Virus Corona Tidak Akan Hilang?
08:33
1,741,057
metrotvnews
Reddit
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa virus corona mungkin tidak akan hilang dari dunia. Menanggapi hal ini, sejumlah negara mulai mempersiapkan kehidupan baru yang disebut 'new normal'. Bagaimana dengan Indonesia? Apa persiapan pemerintah untuk mengantisipasinya?

Komentar
  • Sukriyanto Polontalo
    Sukriyanto Polontalo

    Namanya penyakit ada obatnya waktulah yang menentukan insya Allah

  • kyxcayt ch
    kyxcayt ch

    Pengen bangget baca komentar Islam Fanatik dan Atheist Fanatik yang debat.

  • HENDRAPEDIA HD
    HENDRAPEDIA HD

    Elite global semau jidat mengatur dunia. Sayangnya mereka lupa faktanya mereka punya ajal. Ajal mereka yang mengatur pada akhirnya tuhan. Mereka akan mempertanggungjawabkan ulah menyengsarakan milyaran manusia.

  • Nadira Hazna
    Nadira Hazna

    Tipu

  • Asepzaylani Nuralamsyah
    Asepzaylani Nuralamsyah

    taik anjennngggg lah bangsaattt.

  • Epol
    Epol

    Corona hanya sedikit lbh berbahaya dri flu..

  • okta krisna
    okta krisna

    Data kasus yg disebarkan lewat media yg bersumber dari who itu sudah direkasaya..

  • Peter Makusi
    Peter Makusi

    Di cek Baik-baik dulu apa yang kedua negara sembunyikan, APA betul Cina dengan Korea Selatan betul sudah sembu dan sekarang hadapi gelombang kedua atau di sembunyikan kasusnya.

  • dry season
    dry season

    Pas baca negara tetangga kok Singapura? Di gambar pdhl Malaysia

  • RAFA ALFARIZQI
    RAFA ALFARIZQI

    Bodo amatttttttt

  • Adhe Rya Christina
    Adhe Rya Christina

    Ya ampun tuhan sdh murkah,msh baxak manusia" Yg blm sadar" Jg dgn kejadian virus ini,msh baxak orng" Tolol di luar sna yg msh speleh kn corona..bwt smua saudara" Di bumi mhon lh qta brubah sifat,ahlak,watak qta mnjadi lbh baik lg

  • Zack Rijk
    Zack Rijk

    Walaupun lockdown dilonggarkan, tetaplah lakukan protokol kesehatan, dan terutama terus berdoa pada Yang Maha Kuasa

  • Lare Angen
    Lare Angen

    kita berfikir ini penyakit apa ujian dari Tuhan. yok kita sama sama koreksi diri .dan wabah ini lanjut apa stop bukan manusia penentunya

  • Lare Angen
    Lare Angen

    kita hanya manusia dan Kira ngk bisa nentukan. yng berhak hanya Tuhan kita harus tetap berdao dan berusaha semoga wabah ini cepat berakhir amin

  • OlissilO
    OlissilO

    Di jawa timur malah parah.. Bukan karna maraknya covid-19 tp maraknya Maling.

  • Makrifah Makrifah
    Makrifah Makrifah

    Yok kita sama sama berdoa moga kita terhindar dari segala penyakit Arm pkl

  • Hamsik Gaming
    Hamsik Gaming

    Malaysia bukan Singapore

  • Erik Kurniawan
    Erik Kurniawan

    <a href="#" class="seekto" data-time="307">5:07</a> fokus pak Itu Malaysia 🇲🇾 bukan singapura 🤦🏻‍♂️

    • Krisna Nanda Aditya
      Krisna Nanda Aditya

      Gw baru nyadar njir🤣🤣🤣

  • Generasi muda
    Generasi muda

    Virus Corona ujian semua negara Ini teguran Allah SWT Negara yg selalu berperang pakai senjata mengorbankan perikemanusiaan Maka nya Allah SWT menurunkan virus Corona..... Bukan nuklir yg mematikan Tapi ajab yg diberikan Allah SWT yg mematikan

    • okta krisna
      okta krisna

      @Generasi muda iyaa itu jugaa yg diharapkan semua orang.. Ttep diambil hikmah dan sisi positifnya.. Aminn

    • Generasi muda
      Generasi muda

      @okta krisna semua kita kembalikan kepada yg pencipta Allah SWT Semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir

    • okta krisna
      okta krisna

      @Generasi muda iyaa bener,, kalo itu aku setuju.. Termasuk pemerintah indonesia yg mudah diperdaya perekonomiannya..

