Sudah Disahkan Pengadilan, Lucinta Luna Adalah Seorang Perempuan - Cumicam 13 Februari 2020
6:55
576,340
Reddit
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lucinta Luna
#gosip #LucintaLuna#cumicumi
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/158279/sudah-disahkan-pengadilan-lucinta-luna-adalah-seorang-perempuan
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Ferry Fadli
    Ferry Fadli

    Lucinta Luna apa bobmarley itu

  • sapri anto
    sapri anto

    kasian gua ama lu AP ude siotong lu potong sekarang mlh lu msk bui miris benner nasib lu...

  • Baim paula love
    Baim paula love

    Suaranyah gausah di tahan lagi udah keluar2 tu suara cowok lu

  • Agnis Intan
    Agnis Intan

    akhirnya dunia tau yg sebenarnya ..

  • Imam Musthofa
    Imam Musthofa

    Ingat qada' dan qadar

  • Awa Zidni
    Awa Zidni

    Dari MF menjadi AP Ahmad Patah wkwkwkwk asuuu

  • Qidam YTB
    Qidam YTB

    Dari hari ke hari kalau bahas lucinta Luna pasti kelamin.bingung lihat +62

  • gusti ayu
    gusti ayu

    Menit 2.20 ada yg bilang muhammad fatah

  • Ojo Dumeh
    Ojo Dumeh

    Kenapa gak ngaku aja sih dari mulut sendiri: saya adalah Muhammad fatah sekarang ayluna puteri. Biar gak bohong terus and di bully netizen

  • irfan oktavian
    irfan oktavian

    Bencong anjayy

  • yanti Istiani
    yanti Istiani

    cek cek...ahmad fatah...kocak ye

  • Fifi Khofifah ulviana
    Fifi Khofifah ulviana

    Yaelah itu mah cuma karna ada permohonan minta di kasih ke sel prempuan makanya dikasih ke sel prempuan hahaha

  • Toheri Ajah
    Toheri Ajah

    Allah menciptakan LL sebagai lakilaki, yng mengoprasi, yng mengakui ,yng mengesahkan LL sebagai wanita pasti berdosa, wasspadalah dengan azab Allah

  • April Girl
    April Girl

    Ok fix, tinggal nunggu bang andri up date (tmn) πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Diana Saja
    Diana Saja

    Wkwkkwkwk ....cewek berekor ,ekor kadal.

  • liya rusmaulina
    liya rusmaulina

    hebat nya indonesia ku😌

  • Saddamy Youtube Channel
    Saddamy Youtube Channel

    Karma bacotan ini πŸ˜ƒπŸ˜‚

  • nurvita _sr
    nurvita _sr

    Nggapapa pengadilan sudah mensahkan dia sebagai perempuan, tapi tetap aja di mata Allah kodratnya adalah seorang laki-laki😌

  • saiko 93
    saiko 93

    Kalo ketangkep nangis.....hukum mati aja pak yang narkoba

  • ariq alwan
    ariq alwan

    Lah gablaaag.. secara tidak langsung (banci dkk ganti gender) LEGAL dong?? Sila pertama gak guna dong??

  • Jayus 003
    Jayus 003

    Modaro wanita jadi*an hahaha

  • Nile jana Nile jana
    Nile jana Nile jana

    Suaranya lucinta luna kya radio gk ada sinyal

  • Nile jana Nile jana
    Nile jana Nile jana

    Kn sudh di oprasi jdi memek

  • Frengky duka djuma
    Frengky duka djuma

    A.P. ITU ARTINYA APAAN PAK ?? AN.NYA PATAH ?? AHMAD PATAH ? ASLINYA PRIA ?? ATAU APA ? TOLONG JELASKAN KEPADA KITA MASYARAKAT.. JDGN BUAT KITA BINGUNG

  • Nanda gendut
    Nanda gendut

    Pantes kalo lagi dipanggungg galak nekenyaa reklonan 🀣🀣🀣

  • Awal dan akhir
    Awal dan akhir

    Oke fix 🀭

  • CALON KUNYUUK
    CALON KUNYUUK

    PKI....Tessy yg show jadi perempuan vpdhl laki tulen....dilarang masuk tv....banci homo merajalela...rezim kunyuk

  • Real Trex
    Real Trex

    Iya iyalah min perempuan secara kan dia sudah OP kelamin

  • Arif Santoso
    Arif Santoso

    Lucinta luna disahin cewe? Hukum rusak

  • Memori kedua
    Memori kedua

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ardus Vivo
    Ardus Vivo

    Mampus Lo sial

  • setya novanto
    setya novanto

    SELNYA LUCINTA LUNA SATU KAN SAJA SAMA SUNDA EMPIRE YA

  • Zainul Arisky
    Zainul Arisky

    Instan karma, akhirnya kebongkar juga kn πŸ˜‚πŸ˜‚ "dari MF menjadi AP"

