PERANG BAWANG! MENCARI YANG TERENAK! (FT. KEANU AGL)
17:14
2,034,979
Raditya Dika
Reddit
Keanu AGL: instagram.com/keanuagl?igshid=8cczdm8upyun
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: instagram.com/raditya_dika

Komentar
  • Ana Key
    Ana Key

    Gw nonton 4kali masii ktawa truss bangg...ya Allah lucuu bgt keanu ngegass bang raditt...πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • CONTESONE B
    CONTESONE B

    Gilaa.. gara2 keanu gw nonton nih video 3x. Seneng kalo raditt di maki2 disiniπŸ˜‚

  • Firly Salsabila Bilqis
    Firly Salsabila Bilqis

    Pesan moral : -

  • Naswa Aulia
    Naswa Aulia

    Bang radit jgn kek gt bgt ama bawahan siann wkwk

  • Kekinian banget!
    Kekinian banget!

    collab lagi dong bang sama keanu

  • Widi Agustian09
    Widi Agustian09

    Kaa yang lain lgi collab sama keanu nyaa

  • BACHTIAR SURYO
    BACHTIAR SURYO

    12:27 ngakak anjir wkwk

  • Bastian Dey
    Bastian Dey

    sumpah ini lucu banget,padahal lama ga nonton Konten radit serius,, baru ini pas nonton terngakak

  • Share&Post
    Share&Post

    Bawang terong

  • azam wadi
    azam wadi

    5:27 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Enak Kos Kereaktif
    Enak Kos Kereaktif

    Jangan disensor dong bang biar ngakaknya gak separo2

  • Naufal Sm
    Naufal Sm

    Lah ini malah mendidik banget sekarang gua jadi tau rasa2 bawang terimakasih bang radit

  • sulhan_ 9946
    sulhan_ 9946

    kocak bet menit 13:11 gak berebti ngakak wkwkwkwkwkkw

  • Rohma Nurl
    Rohma Nurl

    Yg ditunggu🀣🀣🀣

  • Ullay ferguso
    Ullay ferguso

    Gile sih kombinasi yg pas Radit pandu keanu

  • Muhammad Lutfi Nasution
    Muhammad Lutfi Nasution

    Wkakak Biasanya nyuru org makan seledri lo nu

  • Gilang Joy Ramadhan
    Gilang Joy Ramadhan

    Seru bang sama keanu awokwkwk

  • iez deon
    iez deon

    Gue sujud dah ama bacotnya keanu🀣

  • Maria Martinez
    Maria Martinez

    Nonton cuma gegara ada keanu wkwkwkwk. Emang mantull

  • Ratna Purnamasari
    Ratna Purnamasari

    Bingung gua anak2 gen Z ngidolain keanu.. Dia kalo ngomong lucu sih, tp gak semua harus ngegas kali.. ketika lawan bicara terlalu sopan, trus dia balesnya ngegas. Duh, sakit gue dengernya

  • zablud F
    zablud F

    Bawang putih bagus buat staminaaa lohh

  • Kiki Rizcky
    Kiki Rizcky

    jadi ya idup tu jangan asal telen mentah apa kata orang kek org bego, olah dulu dengan baik kyk bawang goreng enak.

  • S.S Eyes
    S.S Eyes

    Udah 2x nonton tetep aja ngakak gara2 keanu..wkwk

  • fauzi al amin
    fauzi al amin

    Ini konten tergoblok yang gue tonton πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Muhamad ilham maulana
    Muhamad ilham maulana

    Bang gua punya saran untuk konten paranormal experience , undang siboen misteri bang dia ngelus genderuwo di chanel yt nya , dia mekanik bang trus juga punya chanel youtube namanya siboen misteri semoga di notice πŸ™

  • amelia ameel
    amelia ameel

    Ngakaaaakkkk sampe sakit perutπŸ˜‚

  • Sasha Ibe
    Sasha Ibe

    Ngakak SUMPAH wkwk

  • Roy Andrean
    Roy Andrean

    gua nonton smpai 5 kali njerr

  • satya 54
    satya 54

    kalau motor bisa ngomong~~

  • Fitra ramadhan
    Fitra ramadhan

    Bicara ga pandang bulu, mau liat lah keanu bicara ama desta.