    • Generasi muda
      Generasi muda

      @okta krisna banyak yg yakin virus Corona ini senjata biologis buat membunuh' ekonomi negara- yg terdampak terkena covid-19

    • okta krisna
      okta krisna

      Mungkin tidak kalo virus itu sudah lama ada,, cuman dikembangkan golongan tertentu sebagai senjata biologis yg tidak kelihatan layaknya nuklir ato senjata api..

  • Eni Tareni
    Eni Tareni

    Intinya ingin larang orang ibadah, agar rumah ibadah kosong ini cara cara dajal

  • Gua Siapa?
    Gua Siapa?

    Bisa VIRUS COVID-19 ini hilang dibumi. Caranya kita bersatu melawan CORONA dengan cara diam di rumah Ga tau sampe kapan :v

  • Awang Safri Safri
    Awang Safri Safri

    Terimakasih

  • merry merry
    merry merry

    Kunfaya Kun aja.insya Allah. Janji Allah tidak akan meleset.semua penyakit ada obat nya.

  • Suka Piknik
    Suka Piknik

    Alhamdulillah Tegal udah zona hijau. Indonesia sbentar lagi aman.

  • Suka Piknik
    Suka Piknik

    Jd org kok pd pesimis. Itu gk boleh. Who ngaco. Liat sabda Rosulullah.

  • pureblood princess
    pureblood princess

    komennya pd religius bgt bos apa emg mw sok alim buat ngemis likes wkwk

  • jasoda sweda
    jasoda sweda

    Knpa saudia tidak terdpt jumlah kasusnya hri kmarin 67 ribu

  • hadi riyanto
    hadi riyanto

    Mending gak usah lockdown deh. Percuma. Jalan seperti biasanya aja, kalo udah kena yaudah mau diapain lagi 😌

  • maliy jojo
    maliy jojo

    sok tw itu,mana ada manusia boleh tw tentang penyakit virus itu,yg taw hnyk allah ,semuanya itu ,manusianya cm sok sok tw aja,

  • Asep Saefullah
    Asep Saefullah

    Gmn si komentator Malaysia dibaca Singapore🤔

  • Atik Sobaransyah
    Atik Sobaransyah

    yg dapat menghilang kan corona kita harus sabar. Dan turuti anjuran pemerintah.

  • Rofi Ngah
    Rofi Ngah

    C hina O peration V irus I ntelligent D ark 2019 _virus operasi cina cerdas gelap 2019_ Jane tujuane mung khusus go negri china untuk mengurangi populasi di negri mereka tapi terlanjur menyebar . Jadinya penetralannya pun jadi terhambat

  • Handoko Moh
    Handoko Moh

    Metro tv bullshit...

  • Aji Setiawan Losss 2019
    Aji Setiawan Losss 2019

    Corona Njancokkkkk😬

  • Andri Wu
    Andri Wu

    Dari dulu sampe sekarang sudah ada namanya corona. Entah kenapa sekarang baru booming. Aneh.

  • Ali Imron
    Ali Imron

    Menuju tatanan dunia baru.

  • adit nh
    adit nh

    BAD NEWS IS GOOD NEWS ?

