Tak Lalekne Kowe - Happy Asmara (Lirik Musik)
06:20
2,132,498
Reddit
Artist : Happy Asmara
Judul Lagu : Tak Lalekne Kowe
Album : Single - EP
Label : Maska Musik Records.
Song Writter : PPWW
Original lagu : idsofts.info/hd/video/d7aHh3OCidHXdLc
--------------------------------------------------------------
Jangan lupa Subscribe :
โ€ข idsofts.info/auth/wygzQSe_8OEo99O-yxPWCg.html
--------------------------------------------------------------
Berikut lirik lagu : Tak Lalekne Kowe
salam balik kanggo kowe sing ono ning ati
piye kabarmu saiki
opo isih kelingan kowe ngelarani
kadung jeru diriku mencintai

dirimu sepenuh hati sepenuh cinta
tapi mengapa kau pergi
raiso nompo anane, nompo kahananku
sing ora sebanding karo kowe
lilio tak lilakne yen pancen iki dalane
kudu pepisahan karo kowe
lalekno crito iki, wes tak anggep kowe mati
mergo saiki aku wis oleh ganti
salam balik kanggo kowe sing ono ning ati
piye kabarmu saiki
opo isih kelingan kowe ngelarani
kadung jeru diriku mencintai
dirimu sepenuh hati sepenuh cinta
tapi mengapa kau pergi
raiso nompo anane, nompo kahananku
sing ora sebanding karo kowe
lilo tak lilakne yen pancen iki dalane
kudu pepisahan karo kowe
lalekno crito iki, wes tak anggep kowe mati
mergo saiki aku wis oleh ganti
lilo tak lilakne yen pancen iki dalane
kudu pepisahan karo kowe
lalekno crito iki, wes tak anggep kowe mati
mergo saiki aku wis oleh ganti
--------------------------------------------------------------
ยฉ HAK CIPTA DIMILIKI OLEH PENCIPTA LAGU / LABEL MUSIK
--------------------------------------------------------------
#HappyAsmara #Taklaleknekowe #Lirikmusik

Komentar
  • pren show
    pren show

    Pas pacaran ngomong sayang... Nyelok papa. Mama. Abi umi.. Bunda... Pas nikah jalani orep bareng... Brubah......kata sayang dadi jenenge kewan kewan sak kandange....

  • Tri Utami
    Tri Utami

    ๐Ÿ’”

  • Maratus Solihah
    Maratus Solihah

    Lagunya happy asmara,suka banget...!

  • Leo Kim
    Leo Kim

    Sama2 melupakan masa lalu ae ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • rovby ade
    rovby ade

    Sebenarnya cinta itu indah,jika bagimu tidak,berarti dirimu salah dalam memilih pasangan Sidoarjo,29 Mei 2020

  • Ella Wijayanto
    Ella Wijayanto

    Suka banget lagu ini๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Suriati Prg
    Suriati Prg

    Ahgds ygoi๐Ÿคจ

  • Suriati Prg
    Suriati Prg

    Ds

  • Kohar Kohar
    Kohar Kohar

    Biyen pas jik urung nikah ngomong seneng tp bar rabi ngomong wegah ... Getun aq๐Ÿ˜ญ

  • Ryan nugroho
    Ryan nugroho

    Ra cidroยฒ an

  • Bodoa Lah ya
    Bodoa Lah ya

    Sobt ambyaar mana suaranya๐Ÿค”๐Ÿค”

    • Bodoa Lah ya
      Bodoa Lah ya

      Wenak

  • Rifzax_Y' Risma_R
    Rifzax_Y' Risma_R

    Pada curhat lah isi komen nya

  • Ida Purwantiny
    Ida Purwantiny

    Mantan oh mantan

  • sari waelah
    sari waelah

    Dengerin sambil rebahan..๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • Echo Funky
    Echo Funky

    90% sing komen korban garangan

  • via cok
    via cok

    Ambyarrr tnan ๐Ÿ–•

  • fatt fatt
    fatt fatt

    4 tahun karo kuwe mulai pacaran tunangan trus nikah nduwe anak siji wedok,trus kowe milih liyane,lbh milih mutusno ninggal aku lan anakmu! Yoo gpp mungkin tekan kene jodohku karo kuwe,saiki aku wes oleh ganti masio drung resmi,lbh sayang nang anak timbang e kon seng raa tau gelem mblanjani anakmu blas! Kabeh wes ono dalane aku ikhlas aku bahagia karo pilihanku seng saikiโ˜บ Kanggo wong seng tak perjuangke saiki,aku tresni samean mas,bertahano lan dadio seng terakhir gaeku๐Ÿงกlan anakku๐Ÿงก

