HUKUM hnya mainnan,pertnyaannya knp HUKUM di INDONESIA tdk bisa d tegakkn?? Krn bnyk pejabtnya melkukan KORUPTOR & suka ++ ga usah munafik blago suci semua pdhl hatinya penuh kedurjanaan salam waras,liht lah hati kita sendiri2 mk akan thu siapa kita.Tpi sy percaya d INDONESIA bnyk juga orng yg hatinya lurus,semoga di INDONESIA HUKUM DI TEGAKKAN

  • Andri Sopandi
    Andri Sopandi

    PEMUDA PENGANGGURAN (PP) tidak bisa bayar kopi😁kasian lo pengemis jalanan!!!

  • TANPO ARAN
    TANPO ARAN

    nggak punya duit kq ngopi.... dasar preman kopi

  • Risky Apriyanto
    Risky Apriyanto

    Ormas PP gak sesuai nama sumpah. Pemuda pancasila, harusnya kasih contoh baik buat ormas laen. tapi malah pada anarkis, arogan astaga

  • davinsha bastian ernest
    davinsha bastian ernest

    Panggilan jiwa meronta...TERJAL sragen siap hitamkan

  • Edwin Fajar
    Edwin Fajar

    Coba diadu aja siapa yg menang , buat hiburan rakyat yg udah bosen gegara psbb

  • Siswoyo Woyo
    Siswoyo Woyo

    Pp taik .

  • Taufik Budi setiaji
    Taufik Budi setiaji

    Atas nama pp kok minum kopi ndk mau bayar..kopi tuh harga cuman berapa..

  • trussindomulti steel
    trussindomulti steel

    sy dr ngawi siap hadirrrrr

  • Prabu 09
    Prabu 09

    Kopi aja ga bisa bayar,, liat aja pp. Klo gak kalian ganti warung dan motor dimanapun kalian berada akan tau akibatnya

  • Muhammad Choiri
    Muhammad Choiri

    PSHT sllu di hati.

  • Wito Wito
    Wito Wito

    satu poin loor pp tlah menyulut hati warga psht,,mugo2 ra d baleni mneh

  • dian ilham winanto
    dian ilham winanto

    preman tukang minta jatah macem2... gulung lurrr.....

  • Manusia Bertopeng
    Manusia Bertopeng

    Koq ga ada coment dr PP, rata2, bela PSHT,...jangan2 ga kuat beli kuota internet?

  • PUTRA JEMBER bangsalsari 1922
    PUTRA JEMBER bangsalsari 1922

    Klu tidak ada psbb..kota bekasi sudah di hitam kan...

  • Sulistio Wibowo
    Sulistio Wibowo

    Habisin aja PP di indonesia

  • TANI SUKSES
    TANI SUKSES

    Gak terhalang Corona Jateng siap gempurrrrr PP lur ... Kalo urgentpun kita nekat.. PSHT jaya..

  • Harun Fishing
    Harun Fishing

    Hitamkan Bekasi lurr

  • Agos Yitno
    Agos Yitno

    Saya geram dngan pp sungguh di mssa pandemi ini byakk merugikan pdang2 kcill... Pa lgi yg di rusakk warung psht... Slam madiunnn.... Hkum lnjut yg mmbkar motor...

  • Joyo Danu
    Joyo Danu

    Aku sih bukan diantara mereka tapi kalo PP atau ormas yg lain saya rasa kejauhan lawan PSHT

  • Nana Nana
    Nana Nana

    Anggota pp yg teriak2 itu tepatnya di ajak sabung 1 lawan 1 klo memang jago

  • Siboen chanel
    Siboen chanel

    pancet ae pepe taek

  • Wandi Wandi
    Wandi Wandi

    Koe salah lawan PP,,ibarat kata... Murid tanpo guru yo ora due ilmu,, Murid ono guru yo due ilmu..

