Warga dan Hantu Kebanjiran (Part 2) - Animasi Horor Kartun Lucu - Warganet Life
10:07
389,762
Warganet Life Official
Reddit
Begini nih nasib Warga dan Hantu ketika banjir makin membesar.
Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.

Punya ide cerita??
Kirim kesini ya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
heynaya.com/kirim-cerita/

Dukung Warganet Life yuk dengan cara
SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
Terima kasih.

SUBSCRIBE :
bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial

TONTON VIDEO LAINNYA :
idsofts.info/hd/video/gd6RaXmVlc6-iK8

FOLLOW :
instagram.com/warganet.life/

Untuk mengajak berbisnis di IDsofts Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
youtube@drm-indonesia.com

Warganet Life's Official's IDsofts is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDsofts MCN
servicesdirectory.withidsofts.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Warganet Life Official
    Warganet Life Official

    Halo warga.. ini lanjutan hantu kebanjiran yang kemarin nih. Buat yang belum nonton bagian 1 nya, kalian bisa klik πŸ‘‡ idsofts.info/hd/video/n8iJm5-Uo9rXhLM

    • Tama Rizki
      Tama Rizki

      Warganet Life Official hhh

    • adit 2 1
      adit 2 1

      cerita warga dong

    • Nadia Rwad
      Nadia Rwad

      Cantik nya pacar kuπŸ˜†πŸ˜†

    • Ridwan Dimas Woko
      Ridwan Dimas Woko

      Mantul

    • Ridwan Dimas Woko
      Ridwan Dimas Woko

      Warganet life mantul filmnya

  • Muhammad Hamdi
    Muhammad Hamdi

    Kasihan nasip warga dan nasip kawanan hantu semoga banjirnya surut "amin" siapa yg setuju like dan komentarya " terima kasih "

  • Putri Nazilla
    Putri Nazilla

    Adain give away dong, udh 2jt subscribe

  • Putri Nazilla
    Putri Nazilla

    Adain give away dong, udh 2jt subscribe

  • Widya Rochma
    Widya Rochma

    Rer

  • Widya Rochma
    Widya Rochma

    Dedyrtryd

  • nining nin
    nining nin

    Bagus lain kali bik8n yang horor dikit tapi ada lucunya ! Hi...