  • Yugo Ariwibowo
    Yugo Ariwibowo

    Virus ini tak akan prnah hilang, jd kita perlu yg nama nya vaksin "strategi dagang" kaya nya nih

  • Mako's TV
    Mako's TV

    Pake masker perhatikan kebersihan jaga jarak bawa desinfektan dan antiseptik kemanapun jaga kesehatan imun, udah gitu aja, selebihnya jalani hidup normal, mo sampe kapan berharap yg tak pasti vaksin aja blom tahu kapan launching, sedangkan korona penyakit yang nyambung terus, yakin dengan kita ga kerja 1tahun rebahan aja ampe jadi tengkorak korona bisa kelar tanpa vaksin?

  • Ester Susanti
    Ester Susanti

    Klw allah berkehendak hilang kun fa yakun akan hilang,bagaimana tidak,allah akan kabulkan doa umatnya dimana umatnya rindu sholat jumat,rindu sholat berjamaah di masjid,rindu silaturahmi dan allah akan sedih juga lihat orang miskin terus kelaparan,insya allah korona akan hilang jika sudah waktunya allah angkat virus dari muka bumi,virus korona merupakan momok bagi manusia,tetapi mudah bagi allah

  • Al-Lathif Oktafiandi
    Al-Lathif Oktafiandi

    Berdoa beribadah

  • Mako's TV
    Mako's TV

    Yg punya obat yg bikin virusnya cuma takut ngaku mana ada maling ngaku ,klo ngaku ya abis lah

  • Ita itok
    Ita itok

    Mudah"an CPT ilangg amiin

  • Naufal Asgar
    Naufal Asgar

    So tau emang who kaya aloh aj

  • BUNDA DIAN
    BUNDA DIAN

    Kita percaya sm Allah saja.. manusia hanya punya prediksi2.. tp dgn keyakinan dan kemauan untuk melawan virus Corona, Insyaallah bisa.. Indonesia hrs bisa melawan virus Corona... Biar kehidupan di Negara kita bs berjalan normal seperti biasanya.. Amien Yra..

  • Didin Eko
    Didin Eko

    kok bisaya

  • Anggi Andrian priatama
    Anggi Andrian priatama

    Kalo korona gk akan hilang . Lalu org2 bakal dirumahin smua . Lalu org2 gk bisa cari makan. Gk bisa balik ke daerah asal. Lalu pemerintah tidak bisa menjamin stok makanan dan kebutuhan . Lalu mati kelaparan. Begitu deh hehe

  • rudianto yuli
    rudianto yuli

    Istimewah...

  • Ibnu Faisal
    Ibnu Faisal

    Who itu apa.... ? Calo penjual faksin kah?

  • rokhi min
    rokhi min

    Allah sesuai prasangka hambanya, maka berprasangkalah yang baik Mudah-mudahan Allah mengangkat bala' dan wabah Tak perlu panik, berharap yang baik ياَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ ياَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ ياَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ فَرِّجْ عَلَى الْمُسْلِمِيْنَ @ Wahai Tuhan yang maha pengasih lebih dari segala yang mengasihi (3 x) @ berikanlah kelegaan (kelapangan) kepada orang-orang muslim

  • Hikmah Fajarwati
    Hikmah Fajarwati

    4 Mei singapura udh tau itu bacaannya Malaysia ini siapa yg slah si

  • Ahmad Yusuf
    Ahmad Yusuf

    Hoax mulu WHO

  • Huriyah Aulia
    Huriyah Aulia

    Pertanyaannya adalah kpn sklh:"

  • Cicih Panda
    Cicih Panda

    Insyaallah corona brakhr n hilang

  • hari haron
    hari haron

    Download vaksin corona metode garpu tala download cak Nun cerita tomi suharto di fakultas kedokteran UGM sholawat sakakehe

  • Frhan025
    Frhan025

    Bgaimana bisa damai dgn pnyakitt

  • virus Corona
    virus Corona

    Wah dapat liburan lama nih di Dunia

  • Reksa Tiasati
    Reksa Tiasati

    ma sia, moal kapengaruhan.

  • Naufal Karunia
    Naufal Karunia

    Ywdahh nerd humanity aja sii , ngapain pake psbb ! Mending lockdown sekalian !

