SITI FADILAH, SEBUAH KONSPIRASI - SAYA DIKORBANKAN (EXCLUSIVE)
25:47
5,827,522
Deddy Corbuzier
Reddit
#konspirasi #sitifadilah #corona
Ibu Siti Fadilah saat ini terbaring sakit di rumah sakit. Dipindahkan dari penjara sejak kemarin.... Saat malam ketika suara hujan masih menggerutu.. Saya menjenguk nya di Rumah sakit.. -Sesampainya saya disana.. Disambut nya dengan senyum seorang ibu.. Dan mulutnya langsung berucap.. "Saya tidak korupsi pak.. Saya mati untuk bangsa.. Saya lah satu satunya orang di dunia saat itu yang berhasil menyetop pandemi.. Dan saya skrg di penjara.. "
Saya menatapnya.. Mendengar nya bercerita.. Dan Saya menangis.
Banyak yang beliau tak berani beliau sampaikan.. Perjuangan nya, Siksaan batin nya.. Hidup nya..
-Ibu Siti Fadilah adalah Mantan Menkes kita yang pernah berjuang melawan WHO dll dan berhasil menghentikan Pandemi flu burung bukan hanya di Indonesia.. Tapi dunia.
Beliau di tuduh korupsi (tidak terbukti) dan di jebloskan dalam penjara hingga saat ini.
Inilah kisahnya...

Komentar
  • Anita Wulandari
    Anita Wulandari

    💙

  • Doni Novianto
    Doni Novianto

    Up

  • MITRA PETUALANG
    MITRA PETUALANG

    Pilihan Alloh itu itulah yang terbaik...

  • Elsa Desiyany
    Elsa Desiyany

    Semoga penjara Ibu Siti diganti kelak dengan Surga dari Alloh SWT... Aamiin Yaa Rabbal'alamiin

  • MFahrizal AlGhifari
    MFahrizal AlGhifari

    PERSETAN DENGAN ELITE GLOBAL,LAWAN MEREKA.YANG KUAT AKAN KALAH JIKA DI KROYOKK.People power di butuhkan untuk menyuarakan bu siti fadilah;)

  • Jansen EN
    Jansen EN

    ajukan pj dong bu jangan ngadu di belakang

  • Afikah 10s
    Afikah 10s

    kok saya jadi takut qlo ibu siti fadilla...nnti bisa d laporkan...lalu d bunuh ama antek2 yg tdksuka gmna y....smoga beliau sllu dlm lindungan Alloh

  • Leo Cell
    Leo Cell

    Bener kata GUS DUR orang yg paling jujur di indonesia hanya. 1. Polisi tidur 2. Jenderal Hoegeng Di indonesia orang baik semua disingkirkan

  • Novianto Budi Prasetya
    Novianto Budi Prasetya

    Bu Siti dijebloskan oleh pendukungnya Bill Gates dan perusahaan Farmasi besar Amerika dan negara Eropa mknya dimusuhin dgn dibuat terkait kasus korupsi. Dan virus Covid-19 tuh buatan elite AS dan disebarin ke China dan menyebar ke seluruh dunia.

  • Harun Qios
    Harun Qios

    Saya bangga dengan Bu.

  • Aldiraprayogasetyo Prayogasetyo
    Aldiraprayogasetyo Prayogasetyo

    #salam_people_power 👊👊

  • ahmad zaka
    ahmad zaka

    Buat yang masih tidak yakin... Silahkan tonton idsofts.info/hd/video/gJynoIGqZbfSdLM Bahkan Pak Fahri Hamzah pun mengakui bahwa bu Siti hanya sebagai korban kambing hitam atas tuduhan korupsi...

  • farrel ahmad
    farrel ahmad

    Gilaaak ada yg dislike salah pencet apa emank ada sglintir orang yg pro elite global

  • Pusat Susu Malang
    Pusat Susu Malang

    Lanjutkan Bu.... Benar akan kelihatan

  • Ahmad Ngafuan
    Ahmad Ngafuan

    Semoga sehat terus ya bu Dan om dedy Saya jadi berpikir,,,trnyata hidup itu tidak seperti yg saya kira

  • mahbub irfani
    mahbub irfani

    Lebih baik jd singa satu hari dr pada jadi kambing seumur hidup.

  • Umi Mardiyah
    Umi Mardiyah

    Www.jokowidodo.com tolong dong bu siti fadhilah dibebasin,,,,

  • Adhelia Maharani
    Adhelia Maharani

    Dunia politik keras ya kaya di film* , sehat terus ya buuuu , om ded semoga gak dibungkam akunnya karna paling berani 😊 dan kontennya bermanfaat smua 😊 sehat terus om ded

  • mahbub irfani
    mahbub irfani

    Kebahagiaan itu ada di dlm hati, bukan dimana anda duduk dan dmn anda berdiri.

