WAK KELING VS BENCONG
15:58
3,599,077
Arif muhammad
Reddit
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: web.facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=9&_rdr
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar
  • Arif muhammad
    Arif muhammad

    Absen dulu woi, Siapa yang udah ikut mak beti giveaway sepatu compass?

    • Lia Alfianita
      Lia Alfianita

      Rajin banget 2 hari tayang lagi

    • Chilacania Chania
      Chilacania Chania

      🌈

    • Yandra quotes
      Yandra quotes

      Aku bg

    • Indah Lucia
      Indah Lucia

      Saya bang

    • FROST FIRE CHANNEL
      FROST FIRE CHANNEL

      Awak bang

  • Adm S
    Adm S

    Akhirnya bisa nonton mak beti lagi😂

  • latifa umairah
    latifa umairah

    Setuju

  • Awal Awal Saputra
    Awal Awal Saputra

    Yang gak terlihat cuma orang tua Joushua???????

  • amanah fadli
    amanah fadli

    😂😂😂😂😂 ngakak poll

  • Nurul Lita Fikri
    Nurul Lita Fikri

    debest actor

  • Rahman Wibi
    Rahman Wibi

    kurangin aktion cwek or kebanci2an nya dong...padahal klo banyakin aktion cwoknya bagus juga ko...kek preman dan bapak2...ga bagus buat penonton anak2 klo liat banci2 kek gni

  • ellena chasie
    ellena chasie

    Rindu mbok" bawa bakul

  • Devi Devica
    Devi Devica

    , 🤣🤣🤣🤣

  • عائشة
    عائشة

    Bhsa bencong klwr ko q yg geli yah ahhahahahaaa 😂😂😂😂😂

  • Iman Sary
    Iman Sary

    Part paling mantap,ketika ngomong bahasa aneh😂😂

  • Net 2019
    Net 2019

    Lucu bgt haha

  • Hana Batam
    Hana Batam

    D S O F K Q

  • Indah Lucia
    Indah Lucia

    Bahasa apaan ,bahasanya bencong 😆🤣

  • Rika Su
    Rika Su

    Aku gak suka peran marta akhir2 ini yg mistis2 gt gak lucu bgt. Aku jd khilangan sosok marta yg biasanya lucu. Please kembalikan lg marta yg dl. Btw itu Lihat bencong2 itu lucu bgt bisaan aktingnya. Itu ketat bgt clananya ya ampiuuuuuunnnn

  • Rismah Bintiucin
    Rismah Bintiucin

    Aku suka nonton ini

  • Rijal 73afla
    Rijal 73afla

    Lucu video nya seru banget

  • Arni Ati
    Arni Ati

    Hai bg arif belanjanyok di Supermarket

  • Ahmad tahan maulana
    Ahmad tahan maulana

    Bencong banget atika habis itu de

  • windy
    windy

    Mak beti lucu kali 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

  • Aira Chanel
    Aira Chanel

    Di menit ke 09.00 Martha kayak theater

  • K A
    K A

    heran sama si martha aku😆,lah bocah ngapa ya😆

  • Rahmat Basnam
    Rahmat Basnam

    P

  • bar2gaming cuk
    bar2gaming cuk

    P

  • bar2gaming cuk
    bar2gaming cuk

    pa

  • Nurhusaipah 93
    Nurhusaipah 93

    Lucu Kali kak arif

  • Ketut Andina
    Ketut Andina

    Adik elen

  • Yo emboh channel
    Yo emboh channel

    Apose😂

  • valuvi lestari
    valuvi lestari

    NGOMONG KELI NGOMONG

  • nayyena ginria
    nayyena ginria

    Sekarang gw takut tiap scene Martha '-'

  • aini yy
    aini yy

    7:19 sumpah keluar senjatanya

  • Rahmi atin
    Rahmi atin

    Semoga bang arif dapat rekor muri karna bisa memainkan bermacam macam karakter,,,the best deh poko ya bang arif

  • Elvina Aulia
    Elvina Aulia

    Ya Allah bang Arief Masya Allah kocak bngt anak ku yg 5 Thun aja Ampe ngakak ikut nonton...