  • Sinta Devi
    Sinta Devi

    Di tinggal kerjo ng kalimantan pacraan ldr.an terus ketemu pisan, tak rewangi setia aku rak ngono ngene, ..malah mulih2 balesane wonge ngajak pisahan๐Ÿ˜ฅ sadgirls

  • Kepin Permana
    Kepin Permana

    .15% suka sama lagunya .18% baper sama penyanyinya ๐Ÿ˜‚ 100% lo semua bucin gara2 cinta ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Ryan Soedjatmiko
    Ryan Soedjatmiko

    Terlalu mencintai manusia,sehingga tuhan cemburu dan lalu memberi mu luka Kebumen 26 Agustus 2018

  • Rose Sella
    Rose Sella

    Pacaran 9 tahun ,ngelajain rumah tangga 1 tahun.ujungnya cerean ๐Ÿ˜…mungkin masing" masinegois

  • Aldryan Alting
    Aldryan Alting

    Lebih baik kita temanan aja ya.... Kata" yg singkat tapi menyayat hati

  • Yuan listian Listian
    Yuan listian Listian

    aq pernh ngalamin yg kaya bgini sakiittt bgttt

  • Putry Cahyaningsih
    Putry Cahyaningsih

    Udah nemenin dari 0 di selingkuhib ga cuma sekali dua kali. Sebelumnya ak yang minta udahan beberapa kali tapi dia ga mau dan ak masih sabar :').. Akhirnya dia juga yg ngeudahin semuanya. Pdahal udah di kenal kenalin ke keluarganya. Aku udah sabar nemenin dari 0 bgt. Sampe sekarang dia udah kerja ak yg daftarin ak yg bikinin berkas lmarannya dia :') Sad anjirr..

  • Andri Yanto
    Andri Yanto

    Diriku disini dirimu disana dan kita sudah ada yang punya sendiri2 tapi kita masih berhubungan melalui hp

  • geby velicia
    geby velicia

    de e milih mundur , ninggalno aku mergo bondo lan dunyo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, mergo beda derajat e , aku wong gak duwe , dek e keluargane wong sugeh , duwe pondok pesantren, bedo karo aku iki seng gak duwe opo",,, mugo dunya mu kecukupan , mas, aku wes iklhas

  • Aa Bb
    Aa Bb

    aสษฎสaส€ สŸaษขสŠีผษ›

  • Lena Cev
    Lena Cev

    Ada ga yg uda ngewe tapi putus?

  • Hengki Julian
    Hengki Julian

    Berarti wes waleh mbak

  • Bhento Fals
    Bhento Fals

    Percaya lah baca komen lebih menyedih kan ketimbang lagu nya , Sabar bos ku

  • fariy dhotulkhasanah
    fariy dhotulkhasanah

    Omah" 6thn. Biasane nak pas ulth q ngucap ke. Ngek i kado. Tapi thun iki ra ono ngucap ke . Mergo ne wonge wes kenal de'e. as****

  • Revalina Salsabila
    Revalina Salsabila

    Putus mergo wedoan liyo

  • cee pikoll
    cee pikoll

    Pacaran 3 taun dari kelas 1 smk sampe lulus ..keluarga udah saling kenal semua orang udah tau kemana mana berdua tp dia jarang kontek eh tiba tiba dia selingkuh pas saya keerja.hm sekarang saya udh dapat penggantinya yang lebih baik...

  • Bayu Kesuma
    Bayu Kesuma

    Jare gelem ngancani seko nol.. Tapi nyatane luweh milih sek wes luweh segalane...