  • Yahma Bela
    Yahma Bela

    MashaAllah

  • Tgn Tgn
    Tgn Tgn

    Sifat umum manusia: Klo jalan fikirnya/pandangannya sejalan sma org lain, walaupun org lain itu pembunuh, pencuri, maling, penitu, rampok dll tetap akan di iya iyain, ngangguk2 in aja, di dukung, dll Ingat ya yang katanya netizen pinter, prinsipnya pencuri gk akan pernah ngaku kalo dia itu pencuri, penjahat dll. jadi jangan asal nganguk2 aja harus dilihat dari berbagai sudut pandang dan berbagai sumber spya jangan gampang di tipu. Harusnya semakin mudahnya dlm memperoleh informasi masyarakat harus lebih keritis spya jangan sesat fikir. Org indo harus banyak belajar, kan kemarin2 banyak kan contohnya ustad2 mualap, yang katanya s3 vatikan, dan itu banyak juga yang percaya dan yang ngangguk2 aja kala ustad malap itu ceramah.

  • Ajax Panjaitan
    Ajax Panjaitan

    Buruan download nih podcast sebelum di takedown ama si pipit

  • semakin mundur 01
    semakin mundur 01

    Orang yg berlaku benar selalu dimusnakan oleh orang yang menginginkan kesenangan untuk dirinya, ini bukan orang yang tak beradab, dia beradab namun matanya telah buta akan kebenaran.

  • WsNerv
    WsNerv

    Media sekarang sudah di ambil alih . Dan memutar balikan fakta yang benar ...

  • sri parwati
    sri parwati

    Orang baik akan selalu diberi jln pd Tuhan... Semangan bu siti💪

  • chekakhikz yeaon
    chekakhikz yeaon

    Ini negara hukum... Tapi uang yg jalan. Bukan ke Adilan yg jalan,... Kan lucu😂😂😂😂. Nyatanya... Maling semangka di hukum 5,th... Sedangkan koruptor... Cuma 2 th..

  • Ivan Awallud
    Ivan Awallud

    Ibu siti fadilah pahlawan!

  • diyan mayasari
    diyan mayasari

    Menurutku ibu siti ini masih beruntung karna tinggal di indonesia, Byk membaca artikel dan berita di luar, dokter dan ilmuan dari cina yg mau membongkar atau menemukan vaksin virus corona, hilang atau di temukan mati

  • lita ayu
    lita ayu

    MasyaAllah jawaban nya" itu lah Dunia"..berpeganglah pada Allah bu..di penjara bukan berati hina di hadapan Allah..

  • wonk nglemboro
    wonk nglemboro

    I love you mr.dedy....dengan wawancara ini ada penenang serta juga ada cahaya bagi hati kita,pikiran kita yang was² krna virus covid 19.... Thank mr.dedy Thank ibu fadillah... Buat indonesia khususnya semua.. Mari sama² kita suport para dokter serta ilmuan kita untuk berkembang dan lebih maju dan bangsa kita lebih mandiri di takuti dan disegani dri negara lain... Dan bagi kita warga indonesia jgn terlalu tegang dan ketakutan krna covid 19. Klu pikiran kita serba ketakutan maka kita gampang stres, Klu stres pengaruh dgn antibody kita yng bisa membuat kita gampang sakit.. Ayo menuju indonesia SEHAT, Sehat JASMANI SEHAT ROHANI SEHAT PIKIRAN KITA/POSITIF BERFIKIR

  • galuh kusuma
    galuh kusuma

    yang sabar yaa bu...., entar tagihannya silakan di kirim ke akhirat..... pasti di bayar Lunas Sama Tuhan... Insya Allah.... aamiin

  • Cikal Rambu basae
    Cikal Rambu basae

    HIDUP PDIP

  • solehudin nufus
    solehudin nufus

    Subhanallah,,, guru bangsa kesehatan Semoga sehat selalu bu

  • Arrohim Arrohim
    Arrohim Arrohim

    Nobady is Perfect.....,bukan kalah التحلي بالصبر مع اختبار الحياة....sabar dengan ujian hidup...amin,,

  • Riky Syaputra
    Riky Syaputra

    semoga sehat selalu ya bu...

  • Manamize 191
    Manamize 191

    Mantap Bu siti

  • Mr. Nobody
    Mr. Nobody

    Menit ke <a href="#" class="seekto" data-time="600">10:00</a>, adalah insting saya sejak awal dan rasanya itu sangat logis...👍

  • Rommy Ka
    Rommy Ka

    Kok gak trending?