  • milan VhanelLa
    milan VhanelLa

    bang bikin vidio baru lgi dong

  • Anugerah Utama
    Anugerah Utama

    Kak hantu kebanjiran part 3 donk

  • MARTISON MARTISON
    MARTISON MARTISON

    Lucu banget suara si bono

  • SUCI NABILLAH
    SUCI NABILLAH

    seruu bangett 😘

  • Oriza Owisatta
    Oriza Owisatta

    Buat lg ya vidionya warga net

  • bambang harianto
    bambang harianto

    mana chanel yang lain

  • fahri kusfal kusfal
    fahri kusfal kusfal

    Wah bagus sukses terus ya warga net life

  • The Jokers
    The Jokers

    Izin ngarang cerita yh min wkwkwk klau mau di bkin video nya sih alhamdulilahπŸ˜‚πŸ˜‚ β€’RUMAH PAK RT KEMALINGANβ€’ karena udin masuk angin gara2 tiap Mlm begadang ngeronda akhir nya Mlm Itu Udin sempat gk ngenronda gara2 Gk enak badan Dan bono pun Gk berani ngeronda sendirian Tanpa sohib nya tersebut. " Apalagi geng si pocong suka isengin dia pas lgi berdua'an ngeronda ama si udin,gimana klau ngeronda sendirian,, ber dua aja di isengin apa lagi gw sendiri" ( pikir Bono ) " Sesudah rumah Nya kemalingan pagi2 pak Rt memutus kan pengen ketemu ama bono dan si udin dan penasaran juga mereka ngapain aja di pos ronda sampe-sampe gk ngeliat maling yg masuk di komplek nya dan akhir nya rumah nya Yg menjadi sasaran maling itu. Pak rt pun memutuskan menemui si bono terlebih dahulu Setelah sampai di rumah si bono, setelah mengetuk dan mengucapkan salam sambil memanggil nama bono akan tetapi bono blom juga keluar dan menyahut nya sama sekali,,, Tidak brpa lama si Tito pun lewat di depan rumah nya si bono dan pak rt pun lngsung brtanya ke tito kemana kah bono pergi sampai dia panggil gk nyahut ama skali. Si tito pun mmberi kan keterangan ke pak rt mungkin sja si bono ke rumah nya si udin ngerokin si udin yg lgi msuk angin. Pak rt pun sempat kaget dan berpikir mungkin si udin gk ngeronda gara2 masuk angin krena keseringan ngeronda mlm2,, pak rt yg tdi nya cukup emosi gara2 rumah nya kemalingan kini stelah tau penyebab nya udin gk ngeronda akhir nya sdikit mereda dan memaklumi nya Akan ttapi dia blom rela rumah nya kemalingan. Pak rt pun segera berpamitan ama tito dan menuju ke rumah nya si udin yg pasti ad bono juga di situ. Tibalah pak rt di rumah nya si udin. Lngsung pak rt mengetuk pintu rumah nya si udin dan tdak lama pula si bono membukakan pintu Bono pun kaget dan dlm hati nya "Jngan2 pak rt mau marah gara2 gk ngeronda semalam ni" (ujar nyaa dlm hati) Pak rt pun di persilahkan masuk oleh si bono dan menemui si udin yg terbaring di sofa ruang tamu nya. Udin lngsung menebak mksud pak rt dtang menemui nya psti mau nnyain gara2 gk ngeronda tdi malam Setelah mendengar tebakan si udin pak rt pun menjawab "Gk usah takut saya sudah tau kok, penyebab kalian gk ngeronda tdi mlm"( ujar pak rt ) Lalu pak rt menceritakan kejadian yg menimpa dia tdi mlm sewaktu mreka gk ngeronda Udin bono pun kaget dan meminta ma'af mreka mrasa bersalah gara2 mreka rumah nya kemalingan. Pak rt pun mejawab "Udah,,udaahh sya gk bisa paksain kok orang yg lgi sakit di suruh ngeronda" "Berarti komplek kita sudah gk aman nih (ujar si bono) Udin dan bono pun berjanji akan menangkap pelaku nya klau dia brani beraksi lgi dan lbih teliti lgi dalam ngenronda apa lgi kmplek nya udh ada maling yg tentu nya udh gk aman lgi pasti nya. Pak rt pun mengucapkan trimaksih atas ucapan si bono dan si udin yg telah mau menjaga komplek nya kembali biar kmbali aman. Pak rt pun segera menawarkan diri nya utk mengerok si udin biar cpat sembuh dan kmbali ngeronda lgi sperti biasa akhir ny pak rt mengambil uang logam di atas meja dkat sofa yg udin duduki dan mengerok punggung udin dgn keras nya dan udin pun teriiiaaakk kesakitan dan smbil berkata "udh ckup pak rt,,,aku udh sembuh"(ujar si udin sambil mnahan kesakitan) Si bono yg dri tdi tau pak rt sengaja menjahili nya tertawa terbahak2 dan pak rt pun ikut tertawa dan se akan melupakan musibah yg menimpa nya βœ“ bersambungβœ“ Ma'af yhh,,klau gk ada dialog antara tokoh nya Soal nya sngaja aku gk ksih msuk biar pembuat vidio nya aja yg ngarang dialog nya. Owh yhh klau karangan ku ini di bkin video nnti aku bikin lgi part 2 nya deh,,,OK !! Tetap semngat yhh,,, hibur kami para subscriber Terimaksih

  • Paguyuban Seni Buhun Gemyung
    Paguyuban Seni Buhun Gemyung

    Kapan nih avload vidio baru udah kangen banget nihβ€πŸ˜…

  • dedis ariawan
    dedis ariawan

    Tayangkan dong video hantu noni Belanda

  • Azril Rafisqy
    Azril Rafisqy

    Apaan sih hantu bohongan gek

  • Rezki Rhamadhani
    Rezki Rhamadhani

    Warga Net emang ok

  • adit 2 1
    adit 2 1

    cerita Warga mane😊😊😊

  • Kadek Cahya
    Kadek Cahya

    Felemnya bagusss

  • Mufida Krisna
    Mufida Krisna

    Kocak nih gemesh liat ini mulu 😁

  • Fathul Rohman
    Fathul Rohman

    ahapafaforit😍

  • rival af
    rival af

    Haaa bisa pulak hatu kebanjiran yaπŸ˜†πŸ˜…

  • Onel Babtista
    Onel Babtista

    Bono jahat

  • Adit Cornelis
    Adit Cornelis

    ada yang part ,3

  • Gilang gateng 567
    Gilang gateng 567

    Kasihan orang desa 😭 😭 😭

  • DARIO Defian
    DARIO Defian

    pocong sama vampire loncatnya aneh-aneh πŸ˜‚

  • Redy SAP
    Redy SAP

    Bang bikin yang part 3nya sampai part 10

  • Pak De
    Pak De

    Sama banjir

  • Shaqsha kun
    Shaqsha kun

    Anjay orang Bekasi sama aku juga orang Bekasi tinggal di desa sukakerta

  • Shaqsha kun
    Shaqsha kun

    Mantap jadi bareng deh antara kawan hantu dan manusia :v

  • Dadek Dharma
    Dadek Dharma

    Bang kontrakan nya kok kosong gak ada apa apa kecuali tempat tidur

  • Slamet Wahidin
    Slamet Wahidin

    Om buat cerita hantu om

  • Sri Lestari
    Sri Lestari

    Warga bikin yang banyak dong

  • Mario Subagti
    Mario Subagti

    Bono Ndut Udin Botak

  • AOV Valor
    AOV Valor

    Bang buta konyen rumah bono ke bakaran

  • Muhammad Nadhif
    Muhammad Nadhif

    Bang kenapa abang bikinnya dikampung

  • Yeti Cahyeti
    Yeti Cahyeti

    Rasain

  • Harijati Harijati
    Harijati Harijati

    Om gua punya ide cerita , judulnya tentara hantu , TOLONG DI BUATIN

  • diah Jiaho
    diah Jiaho

    Maaf om telat nonton....