  • Yoyon123 Yoyon
    Yoyon123 Yoyon

    Aku Yo ikhlas

  • Nilam Ramadhani
    Nilam Ramadhani

    Sad:/

  • Butet Tami
    Butet Tami

    Ldr an setahun ketemuan karo wong tuo masing2 tpi jebule cuma topeng kowe malah ngilang tanpo kabar, jaremu sayang jaremu arep berjuang tpi nyatane kowe ngilang malah cuma ninggal loro ati karo harapan palsu ra bakal tak lalekne kowe seng wes gaweQ loro ati suatu saat kowe bakal sujud njaluk sepuro nengQ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Butet Tami
      Butet Tami

      @Titin Setiatikalau inget masa lalu bikin sakit hati๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

    • Titin Setiati
      Titin Setiati

      pernah di posisi spt ini ๐Ÿ˜ฅ

  • Ririn Novitaa
    Ririn Novitaa

    10 th pacaran tiba2 jarang kabar2 ternyata dia pergi utk selamanya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    • Supri Adi
      Supri Adi

      pacaran 10 th๐Ÿคฃ cowoknya auto menang banyak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Suciati
      Suciati

      Mending kak, gak ada lagi yg salah salahan, aku 4 tahun pacaran di khianati di belakang kak, sakit

    • Ririn Novitaa
      Ririn Novitaa

      Ternyata dia meninggal

  • eko lazt
    eko lazt

    Status wes tunangan... Aku pamit lungo sedelo.. gawe golek tambah biaya nikah.. setelah setahun malah dia dengan yang lain.. sing Podo Karo aku, mrene..kumpul bareng... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • Alfian Dwi
      Alfian Dwi

      Sabar ya mas

    • Nana Combretz
      Nana Combretz

      Kita senasib lur๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜–

    • eko lazt
      eko lazt

      @Syamsul Arifin la nggeh mas.๐Ÿ˜”..antara e nelongso Karo isin mas..๐Ÿ˜„

    • Syamsul Arifin
      Syamsul Arifin

      Wedok an bajingan

    • eko lazt
      eko lazt

      @Alif Mustova kita ambil hikmahnya aja kawan...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Andreas Septian Budi Pratama
    Andreas Septian Budi Pratama

    as* lah๐Ÿคฌ

  • isti qomah
    isti qomah

    Lalekno cerito iki, Wes tak anggep kowe modarr

  • Muhammad Zaki
    Muhammad Zaki

    Kok seng di tinggal wong lenang kbh biasane wong lenang seng ninggalke seng wedok sak iki mlh walikan

  • wahyu wahara
    wahyu wahara

    tresno ki opo nek ra rep gagas cidro ki rasah pacaran rak mah penak dase dasare sekwes sue ki do ra due komitmen

  • BANG DHAN
    BANG DHAN

    Akhire leh seng iso Nompo anane

  • saryrihja meyrih
    saryrihja meyrih

    pernahh d,posisi kek gini๐Ÿ˜ฅ

  • ulfa ulfa
    ulfa ulfa

    Baru pacaran sudah ada masalah jarene sayang tapi gk pernah peduli perasaan yg ada disini

  • Rizky Nur Fahnani
    Rizky Nur Fahnani

    Kudu nglilakne slur dudu nglalekne

  • Jepi Aristiawan
    Jepi Aristiawan

    Terimakasih happy Asmara lagu mu slalu menemani malam2 Ku yang hampa.. #thankshappyasmara #buatlagulagiya #slalusukses ๐Ÿ˜

  • Yastuti Abadi
    Yastuti Abadi

    Ngomong ke opo jan'e

  • Kaisar GBSH
    Kaisar GBSH

    komen isine ambyar kabeh

  • Nduren channel official
    Nduren channel official

    Doa in channel aku kak,supya cepat brkembang๐Ÿ™ smngat trus bikin videonya kak

  • Gacun Cihuy
    Gacun Cihuy

    Aku kangen mbek Yona seng sellu nek ati๐Ÿ˜˜๐ŸŒˆโค๏ธ

  • Devy Putri
    Devy Putri

    4 tahun pacaran, putus mung goro goro itungan jowo ๐Ÿ˜‚ tapi sak iki aku wis oleh ganti, tapi dekne urung. Gawene sik omong kangen ning aku๐Ÿคญ.

  • Shhs Hsys
    Shhs Hsys

    Awalee we perhatian, gawe nyaman, tapi ahire yomok lungo tanpo alesann:))

  • Zok Jakarta
    Zok Jakarta

    Lgu nya ps bwt aku dn mantn

  • syafiudin jr
    syafiudin jr

    njajal nglalekne tapi ora isoโ˜บ๏ธ mergo terlalu sayang,snajan kowe lungo tetep tak tunggu tekanmu bali.๐Ÿ™‚

  • Is thy
    Is thy

    sakit itu yg mmbuat hati trpaksa kuat, tp hrus kuat. .dan hrus sllu kuat.

