PENTINGNYA SEKOLAH
10:14
2,250,836
Maell Lee
Reddit
GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!

INSTAGRAM
@maell_lee
instagram.com/maell_lee/
@rama_djarot
instagram.com/rama_djarot/
@rudypoetraa
instagram.com/rudypoetraa/

BUSINESS INQUIRIES
Email : maelllee.management@gmail.com
Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)

Komentar
  • Rian Ekky Pradipta
    Rian Ekky Pradipta

    Pateeeeennnn eL! rian d’masiv gak jadi mukul!

    • สวัสดี สวัสดี
      สวัสดี สวัสดี

      Okk

    • Dam Cibarusah
      Dam Cibarusah

      Anjengggg ngakak gw ... 😂😂😂kreatiff bener nee

    • gtx project - soni arjun
      gtx project - soni arjun

      Haha opening nya ka rian 🤣

    • Yudi Ruswandi
      Yudi Ruswandi

      Mntap lee teruss berkaryaa

    • Safar Miseng
      Safar Miseng

      Saya siap Suscribe rian D masiv

  • Safrial Agus
    Safrial Agus

    rama anak anjeng tatonya trasn fomer

    • Safrial Agus
      Safrial Agus

      anjeng kali

  • eka sarjana
    eka sarjana

    Sukses terus maell le disini ada salam dari bali🙏🏻💪🤙

  • BLACK MEDIS
    BLACK MEDIS

    Bg mael bg jangan jadi fans mancester united ya bg kayak bg rian d masiv dukung setan. haram hukum nya bg heheehhe

  • Agus Firmansyah
    Agus Firmansyah

    review motor nya lur

  • Fadhillah khudiel
    Fadhillah khudiel

    motor nya asikk lur, lain kali review motor nya dong

  • Imas Pandhini
    Imas Pandhini

    mantap

  • i'am W 290900
    i'am W 290900

    Bang, konten lu belum selesai seharusnya Seharusnya pas abang gagal jadi rampok sama maling, abang lanjutin kata kata motivasi harus punya pendidikan biar ga jadi maling Disitu judul nya pas Motivasi juga dapat

  • Ferdinan Dusjalak
    Ferdinan Dusjalak

    Paten!!!! Kali bang maelllll le bukan kaleng2 selalu membuat orang tertawaaaaa wkwkwk

  • Doddy Lesmana
    Doddy Lesmana

    🤣🤣🤣

  • Cahaya Diatas Tar
    Cahaya Diatas Tar

    Filem Hero Tekan je ni TONTON PERCUMA👉🏼👉🏼👉🏼 idsofts.info/hd/video/kqx-fp1qZLHTpb8

  • jarwo Bae
    jarwo Bae

    Keren sekali

  • Anam barera
    Anam barera

    Tk di do😂

  • Hendra Hartama
    Hendra Hartama

    Ngakak Kali bg el

  • Mahmud Nasution
    Mahmud Nasution

    Mampir di youtube mahmud nasution bg mail lee... Dan sukses slalu biat abg mail lee

  • Halkit Oke
    Halkit Oke

    Takojut aku liat Rian d'masiv jadi bonyok begitu ha...ha

  • Gufron Yazid
    Gufron Yazid

    Pake kodrat ajha bang maellll

  • Danuja Aldea Nararya
    Danuja Aldea Nararya

    Ini sumpah lucuuuu..

  • zidane rf
    zidane rf

    Wkwkw Personil D'Masiv 😅😑

  • Diana Sari
    Diana Sari

    😆😆😆

  • Agra Hafizar Putra
    Agra Hafizar Putra

    Lah patner nya yg dulu mana tuh ? Kok diganti , 😅😅 sory kudet bukan penonton setia maell Lee soalnya hahahaha

  • Putra Nesia1724
    Putra Nesia1724

    😂🤣🤣🤣

  • Alricmehdy Michel
    Alricmehdy Michel

    Bang 24 jam di tenda

  • Sapi Dermen
    Sapi Dermen

    Kok muka gw ad di intro maelle

  • Restu Doliptratama
    Restu Doliptratama

    Langsung subscribe aku bang 🤣🤣

  • Desem Natal Samosir
    Desem Natal Samosir

    Aku TK nya di DO anjeng wkwk

  • Pita Lestari
    Pita Lestari

    Bsa gak jngan pke foto nya riyan d'masiv...

  • Agus Purnawan
    Agus Purnawan

    Kawin ama rama bangke😂

  • Gusion& Harith Genk
    Gusion& Harith Genk

    Itu berdarah serious kah?