  • Aliem Michaela
    Aliem Michaela

    Munafik bagi org yg pura" tdk melihat fakta yg Ada, Smoga di selamatkn bagi orang sprti ibu siti dri org" yg suka beli harga diri

  • rini octa
    rini octa

    Stop virus ga pake vaksin Stop virus pake politik 👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼 Tuhan pasti jaga anda Bu. Gpp kalah di Dunia. Tapi di mata Tuhan Anda Menang Bu Siti 😇

  • Rian Setiawan
    Rian Setiawan

    TOLONG PENJARAKAN JAKSA YANG MENDAKWA TANPA BUKTI. PEMERINTAH CARUT MARUT.

  • Andy Chanel
    Andy Chanel

    Saya setuju bahwa hukum di Indonesia tidak adil dan tidak terbuka karna saya juga pernah mengalami hal hukum yang sama

  • Sodik Adil
    Sodik Adil

    Biasa bu kalau orang yg jujur lain nyatifak jujur ibu diang gap lawan takut nama nya di catut sama ibu rezim ibu jadi mentri itu penerus rezim orba

  • Radit Jani
    Radit Jani

    Bubarkan WHO

  • rini octa
    rini octa

    Semua mari kuatkan iman masing2 agama. Terus lah berdoa dan memohon kepada Yang Maha Kuasa, agar para GE tidak menang dan iman kitalah yang Menang. AMIN !! Karna tidak ada yang lebih berkuasa selain Tuhan ! AMIN

  • intan rizqi
    intan rizqi

    Bismillah... Apa betul hakim mengatakan 'saya memutuskan tanpa bukti'? Bagaimana bisa itu terjadi??? Apakah mulai sekarang menghukum tanpa bukti itu bisa? Barangkali ada yang bisa menjelaskan mengenai hal ini... Kebetulan saya salah seorang Mahasiswi jurusan hukum, dan kalimat ini agak aneh terdengar dalam telinga saya. Kepada bu Siti Fadilah... Jika ibu memang tak bersalah, saya berdoa kepada Allah... Agar Allah membantu ibu dan membebaskan ibu segera. Aamiin...

  • Ovatiano putra
    Ovatiano putra

    Panjang Umur buu,

  • Rijan Purnamaramdani
    Rijan Purnamaramdani

    👍👍👍

  • Alfonzo Barus
    Alfonzo Barus

    Mungkin ibunya di masukin kepenjara biar terlindungi dari orng luar

  • Mergwar Aruku
    Mergwar Aruku

    Mana yang bohong ya mana ada seseorang di penjara tanpa ada kesalahan . Kalau bagi bagi kue itu masuk korupsi tidak ya...???

  • Vicky Fernandez
    Vicky Fernandez

    Korban dari Konspirasi Global karena melawan arus WHO....

  • BIANCO TIGRE
    BIANCO TIGRE

    "LEBIH BAIK JADI HARIMAU SATU HARI DARI PADA JADI KAMBING SEUMUR HIDUP" ~SITI FADILAH~ Anda kaum losss

  • Pemuda Rimpang
    Pemuda Rimpang

    Menkes terbaik sepanjang sejarah indonesia

  • Efendi Fendi
    Efendi Fendi

    Sehattt selalu ibu ..doa kami bersamamu ..

  • Avinda Wibowo
    Avinda Wibowo

    INDONESIA MENYEDIHKAN 🥺💔

  • Ichsan Gobel
    Ichsan Gobel

    Tuntutlah mereka di hadapan Allah di pengadilan akhirat bu

  • Suparman Basiru
    Suparman Basiru

    Sehat2 bu..

  • do crazy
    do crazy

    teman2 semua lebih afdol doakan bu fadillah pada saat ibadah, tak perlu ditulis semua di komentar

  • Ruwet Cengooh
    Ruwet Cengooh

    TERIMA KASIH IBU SITI FADILAH SEHAT SELALU BU

  • pratomo widiatmoko
    pratomo widiatmoko

    mas ded: hasilnya menang qt ,tapi ibu ibuk siti: dipenjara,, ya allah,,, ibuk siti yg cerdas, baik,,saya nangis nonton video ini

  • Rohman Foxsay
    Rohman Foxsay

    Emak emak pendekar nihh

  • leonardo ariyanto von kandouw
    leonardo ariyanto von kandouw

    mungkin yang buat virus dan anti virus nya sama yang di film mission imposible 2 heheheheheheheh