  • Sunar Ningsih
    Sunar Ningsih

    Ternyata negara adi daya fisiknya tak berdaya

  • raga andalas
    raga andalas

    Tiap hari juga ada yg mati ada yg lahir.. dah hukum alam... Yg jelas indonesia 80% positif...Buntu/Bokek...😂😂😂😂😂 cuma 20% yg anteng stok duit 10 th gk abis2..

  • mbah dukun
    mbah dukun

    JANGAN MAU DI BEGOin WHO!!!! . sudah berapa kali dia berbohong. Dari mulai kasus flu burung yg katanya menular tapi pas dicek sama menteri kesehatan pada jaman itu gk menular. sampe skrng corona, Kunci nya kita harus mandiri jangan bergantung pada informasi asing apalagi WHO.. . Kita harus buat vaksin sendiri!!! Suport tenaga riset nasional . Kita gk kekurangan orng pintar Kita cuma kurang dukungan dari pemerintah

  • wong edan bebas
    wong edan bebas

    Klo memang virus gk bisa hilang,berarti ada proyek pembuatan virus yg di rahasiakan untuk menjual obatnya.

  • Adonk Azha
    Adonk Azha

    Emang udah ada dari jaman Firaun

  • Red Deja'vu
    Red Deja'vu

    hhhmmmmmm WHO yah !!!?

  • Frans Sinaga
    Frans Sinaga

    Berdamai dengan virus corona.. Mungkin virus ini emang tidak bisa hilang.. Berdamai dengan corona dengan pola hidup yg lebih baik

  • Endik sugianto
    Endik sugianto

    Firus koronai virus ringan sj Sama dngn gatal ,digaruk hilang.😚

  • Gshjsgs Gshsjhs
    Gshjsgs Gshsjhs

    Jaga kesehatan dan tetap tinggal dirumah ikuti aja anjuran pemerintah agar memutus Rante penularan kovid 19 ...untuk mengurangi penularan ..dan Indonesia sehat kembali.....🙏🙏🙏

  • Udin Samir
    Udin Samir

    KaLo korona ga iLang-iLang,,Lokdon'a gmn coy,,,3 bLn aja udah nyekek,,, ,,kaLo dihadapin ,insyaLLah,,penyakit itu tidak kena,,

  • d2 Mobile
    d2 Mobile

    Kalau ikut peraturan pemerintah insa Alloh pasti aman,pls ikut peraturan🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Sudah Sarjana
    Sudah Sarjana

    WHO di percaya sama dengan menduakan Tuhan....

  • attoyfah almansyuro
    attoyfah almansyuro

    Dasar. Peneliti. Belum,, berjuang saja. Udah. Nyerah Corona bisa, hilang.dg.hawa,dingin. Badan ku pernah,, di uji coba akhirnya lulus. Hubungi jika tk percaya 083148103324

  • Muklas Trex
    Muklas Trex

    HOAX

  • Ckk chanel
    Ckk chanel

    WHO bukan Tuhan, Lossss ke wae.😁 Ayo sadar,jngan lgsung diterima informasi tv.

  • Rawan Waskito
    Rawan Waskito

    ...ttp semangat, melawan penjajah dng bambu runcing saja berani!! walau hrs mati...Indonesia bnyk melihat,mendengar ttp menjadi diri sendiri.

  • susilo herlambang susilo
    susilo herlambang susilo

    Intinya orang asing DI LARANG MASUK

  • Samuel Santosa
    Samuel Santosa

    Menit 0.57 Fastcheck WHO: corona TIDAK AKAN hilang. Dr Mike Ryan dari WHO: corona MUNGKIN tidak akan hilang. Informasi resmi yang mana ?

  • agus agus
    agus agus

    Dunia sudah dibodohi WHO,virus korona hanya virus fiktif yang digembar gemborkan oleh media.WHO dan kroni kroninya adalah kaki tangan para Elit global untuk mewujudkan tatana dunia baru.

  • Mas Isom
    Mas Isom

    Huikkk rebot

  • ayuwandiraayuaw
    ayuwandiraayuaw

    Kasian musangnya

Berikutnya