  • annisa okta riani riani
    annisa okta riani riani

    Aku suka film beti😂😃 vidio nya lucu lucu

  • wawa astia 06
    wawa astia 06

    Siapa setuju Kalau beti judul nya - beti jadi Orang kaya - beti un -wak keling bukak Toko baru

  • Dyonawan R
    Dyonawan R

    12:34 kok suaranya mirip Mak beti (ya walaupun orang nya sama):v

  • Vivo Medan
    Vivo Medan

    Ya allah bang tetekmu hahahaha

  • Casanova Lieska Diyana
    Casanova Lieska Diyana

    Kak bikin dong beti pergi ke danau

  • Krisma Lindawati
    Krisma Lindawati

    bang Arief buat lagi lah flim beti yg baru flim beti, enak sekali seru♥️♥️🤗🤗🤗☺️☺️☺️☺️

  • Anggyra RS
    Anggyra RS

    Tolong bang arif skrng mak beti kurang lucu dan adegan nya garing gk lucu lagi kyk dlu , tolong bang buat inovasi judul cerita yg lucu lagi , krna ada saingan tetangga sebelah , liat coment2 nya bandingin mak beti dengan w****oficial mak beti skrng kurang lucu dan garing bagusan tngga sblh minus ttnga sblh cmn kurang modal buat konten dn bang arif modal nya gede ada shooting nya lg 🙏🏻

  • Edo Diah
    Edo Diah

    Bang arif bisa di bilang seniman ..👍👍

  • Herman syah
    Herman syah

    *bang arif fasih sekali bahasa bencong.... wkwkwk*

  • Alawiyah Roo
    Alawiyah Roo

    😁😁😁

  • Vdevii ayu
    Vdevii ayu

    Udah gede anak nya nnton "yallah ini beneran bapa ku bgini model nya? 🤣🤣🤣🤣 Ga prnh ketinggalan nnton dah😍😍

  • puri berharapan
    puri berharapan

    Capek dengerin bencong ngomong

  • TEDI FARDIYAN
    TEDI FARDIYAN

    Video nya ada yng keciduk ternyata wmwkw

  • ana darwis
    ana darwis

    Udah saya tonton lebih dari 5 kali, masih tetep lucu aja...hahahahahahaaaa gud job bang Arif :)

  • ANEUK AGAM90
    ANEUK AGAM90

    Maaf sebelumnya, Untuk peran bencong saya kurang setuju,karena merusak generasi di sebabkan tontonan ini, Karena didunia ini di ciptakan berpasangan Laki2 dan perempuan. Tiada bencong.

  • Venti Nur Kharisma
    Venti Nur Kharisma

    Takut beneran sama martha :'

  • Fazrin Rizaldi Ibsan
    Fazrin Rizaldi Ibsan

    Setambi kalimantan 😂😂😂 Kimbek x

  • Kincirmainan Kincirmainan
    Kincirmainan Kincirmainan

    Arif pas jadi bencong macan itu mukanya persis banget sama adeknya saya akan menyanyikan lagu abdullah

  • Patrick Star
    Patrick Star

    20:44😬🙃🤣🤣🙃

  • Ali Saali
    Ali Saali

    Sok sih

  • siti nia
    siti nia

    bang emang bener martha itu ngeliat nenek

  • Nur Siti Fatimah
    Nur Siti Fatimah

    Bang arif bilng amit amit inget istrinya lgi hamilll..ya allah cuco deh😎💙💙

  • Aqilah squad
    Aqilah squad

    Trendiiiiiiiiiiiiiiing

  • dhanzu_ TV
    dhanzu_ TV

    Gile Kali bencongnya bar2 Kali Tapi GAk habs pikir aq gagal fokus ama bencong kok Ada yg menonjol ya😂

  • dhashone palanna
    dhashone palanna

    lerong mak lerong 🤣🤣🤣

  • Rere Abdulgani
    Rere Abdulgani

    #teamwakkeling

  • Tio ciplok
    Tio ciplok

    "Yakin kak nunu" "Ih serambi juga ya ne" "Lerong mae" Aim form inglis

Berikutnya