  • Jenggkol 455bae
    Jenggkol 455bae

    Ben_ness (bencong_ngeness

  • ina icut
    ina icut

    Sah menjadi wanita secara hukum Tetapi secara agama sampai kapan pun tidak akan sah Justru Allah telah melaknat orang2 yg tidak mensyukuri atas apa yg udah Allah kasih pada diri nya Nauzhubillahiminzhalik

  • Indra Riuh
    Indra Riuh

    intinya dia bencong

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat

    Alhamdullilah gua tau bahwa dia itu cowok anying btw lucinta bilang jauhi narkoba,gua coreksi aja tambah jauhi ganti klamin anjir itu menentang ketentuan ALLAH SWT.

  • inf Chann
    inf Chann

    Cara penyampaian & gestur tubuh yang pak kombes pol keliatan banget kalau dia itu sebenarnya geram juga sama sensasi bang fatahπŸ˜‚

  • Eko Rahmat
    Eko Rahmat

    Maap lu ga gur terima kalo masih pake suara palsu ayo lah lepasin aja enakan juga pake suara cowo wkwk

  • yuliyan susilo
    yuliyan susilo

    Meminta berarti request. Kalo wanita ya pasti semua orang sudah tau. Tapi ini MINTA DIANGGAP WANITA. Kwkwkkwwk

  • Muhamad Anis
    Muhamad Anis

    Harus nya ada sel khusus waria. Biar gak di bully.

  • Anindya Asrii
    Anindya Asrii

    Yang sabar ya mbak ayluna.. semoga di rehabilitasi, dan kedepan menjadi lebih baik, jangan yg aneh2 lagi, dah fokus aja sama karir yg positif, 😘,

  • Dewi Yuliawati
    Dewi Yuliawati

    Ya pak polisi sah di dunia mta Allah tetap dosa menyalahi kodrat sang pencipta Allah SWT

  • WASKUY
    WASKUY

    Wah di sel wanita dongπŸ˜‚

  • Riyan Saputra World
    Riyan Saputra World

    Satu kata UNFAEDAH.... tapi trending Ga jelas

  • Pancies Art
    Pancies Art

    Mmk rakitan

  • Surya Ardiansyah
    Surya Ardiansyah

    yang salah narkoba yang rame kelaminnya...

  • rihil hunting
    rihil hunting

    Nama nya aja LL singkatan Laki Laki kalian aja gak sadar2 wkwkwkw

  • reza maskor
    reza maskor

    wanita berbatang aku jijik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • san tube
    san tube

    up

  • GamersCupu
    GamersCupu

    Akhirnya selama berabad - abad setelah melihat video ini saya bisa tidur dengan nyenyak karena telah mengetahui jenis kelamin aslinya

  • denden damara
    denden damara

    iyaa perempuan , tapi sesuai permohonan nya sendiri wkwkwk

  • tepian maddani
    tepian maddani

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Secara kodrat ya ttp laki2..

  • PeNikmaT sEnjA
    PeNikmaT sEnjA

    MF (Muhammad Fatah) AP (Ailuna putri)

  • Gambado gamplay
    Gambado gamplay

    Seharusnya laki laki, narkoboy

  • Ratnadila
    Ratnadila

    1:21 🀭

  • FiraADS Official
    FiraADS Official

    Padahal gua mampir disini pengen ngederin kasus soal narkoba nya ka LL to knp lebih banyak ngebahas soal jenis kelamin πŸ˜‘ Gua ttp support ka LL, apapun yg ada di masa lalu nya. Yang kuat, Lucinta πŸ’ͺ🏻

  • KOMUNIS itulah musuh kita sebenarnya
    KOMUNIS itulah musuh kita sebenarnya

    Lucinta luna itu banci,... laki berubah jadi perempuan, Berhubung ada duit operasi kelamin, tapi banci tetep banci. Malah disahkan jadi perempuan, aneeh. Banci dilindungi HAM, kok penyakit masyarakat dilindungi HAM, dikatakan hak azasi manusia. Penyakit harusnya dibina bkn dipelihara oleh negara

  • Mr. oBhot video
    Mr. oBhot video

    1:12 dari MF diganti jadi AP Muhammad fatah kah???

  • Indra Pramuja
    Indra Pramuja

    ga bisa ngelak ya kunyuk..

Berikutnya