SARAPAN BARENG SALJU SAMPE MABOK. Ikut??
11:32
338,141
RICIS TV
Reddit

Komentar
  • Galang Permana
    Galang Permana

    Bener² ngakak kalau lihat bang ariyesh sama kak vazo, apalagi semua Tim ricis😅

  • Dila Angelina
    Dila Angelina

    Bang vazo ama kak aryesh cs babget keliatannya

  • BISRI MUHA MAD BISRI RAMADAN
    BISRI MUHA MAD BISRI RAMADAN

    Luju

  • Vian Putri
    Vian Putri

    Rujak bebeg huaaaa rakuattttt Abang online ngakak ga berhentiiiiii🤣

  • Fitri Ayuningtias
    Fitri Ayuningtias

    ketawamu bang vazo nular woy wkwk

  • Khoirunnisa Aulia Rahayu
    Khoirunnisa Aulia Rahayu

    Ricis Mana

  • Rostina _ official
    Rostina _ official

    😂😂😂

  • wardatunnisa pssbu
    wardatunnisa pssbu

    Sumpah dri awal sampek akhir bikin ketawa mulu

  • Al Fattah Zulfikar Mi'raj
    Al Fattah Zulfikar Mi'raj

    Ya Allah buyar sedih liat niiii , ngakakkkk

  • Chelsya Putri
    Chelsya Putri

    Umi icis vlog bang wil yang ngasih tas ke umi kpn tayang nya

  • Nisa Nisa
    Nisa Nisa

    Yey trending

  • Harisa Shahibu
    Harisa Shahibu

    Abg iyes comel😍😂

  • Ratu Sabila
    Ratu Sabila

    Haredang 😂

  • Meilani R
    Meilani R

    Tuan abdul dan bu tatii NGAKAKKK:)

  • Channel Bohay
    Channel Bohay

    ngakak bnget dah tuan Mahmud ya kali dia dengar ..hahhah asli ngkak abis

  • yuni mahlida
    yuni mahlida

    Lucy banger si bang aries

  • Tessy yunnisaa
    Tessy yunnisaa

    Ke turkeyy cuma buat mkn telor babang iyesssssssh😂

  • Nurfa Ulfa
    Nurfa Ulfa

    Trending #44 gays

  • JULI Awan
    JULI Awan

    Bikin ketawa ngeliatnya...

  • Andini Hidayati
    Andini Hidayati

    Padahal garing ya si aryesh tp gua tetep ketawa

  • Ulfah khaerunnisa
    Ulfah khaerunnisa

    7:46 mangga A

  • Intan Larasati
    Intan Larasati

    Hahaha ngakak 😂 kalo lihat Abang-abang aku ini ketemu... Pasti bikin ngakak 😂

  • sopyan maulana
    sopyan maulana

    Tim ricis tolong dong vlog ke kota ini mumpung lg liburan disitu sklian reaction makanan ekstrem nya 😂 idsofts.info/hd/video/p7uiiGJ6aq_JZtE

  • Ini Deny
    Ini Deny

    Trending terus...

  • april lia
    april lia

    Berdua aja rame beut dah hahahaha

  • Shaddiqatuttammah _
    Shaddiqatuttammah _

    Up

  • D BB
    D BB

    kampungan

  • Nyummu Rosidi
    Nyummu Rosidi

    Bang aryesh, videonya trending nih wkwk

  • Cs_ Raden
    Cs_ Raden

    Saya heran aja ya ni yg nonton lbh banyak ricis official tp skrng kyakya sering trending dri ricis tv aja... Apa krn ricis official gk da iklan x ya jd gk trending2 lg 😌saya bingung cara tranding yg sebenarnya gmb...heraan dah ma youtube

  • Pitaa
    Pitaa

    trendingggg yuhuuu

  • Karinda Ningrum
    Karinda Ningrum

    Iyya ketombe nya bang aryes😂😂😂😂

  • vian putri
    vian putri

    Trending abang online

  • imah 0707
    imah 0707

    yeeyy ahir nya bisa terending jugaaa

  • Zalfa Mumtaz
    Zalfa Mumtaz

    Trending ke-41 ges

  • Eka Asyifa
    Eka Asyifa

    Yey.....

  • dpl _1509
    dpl _1509

    Trending 40 Alhamdulillah

  • Squad SeglLe
    Squad SeglLe

    Hahahahhah ka vazo sama bang ariyes kok ngelawak trus bikin sakit perut😂😂😂

  • Ramadhan Pasha
    Ramadhan Pasha

    Mantap bisa trending gyus😍

  • Yati Nurlia
    Yati Nurlia

    Lv u guys

  • fatimah 27
    fatimah 27

    Mantappp parahparahparah ada lucu nya ada ngakak ngakak nya ada juga pelajarannn gokillll . Harus trending nihhh

  • made sariyanti
    made sariyanti

    Wkwkwkwkkwk ketombe ketombe..

  • Wilda Yati
    Wilda Yati

    Lucu betttt hhhhhhh

  • Nur Zaidah
    Nur Zaidah

    Keren

  • Nur Zaidah
    Nur Zaidah

    Waaw

  • Rahmawati Wati
    Rahmawati Wati

    Trending Gaes ke 38 happy liat nyaaa,..

  • Siti Nuraeni
    Siti Nuraeni

    Hareudang hahaa

  • Robiq Samad
    Robiq Samad

    Itu jaitun biasanta mkannya sma kubus atau ma roti samuli itu buat srpan dan madu sama gista yg ada d piring

  • Robiq Samad
    Robiq Samad

    Itu mah bukan jamur mas itu buah tin yg d keringkan itu halawa klau d turki khasnya hitu bnyak halawa"mkanan manis manisan

  • Suwaibatul _suwaibatul
    Suwaibatul _suwaibatul

    Trending kan yuk

  • desi yanah
    desi yanah

    sumpah ngakak egg egg😂😅

  • Al'maqvira Annisa
    Al'maqvira Annisa

    HAHAHAHAHAHA NGAKAK

  • Aditya Manggala
    Aditya Manggala

    Kak aryes salam dari malang yaa , kak aryes lucu banget . Sukak banget aku lagi hamil ketawa sampai kram d perut Ya Allah . .

  • Lindayl
    Lindayl

    receh bgt gue, ngakak cm grgr vazo blg "bu tati"😂

  • Aan Novianti
    Aan Novianti

    Yeay trending

  • Aan Novianti
    Aan Novianti

    Akhirnya trending

  • Febria Damayanti
    Febria Damayanti

    Kocak banget kalian ini klo bareng

  • Windri Paranna
    Windri Paranna

    Love bangat sama mereka

  • Diyah Official
    Diyah Official

    Ngakak lihat bang aryes dan bang vazo yang tadinya bete jadi ketawa" lihat mereka 😁

  • The KoTeL
    The KoTeL

    Sampai mengguncng pelut ku😂😂🤣🤣😅😆 kalian

  • lina febriani
    lina febriani

    Ricis chanel on trending? Me: start to like comments as much as i can .

Berikutnya