  • channe channel
    channe channel

    JOSHT PSHT SURABAYA SIAP BERANGKAT MEMBANTU DULUR DULUR

  • Nurman Taubah Abdul Rosyid
    Nurman Taubah Abdul Rosyid

    AKU MELU... AKU YO ALUMNI SISWA PSHT...

  • anang sugiarto
    anang sugiarto

    PP bidanding psht ngk ada apa2nya..klo masalh masa...

  • DIVIO CHANNEL
    DIVIO CHANNEL

    PSht anggotanya banyak tentara

  • Bambang Widjanarko
    Bambang Widjanarko

    PSHT BANDUNG MENDUKUNG PSHT JAKARTA

  • Dinamis Tailor
    Dinamis Tailor

    anak ingusan jangan asal cari musuh lah, kl kami semua turun habis kau😂

  • Gus Amos
    Gus Amos

    Salam PERSATI NEK PANCEN DIDOL YO DI BORONG WAE

  • Sukarno Putro
    Sukarno Putro

    lawan kesewenangan..itu orang pp yg memukuli totok harus di hajar tuh

  • Hon Kobain
    Hon Kobain

    Ganti nama ajh jangan pemuda pancasila dah.. Malu maluin

  • riko Simanjuntak
    riko Simanjuntak

    Koyok e pihak PP onok seng gowo senjata api

  • Dimas sallem
    Dimas sallem

    Kalo bisa psht jawa tengah siap brngkat

  • Dimas sallem
    Dimas sallem

    Nak ora enek corona madiun teko

  • febri nugroho hadi hadi
    febri nugroho hadi hadi

    Iwan gundul PP bocor ndase raupi taek rainel

  • Black Bat
    Black Bat

    Marai gregetan tenan Ki pemuda Pancasila

  • bobby khan
    bobby khan

    Preman pasar tendang pesilat ditangkap kaki nya terus di banting pecah somplak kepala nya terus mewek

  • tri kuswanto
    tri kuswanto

    Proses hukum LANJUTKAN LOER... Kenapa Malak PSHT.. Hati2 Kalian.. Belum tau PSHT ya kau PP.... Itu belum lini Yg lain.. Anggota PSHT lininya Formal Non Formal klo udah Mobal turun jalan krn Saudaranya di Dzolimi.. Hati2... Lagian Kenapa Mreman malak ke Orang PSHT sih..... Se Indonesia PSHT itu anggota Pencak Silat Terbesar.. Tidak bakal Onar Tanpa di Injak2.. Buat Pengalaman aja. Hidup Damai lebih baik..

  • Denz Lodaya
    Denz Lodaya

    Bekukan saja izin nya bikin resah warga dan masyrakat kecil aja

  • Denz Lodaya
    Denz Lodaya

    Hahaha pengecut PP merapat merapat mapus aja kalian bs nya cuman malak

  • Baim Kurniawan
    Baim Kurniawan

    Ga mau bayar kopi... pp malah keroyok tukang kopi eh kalah 3vs1.. trs balik manggil temen2nya ngroyok tukang kopi.. alhasil ni klo makin viral disisir perdaerah pp mau jadi apa kalian pemuda pengangguran

  • adi ramadan
    adi ramadan

    Ga jelas pp kenapa masih aja di bangga baggain malakin pedagang mulu

  • Mr. Android
    Mr. Android

    Beraninya kroyokan...TAURAN.

  • PIYO NARENDRA
    PIYO NARENDRA

    MONGGO yg mau KOPI GRATIS..masih panas ini..buat SIRAM MUKANYA oknum PP..yg sok2an itu..monggo2..sm2 warga SH TERATE..saja kalo ngopi sungkan ra BAYAR..sing dodol yo sungkan di kasih UANG..eh ini..oknume PP..dudu apa2ne njaluk GRATIS..GRATIS sik NGAMUK nantangi wong SH..malah SH NYAWIJI pisan..PP LEMBUT haha