    • Arnando Yanni
      Arnando Yanni

      bisa jadi...namanya juga bisnis :p

  • Agus imam Supangkat
    Agus imam Supangkat

    Diary:Pass Words:Garwa sambungane-nyawa,Setengahe-agama,Ilham darr-sorga,Sorgane-nunut.(Sholat,Puasa,Setia Kpd:Seorang-suami,Jaga kehormatan,sbg,seorang istri):Sorga.Rumahku:Sorgaku=Asmaulhusna:99/66/33/1/"Subhanallah"/"Support":Lafadz:Sujud tilawah"=Masjid:Al Hadid:Cilegon:"Support"=(Masjid:Al Jihad/Masjid:Nurul Huda)=The first time ever I,saw,Your's face.Welcone,to,My Paradise.Lekso Street 11,Malang,The City of:Takdir,Tauchid,Istiqomah,Qona'ah.I,love,You.

    • Agus imam Supangkat
      Agus imam Supangkat

      Sura:Cocok

    • Agus imam Supangkat
      Agus imam Supangkat

      Dr Muhammad ingra cahyono.Ahli Virus .UGM & Australia.

  • Dwi Muhammad
    Dwi Muhammad

    elite dunia = new world order

  • RA 135
    RA 135

    DINEGARA INI YG DIPENJARA JUSTRU YG BENER

  • Ichsan Ichan
    Ichsan Ichan

    Yang saya herankan kenapa penguasa negara orangnya itu2 aja????? Penjajah sesungguhnya!!!

  • Botuna Geraldo
    Botuna Geraldo

    Indonesia bisa apa ? Kalo ditanya Indonesia bisa apa, ya Indonesia hanya bisa bermain peran seperti negara-negara lainnya. Kenapa pemerintah kesannya setengah-setengah memberlakukan peraturan yang ada, asumsi gua karena pemerintah sendiri sadar kalo melakukan apa yang diperintahkan oleh WHO maka Indonesia bisa jauh lebih terpuruk masyarakatnya, tapi disisilain nih pemerintah ga bisa abai sama WHO karena pasti akan jadi sorotan dan malah tambah diacak-acak lagi kesehatannya. Kalo perekonomian terpuruk, ya investor-investor asing pada hengkang dong dari Indonesia dan itu buruk bagi kelas pekerja, kelas birokrat, dan kelas pebisnis. Media di Indonesia sekarang lagi gencar-gencarnya buat memframing ke dunia kalo di Indonesia mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan WHO, walaupun sebenarnya pemerintah tidak dengan tegas memaksakan kehendak tersebut kepada warga negaranya.

  • Ahmad Soleh Kaplale
    Ahmad Soleh Kaplale

    Kita bisa ap mahasiswa Status doang? Bikin ap kita hidup hidup perjuanganku woii

  • Mohammad Fadiel
    Mohammad Fadiel

    PAK JOKOWI TOLONG NONTON VIDEO INI😭😭

  • Asmaya Ratu
    Asmaya Ratu

    Kini aku paham mengapa....

  • Mohammad Gagat
    Mohammad Gagat

    I am not suspicious with a disease suddenly spreaded to a country, but I am highly suspicious with a technocrate suddenly selling vaccine to the world.

  • TOMMY KANAYOMI
    TOMMY KANAYOMI

    Bebaskan Siti Fadilah.....

  • abie rahman
    abie rahman

    #savesitifadilah

  • Raka Rangga
    Raka Rangga

    Masya Allah.. Bu Fadilah jangan takut qta ada Allah.. Allah ga akan pernah tidur.. mdh2an Allah akan musnahkan orang2 yg sok berlagak jd Tuhan, serakah n merugikan orang banyak.. kita selalu dukung buat kebenaran Bu..

  • Rashley Siregar
    Rashley Siregar

    😭😭😭😭😭

  • G. ISHA
    G. ISHA

    idsofts.info/hd/video/pNiWo5GHlbuqdrM

  • Arizall Temolla
    Arizall Temolla

    Ini yang dislike punya masalah hidup apa anda woy 😠😤

  • Takaza Fatin
    Takaza Fatin

    Biar bagaimanapun fi mata rakyat ibu adalah pahlawan selamat berjuang rakyat di belakang itu, para pahlawan yg sesungguhnya dulu juga di hukum sama rezim

  • Fotodeka
    Fotodeka

    COVID-19 ini pandemik beneran, Skenario-nya bisnis alat rapid test, alat bantu pernapasan, APD. Mungkin lho yaaa, mungkin... ntar gw dikata-katain kayak anak Twitter.

  • D' TWENTY
    D' TWENTY

    Yg pernah menghujat flat earth mana ? Nampak kan sekarang kekacauan nya, jangan bentuj bumi nya yg di debatkan, tapi tujuan dari elite global itu dibelakangnya

Berikutnya