  • The Creative Craft
    The Creative Craft

    2:59 Awokawokaowk 😂

  • Renda 23
    Renda 23

    bang itu darah bneran😨

  • Firza arera
    Firza arera

    Pereman sekuat mak el bisa nangis hhhh

  • Budi Abdillah Nasution
    Budi Abdillah Nasution

    Buset... Beraninya cuma sama ryan dmasiv Sini tarung samaku Tapi subscribe lah dulu Channel ku 😂

  • Rediyana M
    Rediyana M

    Rama : mkannya klo skolah yg bner! Maell : aku TK nya d DO njeng🤣🤣 #ngakak🤣🤣🤣🤣

  • ROELM First
    ROELM First

    4:51 "dari stadi" Langsung ngakak gara2 keinget materinya Jupri waktu stand up

  • Iman Nugraha
    Iman Nugraha

    7:39 - 7:47 ngakak 😂

  • galih anak bungsu
    galih anak bungsu

    Untung saya udah subscribe

  • pekimak selow
    pekimak selow

    Wkwk "aku tak aja di DO anjeng

  • Berang-berang Entertainment
    Berang-berang Entertainment

    Mantap selalu ceritanya

  • Lulu Sarumaha
    Lulu Sarumaha

    Ke

  • Toton 77
    Toton 77

    TK nya di DO dong hahah

  • hade day
    hade day

    Anjengg si kodrat di kemanain bang 😅😅

  • Smiley Demon
    Smiley Demon

    Sukses terusss maellee

  • Mecca TV Kids
    Mecca TV Kids

    Paten lah pokoknya

  • Mr. Sani
    Mr. Sani

    Subreker oiiiii klo tidak retak ginjal kauuuuuuuu

  • [JKR] KISD
    [JKR] KISD

    Ehh bang cwek aku aj nama y intan bangg 🤣🤣🤣

  • ILHAM KW
    ILHAM KW

    saskreb canel gua bang

  • muhamad firdaus
    muhamad firdaus

    Bang mael mirip Jeka saragih

  • Chaniago Cell
    Chaniago Cell

    bagus sekali

  • Benny Kelvin
    Benny Kelvin

    ih ada bahasa kasar nya ada anjeng ish

  • Suci Khairunnisa
    Suci Khairunnisa

    cuma bisa ngekeh aku nengok tingkah kau bg😂😂

  • EdoTriAndhika
    EdoTriAndhika

    Wkwkw Anjeng😂idsofts.info/hd/video/iZZjnpN5a9PFaa8

  • Kapten Capcil
    Kapten Capcil

    Marco=like Rama=commend

  • TWIN HORSE
    TWIN HORSE

    😂😂😂terbaik.. sangat menghibur....

  • Mario Gaming197
    Mario Gaming197

    Patennn kali intro nya

  • Arie Putra Utama
    Arie Putra Utama

    ram aku TKnya di Drop Out wkwk

  • Gheril Ahmad
    Gheril Ahmad

    KISAH NYATA.. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan ,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya pengawas lapangan yang bermodalkan hutang di Bank BRI, penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat. saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon ( KIYAI ABDUL BASIT ) awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi AKI saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut sarat(KIYAI ABDUL BASIT) saya di ritualkan dana gaib selama 1 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 1 miliar ada di dalam rekening saya. Alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan ( KIYAI ABDUL BASIT) di nomor atau WHATSAPP /IMO( 082261172271) insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb. Jika berminat HUB ( KIYAI ABDUL BASIT) Nomor telepon atau/Whatsapp ( 082261172271 )TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN. Salam sukses untuk kita semua amiiin. #Bukan nya saya mau pamerkan hasil bntuan Kiyai tapi saya ingin melihat tmn saya atau saudara 2 sya bisa seperti sya sudah di bilang ngk kekurangan lagi Alhamdulillah .....di sini lah tmn2 klw mau sukses Jangan takut hubgi KIYAI ABDUL BASIT saya juga awalnya takut tapi sya memberanikan diri karna sya butuh sekali bantuannya Alhamdulillah Kiyai mau membantu sya .....Skrng saya sudah merasakan yg nmaya ke sukses dri bantuan KIYAI ABDUL BASIT,mohom maaf tmn klw sya lancang fost di grup tapi ini sya lakukan ingin melihat tmn2 sya sukses .....salam persaudaraan.... Assalamualaikum wr wb

  • Gendish Siti Hatmani
    Gendish Siti Hatmani

    Kok ga ada resolusinya??

  • the Darkness
    the Darkness

    Itu di legenda wisata ya

  • Eka Setiawan
    Eka Setiawan

    keren kale konten kau bang 😁😁

Berikutnya