  • arif wae
    arif wae

    Segitu deketnya ke bekasi jalan kaki

  • agus supriyono
    agus supriyono

    Hingga malam hari mereka baru tiba di ke diaman bang joy

  • agus supriyono
    agus supriyono

    Dengan berjalan kaki udin dan bono menuju ke bekasi untuk kerumahnya bang joy

  • Nur Salim
    Nur Salim

    Maaf ya bang aku baru lihat karena aku g tahu ....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Sekali lagi aku minta maaf ya bang ...

  • agus supriyono
    agus supriyono

    Pengusian warga

  • agus supriyono
    agus supriyono

    H

  • agus supriyono
    agus supriyono

    Bang joy sepupu bono

  • agus supriyono
    agus supriyono

    Bono tega sama dito

  • agus supriyono
    agus supriyono

    Kok bajir di warganet life

  • Kathy BNH
    Kathy BNH

    Kasihan itu hantu,mrka juga banjir πŸ˜†

  • rizal firmansyah
    rizal firmansyah

    Seru bangetsi pilemnya

  • Bang Joe
    Bang Joe

    Buat stiker wa dong min seru kyknya

    • Bang Joe
      Bang Joe

      Oh udh ada toh...duh kudet ...maaf min πŸ˜…

    • Warganet Life Official
      Warganet Life Official

      Sebenarnya udah ada.. tapi nanti diperbarui lagi yaa..

  • Syamsu Rizal
    Syamsu Rizal

    Bang ceritain dong pas masa hidupnya si pocong UP DONG

  • raviqoh nasution
    raviqoh nasution

    Halo Warganet Life Saya ingin menyumbangkan suatu ide cerita yang saya buat . Tapi saya ceritanya dalam percakapan ya. JUDUL : Hantu Sisir Suatu hari pada jam 02:00 malam di suatu salon... KRRIIIIEETTT.... Ayako:"Selamat datang " ......: "Mau Creambath aja " Ayako:"baik " Ayako pun mengcreambath rambut .... lalu mengeringkannya . Tibalah ketika bagian disisir Ayako: "Namanya siapa mbak?" Haruna:"Ha..Ru..Na.." Ayako:"Oh.."(Mengangguk angguk ) Ayako:"Eh, eh kok ada merah2x ?" Haruna :"Mbak liat dong sisirnya" (sambil tersenyum ) Ayako:"Lah kok ada darah? Aaaaaa.... si.. sisirnya knp jadi jarum semua " Ayako:"Eh,bentar bentar kalau ini jarum kok mbak ini gak kesakitan ya ? Jangan-jangan " Haruna: "hihihi... " Ayako:"Aaaaaaa..!!! Hantu....!!!" Lalu Ayako pun pingsan Kesokkan harinya... Nozomi: "Mbak,mbak, bangun mbak , mbak ngapain tiduran di lantai ?" Ayako pun mnceritakan seluruh kejadian tadi malam pada Nozomi Nozomi:"Eh, kayaknya aku tau deh tentang perempuan itu . Oh iya! Perempuan itu namanya Haruna, waktu hidup dia sukaaa banget nyisir dalam keadaan apapun. Nah suatu hari , dia sama teman-temannya melakukan kegiatan kemping . Malamnya si Haruna itu masih Aja nyisir rambut sambil jalan-jalan di hutan. Karena gelap dan tidak hati-hati dia pun terperosok ke dalam jurang dan akhirnya meninggal." -TAMAT- Nah bagaimana ceritanya serem gak ? Maaf ya kalau ceritanya agak ngebosenin . Semoga dibuat videonya secepatnya ya WASSALAMUALAIKUM

  • sifa dan alea cennel
    sifa dan alea cennel

    Rumah aku di bekasi tambun

  • Muhhamad Alman
    Muhhamad Alman

    Iucu tapi serem

  • Ahmad Juandi Yusuf
    Ahmad Juandi Yusuf

    Anjayy Bekasi😁

  • Syahrul fahri
    Syahrul fahri

    "Bujuk Buneng samber gledek lu pada " 🀣🀣 Kontrakan aki aki kosong atu nih cumanan sebelahnya kuburan makanya kosong 🀣🀣

  • Syifa Syifa
    Syifa Syifa

    Kalau itu mah sunami masak banjir nya hampir tinggi nya serumah

Berikutnya