  • Rustam Efendi
    Rustam Efendi

    Sikat

  • Totti as
    Totti as

    Ormas rak ceto

  • Fatkur Radi
    Fatkur Radi

    Yang keras ketangkap tu di mana kaki di pijak Langit di junjung

  • sasi sasu
    sasi sasu

    Pp disapu wae seko indonesia

  • shafira Zahra Mutiara
    shafira Zahra Mutiara

    Walupun saya sht tapi pp salah milih musuh di jamin pp kalah

  • rayen elvis presley
    rayen elvis presley

    Sama" ormas biang kerok😂😂😂😂croooottttt Pecundang smua mnurutku

    • Irwan Anwar
      Irwan Anwar

      Oh

  • Hifdhi Syabana
    Hifdhi Syabana

    Saya Anggota PSHT Siapp kapanpun

  • Sunarto Ken
    Sunarto Ken

    Klo mau diterusin sampe tuntas. Siap hancurkan semua pp diwilayah masing2

  • rony ballbarian
    rony ballbarian

    PP ormas kerjaaanya malak malak, giliran diajak duel manggil temen2 nya dasar banci,,

  • Suara Langit
    Suara Langit

    saya tau..ormas ORMAS yg dijakarta itu pada malas bekerja... pengen nya ya gitu .. minum makan g mau bayar klo punya utang ditagih.. ngajak ribut.. bayarin ormas biar pada mau kerja...ormas mendidik orang malas..salam persaudaraan ..los gak rewel 1922

  • sunara ptunjakarta
    sunara ptunjakarta

    Gk punya duit pengen ngopi..oalaaah...salam garuda..( psgi )

  • Kipas Angin
    Kipas Angin

    Preman vs atlet

  • ꧁Տիăղ Տիâ꧂
    ꧁Տիăղ Տիâ꧂

    Pemuda Pancasila,dimna rasa Pancasila nya dalam hal ini? Bayar kopi aja loh ampe ribut ampun

  • Rahmat Rinaldi
    Rahmat Rinaldi

    Jangan ngaku² Pemuda Pancasila klo gk tau artinya Pancasila, Persaudaraan PSHT lebih kental dri saudara kandung.. Jdi jgn sekali² ganggu SEMUT IRENG, akibat & resiko nya bs anda rasakan nnti.. #sedur selawase 🙏🏼❤️🤝

  • snipeer holla hollo
    snipeer holla hollo

    Dan akhirnya pemuda Pancasila minta maaf gara gara PSHT 2000 lebih turun tangan...dan termasuk saya

  • Fauzan New
    Fauzan New

    Pemuda pancasila sudah salah nyari masalah dengan PSHT

  • Cah Ndeso
    Cah Ndeso

    Seru seruuu 👍👍

  • yang terdalam
    yang terdalam

    Gara² kopi nek gak kuat tuku kopi dolano nok tonggomu mesti di tekoni ngombene opo mas/pak + rokok + gratis hmmm bikin susah org banyak

  • Lanang Seto
    Lanang Seto

    Looosht'ke masluuur....hitamkan!!!!

  • Harikuswanto Ari
    Harikuswanto Ari

    Sama sama sampah Masyarakat...

  • Feryy Ferry
    Feryy Ferry

    Nek Gak Di usut tuntas masalah e Gawe Rame Lurrr.....Madiun Siap

  • Fanny Wiranata
    Fanny Wiranata

    Psht Palembang siap satu komando

  • fino bastian
    fino bastian

    Mungkin si kampret botak pp brani ngomong nantang belum tau PSHT, stlah tau ujung2nya minta maap, lagu lama

  • Nuraga 22
    Nuraga 22

    Karanganyar nyimak lurr Kalian ngopi riyen ten warung tapi yo tetep bayar ra kyo oknum kui ra dwe toto kromo blas jluk di hancur e PSHT JAYA...

  • tito brilian
    tito brilian

    sodaraku jualan pake modal, jd kl gk mampu bayar kopi minta baik2 , jgn sok jagoan .. habis kau pp .. psht jayaa

Berikutnya