  • Roviko 27
    Roviko 27

    2x nnton ttep pecah wkwkwk

  • Yulia Marthalina
    Yulia Marthalina

    NGAKAK LORD

  • ayusriendangpertiwi Pertiwi
    ayusriendangpertiwi Pertiwi

    πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • nuril hidayati
    nuril hidayati

    Episode perang makanan tergoks selama bang radit bikin konten ginian

  • Sponge Kal
    Sponge Kal

    Gak trending?

  • Fuad Nasir
    Fuad Nasir

    Radit dapaf roasting, pandu dapat jitak, wkwkw. Harga diri lo pandu, masa kalah sama Keanu.

  • Christine Sinurat
    Christine Sinurat

    Ayok rosting radit biar asik

  • Muhammad Septian
    Muhammad Septian

    Anyink lucu bgt keanu wkwkwkw

  • yusup rahman
    yusup rahman

    Keanu parah

  • JuanTower Channel
    JuanTower Channel

    4:36 Sok pintar lohπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ahmelithrdpr _
    Ahmelithrdpr _

    Ketika kedua orang lucu bertemu, mampus

  • Safirah Nurul
    Safirah Nurul

    Dari awal sampai mau habis ngakak mulu 🀣🀣. Keanu memang the best dah

  • Indri Yuni
    Indri Yuni

    Kakk, perang coklat dongg kakkkk πŸ˜…πŸ˜ Uda valentine an, tapi gadapet referensi coklat 😭

  • yudi Setiawan
    yudi Setiawan

    12:57 keangkuhan hilang sama keanu wkwkwkwkwk

  • Sri Yono
    Sri Yono

    Value : JANGAN MAU DI GOBLOKIN SAMA RADIT! 🀣

  • engkong terwaww
    engkong terwaww

    Pendukung setia KEANU? Dari negara dan daerah mana aja nih

  • cia velucia
    cia velucia

    Kali ini selain cerita cintaku , ini yang paling bikin aku ngakak sih, bintang tamunya parah sih gak kuat perut ini ketawa terus wkwkw

  • Nurul Khairunnisa
    Nurul Khairunnisa

    Video ini ngajarin ya walaupun jadi asisten, jangan mau dibodoh-bodohin atasan. Berat sih kerja jadi asisten, demi bertahan hidup harus ngelakuin apapun yang disuruh atasan. Di sini Keanu memperjuangkan harga diri Pandu, tapi ya itu, Pandu sendiri mengesampingkan harga dirinya demi bertahan hidup. Berat bgt yaa haha Jujur konten ini menghibur, tapi karena Keanu bilang di akhir video kayak gitu, jadi kepikiran sama gimana perasaan Pandu. Setiap konten ada positif dan negatifnya, tinggal kitanya aja mau liat dari segi mananya Semoga kedepannya konten di Indonesia banyak yang menghibur tanpa ada yang tersakiti

  • Anang Subekhi
    Anang Subekhi

    Unfaedah tapi tetep nonton demi Flower

  • Erfin Fox
    Erfin Fox

    Mungkin ini video radit yang paling banyak sensor. Apa mau nyaingi MLI? Mungkin ini video yang tamunya paling sring ngomelin radit. Bener nih kata keanu.. acara goblok2in talent.. wkwkkwkwkw

  • Lia Lia
    Lia Lia

    9:00 "acara penggoblok-goblokan talent"πŸ˜… Keanu-2020

  • Hana Sola Gracia
    Hana Sola Gracia

    Aku disini karna flowerπŸ’ƒ

  • Muhammad Rajab Juandiko Novandrisyah
    Muhammad Rajab Juandiko Novandrisyah

    Yaallah abis nnton video ini, gua jd termotivasi buat cemilin bawang merah pas lg nnton tv

  • Syafiq Akbar
    Syafiq Akbar

    Ngakak ,, astagaaa

  • Andrie putra
    Andrie putra

    bawang ? gak salah ? paranormal experience kek ? perang makanan kek ? ini bahan masakan ?

  • Riski Bahtiar
    Riski Bahtiar

    Abis nyimeng tu bang

  • Vlad Niki
    Vlad Niki

    Bikin lg dong sm keanu, rame pasti

  • Otto Lesmana
    Otto Lesmana

    BANG MANA BANG VIDEONYA CERITA CINTAKUπŸ‘

  • : re
    : re

    Review makanan jadi turun kelas nih.. Gak seseru jaman pandu melas..

  • Nabiela Umary
    Nabiela Umary

    β€œmasa bawang ketiga baru lu sadar?” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Berikutnya