  • Ludfi Chairinnisa
    Ludfi Chairinnisa

    Terimakasih atas 5 bulannya sudah membuatku nyaman dengan sifatmu yang hangat๐Ÿ™ƒ

  • Myogasetiawan Setiawan
    Myogasetiawan Setiawan

    Nyentuh bget lgu ya . Apa lgi bru di tinggl pasgi saynk" ya

  • Ayu estriana Dewi
    Ayu estriana Dewi

    Pacaran 4 th dia sudah bosan.. smnjak dia punya kemewahan barang dan smua berubh tentang gengsi. . sakit bgtttt ... Pdhl sy menemni dari nol..

  • Kang Santri
    Kang Santri

    6 tahun pacaran 5 bulan ldran tiba tiba ngajak putus ternyata udah karo de'e

  • Eka Susanti
    Eka Susanti

    ,,terima kasih sdah membuat hatiku nyaman selama ikih. Tapi nyata senenge mbek wong liyo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • bocahnakal_003 #
    bocahnakal_003 #

    Sng komen isine mung wong sng atine Ambyar Kabeh

  • Wahyu Wibowo
    Wahyu Wibowo

    ๐Ÿ’”

  • Jhony sins axe
    Jhony sins axe

    Nice

  • Gatot Wahyu Prasetyo
    Gatot Wahyu Prasetyo

    Lagu iki buat endrik.

  • Adhe Khotrex
    Adhe Khotrex

    Pacaran 3thn tp dia lebih mempercaya'i laki2 lain dan selalu menyakiti dengan canda tawanya bersama laki2 lain๐Ÿ˜ขungkapkan semua perasaan kalian di lagu ini๐Ÿ˜Š

  • Desi Ariansih
    Desi Ariansih

    Huahahahahhhhhh curhat kok Nang publik.....bubrah

  • Eva Novianti
    Eva Novianti

    Ndak sanggup, aku nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Abdul Khalim
      Abdul Khalim

      Tidak lah kenapa harus berakhir semua perlu waktu aja

    • Eva Novianti
      Eva Novianti

      Aku tidak mendapatkan restu dari orang tuanya, karena beda asal dan adat, akankah berakhir sia-sia ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

    • Abdul Khalim
      Abdul Khalim

      Ojo nangis

  • Jeruk balap
    Jeruk balap

    Pacarane seh gak sue cuman setahun setengah. Eh jebule de'e purel.. saiki malah pacaran karo konco dewe, kan asu๐Ÿ˜‚

  • edi kurniawan
    edi kurniawan

    Setia adalah janji murahan

  • Mzbetu Pasopati
    Mzbetu Pasopati

    bismlh...melangkah maju

  • Puryanto Gilang
    Puryanto Gilang

    Jancokkk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mas Bro
    Mas Bro

    Keren

  • jekson wayawiyuta
    jekson wayawiyuta

    Piye kabarmu Saiki.๐Ÿ˜” Salam dari Papua

  • dedi mardiyanto
    dedi mardiyanto

    Wes 4 taun nikah jebule kalah karo kahanan ninggalke demi wong lanang liyo Hancokkk loro atine๐Ÿ˜ฅ

  • MENDEZZ Prei ngelu
    MENDEZZ Prei ngelu

    Mergo tumpakan aku tercampakan kan taik

    • Marlena Oi
      Marlena Oi

      Yo ditumpaki wong lyo broh, mangkane tumpak'ono disek taaa

  • Diyan Ayu
    Diyan Ayu

    Tak ikhlasne mas kowe lungo , saiki anakmu wes gede umur 7th tanpo kowe aku iseh iso ngopeni ankku !

  • Dyah Ayu
    Dyah Ayu

    # Salam Cah Loss ( Jawa Tengah ) ( Sorry Lali Tanggal,karo nulis cah los ) Selasa-028-004-2020......

  • Dyah Ayu
    Dyah Ayu

    Terima kasih mantanku kau udah membuatku bahagia,senang di hatiku,ak bangga kemarin2 kau udah membahagiakan ak tapi sekarang tidak lagi selamat tinggal Mantanku,semoga kamu mendapatkan jodoh yang baru,yang sayank sama kamu mantanku,yang perhatian sama kamu mantanku....... Ak akan selalu mendoakan mu mantanku.......

Berikutnya
Menepi
05:00
2,8 jt